BROWNIS - Sadis! Wirang Menerawang Garis Tangan Ruben Onsu (8/8/19) Part 2

15 007
555
 
Komentar
La Jendra
La Jendra - 2 jam yang lalu
Hayo siapa pelaku yg se propesi ruben yg meneror...yg pintar jwab dong siapa orgnya ..biar kethwan
alwi capenk
alwi capenk - 2 jam yang lalu
Ruben itu btuh kesembuhan dari gangguan ilmu santet/sihir yg dialaminya skarang, bukan butuh cuman di ramal ramal gitu doang kali, gabisa nyembuhin percuma kalo kek gitu. Malah lama klamaan kasihan ruben nya. Buat admin tlong bu ningsih tinampi datangin ke brownis. Bu ningsih juga insya allah bersedia membantu ruben kok mau datang ke brownis. Di respon min admin ganteng
alwi capenk
alwi capenk - 2 jam yang lalu
Ini tolong di baca lah admin yg pada sruh undang bu ningsih tinampi, datangin ke brownis di respon.. Undang yg jelas aja tutup poin yg bsa ngobatin ruben langsung, contoh bu ningsih tinampi udh pakarnya santet, malah undang yg kek gituan tukang ramal" Cuma kali gabisa nyembuhin cuman bisanya ramal ramal doang.
nur aeni
nur aeni - 3 jam yang lalu
Astagfirulloh ya allah semoga orangya kena jera semoga orangya kena azab allah amimnn sabar ka ruben dan ka wenda
Heni Isnawati
Heni Isnawati - 9 jam yang lalu
Mas ruben . . .sempat kan ke bu ningsih tinampi pandaan jawa timur
Qintani Plk
Qintani Plk - 9 jam yang lalu
kegereja donk ben,ini teguran, bahwa kmu gk pernah ibadah karena sibuk kerja dan kerja
SEZEE CHANNEL
SEZEE CHANNEL - 12 jam yang lalu
Coba deh ka Ruben hubung ibu ningsih, InsyaAllah deh dukun2 nya pasti mati
SEZEE CHANNEL
SEZEE CHANNEL - 12 jam yang lalu
Apa cuman gue yg ngerasa kalau suara nya kecil, padahal udah full volume ny
Bagashadi Pratama
Bagashadi Pratama - 14 jam yang lalu
Kak ruben. Adakan pengajian setiap hari di rumah kak
Danza Dypri Hanny
Danza Dypri Hanny - 14 jam yang lalu
Bawa ke Bu Ningsih Tinampi. Pandaan, Pasuruan, Jawa Timur🤗
Rahmad Saputra
Rahmad Saputra - 15 jam yang lalu
Mba sarwendah harus gerak cepet mba.
Minta tolong sama bu ningsih biar suami nya baik baik ajah.
Jangan sampe nunggu ke hancuran. Kita memang harus iklas tetapi tetap berusaha semampu kita .
Retno Lestari
Retno Lestari - 17 jam yang lalu
Ya Allah lindungilah ka Ruben ka Sarwenda dan keluarga dari orang-orang jahat amin3x yarobalalamin
anton kusuma putra
anton kusuma putra - Hari Yang lalu
UNDANG BU NINGSIH TINAMPI KE BROWNIES
Mas ruben dan keluarga tetap iklas dan perbanyak berserah diri sama Allah
Risky ogi
Risky ogi - Hari Yang lalu
Semoga Bu Ningsih ikut membantu kak ruben ,
Semoga kak ruben menghubungi bu ningsih untuk meminta bantu an nya ...
stevan
stevan - Hari Yang lalu
Yg itu wanita ... mak vera paling...
stevan
stevan - Hari Yang lalu
Ini setingam bukam ya... kok dari tahum kemaren masalah koko ruben tak berhenti....
