"Ratna Sarumpaet 'Diserang' Kalian Percaya, Tapi Pas Wiranto Diserang Kalian Tidak Percaya.."

3 629
586
 
Komentar
Eweh Gawe
Eweh Gawe - 21 hari yang lalu
Ini mungkin gara gara ada orang yg kecewa terhadap Wiranto jadi apapun yg terjadi terhadap Wiranto biarpun benar mereka ga bakal percaya di tambah lagi informasi yg simpang siur. Menurut saya percaya ga percaya nya masyarakat acuhkan aja yg penting setelah ini jika pa Wiranto punya salah kalo bisa di ubah sikapnya supaya ada lagi kepercayaan masarakat
Wafiq Ainul
Wafiq Ainul - 22 hari yang lalu
Ratna percaya
Pak wiranto setingan
Gue sich gak kaget
Kadrun emg luar biasa dungunya kuadratttt ๐Ÿ˜ญ
Gunawan Mahananto
Gunawan Mahananto - 22 hari yang lalu
Semoga Pancasila , Bhineka Tunggal Ika dan UUD 45 tetap kokoh dalam NKRI. ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Ahmad Husni
Ahmad Husni - 23 hari yang lalu
Ratna bonyok. Semua percaya ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚
bang chalie
bang chalie - 24 hari yang lalu
Politikusnya juga kurang ajar bikin bingung warga
bang chalie
bang chalie - 24 hari yang lalu
Klo sdh hati buta begitulaah
Si koplak
Si koplak - 25 hari yang lalu
Buat saya pribadi itu settingan mau pake argumen apapun saya tetep percaya itu settingan, kalo ada yg anggap itu real yaudah terserah lu itu kan pendapat lu jadi ga bisa gua paksa..
Sekian terima kasih
junn sahara
junn sahara - 28 hari yang lalu
when wamema chaos, people get burned, no body panic cause it's all part of the plan, when one state officials stabbed, then everyone looses their mind
Kamal Fajar
Kamal Fajar - 28 hari yang lalu
Panglima TNI di samain aktivis biasa๐Ÿ˜
p_ supri
p_ supri - 29 hari yang lalu
Rajanya opini.....
Andrian Parna
Andrian Parna - 29 hari yang lalu
Yg penting jokowi sudah dilantik
Kaivan Zifary
Kaivan Zifary - 29 hari yang lalu
Biarkan saja tiang listrik yang menjawab.. karna dia bisa bikin bakpau....๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€
taufik ismail
taufik ismail - 29 hari yang lalu
Kalau mempercayai p wiranto
He he he
Musssyyyiiikkk...
Untuk kasus yg itu ya ga tau lah..
Semoga bisa mengambil hikmahnya ajah
maryadi yadi
maryadi yadi - 29 hari yang lalu
SAYA PERCAYA KL WIRANTO DITUSUK


ITU CM "SINETRON"
beni bernard
beni bernard - 29 hari yang lalu
Gak cuman gak percaya,tp muak. Krna akunulasi kejahatan mrka. Yg dirasakan rakyat sdh muak dgn pemerintah bnyak hoax jd jgn salahkan yg gak percaya
Sulistyawan Ds
Sulistyawan Ds - 29 hari yang lalu
Judulnya Itu Harusnya Bisa Juga Dibalik. Kalau Ratna Sarumpaet Disebut Hoax , Kenapa Kasus Wiranto tidak boleh disebut Hoax ? Kan cuma masalah dari sisi mana sudut pandangnya..
Azaziel Lucifer
Azaziel Lucifer - 29 hari yang lalu
Gmpan aja nanggapinya.. Yg percaya Ratna sarumpaet itu orang yg gk suka pemerintah jokowi dan yg percaya Wiranto adalah yg suka dg pemerintah jokowi..
Sholeh Almadurani
Sholeh Almadurani - 29 hari yang lalu
KOMEN PENUH BUZXRER...GILA BENER..
Andy
Andy - Bulan Yang lalu
Kesimpulan sederhana.
Jika tiap politisi yg menyampaikan keadaan terakhir Wiranto berbeda2.
