FAKTA BARU KKN DESA PENARI Ft Frisly - Podcastnya gritte 2

25 188
753
 
Komentar
It's Syahla
It's Syahla - 9 jam yang lalu
Ka frislly punya cerita tentang pohon duren?? Aku juga punya
Tanggal 1 januari 2019
Jadi pas taun baru jam 3 pagi.. aku, sodara aku, kaka aku sama kaka mamah aku ngambil duren dikebun... aku dan sodaraku tugasnya jagain duren yang udah kekumpul... pas durennya udah kekumpul banyak kaka aku dan kaka mamah aku(sebut aja uwa) masih ngambil lagi... aku kebelet pipis, ditemeninlah sama sodaraku... pas aku dan sodaraku balik durennya udah gada semua tinggal kesisa 1... dan aku liat ada kepala gelinding udah jauh...ternyata kaka aku dan uwa aku baru nyadar bahwa duren itu yg ilang itu kepala orang.. dan emang kebun itu deket rumah uwaku dan emang aga angker dan banyak kuburan...
Thanks yg udah baca๐Ÿ™‡โ€โ™€๏ธ ini nyata asli ya
Isna Assalafiah Nainggolan
Isna Assalafiah Nainggolan - 13 jam yang lalu
setiap penjelasan dr indigo beda beda ttg kkn desa penari
Ricky Radcliffe
Ricky Radcliffe - Hari Yang lalu
Guardian Angel aku binatang Qilin
Lina Sugiarto
Lina Sugiarto - Hari Yang lalu
Mau Cerita. Jasi pas aku kelas 2 SD aku beli penghapus gitu.. pas aku bawa kesekolah Tiba" ilang,nahh.. Kaya Ada feeling.. tmn aku nih yang ngambil, otomatis aku mikir di kotak pensilnya,pas aku cek benr dong Ada di kotak pensilnya:)
Oliv Waode
Oliv Waode - 2 hari yang lalu
Kk z jga punya kempuan mempuan yg bisa merasakan adahnya hal" gaib. Kk z jga sering merasakan aneh dalam diri z
den kool
den kool - 2 hari yang lalu
Baju merah kq manis ya
Faisol Ikhtibar
Faisol Ikhtibar - 2 hari yang lalu
ada ุง๏ทฒ biasa aja lihatnya
Dinda Wahdania
Dinda Wahdania - 2 hari yang lalu
Kak kalo aku ngalihin pikiran aku mikir ke bias aku oppa oppa gitu biar gak mikir ada yang ...
Tisya channel
Tisya channel - 2 hari yang lalu
aku baru tw klw setan gk bisa gebunuh tapi ada kejadian di desa aku,,,ada seorang bapak-bapak pulang dari kebun sore hari dia pulang sekitar jam 3 sore terus gak lama dia pingsan dan lidah nya keluar panjang bangat kejadianya sekitar 1 jam terus pas jam lima semua warga gumpul di situ geliat dia kesakitan seperti orang kecekik dan lehernya unguh seperti kecekink dan warga gk bisa nolong ahirya si bapak meniggal,,,,,kejadia ini sih udah lama bangat sekitar 2004 sejak itu aku yakin klw setan,atau jin itu bisa meyakiti manusia,,,,,tapi sy juga yakin hanya ALLAH SUBAHAN WATAALLAH yang bisa melindungi manusia,,,,,,maaf, maaf ni itu pendapat aku aja dan apa yang aku liat kejadianya langsung
Lena Susanti
Lena Susanti - 3 hari yang lalu
Gue sering banget ketindihan/rep rep kata kaka itu..hampir tiap malam
yanti hidayati
yanti hidayati - 3 hari yang lalu
Kak. Aq ni kan kyk diikutin pocong. Lah emang sih dy jagain aq. Misalnya aq mw ada masalah dy tuh lgsg menampakan diri ke aq. Jdi aq bs antisipasi
Tp kok aq susah dpt jodoh ya. Ada hubungannya gak sih sma si guardian angel ini
APRILIANA nana
APRILIANA nana - 3 hari yang lalu
Frislly bawa marsya gak .
