Bus Hantu: Aku Lihat Banyak Yang Berdarah [Indi.GO.Traveller]

49 291
711
 
Komentar
Ratna Arianti safitri
Ratna Arianti safitri - 3 hari yang lalu
Kalo perjalanan astral kok bisa Selvi bawa hp kek gitu
Mutiara rachmadani
Mutiara rachmadani - 3 hari yang lalu
Wey,,,kak frislly juga butuh istirahat dan punya hak memilih, jangan terlalu maksa ok!
Dwi Aja
Dwi Aja - 5 hari yang lalu
Ka vici tolong di jawab,
SAYA ssekali erep erep, dalam mimpi saya itu saya d jumpai makhluk nyata wujudnya,. Setiap dalam mimpi saya bagian pinggang saya di sentuh sampay saya susah nafas, sampe saya kebangun ter engah-engah, dan rasa bekas peganganya masih terasa sampe bangun.
Makhluk seperti itu mengganggu atau tidak kak,. Soalnya sudah 3x dengan makhluk yang berbeda.,
Nabila Bella
Nabila Bella - 6 hari yang lalu
Siapa yg nonton Vidio ini sambil nyemil angkat tanganโœ‹๐Ÿ˜‹
Eka Zuliyanti
Eka Zuliyanti - 7 hari yang lalu
guwe percaya
zidan net
zidan net - 7 hari yang lalu
Kk frislly ke kalimantan dong :) nanti aku temani :)
Ilman Fauzi
Ilman Fauzi - 8 hari yang lalu
Iyaaa gatau gapunya otak kalii itu yang ngomong sembarangan , Ingat ucapan adalah doa nanti bisa kebalik tu ucapannn
HEYIM JOYY
HEYIM JOYY - 11 hari yang lalu
bener bgt kak fris, aku pernah lg tdr trus ngerasa udh bangun gtu, melek tp gbisa triak atau gerakin badan selama sejam pdhl cm brp menit:,)
Iman aji Tubillahi
Iman aji Tubillahi - 11 hari yang lalu
Itu knp bisa ada potonya? Apa yg gaib bus lama lg wkwk
Yoga Satria
Yoga Satria - 11 hari yang lalu
Bener kata kakak saya mungkin dia bangun tidur jadi kebayang apapun...๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…
123 GoodGame
123 GoodGame - 12 hari yang lalu
Kak, kondisi alvi kurniawan di gunung lawu bagaimana?
N Innayah
N Innayah - 12 hari yang lalu
kak tulung bantu thorriq yang hilang digunung hingga sekarng belom kembali atau pulang๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Chun Len
Chun Len - 13 hari yang lalu
Aku percaya... Karna aku juga pernah mengalaminya.. Umur aku sekitar belasan tahun mungkin 15 gitu loh.. Ya aku juga enggak mahu kalian percaya sih tapi sumpah klo kalian yg ada dikondisi aku disaat itu kalian juga mesti rasa apa yang aku rasa... cuba kalian fikir??kalian tidur dengan saudara semua ada 3orang pas bangun eee tinggal kamu aja disitu dan pintu nya kebuka.. Masih kabur penglihatan gosok2 mata mencari saudara di keliling tiada pas tgk dijendela ee malah nampak om ku aku sempat panggil om kamu mahu p mna dari mna om pas om ku tgk aku dia bilang mahu plg baru balik kerja ee aku sih enggak kepikirin jam11 lebih ya entah lah bodoh amat jadi pas gombrol ee jalan om ku aku kjar om tunggu aku..pas dikejar ada pohon besar pas rumah nya malah om ku menghilang saking aku masih sedar atau enggak aku juga enggak tahu ya lalu aku berjalan pergi rumah keponakan ku ketok pintu ee enggak dikunci ya aku masuk aja.. pas aku lagi masuk keponakan ku bilang siapa yang kamu kejar2.. Ya aku bilang om kita terus dia bilang aku lihat kamu berlari seorang dan tiada kejar siapa...aku biarin aja masa bodoh?? aku mulai bilang kakak adik ku dimna ya..keponakan ku bilang dia enggak tahu mungkin dirumah dimna lagi... Aku masih bingung ya tampa basa basi lagi aku meminta pamit untuk pulang kerumah.. Karna rumah ku bukan jauh dari rumah nya selang beberapa minit aja pas aku masuk kepintu ee semua saudara ku tidur... Aku terus merinding deh..
