SARAPAN MUKBANG WARTEG MURAH, SEGUNUNG CUMA 30.000 AN

56 348
1 786
 
Komentar
Cici Ing
Cici Ing - 6 jam yang lalu
Auto malele ewe
Ahmad Saifulloh
Ahmad Saifulloh - 7 jam yang lalu
Perut nya dah di operasi ya bang
Eddo Gaming
Eddo Gaming - 8 jam yang lalu
Makan nya lima jari gak tuh
Zulfien Ashari
Zulfien Ashari - 10 jam yang lalu
Bang mukbang kebab turki yang viral :v
Muhammad Amir
Muhammad Amir - 11 jam yang lalu
Jangan terlalu banyk makan awas diabetes....
Eko Gondek
Eko Gondek - 12 jam yang lalu
Bueset....apa ngk kenyang bang
Via Oktaviani
Via Oktaviani - 18 jam yang lalu
Mampir di Channel aku dong ๐Ÿ˜Š
Kusuma Aditya
Kusuma Aditya - 19 jam yang lalu
Kok bisa y, dia mkn segitu๐Ÿ˜‚
Zefanya Sinaga
Zefanya Sinaga - 19 jam yang lalu
Lahh dkt warteg nya
Satria Wahyu
Satria Wahyu - 20 jam yang lalu
Bang buat konten yang makanan nya pake piring legend
Hasta Wibawa
Hasta Wibawa - 22 jam yang lalu
Makan banyak kok gk gendutยฒ y apa rahasia nya bang
Aku aja makan 1 piring aja gk gendutยฒ
Adhe Lina
Adhe Lina - Hari Yang lalu
Makan Byk Tp kok badannya Kecil ya,,,Aku yg lagi kangeeen banget sm nasi rames duh,,di wakilin aja sm Si Abang
nayla official
nayla official - Hari Yang lalu
Suapannya astaga
rara manto
rara manto - Hari Yang lalu
ngiler anjay
Ratna Purnamasari
Ratna Purnamasari - Hari Yang lalu
Bagus, ketika mau makan selalu ucap bismillah. Biar semuanya dimudahkan dan dilancarkan :)
Kittycat_gamer568 lilttle sky!
Apaan gada sambelnya gak seru:V
Chandra ibnoe
Chandra ibnoe - Hari Yang lalu
Tu perut ap galon bang, gila mkn segitu bisa habis
Pandu Trijoko
Pandu Trijoko - Hari Yang lalu
Jangan lupa sedekah ya bang
Idkhom Kholid
Idkhom Kholid - Hari Yang lalu
Kalo hari hari biasa makannya juga sebanyak itu ya bg ? ๐Ÿ˜€
Pramana Wahyu
Pramana Wahyu - Hari Yang lalu
Jlme apo ubuan ne jlmane
Yusuf Kahraman
Yusuf Kahraman - 2 hari yang lalu
You muslim
Krontol Gaming
Krontol Gaming - 2 hari yang lalu
Bang gimana sih rahasia nya biar bisa makan banyak
Shark Shadow
Shark Shadow - 2 hari yang lalu
Njir makan udh sebanyak itu masih blum kenyang๐Ÿ˜‚
Muliadi Iswandar
Muliadi Iswandar - 2 hari yang lalu
Kok bisa segitunya perut apaan Lo bang :v
Aida Samosir
Aida Samosir - 2 hari yang lalu
Bang lu beli gorengan di depan smpn 11 dan beli nasi warteg depan senjon
Revan
Revan - 2 hari yang lalu
Gak usah dicuci bang piringnya udah bersih
Sri Wahyuni
Sri Wahyuni - 2 hari yang lalu
Suka deh kalo liat tanboykun makan nasi lahap banget๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
sopan Gaming
sopan Gaming - 2 hari yang lalu
Lambungnya bang tanboy sebesar ember
Joyy Gaming
Joyy Gaming - 2 hari yang lalu
Coba colab sama om Raymon Lutam bang,yang setuju Like
Chotimah Chotimah
Chotimah Chotimah - Hari Yang lalu
Joyy Gaming G
Achmad joen dhani
Achmad joen dhani - 2 hari yang lalu
11:27 wah udah mau habis masih lapar
AzharSy4rif
AzharSy4rif - 2 hari yang lalu
00:01 Gua Belum Kenalan Bang Sama Warteg
