Bus Hantu: Aku Lihat Banyak Yang Berdarah [Indi.GO.Traveller]

45 491
641
 
Komentar
rendra syahrendra aja
rendra syahrendra aja - 12 jam yang lalu
saya jga pernah mimpi sebelum Maluku kena gempa saya pernah mimpi duluan di mimpi itu saya ke Maluku dstu lah ada banjir dan sunami yg bgtu dahsyat apa ya ka tolong bantu saya donk ka terimakasih
rendra syahrendra aja
rendra syahrendra aja - 13 jam yang lalu
ka frisly saya mau nanya donk udh 2x saya pernah mimpi di datangin NYI loro kidul dan pengikut nya dan saya suruh itu sama dia di mimpi itu ada seseorang pake baju putih dan nolongin saya apa ya ka dari mimpi saya itu
nailah cr
nailah cr - 15 jam yang lalu
Kak, marsha suruh ngangkat boneka kakak dong
Sartika Kendari
Sartika Kendari - 21 jam yang lalu
takut gua ama bayangannya
Athena 111
Athena 111 - Hari Yang lalu
Kaakkk mita pnjelasan tntang toriq
Nafis Amel
Nafis Amel - Hari Yang lalu
percaya aku kak frishly ... soalny dl masq crita mlm" ada kernet nurunin penumpang pas di depan desa ku tp dlihat mata kepala tdk ada yg turun n posisi tu mas n tmn" ngmpul bareng .. hbis tu lari pul krmh msing"...
zuxxy gaming
zuxxy gaming - 2 hari yang lalu
Kak gw pernah mimpi ..di mimpi itu terasa nya cepet ...tapi pas bangun udah jam 2..saya tidur dari jam 4 sore
toko sby
toko sby - 2 hari yang lalu
penjelasan nya bagus bgt
Wahyono Yono
Wahyono Yono - 2 hari yang lalu
Kak frislly plis ke gresik jawa timur di sekolahan SMP Semen gresik tempat toilet perempuan ada sosok kuntilanak jadi waktu siswi ke toilet kesurupan terus temannya yang lain kesurupan juga soalnya sosok kuntilanak di toilet perempuan dari dulu sudah ada sampai sekarang
Amel Lia
Amel Lia - 3 hari yang lalu
πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­
Atikah Shalihah Nurusalamah
Atikah Shalihah Nurusalamah - 3 hari yang lalu
Ka aku telat komen huhuhu.. Aku prnh alamin aku lagi rekaman suara aku nah tbtb ada yg ngintip gt huhu aku takut.. Cuman pas aku liat dia ngintip dan g ngintip lagi ga berkibar kibar rambut nya gitu.. aku g tau itu makhluk apan.. Tapi kak plisss tips dong cara biar gak takut kalo tiba tiba gak sengaja diliatin yg berbau kayak gitu.. Pliss kak kasih tau tips nyaa
Atikah Shalihah Nurusalamah
Atikah Shalihah Nurusalamah - 3 hari yang lalu
Aku terlalu blum terbiasa kak kalau alamin itu huhuhu pliss kakk kasih tips biar kuat klo diliatin itu
Permata Puthrie
Permata Puthrie - 3 hari yang lalu
Frisly, saya suka dengan pola pikir kamu. Terlihat mature dengan berbagai pertimbangan mengenai bagaimana perasaan orang lain. Bagus banget ini jadi bahan belajar buat teman2 yang lain yang masih 'labil' cara berpikirnya :).
