Raditya Dika, Komika Yang Menyesal Menikah (Alkomenu)

48 426
282
 
Komentar
sigit wahyu
sigit wahyu - 6 jam yang lalu
Bang mikirin apa di menit 17.16 sampe akhirnya nelen ludah? 😁
diaz rafi hidayat
diaz rafi hidayat - 13 jam yang lalu
2 manusia yang nyambung dalam topik obrolannyaπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ”₯πŸ‘πŸ”₯πŸ‘
dia n
dia n - 20 jam yang lalu
IVER kalo main ke tempat bang radit seneng bangett tuh, banyak kocheeng😾
Y M
Y M - 20 jam yang lalu
Usia gw sma ama lu bng dzawin...beda nya gua dah nika udah punya anak dan gw bahagia...πŸ˜„
Alfim Dela
Alfim Dela - 21 jam yang lalu
Sering" bikin konten bang
gite julianty
gite julianty - 22 jam yang lalu
Gue malah mau punya pendamping yang bisa diajak travelling bareng saat awal" nikah atau perkenalan. Jd ga semua cewe bakal nentang. Pasti ada yg ijinin ko. Cari yg sehobi aja
hikmahwitria 14
hikmahwitria 14 - Hari Yang lalu
Ketawanyaaa ampuun dah renyah bgt πŸ’ž
sabilah azhari
sabilah azhari - Hari Yang lalu
tiap hari mantengin...sehari nambah 1000 subscriber πŸ˜„ keren
Rendra Maramis
Rendra Maramis - Hari Yang lalu
17:18 adalah koentji πŸ‘
Rizqan Desman
Rizqan Desman - Hari Yang lalu
keren bang radith, bisa bikin seorang mas dzawin nur termenung-menung dan termurung-murung :)))
Julia Yanti
Julia Yanti - Hari Yang lalu
Jadi ngefans gara2 dzawin mirip mantanku... Eeaaahhhhh πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…
Alvia
Alvia - Hari Yang lalu
Keliatan ya dzawin kaya trauma buat jatuh cinta lagi😢
susi mega
susi mega - Hari Yang lalu
Dzawin.. Usia kita sama, tp aku nikah usia 21,suamiku 29.. InsyaAlloh mnikah diusia muda ga akn merasa terenggut ko masa2 muda kita,,
Aizza PD
Aizza PD - Hari Yang lalu
GUA FOKUSNYA SAMA KUCINGNYA NJAYY
#ALKOMENU #MARKICABS #CAHAYASAHABAT
Aida Films Chenel
Aida Films Chenel - Hari Yang lalu
Sudah umur win ndang nikah ...
Larasafa Official
Larasafa Official - Hari Yang lalu
cuma dikit orang2 yg punya pemikiran kek begini, makanya saya niat nikah muda biar banyak waktu sm anak, tapi belom kesampean πŸ˜‚
Rina Kusmawati
Rina Kusmawati - 2 hari yang lalu
Aduh ngomongin nikah aq 25thn belom kepikiran 🀣🀣🀣🀣
Paklong umarrudin
Paklong umarrudin - 2 hari yang lalu
Hidup mati di lubang
Annisa Annabila
Annisa Annabila - 2 hari yang lalu
Mulai dari 14:40 klo dzawin nyampe, nangkep omongan Bang Radit pasti paham, mslahnya dzawin masih mencari itu cewek siapa??? dia ragu dlm mncari jodoh dia, pasangannya kelak nanti masih bisa nerima ngga dzawin naek gunung, travel, masih berpetualang, bayangan dzawin intinya dia udah punya mindset TAKUT klo udah nikah dia ga bisa bebas sebebas dia masih single.