Melia Thea
Melia Thea - Hari Yang lalu
Kenapa engga panggil ustad dhanu ajah
Rani Muthar
Rani Muthar - Hari Yang lalu
Semoga sehat selalu ya kk ruben kk wenda semoga allah yg membalas atas perkataanya itu amiiin ya robal alamiin
Etha Alma
Etha Alma - Hari Yang lalu
Buat ruben,, coba pergi ke ibu ningsih tinampi atau ke ustad danu (mnctv)
Mudah2an atas izin Allah lewat mereka, ruben n keluarga bisa damai kembali,, kasian thalia
skt hub
skt hub - Hari Yang lalu
siapa yg s7 kak ruben pergi ke bu Ningsih tinampi .
skt hub
skt hub - Hari Yang lalu
coba undang bu Ningsih tinampi pandanan siapa tau bisa tau semua ..
Net Ijin
Net Ijin - Hari Yang lalu
Wirang pdhal mah klo diliat2 gkpunya kmampuan cuma pansos doang
Kmaren jg pernah ngramal jedar gkbakal dilamar nyatanye dilamar
Dasar bambang
Mamad Nazriel
Mamad Nazriel - Hari Yang lalu
Msuk Islam klo mau sembuh bennnn
Ela Permadeni
Ela Permadeni - Hari Yang lalu
Sabar ya kak ruben.... Banyak berdoa tuhan itu gak tdiur.... Saya dari bali sllu mendoakan kak ruben....
Essa Atmasty
Essa Atmasty - Hari Yang lalu
Kalau aku deket bgt sma koko ruben udh aku tarik langsung bawa ke bu NINGSIH TINAMPI gregetttt bgt biar yg neror mbalik
INtAn Purnama
INtAn Purnama - Hari Yang lalu
Nyari ny ustadz2 yg dari kampung kak yg doa ny bner2 tinggi. .ikhtiar jgn sekali ajh.. karna.yg nyantet jga gaakan sekali santet.pasti sering ke org2 pinter. . Nah kaka ruben coba ajh ikhtiar jgn 1 ustadz ajh..
INtAn Purnama
INtAn Purnama - Hari Yang lalu
Kakak aku tetangga ny ada yg syirik.. stlah kita nnya ke pak ustadz org pinter trnyta emg tetangga itu yg syrik. Sama kakak sy jga mmpi org itu pnybab ny.. 2thn lebih kakak aku ngalamin kya gtuh.. Alhamdulillah skrng jin jin yg ad ddlam rumah trus rezeky ny kaka aku Alhamdulillah lancar lg.. karna setiap mlm jumat kita itu RATIBAN. Yaitu ngaji dgn mmbuang jin jin yg ada. ..coba deh RATIBAN
Ruth Malau
Ruth Malau - Hari Yang lalu
Kak ruben ke bu ningsih tinampi please. Gue kasihan sm thalia dan thania.
Teteh eka
Teteh eka - Hari Yang lalu
Warung gepek bensu kebakar
dedy heroma TV
dedy heroma TV - Hari Yang lalu
Koko ruben tidak ada satu kuasa apapun yg lebih besar dibumi maupun disurga selain dari kuasa Tuhan Yesus. Pengikut Kristus yg percaya kepada Tuhan Yesus sudah diberi kuasa untuk mematahkan, mengalahkan, menginjak kuasa iblis yaitu dengan mengatakan di dalam Nama Yesus segala santet kuasa sijahat saya tengking dalam nama Yesus, engkau iblis tidak punya kuasa atasku dan keluargaku dan seisi rumahku. Dan setiap saat minta pertolongan kepada Tuhan Yesus.
Yanti Sitopu
Yanti Sitopu - Hari Yang lalu
Ada baiknya ka ruben yg ke bu Ningsih,
Lianti Onelif
Lianti Onelif - 2 hari yang lalu
Lanjutannya mana sih
Sosop Sopiah
Sosop Sopiah - 2 hari yang lalu
Smga Allah sllu mlindungi mu Ruben dn k lwarga amn yrbl almn
Damar Wulan
Damar Wulan - 2 hari yang lalu
Pesan saya....