Robby Alfakih
Robby Alfakih - 13 hari yang lalu
Tapi aku liat di dalam mobil itu ada .. bnyk kalangan hantu wanita..
So percaya atau ngga..??
rani chan
rani chan - 13 hari yang lalu
Kak aku juga pengen minta di terawangi
Semenjak aku hamil ini, aku sering mimpi ada anak kecil laki-laki datang mau masuk perutku
dan aku tau anak itu bukan manusia karena aku pernah liat dia waktu pertama x pindah kerumahku ini
Aku juga sering mimpi aneh di kejar kejar ular cobra
mimpi rebutan kendi sama nenek nenek
Sedikit cemas aku mbak
Eni Rusmiati
Eni Rusmiati - 13 hari yang lalu
Frislly ke lobang buaya pondok gede dong
sheaz vallena errove
sheaz vallena errove - 14 hari yang lalu
Aku juga sih masih inget dulu waktu sekitar umur 4-6 taun aku kaya di iket atau didekap gitu sama gatau apa..dan aku ngerasa sesak banget
Lia Puspita
Lia Puspita - 16 hari yang lalu
Kaya ada yang kurang kalo gak nonton video fisi
Yuli Badriyah
Yuli Badriyah - 17 hari yang lalu
Fris, bisa tolongin q?
Layla Ama
Layla Ama - 9 hari yang lalu
Minta tolong itu ke allah bambank๐Ÿ˜‘
RUKAYA PUSPITASARI
RUKAYA PUSPITASARI - 17 hari yang lalu
Ntah siapa yang nonton bln ini..haha...
Aku hanya heran sama yang belakang pojok kanan itu. Kanan kalau kita lagi pegang hp. Itu apa yaa... aku lihat ini yang real bukan yang makhluk halusnya. Penasaran.
agus gajayana
agus gajayana - 18 hari yang lalu
pak rtku pernah ngalami,naik sepeda motor tiba2 di mintai tolong suruh nganterin kejatisari kebetulan searah laju motornya ke arah timur pada waktu malam kurang dari jam 21.ini kejadian ada di daerah perbatasan nganjuk - madiun jawatimur, sama pak rt di iyakan aja,monggo pak,yg numpang bilang bapak ngggak apa2 di jawab sehat,dan baunya seperti minyak srimpi tp pikir pak rt ah parfumnya orangtua maklum,dan aneh lagi mobil atau sepeda motor yg searanh dengan pak rt itu ngggak bisa mendahului cuma bisa ngelakson n ngedim aja padahal jalanya lebar,sekali lagi sama pak rt nggak dihiraukan,sesampainya melewati kuburan pak rt kaget beban motornya terasa ringan dia pun berhenti lho bapak yg saya bonceng mana takut klo sia jatuh,trus disamperin sama mobil ama sepeda motor yg tidak bisa mendahuluinya,yang bapak bonceng itu siapa nggak tahu, ya orang lah.bukan pak tadi pocong aku salip eee malah memanjang, hah! pak rt kaget langsung tancap gas.kejadian sekitar tahun 2018
joe prast
joe prast - 18 hari yang lalu
saya jg pernah ngalamin diboncengin pas lagi naik motor dari Semarang pulang kampung ke Kebumen,...itu juga sdh sore dan gerimis, aku coba logika jg tetep gak ketemu masa diboncengin jln dengan kecepatan 40 km/jam roda depan ngangkat, yg ketemu atau papasan dengan saya pada bingung
Ade Rosita
Ade Rosita - 18 hari yang lalu
Frislly saya fans bgt sama km, smart ๐Ÿค—
Saya mau tanya dong, sppu sya pernah tdk sadarkan diri beberapa hari di bawa ke RS bilangnya sakit ini sakit itu bnyk org pinter dibilang ini sakit non medis . Dan dengan usaha medis non medis akhirnya sadar setelah hampir seminggu.
