BROWNIS - Sadis! Wirang Menerawang Garis Tangan Ruben Onsu (8/8/19) Part 2

17 680
700
 
Komentar
Nie Wahyudi
Nie Wahyudi - 3 hari yang lalu
acara gk berbobot
Pemas Dr
Pemas Dr - 11 hari yang lalu
Ingat kita ini manusia dan tak bisa apa apa jadi janganlah sok tau,,takdir sudah di serahkan kepada Tuhan subahanawataala
Anggi Suciriani
Anggi Suciriani - 13 hari yang lalu
Sehat selalu kak ruben, yang kuat yang sabar, bahagia selalu, ikhlas pasrah sama yang di atas, biar tuhan yang balas semuanya.
Madam Laili SekarJaGad
Madam Laili SekarJaGad - 13 hari yang lalu
Sabar Bng Ruben...ini Ujian dr Allahswt..saya ikut mendoakn...serahkan pd ALLAHSWT...InsyAllah semua akan.baik2 saja
Hotimah hotimah Hotimah
Hotimah hotimah Hotimah - 14 hari yang lalu
Aku iklas mendoakan keluarga onsu
Usman Sulaiman
Usman Sulaiman - 15 hari yang lalu
Kak Ruben kenapa engga minta tolong sama ustad danu banyak orang sembuh lewat pengobatan ustad danu
Lidya S
Lidya S - 15 hari yang lalu
Jgn percaya ap yg tdk sesuai dgn firman
Lidya S
Lidya S - 15 hari yang lalu
Roh Tuhan melindungi,,,,gk ad kuasa dr dunia yg berhasil merintangi
Sentia Yuliana
Sentia Yuliana - 18 hari yang lalu
Coba cek Ningsih tinampi ka.. udh bnyk nyembuhin orang
Merry Tobing
Merry Tobing - 21 hari yang lalu
Skrg smua telah berll stlh hadir ny si Kk iklas ...TUHAN yg atur smua
Mutia 0705
Mutia 0705 - 21 hari yang lalu
pertanyaan ku ka ruben ko bisa milih ka wenda jadi istri ka ruben.
gak salah pilihh ternyata hati nya lembut kaya embun . ceritain dong awal perjalan cinta kalian hingga mantap milih ka wenda yg super duper ke ibuan.
Nuri Nura
Nuri Nura - 22 hari yang lalu
Pokonya kalo mau bepergian jgn lupa asma allah
Yani Menell
Yani Menell - 23 hari yang lalu
Semangat kak Ruben buat sekeluarga tuhan tidak tidur,ibarat pohon semakin tinggi,,semakin kencang angin yg meniupnya kakπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ™
Difa Dwipangga
Difa Dwipangga - 23 hari yang lalu
Gak usah di minta insyaallah Bang Ruben Onsu akan sembuh dari sakitnya dan di selamatkan keluarga nya oleh Allah SWT Amien ya Allah ya Robbal alamien.......πŸ™πŸ™πŸ™
puspita sari
puspita sari - 23 hari yang lalu
Semoga the onsu selalu dilindungi tuhan.. Banyak yang mendoakan koruben sama ci wenda..
Robiatul Adawiadahlan
Robiatul Adawiadahlan - 25 hari yang lalu
Ya Allah.. hamba percaya bahwa engkau tidak akan menguji hambanya di luar batas kemampuan nya.. dan hamba percaya semua cobaan pasti ada hikmahnya..
Allah maha tahu apa yg terbaik buat hamba-nya..
Semangat kak Ruben.. saya akan do'ain kak Ruben di setiap sujud saya..
eka sekar
eka sekar - 27 hari yang lalu
semakin org pingin menghancurkan maka ko ruben semakin duksess
Yohana 133
Yohana 133 - 27 hari yang lalu
Jangan percaya sama manusia, karena kemulyaan hanya ada pada Tuhan, berserah dan berharap hanya pada Tuhan, jbu keluarga the onsu
Kak Kak
Kak Kak - 27 hari yang lalu
Pesan sya Ruben tetap pegang salip Yesus. Karna di balik salip Yesus ada mujijat minta dengan Tulus. Biar Tuhan Yesus yg cmpur tangn dlm hidup mu Ruben . TK ada yg mustahil bila kita dekat slalu. Sebut nmnya bila mu mekang amin
Li Wang
Li Wang - Bulan Yang lalu
Selalu berdoa dn trus berbagi rezqi sm duafa,ytim piatu ...sll iklas.& bersabar kk ruben smg perbuatan mrk berblik kpda dia kmbli
Ery Mamapapa
Ery Mamapapa - Bulan Yang lalu
Siang bronis,sbnr nya smua itu bsa kok dilawan/ngak prlu pke dukun,atau apa lah itu,srg brdo,meditasi,yakinlah bwa tuhan diats sgala nya,..kak ruben kuat smpk sat ini,krna sya liat,kak ruben,selalu berdoa ya,yakilah..TUHAN/ALLAH..meyatu dgn hamban nya,apapun itu agama manusi..,YAKINLAH kak tuhan bersamamu..LAWAN pke kekuatan doa MU..amien...