Dewie 659
Dewie 659 - 3 hari yang lalu
Pernah dulu waktu masih kost dan masih inget banget sampai sekarang. Karena Sy tipikal orang yg cuek dalam artian selama sy tidak pernah mengganggu, maka sesuatu yg kasat mata itu pun tidak berhak mengganggu sy. Sebisa mungkin selalu berfikiran positif meskipun kadang ditempat yg saya tinggali sering kali ada hal2 negatif yg di ceritakan. Nah waktu itu sekitar jam 00.00 mungkin sudah hapir jam 1 malam. Antara setengah sadar atau itu mimpi tp asli itu berasa kaya real bgt.malam itu Waktu tidur berasa kaya sesak dan waktu berusaha membuka mata ada sosok besar yg berusaha mendekap dr atas.besar bgt sy kaget&dalam kondisi membuka mata sy bilang "astagfirullahalladzim allahuakbar" dg posisi tangan menampik sosok yg hendak mendekap tubuh sy waktu itu. Ntah itu real atau tidak setelahnya sosok itu langsung hilang ntah kemana. Dan langsung susah tidur karena memang itu terasa sangat real bukan seperti mimpi. Tp terlepas dari itu nyata atau tidak allahualam sy harap hanya terjadi sekali saja๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Ardi Aristyanto
Ardi Aristyanto - 3 hari yang lalu
Saya ini penakut, tapi karena lebih ke penasaran jadi sering liat video horor
Agning Rofiana
Agning Rofiana - 3 hari yang lalu
Kesini karna ada Frislly ๐Ÿ˜
Asyikkkkkk...
V Herbalshop
V Herbalshop - 3 hari yang lalu
Kesini gara2 frisly๐Ÿ˜๐Ÿ‘โ™ฅ๏ธ
nai nai f.p 630
nai nai f.p 630 - 3 hari yang lalu
Ka aku mau tanya nih apa semua orang punya guardian angel????
Renitha Handoyo
Renitha Handoyo - 4 hari yang lalu
Apa cm gw yg ngrasa backsoundnya terlalu kenceng jd pembicaraan mereka kalah kenceng
Queenza AZ zahra
Queenza AZ zahra - 4 hari yang lalu
Low berani ngasih tau tempat....baru bener
Quenn Maribell V9
Quenn Maribell V9 - 4 hari yang lalu
Kenapa Mesti Mendaftar Di V9Poker ?
karna di V9Poker sedang ada Bonus SUPER GILA!
-Bonus Deposit New Member 150,000
-Bonus Next Deposit 10%
-Bonus Referral 20%
Dan yang tak ketinggalan V9Poker menerima deposit via pulsa loh!
V9Poker Menerima Deposit Via GO-PAY

BBM : D8A8E2BC
wa : 0823 6701 2535
LINE : V9POKER
Nur Samsiyah
Nur Samsiyah - 4 hari yang lalu
Ihkkkk berarti apa yang AQ Ali bner doank badan tidur tpi AQ merasa TDK tdr tpi pergi ketempat lain
eka anggra
eka anggra - 4 hari yang lalu
semoga bukan hanya pansos ya kak , soalnya yg berani banyak bicara tentag KKN dsa penari cuman mb frisli ini doang , paranormal dan indigo yg lain lebih milih diam , karna itu menurut mereka fiktif dari narasumbernya g jelas
Hegi R
Hegi R - 23 jam yang lalu
yoyoii ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
eka anggra
eka anggra - 23 jam yang lalu
Hegi R hebat ya gan ๐Ÿ˜ฒ
Hegi R
Hegi R - 3 hari yang lalu
Iya bener cuma frislly yg berani bnyak bicara tentang KKN di desa penari, dan bisa nembusin sampai ke dalemnya luarr biasa ๐Ÿ˜‚
Single Original Bilmakruufi48
Single Original Bilmakruufi48 - 4 hari yang lalu
KKN ITU APA ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
Meysaa Mei
Meysaa Mei - 4 hari yang lalu
Jadi pas aku mau pergi sekolah, nenek manggil tuh trs nunjukin foto kecil aku sambil bilang 'ini yang suka jagain kamu' (sambil nunjuk ke maung yg ada difoto itu) jadi kalo kata nenek aku sih aku dijagain nya sama maung gitu. Aku gabisa liat jelas maungnya difoto itu. Trs nenek bilang kalo maung nya yg jaga aku sekarang lagi ada didepan aku hehe dan aku baru inget ini pernah diceritain di video nya kak gritte sama kak frisly
kristal Channel
kristal Channel - 4 hari yang lalu
krn cerita frisly yg dh ktm badarawuhi aku jd mikir kalo sbnernya setan aj g mau d salhin hahaha y g sih....
