CUMA RP 18 RIBU OSENG MERCON INI PORSI NYA PUASS !!

7 049
167
 
Komentar
Danang supriyanto
Danang supriyanto - Hari Yang lalu
Nonton nya pagi2 jadi laperrr.liat jengkol nya pengen😩😒 #otw mamam aaah
Tj Putri
Tj Putri - 2 hari yang lalu
Telurnya mana?
Bapaknya lupa kayanya,,
Tapi ya udah ga apa apa bapaknya udah tua kasian,
#Ken&Grat πŸ˜‡β€
No Life
No Life - 2 hari yang lalu
Anj iklan nya kenapa atta mulu bgst
Naira Narendra channel
Naira Narendra channel - 4 hari yang lalu
Miriippo banget kalian berdua . Hihi
Vian Crb
Vian Crb - 4 hari yang lalu
Muncul aja si atta njing.
Cahya Makkota
Cahya Makkota - 5 hari yang lalu
Payudara grat nerawang tuh mohon ditutupi
Irwyn Sitohang
Irwyn Sitohang - 6 hari yang lalu
8:02
Ini gak pedes tapi setelah d masukin (cabe) pedes lagi..hmmmmπŸ™„πŸ™„
Aposeee bahasa nya... ya jelas pedes buuuuk d masukin cabe lagi😀😀
Ferdianapermata Fer
Ferdianapermata Fer - 6 hari yang lalu
Cemen ken, bru makan udh kepedesan haha minum terus payah
arra diandra
arra diandra - 6 hari yang lalu
cobain rujak cingur mbah niah dong ka di surabaya .. nenek2 yg jualan umur 80 tahun
sing due ala utes
sing due ala utes - 7 hari yang lalu
di gojeg ada gk ya
Dea April
Dea April - 7 hari yang lalu
Ken lebay kalo makan pedas,, ngingetin grat awas kepedesan tapi dia sndiri.. Anehhh
Rika Ayu Indah
Rika Ayu Indah - 7 hari yang lalu
Pelis cobain ngikan nya Rachel vennya dong ken&grat dan pelis riview jujur..
YUSNITA KHALIB
YUSNITA KHALIB - 8 hari yang lalu
Kalau pakai tangan lg nampak selera
Vikri Alfauzan
Vikri Alfauzan - 8 hari yang lalu
Pembukaan nya kocak njir gw ulangΒ² terus :v baik baik baik wkwkwk :v
Anisa Rahma
Anisa Rahma - 8 hari yang lalu
Yah ga asik, ga pake tangan
Intan Official
Intan Official - 8 hari yang lalu
Makan masakan kak gret 24 jam,enak gak enak tetep dimakanπŸ˜‚
rina risnawati
rina risnawati - 8 hari yang lalu
Hehehehe
Suci Ajeng
Suci Ajeng - 9 hari yang lalu
yang ngedit parah si ngakak mulu akuu wkwk🀣
Nor Han
Nor Han - 9 hari yang lalu
Kenapa grat selalu nanya ken kalau dia mau pesan apa apa? yg direcheess sama video ini?Why ?? Ato jangan jangan haha peace setuju gak
Dahartini Yulius { DaY}
Dahartini Yulius { DaY} - 9 hari yang lalu
Bikin ngiler ajahhhhhhh.......
Dyah Ayu Pipin Lestari
Dyah Ayu Pipin Lestari - 9 hari yang lalu
Coba ke malang kak. Di sego sambel cak uut mantap banget
Dwi Komara
Dwi Komara - 9 hari yang lalu
Metro mini pak ken🀣🀣 bukan mitro hhaahah
Wolf Woff
Wolf Woff - 9 hari yang lalu
Yang setuju ken grat jadi mualaf Like n komen??
Riky Setiawan
Riky Setiawan - 10 hari yang lalu
Jijik
Sleepy Human
Sleepy Human - 10 hari yang lalu
Perperutan xD
Linda Nfi
Linda Nfi - 10 hari yang lalu
Ngga seru makannya ngga berani pake tangan... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Juari Juariono
Juari Juariono - 10 hari yang lalu
Ci grat kurusan ap yahhh
Susnaeni Susnaeni
Susnaeni Susnaeni - 10 hari yang lalu
Mntap
nurul hikmah
nurul hikmah - 10 hari yang lalu
Koko ken hbis nikah gemukan lgi ya.. hehee
agustinus budiantoro
agustinus budiantoro - 10 hari yang lalu
Wkwk...ini samping kos saya...πŸ˜€
D U T R A Channel
D U T R A Channel - 10 hari yang lalu
Mampir d channel ini siapa tau menghibur
https://youtu.be/-Np2wisvRI8
Yunike Dian
Yunike Dian - 10 hari yang lalu
Aku beneran mkan kalau liat vlog kalian πŸ˜…
tamara agustine
tamara agustine - 10 hari yang lalu
Waktu kemarin hari rabu ngelihat Ci Grat sama Ko Ken di Central Park Mall ci Grat pake baju orange dan ko Ken pake baju putih celana pendek mau aku sapa tapi takut banget karena kalian melihatku judes 😁😁😁 tapi sumpah cantik banget sih Ci Gratttt πŸ₯°πŸ₯°
dian safitri
dian safitri - 10 hari yang lalu
Salpok sama kandang burung di belakang
Vony Elvianti
Vony Elvianti - 10 hari yang lalu
Ngileeer aq akoooh..πŸ˜…
Mulxiannur Al-Kumaiyi
Mulxiannur Al-Kumaiyi - 10 hari yang lalu
Sekali-sekali ngerieviw masakan grat dong kenπŸ˜€
Siti Almiatun
Siti Almiatun - 5 hari yang lalu
Bikin Indomie aja ya hehe
Hari Kurniawan
Hari Kurniawan - 10 hari yang lalu
jual daging burung jg y?Dr awal video ada berisik2 burung.
