Semua Meneteskan Air Mata!! Surprise Kedatangan Evi DA di Konser DA Lebaran

50 303
2 086
 
Komentar
Karimunting Skw
Karimunting Skw - 45 menit yang lalu
Dolotboke
Wawan Gnc
Wawan Gnc - 49 menit yang lalu
https://youtu.be/ucgkk8Xm6sM
rulk fahrul
rulk fahrul - 2 jam yang lalu
evi mutiara masambaku i love you .. demi evi q lari ke sini
Erwin Anggriawan Nst
Erwin Anggriawan Nst - 3 jam yang lalu
snang x bsa lhat mbak evi lg d indosiar srasa mimpi.
Irpan Hidayat
Irpan Hidayat - 3 jam yang lalu
Si danang mukay
Siti Rauhun
Siti Rauhun - 4 jam yang lalu
Salfok sm lestii, makin cantikk makin anggun dedek solehah😘😘😘
Black is good
Black is good - 4 jam yang lalu
Evi love u 😍😍😍😍😍😍😍
Cute Xian
Cute Xian - 4 jam yang lalu
Sang Ratu Panggung kembali ke pangkuan Indosiar... Jayalah Evi Jaya Indosiar...
Bebeb Andy
Bebeb Andy - 6 jam yang lalu
DA 2 emang paling best persaingannya. Paling seru dr DA DA lain.
Ega Putra
Ega Putra - 8 jam yang lalu
Bertahun tahun lamanya lo evi.nyatanya masi di nantikan sampe sekarang hebat gak tu😊
viana laila
viana laila - 9 jam yang lalu
Iihh aq gg liat pas evi masuk indosiar lg.. Kgen.. 😍😍
Ervan Siip
Ervan Siip - 10 jam yang lalu
Yang merinding liat trending ini siapa 😍
Syarifa Naidahh
Syarifa Naidahh - 10 jam yang lalu
Berkali kali sy nnton ttp nangis.
iramoymoy irairellia
iramoymoy irairellia - 10 jam yang lalu
Kak Irwan keliatan banget sedihnya,,, jadi ikut nangiis😭
Wirdah Riyadi
Wirdah Riyadi - 12 jam yang lalu
Kak evi lagi hamil ya?
Iis Neng
Iis Neng - 14 jam yang lalu
Kesini gara2 evi sampai netes air mata
tanpa nama
tanpa nama - 15 jam yang lalu
Aq baru nonton tayangan ini,,,
Jujur aq terhatu bngt ,
Ajizgara Sc
Ajizgara Sc - 19 jam yang lalu
Ye alloh
Ahmad Saepul
Ahmad Saepul - 22 jam yang lalu
Jirayut kontribusi nya apa di sini,,
Bikin ribet suasana?
Kaya ga ada pemabawa acara aja model gini di kontrak di indosiar
didi rohadi
didi rohadi - 22 jam yang lalu
https://youtu.be/1icEfXeKkU4
Jangan lupa mampir ke channel kita
Romy Hendra46
Romy Hendra46 - Hari Yang lalu
Acara dangdut ini sebenar nya gk bermutu hanya pamer dan bicara aib org.gua dr SD tahun 2001 sampai sekarang 2019 itu tv isi nya dangdut saja apa gk ada acara yg mendidik apalagi bnyak bencong di acara itu salah satu nya danang(gua gk tau dia siapa) krn bnyak acara gk mendidik gua jual tv nya
Ali Mustofa
Ali Mustofa - Hari Yang lalu
Udh di tt 47.. Bntar lg pamit yaa gaesss 🤗🤗
Ali Mustofa
Ali Mustofa - Hari Yang lalu
Trimakasih para pejuang trending youtube 😍😍
Mira Taha
Mira Taha - Hari Yang lalu
tidak ada yg bisa tandingin suara evi, keren abis,semoga bisa melahirkan dengan selamat dan lancar amin
Mira Taha
Mira Taha - Hari Yang lalu
semua DA tetap AD2 paling sip
Ali Mustofa
Ali Mustofa - Hari Yang lalu
Besok video ini pamit dri trending yaa gaessss 😍😍
Kang Dadan Hamdani
Kang Dadan Hamdani - Hari Yang lalu
Danang nangisnya 😁😁
Ragil Lestari
Ragil Lestari - Hari Yang lalu
Ka irwan 😍
Yodi Abdull
Yodi Abdull - Hari Yang lalu
Idola gua tetap Ika 😁 apalagi pas penampilannya yg nyanyi Cemburu Buta - Rita Sugiarto
Deswan 007
Deswan 007 - Hari Yang lalu
😢😢😢
Jum Adi
Jum Adi - Hari Yang lalu
Yg buat heboh....perhatiin dsich bng Irwan...habis org mau di kebas nya gara2 Evi datang....wkwkwkwk
Tursenawati Ngracak
Tursenawati Ngracak - Hari Yang lalu
Ikut nangis lhat evi😢
Yuda #22
Yuda #22 - Hari Yang lalu
ahh gw kesini cmn gara2 ada Evi, pdhl paling anti sama yg namanya dangdut..