Ini sudut pandang gua sbg seorang wanita, gua bilang begini karena sbg wanita yg udah menikahπŸ˜‚
Esa Manggala
Esa Manggala - Jam Yang lalu
mungkin dia trauma ketika di suruh camer mencari pekerjaan tetap
Afrokh Yuliati
Afrokh Yuliati - 2 hari yang lalu
Itu kenapa kucing ndeketin bang dzawin mulu yak? Wkwkwk
HOME BOY
HOME BOY - 2 hari yang lalu
Ternyata bang dzawin pemain Suikoden 2, trdengar dari backsoundnya πŸ‘
Hanifatun Nurfitriana
Hanifatun Nurfitriana - 2 hari yang lalu
Aku melihat aku di Bang Radit πŸ˜…
Novi Novitaks
Novi Novitaks - 2 hari yang lalu
Aku dong umur 33thn anak 2,putra pertama dah masuk smk,K2 dah 2sd cuma pusing mikirin biaya hidup aja ,menikah modal nekad rumah ngontrak tempat usaha ngontrak ,tapi saya sama suami happy kami mandiri ,selalu bersyukur
Marvlo
Marvlo - 2 hari yang lalu
Move on dzawin buru geura kawin, kaburu kiamat hahahahaha
Reza Husein
Reza Husein - 2 hari yang lalu
Ada yg bisa jelaskan arti "ALKOMENU" itu apa ya??
(beneran gak tau πŸ™πŸ™πŸ™)
Tristhy Novilia
Tristhy Novilia - 22 jam yang lalu
Dari bahsa arab, intinya sih mengomentari... Ada di videonya alkomenu yg awal2... Dijelasin arti alkomenu sama dzawin...
Miftahul Hanif
Miftahul Hanif - 2 hari yang lalu
Bermanfaat temanya 😊
Khoirzady Taqwa
Khoirzady Taqwa - 2 hari yang lalu
Moga lu cepet nikah bang wkwk
Ryan Andriansyah
Ryan Andriansyah - 2 hari yang lalu
Pembicaraan yang berisi buat gue -,
Syakura Yasmin
Syakura Yasmin - 3 hari yang lalu
Kucing e nang ngarep kamera malah dides.. Hahaha
Irey Valentiani
Irey Valentiani - 3 hari yang lalu
Ko di sini ka dika jdi serem gede bgt bahu sampe kepala 🀣🀣
Siti Aisiyah Kurniawati
Siti Aisiyah Kurniawati - 3 hari yang lalu
Radit2 usia ga ada yg tau
Yulian Nur Pratama
Yulian Nur Pratama - 3 hari yang lalu
Hitam Putih
ami jilk
ami jilk - 3 hari yang lalu
Bang dzawin dapet salam dari mutia ningsih , katanya dia suka sama bang dzawin.
Dodoh Maulana
Dodoh Maulana - 3 hari yang lalu
bang dzawin jadi pengen nikah yawwww πŸ˜‚ markicabs. pelaminan bang belum di datangi.
Inay Yusuf
Inay Yusuf - 3 hari yang lalu
Dzawin sedang refleksi, wajahnyaaaaaa beraaaadd
Zam
Zam - 3 hari yang lalu
Aku lebih fokus ke kochenk daripada ke omongannya Bang Radit πŸ˜₯😣
nuri zati akbar
nuri zati akbar - 3 hari yang lalu
Bro win..ajak radit naik gunung lah...?? Chalange dari netizen nih...yang setuju like...