Ririn Mustika
Ririn Mustika - 10 hari yang lalu
pedagangnya hobby pelihara burung
Cleopatra Claviona
Cleopatra Claviona - 10 hari yang lalu
Grat :" mana telornya?? Yaah babangnya lupa nihhh"
Ken : " babangnya udah tua tau... Kasian"
🀣🀣🀣 Sumpah auto ngakak
jeni salim
jeni salim - 10 hari yang lalu
+85561852661
hubungi nomor ini bro, banyak promo menarik, CS nya cantik2 lagi, jamin bikin sa****e langusng crott aja brooooooo------
Rosalia Tantina Putri
Rosalia Tantina Putri - 10 hari yang lalu
Enak banget
Vie Kimtan
Vie Kimtan - 11 hari yang lalu
Review waroeng retjeh ken&grat......
Resto mommy&daddy nya moonella
indah dewi haryanti
indah dewi haryanti - 11 hari yang lalu
Favoritku oseng kikil daging mercon wkwkw sering banget grabfood ini, jangan sampe jd penuh bgt yaa abis video ini wkwkk
Masmias
Masmias - 11 hari yang lalu
Tampak Pedazz
R M
R M - 11 hari yang lalu
Nonton mereka mengingatkanku pada Nobita dan Sizuka ketika dewasa πŸ˜„
Riska Aulia Putri
Riska Aulia Putri - 8 hari yang lalu
Aku malah ehsan dan meimei
ari puma
ari puma - 8 hari yang lalu
🀣🀣🀣🀣
Dunia Cerpen
Dunia Cerpen - 11 hari yang lalu
Mampir channelku yuk guys
Firdaus Syaif
Firdaus Syaif - 11 hari yang lalu
Nyoba nasi gandul bang mau liat
Aditya Anggara
Aditya Anggara - 11 hari yang lalu
Grat : untung aku udah gapunya pacar
Ken : aku juga gapunya
Diem anjirrrr! Jiwa jomblo ku berteriak :((((
Santi Rahmawati
Santi Rahmawati - 11 hari yang lalu
Kak ken&grat tolong bantu mbah niah dia adalah penjual rujak cingur yang usianya kurang lebih 80tahun berjualan di kota Surabaya dulu mbah niah ini pernah viral tetapi kini mbah niah jualannya sepi sekali terkadang kalau dagangannya tidak laku untuk dia ongkos pulang dia meminjam sama pedagang yang ada di sebelah dia berjualan juga, yuukk kita bantu mbah niah jangan melihat dengan kondisi dagangannya lihatlah penjualan mbah niah yang masih ingin mencari sesuap nasi semangatnya begitu kuat tolong bantu viralkan lagi
Eka Rizky Ana
Eka Rizky Ana - 11 hari yang lalu
Ke cafe unicorn di bekasi dong... missunicorn
Dhian p
Dhian p - 11 hari yang lalu
Aaaaaa ....... aku yg makan ^^
Fikhri Naufal
Fikhri Naufal - 11 hari yang lalu
Lampu belakang ko kedip kedip yehπŸ˜‚
Artyanda Abby
Artyanda Abby - 11 hari yang lalu
Anjayyyy lihatnya aja ikut kepedesen...πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜…πŸ˜…
Fani Rahmasari
Fani Rahmasari - 11 hari yang lalu
Ayam gepuk pak gembus enak lhoo kak
windi khairani
windi khairani - 11 hari yang lalu
Ko Ken. Msi blm bisa jga ya iklannya.
evan nataniel
evan nataniel - 11 hari yang lalu
Terus pake rating kak menilai makanannya, jadi kita tau seenak apa makanannya
Calvina Charrolin
Calvina Charrolin - 11 hari yang lalu
Sekali" masak di rumah dong kyk dulu kangennn
penjaga gawang
penjaga gawang - 11 hari yang lalu
Seblm nikah..grat lbh pendiam..
Fajriah Rahmah
Fajriah Rahmah - 11 hari yang lalu
Kok ada iklan obat itu? Itu obat keluarga saya juga.. ayah yg selalu rekomendasi klo kita dah sakit perut.
Ken & Grat
Ken & Grat - 11 hari yang lalu
Setuju
new peace
new peace - 11 hari yang lalu
Kedono kedini
regita sadaya
regita sadaya - 11 hari yang lalu
Grattttt gemessss bgt sihhhhhh
Berikutnya