Alasannya karena Wiranto tidak benar2 tertusuk atau mereka tidak di izinkan bertemu, jadi hanya mengarang cerita.
Andy
Andy - Bulan Yang lalu
Bang Karni selalu ter engah2 saat memoderator.
zuna zufa
zuna zufa - Bulan Yang lalu
Kasih unjuk bekas luka nya biar rakyat percaya..yg setuju like
Husni Chaniago
Husni Chaniago - Bulan Yang lalu
Liat muka ngabalian muak.
Suseno Mas
Suseno Mas - Bulan Yang lalu
Kaum kampret yg bikin busuk negara
Medy Popeye Kebumen
Medy Popeye Kebumen - Bulan Yang lalu
Ibarat gajah di pelupuk mata tak terlihat, sedang semut diseberang lautan tampak jelas...Ratna tidak kelihatan siapa penganiaya dipercaya sedang Pak Wiranto yg jelas2 nyata pelakunya tidak dipercaya apapun itu alasannya
Rommy Fahlevi
Rommy Fahlevi - Bulan Yang lalu
Mau rekayasa mau realita,,semua itu akan kembali pada korban dan pelaku yg notabene yg tahu persis semua kejadian ini,,, semua perbuatan pasti ada balasannya walaupun hanya sebesar butiran pasir,,, positif thinking
dhingclick 007
dhingclick 007 - Bulan Yang lalu
Sudah ada dokter dari rspad yg open publik menerangkan kejadian ini?
MLBB COSMO
MLBB COSMO - Bulan Yang lalu
Bukan percaya gak percaya di serang bol . Framing nya itu lo . Radikal lah , teroris lah ...
kembang turi
kembang turi - Bulan Yang lalu
sudah tidak hobi dg ILC
Rons bkl
Rons bkl - Bulan Yang lalu
Kami tidak akan perna percaya oleh drama yaaa kita blajar aja sama drama setia novanto yang nabrakin mobil nya biar MPOB alias minta puji orang banyak
Troy Trio
Troy Trio - Bulan Yang lalu
Kadal gurun sih... Neraka di sebut sorga... Fakta disebut fiksi.. Maklum anak buah rocky garooooong
sai legendaris
sai legendaris - Bulan Yang lalu
Knp tolak ukurnya ratna sarumpaet.. Beda kasuslah..
dede supardi
dede supardi - Bulan Yang lalu
Kegaduhan yg di buat2 bikin masyarakat pobia....
Purnama Dahlan
Purnama Dahlan - Bulan Yang lalu
Saya rasa yg ngadu domba itu sangBegawanDorna.gak999!!!!
Mangmoy R
Mangmoy R - Bulan Yang lalu
Iyaa org belajar dari situ ๐Ÿ˜‚ masyarakat udah gk percaya siapa siapa lgii, percaya Tuhan Yang Maha Esa aja
Mesi Timisela
Mesi Timisela - Bulan Yang lalu
Tolong teliti keaslian kejujuran akun netizen di twitter. Tiap berita yg viral, saya liat yg bergabung membalas lebih banyak akun dgn nama dan foto palsu alias menyamar dan tidak pakai identitas diri sendiri. Harusnya akun2 palsu seperti ini tidak usah dihiraukan dan tidak usah diambil sbg isu publik.
ubay dillah
ubay dillah - Bulan Yang lalu
Karna indonesia lebih percaya habib cabul, habib palsu, dan ulama ulama doyan kawin..indonesia kini sedang krisis logika, lebih percaya habib
Nasywa Nadhira fasya
Nasywa Nadhira fasya - Bulan Yang lalu
Yang Seneng Hoak yang suka propokator yang gila sensali yang lupa diri..... Apapun yang berkomentar gk Percaya pastinya kurang di percaya.... Emang mau? Setua Wiranto jadi bulan2an.
lihat Dong dgn jelas bagaimana Wiranto terpuruk di jatuhkan pengawalnya ...cuma utk Pencitraan
Berpikirlah yg sehat... malu dong kasing Muslim Religius tapi mampu berdarah dingin gk py nurani...