Ruben terlena.
Kisah km di sorot sponsor.
Bukan nya fokus berobat tp kisah kamu di manfaatkan sponsor.
Lebih baik ruben berhenti syuting dulu, trus pergi ke jawa timur.....
Ini saran saya....smoga saran saya bermanfaat...
Wasalam dan trimakasih..
Budgetin Shop
Budgetin Shop - 2 hari yang lalu
Dikasih obat herbal tumbuhan alami dan berdoa ketuhan minta petunjuk yang terbaik, jin atau setan tidak menyukai aura positif dan akan pergi maupun hancur dengan sendirinya. Karena itu ada pada diri ruben onsu :)
Oppo A3s
Oppo A3s - 2 hari yang lalu
Kak ruben dan family pasti ALLAH lindungi😇😇😇😇
Jgn takut dngn mereka2 semua yg jeleos sm kak ruben y.saya akan sllu mendoakn untuk kesejahtraan kluarga dan karir kak ruben
Aamiin.....
atika ainin
atika ainin - 2 hari yang lalu
Ya Allah jahat bgt..neror pinginnya ruben sampek meninggal..itu yg santet otaknya bner2 uda nda ada..jiwanya sudah hilang digantikan oleh iblis..semangat ko ruben dan ka wenda..kami smua selalu mendo'akan mu..ibarat 1000 banding 1 ko ruben..doa kita lebih kuat..merekalah yg lemah..semangaaattt kita slalu support..jujur aku baru ngikutin ini critanya..ternyata se tragis itu..mulai skarang setiap sembahyang insyaAllah koh akan ku selipkan slalu doa untuk ko ruben dan keluarga agar slalu diberi keselamatan..we love u koh..❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤
ema imo
ema imo - 2 hari yang lalu
undang bu ningsih tinampi ke brownies
Syauqi Manis
Syauqi Manis - 2 hari yang lalu
Langsug ke bu NINGSIH TINAMPI
Sinta Tata
Sinta Tata - 2 hari yang lalu
Ka ruben tuhan tidak tidur selalu melihat hamba2nya. Berdoa terus kak
Farikoes Woro
Farikoes Woro - 2 hari yang lalu
Sebegitu jahatnya kah orang itu?
DADAN R
DADAN R - 2 hari yang lalu
Ka ruben😭😭😭
Rachma Aintania
Rachma Aintania - 2 hari yang lalu
Pgn nangisss nonton ini, semoga buat koko ruben dilindungi tuhan selalu. :')
Yuli Chaniago
Yuli Chaniago - 2 hari yang lalu
Ruben serakan saja sama allah bihar allah yang balas yang penting Ruben baik sama sihapa saja allah akan menolong Ruben 🤲🤲🤲🤲
Mayrizka Andennia
Mayrizka Andennia - 2 hari yang lalu
TOLONG UNDANG BU NINGSIH TIRAMPI KE BROWNIS
Mayrizka Andennia
Mayrizka Andennia - 2 hari yang lalu
TOLONG UNDANG BU NINGSIH TIRAMPI KE BROWNIS
Mayrizka Andennia
Mayrizka Andennia - 2 hari yang lalu
TOLONG UNDANG BU NINGSIH TIRAMPI KE BROWNIS
Syahrudin Manda
Syahrudin Manda - 2 hari yang lalu
Ya allah lindungi lah kak ruben ,beri dia keselamatan dunia akhirat🙏😇😇
Denny Wirawan
Denny Wirawan - 2 hari yang lalu
Buk ningsih tinampi
Kace Rempong
Kace Rempong - 3 hari yang lalu
Kurang ajarr pisan ya allah yg bikin ruben hancurr moga allah laknat tuh pelakuu
Tukang Ssh
Tukang Ssh - 3 hari yang lalu
Panggil bu ning kak . Kasian tgalia . Setidaknya kak ruben mikir demi anak .