Itu kenapa ya .. Arwahnya sedang dibawa kemana . Karna itu kejadiaan mendadak lagi main biasa langsung tdk sadarkan diri. Mohon dijawab. Terima kasih
Lin's family
Lin's family - 18 hari yang lalu
Erep2 itu pernah ngalamin di kmpung..ngeri bah
Siti Rohima
Siti Rohima - 19 hari yang lalu
Fhisy main donk k jembatan Ancol,mau tau gimana kisah sebenarnya disana..... ( Si manis jembatan Ancol )
NITHA THALIA
NITHA THALIA - 19 hari yang lalu
Aku pernah waktu tidur miring...pas mo balik kek berat dan mo teriak juga gak bisa...padahal aku dah melek
Angela clarista
Angela clarista - 19 hari yang lalu
Kak frisly main lagi dong ke tempat2 anker ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
Moon Star
Moon Star - 20 hari yang lalu
Aku dulu pernah juga dibully kok krn aq kyk gitu.. Dibilang akunya aneh.. Ngada2.. Dia tau aq sring liat dan ngrasain. Dan itu juga baru skali aq crita ttg hal itu sma dia. Dan dia sepelein itu... Nah, 2 hr kemudian, dia crita sma aq.. Dia alamin hal aneh d tmpt krja nya, yg tumben buat dia takut dan pngm cepat pulang..
Daaan, balik aq sepelein cerita nya.๐Ÿ˜‚ mang enaaaak?!!
Febrina Nency
Febrina Nency - 25 hari yang lalu
Kak bahas tentang Marsya lagi dong
Tata Ayudya
Tata Ayudya - 28 hari yang lalu
Bukan bus jurusan jkt-bandung melainkan Bekasi-bandung dan nyetopnya di arah masuk gerbang tol bekasi timur. Demikian.
Saint Seiya
Saint Seiya - Bulan Yang lalu
BCL JADI ANAK INDIGO YA SKRG
dagvagd Naura
dagvagd Naura - Bulan Yang lalu
Acha tu siapa sih kak
Dan cerita in lgi sama marsha dongg
Dewi Fitriyani
Dewi Fitriyani - Bulan Yang lalu
kejadian ini udh lama tpi masih merinding klo dibhas knapa ya๐Ÿ˜‘
Regina wulandari
Regina wulandari - Bulan Yang lalu
aku juga ditempat kerja sekarang jadi ngerasa peka, sering denger suaraยฒ, sampe barangยฒ ilang dan ketemu lagi๐Ÿ˜ฃgamau peka sebenernya
The _ Bloounicron
The _ Bloounicron - Bulan Yang lalu
Orang begok: Frislly kayak di endorse yang ngalamin yak? Belain banget
Orang yg manusiawi: iya yah kak frislly benr banget kasian kak habi
Baginda Yorn
Baginda Yorn - Bulan Yang lalu
Ponakan gw yg msh kecil (2sd)bisa liat via foto dan video. Emang katanya ada om" dan tante" tapi mukanya putih. Kalo gw dan ayah si anak cara liatnya beda, via vision. Jadi gw nggak bisa liat apa"
Abdul Azis
Abdul Azis - Bulan Yang lalu
Tdi kan mike nya jatoh sendiri๐Ÿ˜Ÿ
intan tresnani
intan tresnani - Bulan Yang lalu
masih bujang dulu sering banget direp-repin sama genderuo yang ada dirumah nenek padahal udah pernah bilang sama keluarga kalo ada yang gak beres dirumah apa lagi dikamarku dan aku pernah liat jelas bentuknya dia padahal aku bukan indigo.
tapi sekarang semua udah berubah setelah nikah gak lagi terlalu peka dan udah jarang liat paling cuma sekilas atau gak sengaja atau paling suka nyium bau nya dan suaranya aja..
apa emang kalo udah nikah tuh gitu ya?
mereka jadi gak terlalu mau deket kita??
Erna Alifvia
Erna Alifvia - Bulan Yang lalu
Thorik ditumikan tapi keadaanyan meninggal
arilestaluhu p
arilestaluhu p - Bulan Yang lalu
Saran kak frissly, iklan nya lebih bagus di awal sama di akhir deh kyknya, soalnya kalo ditengah2 jadi gak fokus hehe :)
Berikutnya