Arief Manz
Arief Manz - Hari Yang lalu
Karena kualitas nan bakatnya Dan kemampuan bahkan keyakinan, dari jatuh bagun sampai ia berhasil tanpa Indonesiar diantv bahkan mnctv trans TV beliau jalan jalan ketv lain dengan modal bakat skil talentanya.. Sesungguhnya dia Guru bagi kita, karena kegigihanya, smua saye slalu ikuti evi sejak d2 sampai kini.. Alhamtdulilah namanya tak pernah redup, salam from Malaysia saya suka evi sejak pernah duet peserta dari Malaysia.. I love you evi smoga bejaye dunia akhirat
Catur Ashadili
Catur Ashadili - Hari Yang lalu
Masih trending ternyta
Ali Mustofa
Ali Mustofa - Hari Yang lalu
Bentar lg video ini pamit dri trending yaa gaessss😍😍
tugas irianto
tugas irianto - Hari Yang lalu
Tahan gaesss
Reni Reni
Reni Reni - Hari Yang lalu
Akhirnya nonton lagi saya hehe
Dede Zhian
Dede Zhian - Hari Yang lalu
Gw Menetsakan air mata njirrr
Amri_pelaut Pelaut
Amri_pelaut Pelaut - Hari Yang lalu
Makasih indosiar ahirnya kamu mengembalikan idolah kami.
Sukses terus indosiar.
Ali Mustofa
Ali Mustofa - Hari Yang lalu
Masih tahan yaa gaesss 😍😍
tholib bugis
tholib bugis - Hari Yang lalu
Iyaa
Piaman Tv
Piaman Tv - Hari Yang lalu
Yang Kesini gara2 liat Captionnya ada evi siapa hayo yg sama kek aku🤣
Tarmizi Alam
Tarmizi Alam - Hari Yang lalu
Kiraiin aku aja yg terharu dan mengidolakan evi
Kalau bisa bukan cuma juaranya yg di pertemukan
Tapi juri2nya semua yg pernah ada !
Vidio ini mengajarkan bahwa kita tdk bisa semata2 melupakan seseorang hanya krna 1 kesalahan krna masih ada 1000 kebaikan yg pernah dia lakukan
Syahrini Ajah
Syahrini Ajah - Hari Yang lalu
Ghimana ya kira2 klw kita kompak minta DA2 di tayangin lagi di indosiar😂
Wiwik 56272356
Wiwik 56272356 - Hari Yang lalu
Rafi kecil dewe.yo
Afit Yulie
Afit Yulie - Hari Yang lalu
Lesti kyx kngn bngt ma evi,,scra dl mrk prnh brsma2 di asrama wkt DAA1,,kan wkt it DA 1 dgbung DA2 bru da DAA 1..
Afit Yulie
Afit Yulie - Hari Yang lalu
Sbnarx bnyk jg yg mutar brulang2 ksni bkn cm pnasaran ma surprise evi masamba,,tp pngn ngliat juara2 DA dr DA1 sd DA4,,krn di video ini smuax brkmpul,,jd snang bngt ngliatx..
setia selamanya
setia selamanya - 8 jam yang lalu
@Afit Yulie biar sebanyak itu viewnya sehari kl masih ada video lain indosiar di trending itu ttp akan susah masuk trending.itu sebenarnya yg membuat video ini tdk lgsg trending padahal video indosiar yg masih trending saat itu sebenarnya viewnya gk sebanyak video ini tp ttp kl sdh masuk perlu waktu untuk video lain mengganti jd trending. Kl rina mgkn tdk ada video indosiar yg lg trending jd cepat lgsg trending. Saya cuma komentari perbandingan kamu antara trending video rina dgn ini soal fans siapa saja yg nonton kan tdk ada dikomentar saya. Kl soal fans siapa ya pasti semua fans artis di video itu nonton tp kl di lihat dr komentar mmg mayoritas karena evi.
Afit Yulie
Afit Yulie - Hari Yang lalu
@setia selamanya mkx sy blg video ini mlejit krn bnyk jg yg pngn nonton brkmpulx juara DA1 sd DA4,,,jd lbh trbntu,,yg nyta fans lesti aj yg nonton udh brp dtmbh fans2 lainx...
