Beli 31 PIZZA atas nama ATTA HALILINTAR Kirim keRUMAHNYA **BangkrutDIA**

546 718
36 151
 
Komentar
SAAIHALILINTAR
SAAIHALILINTAR - 4 bulan yang lalu
Hahaha... gimana Pembalasanku? Oh ya, yang mau hp dari saaih tinggal SUBSCRIBE dan FOLLOW INSTAGRAMKU @saaihalilintar kalau udah, bikin komen baru di video ini. SEMOGA KAMU MENANG!
ulilalbab albab
ulilalbab albab - Bulan Yang lalu
kaka mita hp dong
Smod ganteng56
Smod ganteng56 - Bulan Yang lalu
Mantap aku suka kontenya nya
emoti campuran Banyuwangi
emoti campuran Banyuwangi - Bulan Yang lalu
Hebat bang
Akew Ogel
Akew Ogel - 2 bulan yang lalu
Saya ga butuh hadiah lu. Gua mau lu bntu orng yg kurng mampu. Udh itu aja. Ga guna parank boross kya gtu ga guna. Sedekah mestipun boross tapi pendapan nyaa lebih mangfaat dn mulia
Guntur s
Guntur s - Menit Yang lalu
Bang gimana caranya follow
Guntur s
Guntur s - 6 menit yang lalu
Bagus banget bAng
Erliyana Elly
Erliyana Elly - 2 jam yang lalu
Ok aku dikasih hp 2 pizza 4
Wahyuni Uni
Wahyuni Uni - 2 jam yang lalu
Semoga berhasil
kheisya cantik ceria
kheisya cantik ceria - 3 jam yang lalu
Kak hp ya itu geratis gak โ“
Iyoh Marwiah
Iyoh Marwiah - 4 jam yang lalu
Saaih ak dh subscribe ya karna ak memang penggemar Kel halilintar dan suka sm konten yg dibikin saaih maaf ak gk punya IG jd gk bs follow sukses dn sehat terus buat Kel halilintar in no wa ak 088279279626
ADx Ghost
ADx Ghost - 4 jam yang lalu
alamat handill baru rt 8 dekat kantor polisi nama Amelia syahfitri
ADx Ghost
ADx Ghost - 5 jam yang lalu
kakk aku udah subscribe tapi aku ga punya ig maaf
Monica Ade Ardini
Monica Ade Ardini - 11 jam yang lalu
Semoga dapat.. Pengen banget
Follow sudah
Subscribe pun sdah.... * โ˜บโ˜บโ˜บ๐Ÿ’–
najwa azhallea setiawan setiawan
Aku KK udh subscribe
Puteri Dayana Batrisyia
Puteri Dayana Batrisyia - 15 jam yang lalu
Saya suka banget sama channel bang saaih halilintar!! Karna video nya bagusยฒ terus banyak video tentang prank! Semoga Saya menang! Amin๐Ÿคฒ
dyah adhi Chio AL
dyah adhi Chio AL - 18 jam yang lalu
Mau donk aq ... heheh ... buat chio sma Al ... ney kak .. heheh
Hayuna Sari
Hayuna Sari - 18 jam yang lalu
Apasih. Orang2 aneh
KiKi fuhReR
KiKi fuhReR - 19 jam yang lalu
Klo dpt hp sy mau pake ngegame,soalnya hp sy udah lama dan kadang ngebid
Sundari Titi
Sundari Titi - 21 jam yang lalu
BANG SAIH MAIN FREE fiire
Junaidah Sairan
Junaidah Sairan - 21 jam yang lalu
Semua udah kok. aku doakan org Islam masuk dlm syurga taubat bila masa masih ada
agung hadianto
agung hadianto - 22 jam yang lalu
Saya.amin
Edwar Nani
Edwar Nani - 22 jam yang lalu
Aku
dwi dicaprio
dwi dicaprio - 22 jam yang lalu
Pengen dong hape nya
ulfiah unicorn
ulfiah unicorn - 23 jam yang lalu
Aku sdh
Alfatih TV
Alfatih TV - 23 jam yang lalu
semoga allah selalu memberikan kesehatan buat keluarga Halilintar aamiin,,,,,,,,,karna kesehatan lebih penting
sukses selalu buat SAAIH dan keluarga,,,,,
Birya Fitriana
Birya Fitriana - Hari Yang lalu
00:27 ,, mirip kak sohwa๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚ hello! I'm new sasquad๐Ÿ˜…
Kadek Cahya
Kadek Cahya - Hari Yang lalu
Aku tinggal di Bali kak
Kadek Cahya
Kadek Cahya - Hari Yang lalu
Aku kak saihh udah tak subscrib bagi hp nya
Fuad Zakki
Fuad Zakki - Hari Yang lalu
No wa:0895359846001
Prime Geraldy
Prime Geraldy - Hari Yang lalu
aku pinginn..
Prime Geraldy
Prime Geraldy - Hari Yang lalu
aku pinginn..
Andini Dini
Andini Dini - Hari Yang lalu
NGAKAK
FentiOkta Viora
FentiOkta Viora - Hari Yang lalu
Subscribe udah ๐Ÿฅฐ
Follow Ig udah
Komen udah
Apalagi bang saih ๐Ÿ˜Š
putri cantik
putri cantik - Hari Yang lalu
Mau hp.ig putry_ritonga
Wa 085372561580
IRIKJD acc
IRIKJD acc - Hari Yang lalu
Mudah2 mudahan aku bole menang hp nya amin..
Ruang Di mensi
Ruang Di mensi - Hari Yang lalu
curang tidak di kasi no
Ryan channel
Ryan channel - Hari Yang lalu
Kota Juwana
Kab, pati
Daerah, jawa Tengah
Ds, margomulyo 01
Nama:Riyan Bambang suriyanto
Ryan channel
Ryan channel - Hari Yang lalu
Ini alamat saya bang
Ryan channel
Ryan channel - Hari Yang lalu
Kk blm di antar HP nya bang
Ryan channel
Ryan channel - Hari Yang lalu
Udah saya yang bang saih syarat nya udah saya penuhin
M.r Iyo
M.r Iyo - Hari Yang lalu
kasih saya ro hp tu saya sudah kuliah belum ada hp hmmm sedinyaaaa
Buda Adnyana
Buda Adnyana - 2 hari yang lalu
Udah aku follow ig nya bang dan subscribe channelnya
Bustanul Arifin
Bustanul Arifin - 2 hari yang lalu
Bang Kirim ke rumah saya bang hpnya mau tak kasih adek bang gk kebeli belum ada Dana bang perwakilan saya bang anak madura sekalian ketemu sama anak anak madura bang yg selalu setia sama Chanel abang sukses terus bang semoga tuhan panjangkan rejeki Dan di lama kan umur keluarga gen halilintar Amin..
Berikutnya