Saya dulu gk suka Wiranto... karena berkesan Arogan
Saat Bpk Wiranto masuk Kabinet Jokowi..... Sy bukan hanya suka sama Wiranto tapi sayang terharu sama kabinet Jokowi ...karena baru jamannya Presiden Jokowi saya bisa melihat ke Ademan kekeluargaan dan kerjasama.๐Ÿ˜Klo kita lihat lihat hub Wiranto dgn Wamena.... Bung ini Instrumen Pemerintah Melkopolkam lho.
Semua jgn dikait2kaitkan spt mempropokasi terselubung.... tidak percaya krn ada penggiringan opini yg seolah dari Netizen melinial padahal bisa jadi dari org2 yg terpapar kebencian pada Pemerintah... byk kok yg bilang ...kenapa gk mati aja.
Ini yg perlu di singkapi... adanya dendam politik caleg gagal n byk lah.... Tidak Ada Yg Sempurna dan Membangun Indonesia bukan pake jlentik Bim Salabim.... Andai yg byk Omong di kasih Kepercayaan... apa mereka punya misi visi yg bagus utk Indonesia.. bukan cuma kata2 tapi kerja nyata.
Putra Langit
Putra Langit - Bulan Yang lalu
Biasanya orang yg ngibul gampang marah. Setuju like, ga setuju komen!
sugar cloath
sugar cloath - Bulan Yang lalu
Bosen berita ini terus, rru kpk udah di sahkan
Ahmunir Munir
Ahmunir Munir - Bulan Yang lalu
Apa bedanya kasus Ratna Sarumpaet dg la Nyalla Mattalitti, sama sama mengakui hoax. Tapi Ratna di proses sedangkan la Nyalla tidak. Bgmn ini pak polisi. Siapa bisa jelaskan.
kurniawan Dhe
kurniawan Dhe - Bulan Yang lalu
BEBAN NEGARA , INDONESIA LEBIH DAMAI LEBIH MAJU TANPA WIRANTO
Jekaria restu Miang
Jekaria restu Miang - Bulan Yang lalu
Pengemis like banyak amat daripada penyimak video. Dan isinya . Anehnya apa ia ini bakal jadi tradisi ya orang Indonesia pengemis?
MAXI channel
MAXI channel - Bulan Yang lalu
Bodo amat kaga penting bnget ngrus gtuan... Org mreka juga gak ngrus rakyat...
R80
R80 - Bulan Yang lalu
๐Ÿ˜
ar nas
ar nas - Bulan Yang lalu
betul tu..ratna sarumpet opas di bilanv di pukul orang....wiranto di tusuk di bilang sandiwara..anehh
Astu Wibowo
Astu Wibowo - Bulan Yang lalu
Dari pada bahas Wiranto mending dengerin lagunya Iksan Skuter "Partai anjing".
Lebih berbobot.
Cute Aza111
Cute Aza111 - Bulan Yang lalu
Kan jaman nya lagi di bulak balik....... Yg bener di anggap salah yg salah di anggap bener kita tuh masarakat ngikut aja narasi narasi yg ada di medsos
hamdani gani
hamdani gani - Bulan Yang lalu
Ya eyalah ,, dokternya takut akan dosa ,,makanya dokternya gak ngeluarkan staiment,, dari pada berbohong keseluruh rakyat indonesia mending berbohong sama istri ,,,wkwkwkwkw
Jaringan ERROR
Jaringan ERROR - Bulan Yang lalu
Hanya Allah yang tau
Chi ku'
Chi ku' - Bulan Yang lalu
Lin ngabalin napa u tidur broooo bagun la dengerrrr
Edi Martunis
Edi Martunis - Bulan Yang lalu
gua belum nonton : -ratna sarumpaet di serang saya percaya, karena muka dia bonyok.
saya tekankan. saya percaya pak wiranto di serang, tapi bagi yang ragu mungkin begini penjelasannya.