Nama Saya
Nama Saya - 3 hari yang lalu
Semoga diliat sama ka ruben.
Sy dari ntt,sy tau bangat tentang ilmu2 hitam bgtu,nah di daerah ntt salah satu daerah yang sering bantu untuk malasah seperti ini itu ada banyak di daerah betrand(ank angkatnya mas ruben) sy yakin kalo tuhan punya rancana utk ruben sama betran ketemu.
Maksud sy,buat mas ruben coba tanya sama betrand ato kk2nya yang masih dikampung ntt untuk bantu ka ruben,sy percaya pasti mereka bisa bantu ka ruben,soalny keluarga sy pernah dibantu sama mereka dan itupun posisinya udah skarat bahkan dari pihak rumah sakit udah lepas tangan,tapi puji tuhan bisa dibantu sama mereka.
Terimakasih.
Umam Lucky
Umam Lucky - 3 hari yang lalu
Siapa yg setuju.. ruben suruh ke pondok sidogiri aja, ngalab barokah kesana sambil mnta do'a ke para kyai sepuh disana...saya yakin ruben bakal diterima lapang dada dsana asal bener2 dengan niat baik, inget kyai kyai besar dulu yg berasal dari jawa maupun madura maupun diluar... , rata2 pernah dsana
Umam Lucky
Umam Lucky - 3 hari yang lalu
Cari barokah habib umar minta doa ke beliau
diro samoedra
diro samoedra - 3 hari yang lalu
Banyak orang yg tau permasalahan ruben onsu menerawang smpai meramal tapi belum terdengar satupun yang bisa menyelesaikan.
Cobalah datang ke bu Ningsih Tinampi siapa tau bisa menyelesaikan..
Gita Ponita
Gita Ponita - 3 hari yang lalu
Sabar ka Ruben orang jahat pasti ada balasan nya
Yuni Tanggo
Yuni Tanggo - 3 hari yang lalu
Emg kuncinya sabar iklas... Selalu senyum walau byk masalh yg terjd emg itu 7annya pingin kak ruben hancur.. Byk sedekah banyk berbuat baik.. Emg gak enak rasanya krn sy pernah ngrasain walaupun gak sesadis itu...tp Alhamdulillah km mash sehat2 sj
Windi chanel13
Windi chanel13 - 3 hari yang lalu
Please ruben harus di pertemukan dengan bu ningsih tinampi supaya masalah nya bisa teratasi..
Erna Erna
Erna Erna - 3 hari yang lalu
Kamu di tanya orang jadi stres karena pembawaanya supaya km males bertemu orang pinter pokonya minta tolong bu ningsih
Erna Erna
Erna Erna - 3 hari yang lalu
Ruben jsngan tunggu tunggu minta tolong bu ningsih
Agni hayu Apriana
Agni hayu Apriana - 3 hari yang lalu
Sabar kak ,bener yang dikatakan kak wirang , lebih banyak berdoa sehingga bisa terhindar dari kejahatan ,semoga Tuhan selalu melindungi kel.kakak dimana pun berada Amien.🙏
Yuliana Nur Islami
Yuliana Nur Islami - 3 hari yang lalu
Ruben sayang...yg kuat yaa..semoga diberi jalan keluar yg terbaik menurut tuhan..