Hegi R
Hegi R - 3 hari yang lalu
Iyaaaa gitu dehh ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†
achmad erlangga
achmad erlangga - 4 hari yang lalu
Anak indihome
ade rohmah99
ade rohmah99 - 4 hari yang lalu
KA COBA AJAK SALAH SATU ARTIS JALAN JALAN KE DUNIA ASTRAL
addin 29
addin 29 - 4 hari yang lalu
Gritte nanti nanti bikin konten horor lagi atau uji nyali ditempat seremm...yo siapa yg stuju...
Jabbar Maulana
Jabbar Maulana - 4 hari yang lalu
https://youtu.be/WpO09i94PDs pohon inikah
Arw Yuna
Arw Yuna - 5 hari yang lalu
umur brp? ite sama fishi?
Dewita anissa96
Dewita anissa96 - 5 hari yang lalu
Prisli sekarang cantik banget,aku suka prisli sekarang lebih dewasa dan rambut nya keren banget
Srii Lova
Srii Lova - 5 hari yang lalu
Yg bener yg mana? Dsni frisly blg mamanya jg indigo.. di konten frisly tentang marsya hantu menemani sejak kecil (umur 3tahunan) dia blg mamanya ga bisa liat apa2 ๐Ÿ˜ฑ...
Ryda Ros
Ryda Ros - 3 hari yang lalu
Kan indigo mamanya hilang dgn sendirinya
Eslavic Havent
Eslavic Havent - 6 hari yang lalu
Bs ga sich frislly komunikasi jg sm bima atw ayu
Ahmad Studios
Ahmad Studios - 6 hari yang lalu
Klu aku percaya karna gaib itu ada dulu tempatku ada anak muda hbs nonton dangdut nggak sadar dia kencing di makam kuno Deket pohon....akhirnya dia sakit sampai matanya dibalik putih semua...akhirnya nggak nyampai sebln bocah tsb meninggal dunia...klu kesurupan dia ngomong salahe nggonku dikencingi...Yo wes tak Jak bocah Iki....itu sekelumit cerita spy kita mempunyai tata Krama...
Sela Souhoka
Sela Souhoka - 6 hari yang lalu
Setiap 0rang ada yang ngejaga ya Fisy ???
AS Fariz
AS Fariz - 6 hari yang lalu
Percaya ga si sama indigo kek gini??