-wiranto di serang bagi yang ragu karena,
1. pengawal seperti tidak sigap,
2. penusuk(tersangka) seperti orang yang gak siap menyerang, maksud saya senjatanya, posisi tusukannya(kenapa perut, jelas kalo menyerang untuk membunuh bisa kita serang leher atau wajahnya.analisa ya bro),
3. dengan tusukan seperti di video, harusnya sobek perut seseorang, tapi bercak darah tak langsung nampak di pakaian beliau (mungkin ada referensi video lain tolong bagikan kesaya)
4. pernyataan yang baerbeda beda, jadi membingungkan publik.

cuma sekilas analisa, kalo saya pribadi percaya kok, jangan baper. oia, plis lah, Jangan Lagi ada oknum Yang bawa bawa islam, Saya tau emang ini udah akhir zaman, Nabi saya sudah bersabda lebih dari 1400 tahun yang lalu, kalo kondisi umat islam itu seperti buih di lautan, banyak tapi rapuh, Tapi kalian yang merasa islam tapi bantu merapuhkan islam, Kurangi lah sikit aktifitas melemahkan islam kalian, biar kalian nanti kalo masuk neraka gak dalam dalam kali.

walau kalian islam munafik, kami tetap doakan juga kalian kok,
walau muak, kami tetap sayang,
taaapi bbuu'ooong.

neraka jahannam tempat kalian wahai islam munafik, kaum pelemah islam
Edi Martunis
Edi Martunis - Bulan Yang lalu
jadi dari hasil analisa saya itu bro, yakin lah kalo pak wiranto itu benar di serang, adapun pernyataan tokoh/pewarta boleh kalian pilah mana benar mana keliru.
Regent Explore
Regent Explore - Bulan Yang lalu
nyimak.... krik..krik..krik
Sinoby Gatana
Sinoby Gatana - Bulan Yang lalu
Semoga dengan kejadian ini
ada darurat negara
untuk menghapus semua manusia
dengan Paham Khilafahnya
atau yg gak setuju dengan Pancasila
bisa Daftar buat d buang ke Timur tengah
biar bisa Minum Kencing onta ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
LandieFreak
LandieFreak - Bulan Yang lalu
Masyarakat yg percaya kejadian tsb apa umumnya bukan masyarakat yg senang hal-2 remeh temeh ... masyarakat yg percaya berita penusukan adalah yg mendoakan Pak Wiranto diberikan kesembuhan ... jadi yg tidak percaya biasanya hingar bingar dgn segala teori ...
dani UN
dani UN - Bulan Yang lalu
Berarti emang generasi skrg lebih Hoby di bohongi wkwkwkwkkwkwjjwjwjwjwjjwjw... Pintar2 lah berbohong karena paling pintar berbohong paling lebih di sukai... Hahaha
Nunu Jimbonk
Nunu Jimbonk - Bulan Yang lalu
Anggap saja lah hal itu balasan Tuhan akibat ulah nya sendiri juga...korban Gempa Bumi di Ambon dibilang membebani negara..itu puluhan org meninggal lho ..selain luka luka berat jg banyak...yg lebih parah dibanding yg diderita nya .belum warga pendatang yg dibantai di Wamena...
Abdullah Basir
Abdullah Basir - Bulan Yang lalu
Kebiasaanya kampret itu selalumenipu. Dia yg maling tpi teriak2 maling.
Suharman Amen
Suharman Amen - Bulan Yang lalu
Sumbernx ty aja pd dokter moktar ali ngabalin kerna dia lbh taw darah yg beku 3 stenga liter usus dipotong 43 senti.
H habibullah Habib
H habibullah Habib - Bulan Yang lalu
Kalo setingan apa lukanya juga setingan ,kenapa ada segelintir org yg maragukan kejadian ini sedangkan Ratna Sarumpaet setingan d besar2kan mana yg lebih bodoh
Yusuv R
Yusuv R - Bulan Yang lalu
Wamena rusuh: nobody bats an eye
Wiranto ditusuk gunting: everybody loses mind
JBW- SEO
JBW- SEO - Bulan Yang lalu
"Ratna Sarumpaet 'Diserang' Kalian Percaya, Tapi Pas Wiranto Diserang Kalian Tidak Percaya.."
Ya beda kondisinya, bandingin yg berlogika dong
Berikutnya