Afit Yulie
Afit Yulie - Hari Yang lalu
@setia selamanya tp klo dliat dr ocptan viewersx dpm 1 harin lbh bnykn rina nose,,,bgtu tmpil mlm bsokx lngsng 2 jt,,cm kmdian video rina nose mandek di bln brikutx...
setia selamanya
setia selamanya - Hari Yang lalu
@Afit Yulie itu semua ada tergantungnya. Video ini tdk lgsg trending krn masih ada video indosiar yg masuk trending jd kl sdh ada biasanya agak sulit untuk diganti. Video timnas sj dr indosiar tidak masuk trending gara2 video ini padahal view dlm sehari lbh tinggi dr view sehari video ini. Kl yg rina nose krg tau apakah dulu sebelum diupload sudah ada video lain indosiar yg masuk trending at tdk?? Yg jelas lbh melejit video ini dr video rina skrg 3,6 pdhl udh bulan yg ini udh 3,1 beda 500k.
Afit Yulie
Afit Yulie - Hari Yang lalu
@Aldi Aldito ya wjarlah scr lm gk mncul kmrian dmnculkn lg mkx bnyk org pnasaran,,sm prsis sprti surprise rina nose di indos bbrp bln yg lalu,,viewersx lngsng melejit n bsok pgx lngsng trending,,klo yg inikan nggu shari dl br trending,klo rina nose lngsng melejit...
DONG RADONG CHANNEL
DONG RADONG CHANNEL - Hari Yang lalu
Evi yg memiliki aura bintang high class
Risman Aad
Risman Aad - Hari Yang lalu
Evi Good attitude ke semua konstestan👏
bapak udin
bapak udin - Hari Yang lalu
Nangis tiba2
Yang sama like
Aldi geming
Aldi geming - Hari Yang lalu
Kangen mba Evi
rendy justine
rendy justine - Hari Yang lalu
emang evi kenapa?;(
Nur Safitri
Nur Safitri - Hari Yang lalu
Irwan paling terharu diantara mereka 😭😭😭
Nur Safitri
Nur Safitri - Hari Yang lalu
Irwan nangis tetep ganteng 😍😍
Nur Safitri
Nur Safitri - Hari Yang lalu
Kadang suka kangen sama DA yg gk pernah hadirrrr 😣😣.
P4ND4 8OYS 98
P4ND4 8OYS 98 - Hari Yang lalu
Karir danang sekarang meredup yah , soalnya dia sombong sih jadi ya wajar aja...
mahdi 906
mahdi 906 - Hari Yang lalu
cwok2 manja mana suara nya
iinagus indrawati
iinagus indrawati - Hari Yang lalu
Terharu banget...
chasannah s w
chasannah s w - Hari Yang lalu
Sayang nya ga ada rina nose ;)😢
Ainur Surabaya
Ainur Surabaya - Hari Yang lalu
SukSeS Evi
Zalfa ref Efendy
Zalfa ref Efendy - Hari Yang lalu
Aku ikut menetes kn air mata kk evi masamba da2
Para Mitha
Para Mitha - Hari Yang lalu
Sampe ikut nangis nonton vidio nyaa...😭😭😭😭😭😭
Sofia Noor
Sofia Noor - Hari Yang lalu
Settingan bngt
Sofia Noor
Sofia Noor - Hari Yang lalu
Namanya acara pasti settingan lah. Klo ndak di setting ndak akan jadi
Sofia Noor
Sofia Noor - Hari Yang lalu
@Deoxys TV santai aja kali. Pendapat orang kan beda2 jadi saling menghormati bang.
Deoxys TV
Deoxys TV - Hari Yang lalu
@Sofia Noor gak melihat langsung itu namnya sotoy, kalau cuma menerka nerka gak usah banyak omong. Bodoh
tholib bugis
tholib bugis - Hari Yang lalu
@Sofia Noor km liht sendri vidionya
Burhanuddin Tandi
Burhanuddin Tandi - Hari Yang lalu
bernostalgia
Izmy Alka
Izmy Alka - Hari Yang lalu
Danang agak beda ya muka nya kyk ke tarik gtu 🤔
tholib bugis
tholib bugis - Hari Yang lalu
Oprasi
tholib bugis
tholib bugis - Hari Yang lalu
Evi
arifuddin tompong
arifuddin tompong - Hari Yang lalu
semua karena Evi
Ali Mustofa
Ali Mustofa - Hari Yang lalu
Mksh utk seminggu ini,, udh masuk di jajaran trending youtube :*
Dewi Maryati
Dewi Maryati - Hari Yang lalu
Paling suka DA 1 DA 2 aja
Yaya Nurhaya
Yaya Nurhaya - Hari Yang lalu
TERIMA KASIH INDOSIAR ,INI MOMEN Y ANG SANGAT DASYAT.D I SAAT HARI RA Y A IDHUL FITRI.BRAVO INDOSIAR
Pilo Coco
Pilo Coco - Hari Yang lalu
Kesini cmn pingin liat Evi
Agung Tri
Agung Tri - Hari Yang lalu
alay
Chandra Adi Wibowo
Chandra Adi Wibowo - Hari Yang lalu
Mukanya serem banget tu danang...