Deviva Deviva
Deviva Deviva - Bulan Yang lalu
Ya ALLAH lindungilah klwrga Ruben ,dia orang baik lindungilah dia ya ALLAH krena semua tidak ada yang lebih kuat dari kuasa engkau ya ALLAH
yayu aza
yayu aza - Bulan Yang lalu
Sabar the ruben semua serahkan kepada tuhan yg maha kuasa kita hanya berdoa dan berusaha semoga tuhan yg akan membalasnya amin amin amin yarobal,alamin
Retno Yuniarti
Retno Yuniarti - Bulan Yang lalu
Sehebat apapun perkara yang Koko hadapi jika masih di jalur Bertuhan , yakinlah ko semua akan baik-baik saja.Sehat selalu Koko #Rubenonsu πŸ™πŸ™πŸ˜‡
Rita Purwanti
Rita Purwanti - Bulan Yang lalu
AYAH HEBAT AYAH PENYAYANG HARUS KUAT...DERAJATMU SEDANG DI TINGGIKAN AYAH....
Nuriman Tv
Nuriman Tv - Bulan Yang lalu
Semoga Ruben Dan Keluarga Selalu Di Lindungi Allah SWT . Bagi yang mengkianati bawak2 lah bertaubat selagi kamu tidak dilaknat Allah SWT
Dominggus Mtrans
Dominggus Mtrans - Bulan Yang lalu
JANGAN LUPA BERDOA SEMOGA TUHAN YESUS KRISTUS MELINDUNGI AMIN INGAT SAMA LELUHUR KAKAK BETRO AYAH RUBEN AND IBU SARWENDA,,
Dominggus Mtrans
Dominggus Mtrans - Bulan Yang lalu
TUHANLAH SEGALANYA LANGIT DAN BUMI YANG MENYAKSIKAN AMIN SEMOGA AJA SEHAT SELALU AMIN TENANG JANGAN GOYANG KARMA AKAN BERLAKU INGAT BERDOA
Dominggus Mtrans
Dominggus Mtrans - Bulan Yang lalu
AYAH RUBEN AND IBU SARWENDA JANGAN PANGGIL SIAPA2 SEMUANYA SERAHKAN PADA YANG MAHA KUASA TUHAN MELINDUNGI KELUARGA BESAR AMIN
Sri Hariyanti
Sri Hariyanti - Bulan Yang lalu
Halo mas ruben dan mbak sarwenda saya nonton youtebe anda.yang sabar ini uji Alloh selalu melindungi masruben dan sarwenda keluarga.bener itu kata pakustat.orang ngak suka itu iri denki.tapi saya masruben dan mbaksarwenda orang baik suka menolong orang susah .berdoa sama Alloh selalu melindungi masruben dan mbaksarwenda sekeluarga.amin2 yarobal amin.
Agnes Mole
Agnes Mole - Bulan Yang lalu
😒😒😒😒 serahkan semuanya di dalam Tangan Tuhan, semoga Tuhan Yesus Melindungi.
Dewi Kusumawati
Dewi Kusumawati - Bulan Yang lalu
Ayah...selain berdoa dan berserah ..ayah juga harus ikhtiar ..doa kami menyertaimu ayah bunda anak2..#nangissssss sesek sedih kasihan sm aayah
lusi simanjuntak
lusi simanjuntak - Bulan Yang lalu
Banyak doa buat keluarga kecilmu ruben onsu,berserah aja kepada Tuhan karna Dia yg akan membantumu menghalau semua kuasa2 kegelapan yg datang bertubi2 dan percayalah kekuatan doa itu sangat dasyat amin
Muncangela 0408
Muncangela 0408 - Bulan Yang lalu
Dibacain gitu doangg, gada penyelesaian. Ini sama aja memperdalam kesedihan kokoruben. Kalo gitu mending gausah digituin lahh, kasian ko ruben. Cukup doain aja
Alexro Sj
Alexro Sj - Bulan Yang lalu
Yang sabar ya ko ruben dan ci wendah supaya di lindungi,banyak banyak berdoa,serahkan ke pada Tuhan,yang mau mendoakan keluarga The ONSU family like ya
checha
checha - Bulan Yang lalu
Semoga allah selalu melindungi kalian, ini hanya ujian tuhan ko ruben, selu berdoa dan ikhlas insya allah, allah selalu bersama ko ruben dan keluarga amminπŸ˜‡
Glacio Yovie
Glacio Yovie - Bulan Yang lalu
Jika kk ruben beragama katolik coba NOVENA 3 X SALAM MARIA
Narlin Hernal
Narlin Hernal - Bulan Yang lalu
Iklasss menjalani semua. Kekuatan yg paling tinggi adalah kekuatan dari Nya. Semua bisa berbalik klo Allah berkehendak. Percayallah Allah maha adil.
Ms Asmawati
Ms Asmawati - Bulan Yang lalu
Ya Alloh lindungi mereka aminnn😭😭😭😭😭😭
Rus Mini
Rus Mini - Bulan Yang lalu
yg tabah ya kk ruben.....semoga kk ruben sllu dlm lindunganya amiin...
Berikutnya