Jhurafli Antob
Jhurafli Antob - 2 hari yang lalu
Garing amat tu gorengan
Moreno Thimothy
Moreno Thimothy - 2 hari yang lalu
Baju Giordano nya mirip punya gw bang :')
Andras Gaming
Andras Gaming - 2 hari yang lalu
Yang Setuju Mukbang gorengan like๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘
Albert Claudyo
Albert Claudyo - 2 hari yang lalu
Tamboykun mukanya kaya semur jengkol
HONIXD
HONIXD - 2 hari yang lalu
Buset mahal itu bro
Hairi Haziq
Hairi Haziq - 2 hari yang lalu
I like you tanboy kun
Romy Fauzi
Romy Fauzi - 2 hari yang lalu
Siabang japar๐Ÿคฃ
KENTUNK JAJAR
KENTUNK JAJAR - 2 hari yang lalu
Jujur bang gua baru lihat youtubu lu makan coklat 1 kg dan nasi warteg. Ternyata konten lau gokil dan sopan gua sub dah bang biar chane lu makin maju
Indah Fitriani
Indah Fitriani - 2 hari yang lalu
Mna gorengannya bang
Irgi okto
Irgi okto - 2 hari yang lalu
Bang. rumahnya. dimana sih?
GEMER CILIK
GEMER CILIK - 2 hari yang lalu
mantep bikin ngiler
ravier javiel
ravier javiel - 2 hari yang lalu
YANG PENTING HAYUUUUU MELUCURRRRRR
Ferdi Konyek
Ferdi Konyek - 2 hari yang lalu
manusia serakah
LIE GILBERT
LIE GILBERT - 2 hari yang lalu
Makan segitu banyak apa perutnya muattt ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
Fatimah Fatimah
Fatimah Fatimah - 3 hari yang lalu
Semua yg dia mkn sedap...mcm mne tu
M'r Godiel
M'r Godiel - 3 hari yang lalu
Yg jaga warteg bisa tuh
Vera Wati
Vera Wati - 3 hari yang lalu
Tuch 1suap sm dgn sepiring nasiq ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ hebatttt
HAIKAL GAPIONZ
HAIKAL GAPIONZ - 3 hari yang lalu
11:26 "masih laper lagi"
Gw : WTF
Adwa 01
Adwa 01 - 3 hari yang lalu
Bang deket rumah saya itu mah
Dylan Wahyu P
Dylan Wahyu P - 3 hari yang lalu
Lambung lu kyk gudang ya ? Makan sebanyak gitu gak kenyang wkwkwkw
Sri indah Wahyuni
Sri indah Wahyuni - 3 hari yang lalu
Engga salah tuh mkn nya banyak sekali ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€
Muhammad Alrian
Muhammad Alrian - 3 hari yang lalu
Apa cuma aku yang makan sambil nonton video tanboy Kun seolah-olah biar bisa ngalahin porsi makannya :v
Muhammad Alfirman
Muhammad Alfirman - 3 hari yang lalu
Gua sampai sekarang ga pernah makan di warteg.. seringnya makan di rumah makan padang..
Karena di Padang kayaknya susah dapet warteg wkwk..
FaHmi_ ShiVa
FaHmi_ ShiVa - 3 hari yang lalu
Perasaan perutnya kecil itu makanan pada lari kemana ya?๐Ÿ˜
agus permana
agus permana - 3 hari yang lalu
Gila Udah makan banyak masih laper๐Ÿ˜ฑ
adegaza man
adegaza man - 3 hari yang lalu
Bang istri abang kemana
osi
osi - 4 hari yang lalu
Apa cuman gue yang disini baru tau singkatan WARTEG dari video ini :v ternyata WARTEG singkatan dari WARUNG TEGAL :v
MXW 99
MXW 99 - Hari Yang lalu
Iya cuma lu
Bacot Santuy
Bacot Santuy - 2 hari yang lalu
Iya cuma lu
BRo Bima
BRo Bima - 4 hari yang lalu
God
JuanGaming
JuanGaming - 4 hari yang lalu
Muat tuh mulut bang wkwk
Berikutnya