Raditya Dika, Komika Yang Menyesal Menikah (Alkomenu)

55 384
352
 
Komentar
andik
andik - 4 jam yang lalu
Bang kamu tanya lagi gimana rasanya nikah muda tapi kamu tanya ke orang yang pernah ngalamin mungkin kamu nanti lebih jelas :)
chello ardra
chello ardra - 4 jam yang lalu
nikah jangan ketuaan
ntar nganter anak ke TK dsangka kakeknya 😂
Nur Hidayah
Nur Hidayah - Hari Yang lalu
Dzawin di sini kelihatan keling banget....
Kurniawan Rizky Firmansyah
Kurniawan Rizky Firmansyah - 2 hari yang lalu
Orang ke sejuta yg nonton
luthfi vebzuard
luthfi vebzuard - 3 hari yang lalu
Dzawin terlalu banyak mikir gak kawin kawin lu...
Ngobrol bareng pelajari orang nya tipikalnya sangwin, melankolis, koleris, Plegmatis trus introvert extrovert dan tipikalnya dominan apa gak kalo lu dominan cari yg gak dominan
Patrick Star
Patrick Star - 5 hari yang lalu
2:26
IQ yang tinggi akan selalu bisa menebak apa yang dipikirkan orang lain
Elsya Robi
Elsya Robi - 6 hari yang lalu
Sama banget dengan gegundagan gw selama ini. Gw udah 27 tahun, cewek lagi cuman pandangan untuk nikah serasa masih jauh. Tekanan dari sekeliling gw bahkan orang tua dan keluarga besar dengan pembullyan gw yg prawan tua bukan buat gw greget mau nikah tapi buat gw muak dan malas nikah. Gw punya trauma di masa kecil yg susah sekali untuk dilupakan di tambah akhir-akhir ini gw tau bapak gw selingkuh buat gw tambah jijik.
Anas Firdaus
Anas Firdaus - 6 hari yang lalu
Balik kesini abis nonton alkomenu bareng prazz
Hindun Em
Hindun Em - 7 hari yang lalu
3tahun lagi dzawin menikah 🤭😃
i force
i force - 9 hari yang lalu
Natural 10000% as always winwin trus bang
i force
i force - 9 hari yang lalu
Benar bang dit.... Uang adalah faktor penentu pertama di era RI 4.0
sam egar
sam egar - 11 hari yang lalu
win ga nge rokok ga asik
Marta Prasetya
Marta Prasetya - 12 hari yang lalu
bg muka kocheng nya nyebelin wkwk
Budi ono
Budi ono - 13 hari yang lalu
sama seperti radit, umur saya sekarang 41, putri kecilku baru berumur 4 tahun januari tahun depan. aku selalu berharap masih punya waktu untuk bisa melihat dia menikah suatu hari nanti, mempunyai cucu .... semoga ....
Hanida Hanida
Hanida Hanida - 15 hari yang lalu
Gemes kucingnyaaa
Haha
Prabi Laura
Prabi Laura - 16 hari yang lalu
Dzawin berangkat dari keluarga yg orang tua berpisah, persiapan sudah full tp gagal menikah.. berdamai dengan takdir
Goyan _
Goyan _ - 16 hari yang lalu
Saya menerima bang dzawin apa ada nya ko....
HHHHHH
Bunga Savira
Bunga Savira - 17 hari yang lalu
Yuk bang nikah
Riezma Nurrahma
Riezma Nurrahma - 17 hari yang lalu
Sumpah gw suka banget sama perbincangan ini. Ayolah Zawin cepat cari jodoh sebelum menyesal melewati usia yg semakin bertambah
Eka Noraeni
Eka Noraeni - 18 hari yang lalu
Kucingnya suka deket sama dzawin ya mungkin karena anak madrasah bawaannya adem ngomong berasa di ngajiin🤣
Muk ID
Muk ID - 18 hari yang lalu
Perbedaan sudut pandang laki2 yg sudah menikah dan punya anak dg yg belum adalah di level ego yg sangat signifikan... sebelum nikah level ego 8/10 setelah nikah 1/10... pengalaman pribadi sih...
Mahyu daniel
Mahyu daniel - 18 hari yang lalu
Nelan ludah cuk 😂
rifa nurlailasari
rifa nurlailasari - 18 hari yang lalu
Nikah sma aku hayu bang 🤭
i love you
i love you - 13 hari yang lalu
Aduh rifa tos kiat hoyong nikah?🙊
rifa nurlailasari
rifa nurlailasari - 18 hari yang lalu
Ingin jdi kucing nya masa :')
Pemuda Netizen
Pemuda Netizen - 11 hari yang lalu
Mw lu jadi binatang
Aisyah Putri
Aisyah Putri - 18 hari yang lalu
lu dateng keorang yang tepat, dan bertanya pada waktu yang tepat
Nurul Ainiyah
Nurul Ainiyah - 18 hari yang lalu
Alasan itu pernah gua pakek untuk brangkat lebih pagi buat nikah
Tp pemberian anak blum bsa dprediksi, nyatanya gua sdah bertahun² blum punya anak sampek disusul teman² gua nikah kesingan tp sdah punya anak
Pengen punya anak dan bahagia lebh lama dg anak, trus elo nikah? Mungkin itu bkan jwaban satu²nya
mikaesa channel
mikaesa channel - 20 hari yang lalu
bang djawin nikah dulu baru paham ...
Muchammad Iqbal
Muchammad Iqbal - 21 hari yang lalu
5:51 kucing nya melakukan persis apa yang dibilang radit di 5:54
Lena kinara
Lena kinara - 23 hari yang lalu
salfok tangan bang radit ...kinclong banget hiiiiiii .......
Billy GTNA
Billy GTNA - 26 hari yang lalu
*Kucing : "saatnya aku pansos"*
Horace Ellhorn
Horace Ellhorn - 27 hari yang lalu
contohlah harvest moon back to nature dalam hal mencari jodoh, bahwa siapapun perempuan yang kau nikahi kelak, dialah orang selalu menunggumu setiap waktu, sesuai janjimu dulu saat kalian menghabiskan waktu bersama di puncak bukit
ALIEN96
ALIEN96 - 23 hari yang lalu
Hahaha lagi2 dongeng lu
Rindra astriyani Astriyani
Rindra astriyani Astriyani - 28 hari yang lalu
Suka BANGET sama topik ini💕💕💕
Agustian Sagala
Agustian Sagala - 28 hari yang lalu
Gua suka kntn loe ni bro.
EliNailatul Karomah
EliNailatul Karomah - 28 hari yang lalu
Bang dzawin kepoo.. Haha
Wahyunita Yunita
Wahyunita Yunita - 29 hari yang lalu
Pesannya dapet bgt, vlog favorite :')
Tias Irmat Priyadi
Tias Irmat Priyadi - 29 hari yang lalu
jangan lama lama patah hati bang heehe
kemala putri
kemala putri - Bulan Yang lalu
Nonton ini dg mode landscape, asli badannya bang radit kyk karikatur. Kepalanya gede badannya kecil 😅✌
Febryant Ramadan
Febryant Ramadan - Bulan Yang lalu
geura kawin win.. kawiiiiin
Hi Hida
Hi Hida - Bulan Yang lalu
Kalo aku, mencari pasangan hidup itu ... "macemnya orang tu kan banyak ya, tinggal mana yang bisa kamu toleransi dan mana yg engga gitu aja"
siti jubaedah
siti jubaedah - Bulan Yang lalu
Nyimak 😌
Berikutnya