DREAM HOUSE
DREAM HOUSE - 6 hari yang lalu
Cantikan frisly dr grite
wereng wereng
wereng wereng - 6 hari yang lalu
Yg gua tau nih dia itu bisa "Meraga Sukma" dimana ketika dia tidur tapi Sukma nya bisa ngeliat raga nya dan itu ga semua orang bisa sih kecuali kl mau belajar tapi sulit, banyak pantangannya
Ferdi Mocil21
Ferdi Mocil21 - 6 hari yang lalu
hantu suka bohong pas musim durian yg dikmaksud kakak kalo kmi biasa sebutan nya hantu polong...waktu masih kecil sering ngalamin pas nunggu durian jatuh..mana suara orang bangka asli
Mengenal Alam
Mengenal Alam - 6 hari yang lalu
Ganti topik neng krn gw selalu nonton elu
Desa penari sudah basi sudah ketemu sama channel sebelah
https://youtu.be/kw-3NrtoM4c
Raissa Syarif
Raissa Syarif - 7 hari yang lalu
Backsound ny trlalu ganggu/keras :((
Vinardita M
Vinardita M - 7 hari yang lalu
gua tinggal di bangka dong:)
neng lela
neng lela - 7 hari yang lalu
Iya bner sih,dlu prnh ngalamin.. Pas mau tidur,dihati ngmong gni. Duh pngin ada yg nmenin tidurnya.. Eeh tiba2 tengah mlem kbangun,ada yg ikut bangun.. Bayangan org tpi item smua dan samar2 gtu,dan anehnya aku pun ikutin byangan itu trgesa2. Byangan tu ky masuk ke kamar adikku.. Tpi pas aku sadar,, aku ngerasa aneh sndiri kok bisa berdiri dpan kmar ade.
kezia chrysan supit
kezia chrysan supit - 7 hari yang lalu
ka frisly: "dia setan belanda" kok kasar yaa๐Ÿคฃ
Cancer Dragon
Cancer Dragon - 7 hari yang lalu
waahh ad ka frislly๐Ÿ’–๐Ÿ˜
Goezty ctr
Goezty ctr - 7 hari yang lalu
DABRUUUUUZ
Kutu gaming
Kutu gaming - 7 hari yang lalu
spa aja ni yg naksir sma kak frisly :v
jempol'a dong
Bintang Langit
Bintang Langit - 7 hari yang lalu
inget...nama desa dan nama org di cerita itu di samarkan...lalu yg di terawang ap nya??kalo memang pada tau...tolong dong aku pngn tau nama asli yg di cerita dan nama desa nya..DESA PENARI desa samaran
Yoan Yoan
Yoan Yoan - 7 hari yang lalu
Rep2 tuh ketindihan
Asa Wasada
Asa Wasada - 7 hari yang lalu
Krn watak itu beda sama watok
azmilhaq ummy
azmilhaq ummy - 7 hari yang lalu
Allahu a,lamm
katrin kalina
katrin kalina - 8 hari yang lalu
Pinteeerr nih frisly..yang kayak begini ini seorang indigo yg aku suka..jelasinya detail dan masuk akal ๐Ÿ‘
Hegi R
Hegi R - 3 hari yang lalu
Sama aku juga ๐Ÿ˜‚
Adon Karo Mawan Saleh Hama Huza
Adon Karo Mawan Saleh Hama Huza - 8 hari yang lalu
Nonton vlog lu karna ada frislly doang kalo ga ada mah ogah
Vinandikha 03
Vinandikha 03 - 8 hari yang lalu
santri orang rajin solat itu gc mnjamin orang baik,
Nana Fauziyah
Nana Fauziyah - 8 hari yang lalu
Kak Agatha takut banget๐Ÿคญ๐Ÿ˜„
Risca Aulia
Risca Aulia - 8 hari yang lalu
Ko merinding ya nontonnya๐Ÿ˜ซ
Ingrid tjan
Ingrid tjan - 8 hari yang lalu
kalau ngomong Bahasa Kerenya..Frislynya meditasi..arwahnya ..lagi Patroli...
Siti Rosanah
Siti Rosanah - 8 hari yang lalu
Hhahha bener banget pril kalo udah takut mending kita alihin ke pikiran yg lain wkwwk
Nirmala Haryati
Nirmala Haryati - 8 hari yang lalu
bukannya yg bisa denger isi hati kita tu cuma Allah ya?
Gus Fahrur
Gus Fahrur - 8 hari yang lalu
Kamu pembohong.......??? ###mudah2han suatu hari kamu di datengi...
Berikutnya