🔥[HD] Rudy 'Ahong' Gunawan vs Theodorus Ginting || One Pride FN #30

60 926
8 046
 
Komentar
One Pride Pro Never Quit - Indonesian MMA
Tanggapan Rudy Ahong Gunawan mengenai kekalahannya dengan Theodorus Ginting!
Cek video nya di
https://www.youtube.com/watch?v=9b8zWAaiaZY
No Tap glove but Warm huge! Respect
Yansis gultom
Yansis gultom - 7 hari yang lalu
.setingan??? Kebanyakan panitia di one pride mendukung ahong. Kenapa gk ahong domenangin. Gimn kita mikirnya. Perfect buat bg Theo
Eko Prasetyo
Eko Prasetyo - 24 hari yang lalu
Kalah kalah aja.... Jgn banyak teori ahh....
Eko Prasetyo
Eko Prasetyo - 24 hari yang lalu
Bicara nya besar ya... Skrng kemana ya..
Agung Suseno
Agung Suseno - Bulan Yang lalu
One Pride Pro Never Quit - Indonesian MMA
Bayu Samudra
Bayu Samudra - Bulan Yang lalu
Ahong kalah karna cederanya.. Kalo ndak tau sendiri lah hasilnya. Good one pride.
pak ismail
pak ismail - 20 jam yang lalu
salut kpd pemenang ,
shinu made
shinu made - Hari Yang lalu
krenan randy pangalila
BroRide channel
BroRide channel - 2 hari yang lalu
kampungan banget jing dari segi emosi beda jauh sama UFC 🤣
Theywha Dhey
Theywha Dhey - 2 hari yang lalu
Sombong bgt si theo..mudah2an sombong mu masih bsa bertahan buat juara....biar ga malu2iin sombong mu
Putra Petoy
Putra Petoy - 2 hari yang lalu
Gunawan jago walaupun cidera tangannya
pandi pandi
pandi pandi - 2 hari yang lalu
bukti dari produk cina yang tidak bisa bertahan lama.
Suranta Ginting
Suranta Ginting - 3 hari yang lalu
Mantap..!!!
Naufal Thoriq
Naufal Thoriq - 3 hari yang lalu
Theodorus ginting vs cain velasquez?
Dwi Comat
Dwi Comat - 3 hari yang lalu
Mulai hari ini aku ngefans sama yg gendong theo
Nyungseb bro tp semangat😂😂😂
Draxus Nana
Draxus Nana - 3 hari yang lalu
Semangat trus ko ahongg we love youuu
jessica limit
jessica limit - 3 hari yang lalu
Di pikiran theo saat hampir ko di berpikir "aku di setiap laga tidak pernah kalah hari ini juga aku tidak boleh kalah"
Theywha Dhey
Theywha Dhey - 3 hari yang lalu
Kalah stamina si ahong...padahal bagus x mainnya
Joslyn Aritonang
Joslyn Aritonang - 3 hari yang lalu
Ahok ahok ahok AHONG jancukk
Two- Brothers
Two- Brothers - 4 hari yang lalu
Intinya theo ini gak mau di puji dia lebih pilih direndahkan justru itu pemacu semangatnya waktu diring ngelihat orangnya sih gak sombong kayak mcgregor
Rafly Alfiy
Rafly Alfiy - 4 hari yang lalu
Umur Theo kok 33 trus dari awal debut 2017
Samsuri abdurohman
Samsuri abdurohman - 4 hari yang lalu
DIATAS LANGIT MASIH ADA LANGIT
Deden Satu
Deden Satu - 5 hari yang lalu
Anda boleh bangga tp jangan sombong broo ..anda bisa menang dan bisa kalah bahkan mati sekalipun semuanya atas ijin tuhan ingat diatas langit masih ada langit ..janganlah sombong ....!!!
Witardi Witardi
Witardi Witardi - 5 hari yang lalu
ahong tidur aja lo, trauma ya dgn kekalahan kemarin lama kali km istrahat berhenti aja lo klo udh takut, klo kalah alasan tangan sakit alasan inilah itulah
Roni Efendhy11
Roni Efendhy11 - 5 hari yang lalu
Jos
Adi Saputra
Adi Saputra - 6 hari yang lalu
Tanding ulang lah,
Norak banget baru menang, langsung kayak bocah
sunardi Manurung
sunardi Manurung - 6 hari yang lalu
Pegulat handal neh si theo, nafas nya kuat, stamina kuat dan tahan banting! sdngkn si ahong awal nya yg kuat namun klo sdh adu gulat stamina nya gk kuat, dan gambang lelah!
mantab theo!
Azman Sadi
Azman Sadi - 6 hari yang lalu
ahong kepenatan
Yusuf Habibi
Yusuf Habibi - 8 hari yang lalu
Gw demen makan tu
Yusuf Habibi
Yusuf Habibi - 8 hari yang lalu
Rasain
Dimas Baskara
Dimas Baskara - 8 hari yang lalu
Tengil botak
yoka saputra
yoka saputra - 8 hari yang lalu
Kekurangan dari ahong nafas nya gk stabil ,
Lovina Lee
Lovina Lee - 8 hari yang lalu
Ahong jauh unggul hanya saja pengaturan nafas dan stamina kalah dr si Keling, Keling Uda mennag di kash tanda sana wasit tp ga sportip Mash pengn habsin lawan, mmg kurang ajar dia, klu dia lawan saya, Uda saya komain dia
داروين ھاشيبان
داروين ھاشيبان - 8 hari yang lalu
Hhhhaaaa kasihan
Fandi Ahmad
Fandi Ahmad - 9 hari yang lalu
Jiahahaha Ahok kalah 😂😂😂
Alfadanaufal Septianto
Alfadanaufal Septianto - 9 hari yang lalu
Hai kak.....:) Kita punya suplemen yang bisa jadi solusi ampuh dan aman untuk mengatasi masalah lelaki dewasa; lemah syahwat, ejakulasi dini, mengentalkan mani encer, dan juga solusi untuk menambah stamina seksual pria saat berhubungan intim.
Barangkali kaka berminat ? :)
WA : 082120592425
chabibur Rohman
chabibur Rohman - 9 hari yang lalu
Epic Comeback
Esteh anget
Esteh anget - 10 hari yang lalu
Ahong ttp di hati
John Thin_Jack
John Thin_Jack - 10 hari yang lalu
Main² lah Theo ke One Championship. 🤭
Siapa tau bisa nangis dsna, biar diajari emosimu dsna.
Msh di kelas sayur aja, udh kayak dunia.
Hadeuh Indonesia..
chabibur Rohman
chabibur Rohman - 11 hari yang lalu
Due pnyakit plg ahong
Dheva Angkasa
Dheva Angkasa - 11 hari yang lalu
Maju sini gw tank
Bali Bali
Bali Bali - 11 hari yang lalu
untung tangan sih ahong cedera
kalau ngk,lepas tuh rahang hahaha
Abdul Wieta
Abdul Wieta - 11 hari yang lalu
MAMPUS KAU AHONG.....
Theo gurky
Theo gurky - 11 hari yang lalu
Mejuah juah
Sinta Sondari
Sinta Sondari - 11 hari yang lalu
Mangkanya jg somobong.tumbang juga lo
Berikutnya