Klarifikasi Agnez Mo Soal “Darrah Indonesia”, Nikita Mirzani Geramm Hingga Sebut Hal Ini

14 493
3 909
 
Komentar
Prince Wamaer
Prince Wamaer - 12 hari yang lalu
Mungkin maksudnya dia walaupun dia bukan berdarah indonesia orang” di indonesia ttp bisa menerima dia apa adanya dan memberikan dia kesempatan untuk mewujudkan mimpinya, bhinekatunggalika gitu kali
Rivel Glory
Rivel Glory - 2 hari yang lalu
@Sary Nunna Mau mau nya digoblok"in Agnez *DASAR TUKANG MAKAN TAI SIH LU* 😂😂😂
Rivel Glory
Rivel Glory - 2 hari yang lalu
@Abah Hudaya Bogor Yang bela" Agnez itu pada sadar gak ya? 😂😂😂
Rivel Glory
Rivel Glory - 2 hari yang lalu
@mister riza Iya Merasa diri derajat lebih tinggi dari manusia Indonesia tuh Agnez
Rivel Glory
Rivel Glory - 2 hari yang lalu
@vendik hariyanto Iya Dia malu klu berkaitan dgn Indonesia Usir Aja lah Siapa juga butuh!
Rivel Glory
Rivel Glory - 2 hari yang lalu
@Ari Anggara Iya Dia malu klu org taunya dia asli Indonesia
Miguel Gusmao
Miguel Gusmao - 2 jam yang lalu
heehh perempuan piciikk noh Agnez udh tiba tuh di Indo,, sana samperin lansung Ke Agnezmo biar lu puas Nikita Becek Miringzani....hayoo bragi gak loe wanita sarapp, sakut jiwaak....
samid sholah
samid sholah - 7 jam yang lalu
Kebanggaan Indonesia.. Wong rakyat Indonesia g banggain
..nyatanya pada kontra... Yg berhak membanggakan Indonesia adalah org asli dr Indonesia keturunan Indonesia... Bukan bule kelakuan bule
Man Gondrong
Man Gondrong - 13 jam yang lalu
Pertanyaan nya hanya dari mana anda berasal..????
Bukan darah anda berasal dari mana.... !!!! Kalau soal budaya ,, orang luar juga banyak promosikan budaya Indonesia.. tinggal jawab ( saya dari Indonesia ) bukan jawaban nya numpang lahir di Indonesia
maris firmansyah
maris firmansyah - 14 jam yang lalu
JGN BILANG2 YA KLO GW DARI PLANET KRYPTON
Fitri mamarehan
Fitri mamarehan - 15 jam yang lalu
Ga ada yg salah apa yg di ucapkan Agnes mo. Dasar nikiti mirzani pecundang.... tunjukan prestasimu... otak loe ga nympe niki bodoh
Necy Waju
Necy Waju - Hari Yang lalu
Dasar Nikita jelek...palsu lo
Arya Sena
Arya Sena - 3 hari yang lalu
Menurut ahngeness. Yang asli berdarah indonesia itu yg kaya apa..sedangkan dari jaman bahola udah banyak warga keturunan yg berdarah indonesia..yg lahir,besar dan berKTP indonesia..
ELSYA CELL
ELSYA CELL - 3 hari yang lalu
Ini penjelasan nya si mimin, bukan Agnes mo / si nyai, wong suara yang di putar suara nya si mimin bukan suara Agnes mo / si nyai
ga asik min ah 👎
Muhsin Alatas
Muhsin Alatas - 4 hari yang lalu
salahnya agnes dimana to? 😐 heran saya.ya sama aja kek bpk nya orang medan berdarah batak & ibunya orang jakarta berdarah betawi.terus si agnes dilahirkan di jawa timur.terus kalo agnes bilang kl gx punya darah keturunan orang jawa terus agnes salah gitu.nasionalismenya si agnes terhadap orang jawa perlu dipertanyakan gitu?yg salah itu pikiran kita yg tolol tp sok pinter.sok bicara nasionalisme kita ini.tetangga kita sendiri aja habis di ganyang mulut kita.ngember.makanya kalo sekarang banyak orang berbohong maklumi aja.lha wong ngomong salah dikit udh di bully,dihujat,dikata²in.mau jujur takut orang.
Mick's Black
Mick's Black - 5 hari yang lalu
😂😂intinya si Niki iri tuhh, sama kesuksesan dan prestasi si Agnes..
Hemat Csl
Hemat Csl - 5 hari yang lalu
sabar agnes tenang ae pokoke sukses ..
norma lovers kandouw
norma lovers kandouw - 5 hari yang lalu
Niki niki kamu sadar nga mulut kamu tu bisak, kamu asli nga sadar diri ya
Steven 3001
Steven 3001 - 5 hari yang lalu
Pengacara pekok dan jablay. Ternyata 11 12. Gagal paham semuanya.
Asnawi Hutabarat
Asnawi Hutabarat - 5 hari yang lalu
Agnez VS Niki bagaikan Langit dan Bumi, dan mereka kastanya beda jauh
Prestasi VS Sensasi
Gendut Chanell
Gendut Chanell - 5 hari yang lalu
jablay tau apa sih tau nya laki,ga malu ngomen orang berprestasi,dia kan aliran hitam sukanya menzolimi orang,tinggal tunggu aja kena penyakit kotor
Dr. tube
Dr. tube - 6 hari yang lalu
Juga dia secara gak sengaja menyampaikan bahwa orang asli Indonesia itu tidak bisa seperti saya" punya prestasi sampai keluar negeri
Padahal dia lupa kalau terkenalnya juga dari Indonesia,.