Fanny Punk Princess
Fanny Punk Princess - Hari Yang lalu
Jangan, nanti repot bawa pulang mayatnya radit
Kaulah Satu
Kaulah Satu - 3 hari yang lalu
Bang gak usah pake backsound
Ade Ayu Amindiah Azdhari
Ade Ayu Amindiah Azdhari - 3 hari yang lalu
Aku aja nikah g mikir" bang, g mkir dia org yg tepat, apa dia nnti org yg salah atau apa, krna kta kenal 8th lwat medsos dn sma skli g pernah ktemu, krna dia asli jakarta barat dan aku asli palangka raya kalimntan tengah, eh tetiba g ada kontek an slma 7thn dia dtg ke kalimntan dn ngelmar aku, disaat aku sdh mnyerah dgn org yg dtg dn pergi meninggalkan luka, pd saat itu g ada rsa ragu, apakah dia tdk seromntis yg itu, atau apakh dia sejahat yg itu blablabla, aku cuman shlt dn berdoa "ya allah, jka dia memng jdohku lancarkan sgla urusannya, jika dia bukan jdohku gagalkan urusan ini dan jauhkan aku dgnnya". Smnggu kmudian dia dtg dn smnggu stlh itu kita MENIKAH, aku fkir mngkin dia adalah jwbn dri doa2ku slma ini, krna aku sblm ini sdh merencnkn pernikhn dgn org lain, akhirnya gagal dn saat itu aku tdk ada kfkirn lg untk menikah, sering dijdohkan dgn tmen" g ada yg ccok dn mlh ada yg ngejauh dn akhirnya jdohku bkn org sini, melainkan org yg g pernh aku temui sblmnya dn jauh lagi ahahhh skrg alhmdlillh menikh bru 1thn sdh dianugrahi anak dlm rahimku, kdang juga rencana TUHAN jauh skli dgn apa yg kita sangka, g masuk logika lah. Tp itu yg terbaik buat kita. smga tercerahkan y kisahku ini hehehe smgat , intinya semua urusan mnta petunjuk sma yg MAHA KUASA, krna yg terbaik buat kita blm tentu yg terbaik buat TUHAN. krna TUHAN tau apa yg cocok buat kita. Jangan pernh meninggalkan tuhan,
enda novita
enda novita - 3 hari yang lalu
dzawin nya baper, menikahhh eeemmm eemmm hati ny cenut2 tuu 😁😁😁
nining octavia
nining octavia - 3 hari yang lalu
Iya pendapat radit kontradiksi. Di Q n A sucrd 2018 radit bilang menikahlah dg dia orgnya bukan krn usia. Tp skrg changesmind πŸ˜“
ilman dan mey
ilman dan mey - 3 hari yang lalu
vidio sudah selesai tidur sanah
biasanya vidio lu ada post credit nya bang
Choco Miku
Choco Miku - 4 hari yang lalu
Oh kucing nya bikin salfokπŸ˜…
algi fajar ghaniansah
algi fajar ghaniansah - 4 hari yang lalu
Bang, adem ya sharing pendapat gini. Hatur nuhun
Annisty Vanny
Annisty Vanny - 4 hari yang lalu
18:33 "Untuk mengenal orang baru tidak perlu melupakan orang lama"
Dzawin Nur Ikram~
Annisty Vanny
Annisty Vanny - 4 hari yang lalu
Banyak bgt pesan moral soal pernikahan dr video ini. Yg abis nonton ini jangan2 langsung auto KUA. "Nikah yuk Dek" atau "Halalin Adek dong Bang"πŸ˜‚
Qori Barkah Hayati
Qori Barkah Hayati - 4 hari yang lalu
"Videonya sudah selesai
Tidur sanah!"
Tau aja gue udah ngantuk bgt ini.. jam tgh 4 pagi gue bela2in nonton.. (gratis jam segini sih) πŸ˜‚
A nugraha
A nugraha - 4 hari yang lalu
Lu item sekara win, abis keliling indonesia
M Subhan
M Subhan - 4 hari yang lalu
Bang radit konten ga ada yg jelas. Sekali2 sih lo review got deket rumah ke biar ada kerjaan
Shiddiq Up
Shiddiq Up - 4 hari yang lalu
Baru di video ini gua liat dzawin ngedengerin sambil bengong melamun trus sesekali menanggapi omongan lawan bicaranya tp masih dengan ekspresi ngelamun. Serius amat kayanya nanggepin apa yang di omongin radit. Wkwkwkkwkw
Hmm... Kira2 Apa yang di pikirin bang dzawin ya? 14:51 - 15:40
Berikutnya