Kaya ratna sarumpaet...
Herianz Agasta
Herianz Agasta - Hari Yang lalu
Danang menel banget dah
Agam Surya
Agam Surya - Hari Yang lalu
Danang fillernya kebanyakan kali ya
Heny Vadila
Heny Vadila - Hari Yang lalu
Irwan emang ganteng asli....kgak kaya itu......hhhha
Reni Oktaviani
Reni Oktaviani - Hari Yang lalu
Evi sama Weni tu Rockgirlnya dari D:Academy yaa... Nah generasinya ada di Lida si Rara... Kapan mereka kolab bertigaaaa
Gembul Lgk
Gembul Lgk - Hari Yang lalu
Lesti tambah cantik
Dwi Saputra
Dwi Saputra - Hari Yang lalu
Evi 😍😍
Alfathan Anshori. AS
Alfathan Anshori. AS - Hari Yang lalu
Setelah evi. Malas lagi nntn DA. Alay beud dah...
Ali Mustofa
Ali Mustofa - Hari Yang lalu
Udh 1 minggu gaessss mksh kerja sama nyaa :*
tugas irianto
tugas irianto - Hari Yang lalu
sama sama gaessss tahan...terus
Monalisa Kaimudin
Monalisa Kaimudin - Hari Yang lalu
Dede Lesti 😘😘😘
Misty Ribawany
Misty Ribawany - 2 hari yang lalu
gue sampek sekarang mah gak respek sama sekali sama yang namanya danang sekalipun dia banyuwangi
Andry Gunawan
Andry Gunawan - 2 hari yang lalu
Kalau ngak ada evi pasti acara ini ngak trending hahaha
Fani _28
Fani _28 - 2 hari yang lalu
Sukses selalu buat evi dan indosiar
Susie Yati
Susie Yati - 2 hari yang lalu
Love you for ever vie.....
Kholipah Sthi
Kholipah Sthi - 2 hari yang lalu
yg berkesan d sgt menghibur da 1 dan da 2, dulu ada saipul jamil dan rina nose juga, lucu2 bgt dah
MUAMMAR
MUAMMAR - 2 hari yang lalu
Kalo ati bukn mimpi setinggi mungkin...tapi mimpi selebar mungkin
Tatang Suryana
Tatang Suryana - 2 hari yang lalu
Udh mulai gemulai danang,,
Silviana Kibtiah
Silviana Kibtiah - 2 hari yang lalu
Gw ikut nangiiissss 😭😭😭😭
David Sanjaya
David Sanjaya - 2 hari yang lalu
DA 1..
lesti 1
Ati 2
....... 3 , yg nomor 3 siapa. Saya gak knl
AisH Sorraya
AisH Sorraya - Hari Yang lalu
Frans
Eneng Sukaesih
Eneng Sukaesih - 2 hari yang lalu
Kalau indosiar ngadain konser buat alumi da2 yang masuk 10 besat aku pasti nonton
Afit Yulie
Afit Yulie - 2 hari yang lalu
Aq jstru mngkuti cm DA1 n DA4..yg lainx mkh gk tau...
Afit Yulie
Afit Yulie - 2 hari yang lalu
Dr ksuksesan DA1,,suksesx seorg Lesti n bnykx animo masykrt trhdp dangdut,,mkx dmnculkn lg DA2 n strusx,,,seandaix wkt it DA 1 gk skses mgkn gk akn diadakn lg DA 2 n lainx...
Afit Yulie
Afit Yulie - 2 hari yang lalu
Ksni mutar brulng2 kli pngn liat juara2 DA trutama lesti...
Nur Sani
Nur Sani - 2 hari yang lalu
ikut terharu😢😢😭
Mulyaty256 Dinda
Mulyaty256 Dinda - 2 hari yang lalu
sedih bgt 😢😢 ya Allah.moga lancar persalinan nya ka evi.amiinn
Hp Vivo
Hp Vivo - 2 hari yang lalu
Aku ikut ngis
Hp Vivo
Hp Vivo - 2 hari yang lalu
Wajah danang knpa ya
JaJe JeJa
JaJe JeJa - 2 hari yang lalu
Juara 3 da1 siapa ya?
AisH Sorraya
AisH Sorraya - Hari Yang lalu
Frans
aku muak
aku muak - 2 hari yang lalu
Berbakat tapi kurang berilmu melupakan syariat syariat islam... Terlihat bodoh....
Berikutnya