2.orang Jepang,cina dan Jerman lebih superior dari ras orang Indonesia,,ini ni maksudnya kalau dia bukan keturunan Jerman atau Jepang dan asli Indonesia gak mungkin dia bisa se sukses itu,, itu menurut dia"
INGAT KETIKA WAWANCARA DIA ITU REFLEK,, DAN REFLEK 89% ADALAH KEJUJURAN.
Dr. tube
Dr. tube - 6 hari yang lalu
Gak usah di bela2 ,atau cari alasan,, saat dia wawancara itu reflek ,kalian tau kan kalau reaksi reflek itu 89% kejujuran. Dan coba lu pikir apa si maksud dari BERDARAH INDONESIA? SEMUA RAKYAT INDONESIA TAU BAHKAN ANAK SD JUGA TAU,, KALAU TINGGAL DAN MENETAP DI INDONESIA YA PASTI BERDARAH INDONESIA ,, EMANG KALAU GAK BERDARAH INDONESIA ,,DARAH INDONESIA ITU APA SIH MO? PAPUA?JAWA? KALIMANTAN? YG DARAH INDONESIA YG MANA YG KAMU MAKSUD?
farah fox
farah fox - 6 hari yang lalu
yg memecahbelahkan sesama manusia ke hal buruk itu temenya sapa coba? klo bukan setan... wkwkwkw, we salut ama nikita, jablay yg tak punya malu dan gak mau kalah, penonton jg banyak dibodohi dg unggahanya wkwkwkwk....
Desi Nugraheni
Desi Nugraheni - 6 hari yang lalu
ya serba salah,,,, para pemain badminton juga wni keturunan = RRC,,,,kalo agnes katanya bukan asli indo ya bener juga agnes sih cuma lahir dan besar di indo
Cuma Hobi
Cuma Hobi - 6 hari yang lalu
Sayang nya belum laku kaya aku agnez mo
Andriz Harun
Andriz Harun - 6 hari yang lalu
Loh banyak yang punya darah asli indonesia malah koruptorr gak ada yg dimasalahin....
Iwan Aja
Iwan Aja - 6 hari yang lalu
bodo amat dia mau ngaku indo apa bukan,dia ngaku indo jga gk ada pengaruh nya di hidup ku😂😂😂
vika vanesya
vika vanesya - 6 hari yang lalu
Agnez mo vs Nikita mirzani itu ibarat Berlian vs Tai kucing. Nikita prestasinya apasih yaampun sok2an mau jelekkin artis yg prestasinya gila2an🤣😂
Alfarin Ferra
Alfarin Ferra - 6 hari yang lalu
Orang Negera Lain Di Hargai Sama Agnez Mo , Orang Negera +62 Ehh Malah di Bullyin & Nyinyir Sama Agnez Mo apalagi Si Nyai Nikita Mirzani 😏😡
Alfarin Ferra
Alfarin Ferra - 6 hari yang lalu
Agnez Mo Lahir di Indonesia
Tapi Di Besarkan di Amerika kayak si NIKI , Rich Brian , & Stephannie Putri lah
Alfarin Ferra
Alfarin Ferra - 6 hari yang lalu
1. Ciri2 Agnez Mo
- Rendah Hati
- Gak Sombong
- Prestasi
- Kerja Kerass
- Udah Go Internasional
- Jago Bahasa Inggris
- Pintar
2. Ciri2 Nikita Mirzani
- Sombong
- Suka Pamer2
- Cari Sensasi
- Suka ikut Campur Urusannya Orang
- Janda 😂
- Norak and Lebay lah 😏
H4 MEW
H4 MEW - 7 hari yang lalu
Ya kali ga bisa bedain mana Batu mana berlian 😁
kharina miranti
kharina miranti - 7 hari yang lalu
Agnes best makin sukses ya kak
Wicak Wiski
Wicak Wiski - 7 hari yang lalu
artis multi talenta ga perlu bales artis kotolversi
bangtan child
bangtan child - 7 hari yang lalu
jadi anges mo bukan pribumi ?
The900020
The900020 - 7 hari yang lalu
NM goblok banget sumpaaahhh
Akifa Naila
Akifa Naila - 7 hari yang lalu
Ini cmn salah fake news
Akifa Naila
Akifa Naila - 7 hari yang lalu
Cik nikita ptut di tontot kerna dia lah yg terlampau hina agnes mo cmn gara2x blood ksi viral sbenar nya agnes mo niat baik so pruod you agnes mo go go go
Akifa Naila
Akifa Naila - 7 hari yang lalu
Memang agnes mo ptut di hargai kerna dia yg pintar dn juga dia lah orng yg artis superstar di Amerika msa gara2x blood bukn dri Indonesia jdi heboh klo di Bendih ma nikita dia klo dia tu cman sibuk mau tau ja urusan orng lain dia ndak tau malu malu2x ja bngsa dia
Indy Greciany
Indy Greciany - 7 hari yang lalu
Mungkin hanya di sini nikita mirzani tidak ada yang membela😂😂😂
Santo Kasep
Santo Kasep - 7 hari yang lalu
Terus apa salahnya anjir kalo agnes ga ada darah indonesia.
Kafi Kafi
Kafi Kafi - 7 hari yang lalu
Buat agnes we love u sukses trs buat kmu ya... kami bangga pdamu.indonesia pny pribahasa beb....biarlah ANJING menggongong tp kapilah tetap berlalu.
Riani MB
Riani MB - 7 hari yang lalu
Nikita napa sih suka bacot muka jelek aja banyak gaya
makhluk manis
makhluk manis - 7 hari yang lalu
Harap buat warga indonesia lebih bijak lagi pola pikirnya
Berikutnya