Latief Xiaomi
Latief Xiaomi - 3 hari yang lalu
tenang Ruben,
semua pasti ada hikmahnya,
nenk ay
nenk ay - 3 hari yang lalu
Knpah ia ko ruben sama cici sarwendahkan nga ria nga slalu pamer tpi knpah menimpa mereka smogha smuanya cepat selesai d beri ketabahan koko ruben sama cci sarwendah aamin
qi2 135
qi2 135 - 3 hari yang lalu
Bawa ke ibu ningsih tinampi
Tiara Drmn
Tiara Drmn - 3 hari yang lalu
Coba deh kak ruben ke Ust dhanu,
Raisha Khumaira Azrumi
Raisha Khumaira Azrumi - 3 hari yang lalu
KE IBU NINGSIH TINAMPI KITA BERUSAHA LEWAT PERANTARANYA BU NING DAN BERSERAH PADA TUHAN.
susi susanti
susi susanti - 3 hari yang lalu
Kak Aku mohon time brownis datang kan ustad danu untk obtakan kak ruben jgn wiran terus dia tidak bisa membantu tolong kk😭
My_Sweety
My_Sweety - 3 hari yang lalu
Orang gila juga bisa ngramal gitu,, kn udah keliatan apa yg di alami ruben,, orang2 di tv ngramal setelah terjadi,, basii,, iya lh bilang suruh serahkan sama tuhan,, karna mereka itu sbenernya cuma ngramal apa yg sudah terjadi
lia mbelonk
lia mbelonk - 3 hari yang lalu
ya allah lindungi kak ruben....dia adalah org baik
lia mbelonk
lia mbelonk - 3 hari yang lalu
undang bu ningsih tinampi aja ke brownis
Maija Frolova
Maija Frolova - 3 hari yang lalu
Kpd semua paranormal Indonesia..tolonglah Ruben Dan keluarganya. Contohlah Romo Haryo Talijiwo yg sudah membantu Ruben meski tanpa diminta. Ayo yg punya kelebihan Spiritual pls Bantu Ruben. Ruben orang baik..byk orang / karyawan yg kerja Dan menggantungkan nasibnya pada Ruben. Please help Ruben🙏🏼🙏🏼🙏🏼
puteri balqis
puteri balqis - 3 hari yang lalu
Dekatkan diri pada Allah darjat manusia itu lebih tinggi di sisi Allah daripada manusia yg ber topeng kn syaitan..mas Ruben kmi sentiasa brbgi doa utk mas Ruben dan keluarga insyaallah semua akan baik
Mulyaning Putri
Mulyaning Putri - 3 hari yang lalu
NINGSIH TINAMPI JAWABANNYA
Fezir Com
Fezir Com - 3 hari yang lalu
Percaya dengan tuhan harus,,kuat iman juga harus,,,, tapi percaya lah,,,, Jangan mas ruben tepis petunjuk2 tuhan agar mas ruben bisa terobati dengan mendiamkan pasrah dan sabar saja berusahalan untuk anak2 dan istrimu,,tuhan memberi petunjuk berarti tuhan tahu iman mas ruben kuat,,,Jika setiap waktu mas ruben mengalami hal2 aneh saat akan berobat percayalah itu ujian dari tuhan maka harus kuat semangat berusaha untuk mencapai tujuan,, jangan hanya gara2 tau setiap akan berobat selalu saja ada kejadian sehingga mas ruben malas untuk berobat dan hanya pasrah dan sabar,,bejuanglah untuk anak isrtimu mas,,,,,
Aisah Abdurahman
Aisah Abdurahman - 3 hari yang lalu
Ke ibu Ningsih ruben mudah2an tertolong
KikiLau Indriyan
KikiLau Indriyan - 3 hari yang lalu
Ibu Ningsih sdah prnh mnceritakan tntng kak ruben, insyllh beliau akan mmbantu jika kk ruben berkenan... Tolong dr pihak yg dekat dgn kel.kk ruben,, bantu kk ruben untuk segera bertemu dgn ibu Ningsih d daerah Pandaan Jawa Timur...
KikiLau Indriyan
KikiLau Indriyan - 3 hari yang lalu
Assalamualaikum,,, solusi tepat k kediaman ibu Ningsih Tinampi, .
Anna 25
Anna 25 - 3 hari yang lalu
Ke bu ningsih tinampi..
Isum 72
Isum 72 - 3 hari yang lalu
Ya alloh lindungilah kluarga ruben.
Berikutnya