Karena bagaimana diri kita terlihat dari bagaimana kita merespon sesuatu :)
Semoga kamu selalu bisa memberi nilai2 positif lainnya ya untuk teman2 yang lain :) 😊 Dan saya jadi semakin yakin, "Oh...pantes anak ini dikasih 'kelebihan'" πŸ˜ŠπŸ‘
Intan R
Intan R - 3 hari yang lalu
Aku pernah ngalamin ituπŸ˜₯, tapi kejadiannya di rumah makan, jadi wktu itu pas magrib" dateng krumah makan itu.. Tadinya ada pembeli yg makan 2 orang ibu dan anak, tapi gatau pas aku dan temenku makan mereka dah gaada.. Jadi tinggal kita ber3 , wktu ituu pnjualanya semua pucet, dan makananya biasanya lama masaknya tiba" lngsung di anter.. Aneh bgt rasanya itu.. Trus makanannya gaenakk.. Temenku di ganggu disana jadi ada bpk" duduk di pojokan tp aku galiat.. Abistu kita turun pindah ke bawah, tp hawanya mulai gaenak..pas mau bayar, semua yg jaga kasir tu pucett semuaa, dan yg jaga tu ada banyak bgt biasanya ga serame itu , ada yg rambutnya pnjang jugaaa.. Trus kita buru" keluarr semua udah gakondusiff.. hari brikutnya pas kita ksana dan tanya" ternyata wktu itu warungnya tutup, dan gatauu orang" itu siapa entah gaib atau apa.. Takut bgt dan skrng kapok kesana lagiπŸ˜₯
Sendy Indra
Sendy Indra - 3 hari yang lalu
Kalo aku bilang,lebih baik bersahabat dg makhluk gaib daripada dg manusia,krna menurut aku yg lebih mengerikan manusia berhati setan
Lia Lia
Lia Lia - 3 hari yang lalu
Aku si soga yang ngebuly bibir nya kena adzab dati allah buat para netizen jangan suka ngehujat atau buli stop buliying 😒
Alifah Siti
Alifah Siti - 3 hari yang lalu
Kak gimana sih ceritanya , yg si thorik sang pendaki itu bisa meninggal.yg setuju like ya
Titiez Naviz
Titiez Naviz - 3 hari yang lalu
Prislly mngkin dlu gk di bully kn digitalnya blm canggih,skarang mah cnggih jdinya orang ketak ketik seenaknya,gk mkir prasaan orang.ksian bgt ya habibi dan kluarganya.aku mau liat ig nya udah gk ada.
Irma chewy
Irma chewy - 3 hari yang lalu
Keterlaluan banget mulut orang-2 yg suka ngebully teh 😒😒😒
fauziyyahumaya Anjara putri
fauziyyahumaya Anjara putri - 4 hari yang lalu
Siapa yang denger suara ngetok pintu
Meisya Maharani
Meisya Maharani - 4 hari yang lalu
Kalau mau dihargai harus bisa menghargai orang
Ojo Bae
Ojo Bae - 4 hari yang lalu
Ka frislly cantik
Lenny Alviani
Lenny Alviani - 4 hari yang lalu
Rep rep sering 😭
si billy billy
si billy billy - 4 hari yang lalu
Nah frisly tolong bantu jawab dong aku slalu mimpi yg ketindihan itu dan aq selalu ngeliat ada mahluk depan aq tp suka gk jelas arah ke wajahnya kadang berdiri atau ngebelakangin aku di depan aku apa ya gtu trs kadang klo aq tinggal d tempat br kadang klo d situ ada penunggunya suka dtg ke mimpi sblm aq tau dr org lain. Frisly gmna ya kesimpulannya itu ?
Leohana Octavia
Leohana Octavia - 4 hari yang lalu
Hantu diam ditanya jg gk jawab. Krn klo kita sempat komunikasi dgn makhluk halus itu kita bisa sakit.
Khairunisa A
Khairunisa A - 4 hari yang lalu
Knpa kalau liat kak frisly ngomong itu kya lg liat aw karin ngomong yah
Agus Rahman
Agus Rahman - 4 hari yang lalu
mantap de frisli πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ™πŸ™πŸ™.
apa yg saranya sdh di sampaikan memang benar
Vira Rachmadanty
Vira Rachmadanty - 4 hari yang lalu
17.24 sering bgt ngalamin Kya bgtu
Mrs. B
Mrs. B - 4 hari yang lalu
Benerrrrr bangeeetttt
si billy billy
si billy billy - 4 hari yang lalu
Frisly pinter frisly bijak aq suka frisly. Terus sprti itu ya fris ..km mengahargai org lain bngt hebat .km generasi muda yg d zaman ini sangat udh susah d temukan 😍😘😘sehat trs ya dede frisly
Farihatus salamah
Farihatus salamah - 5 hari yang lalu
Pernah baca cerita inii dii instagram πŸ˜‚
Maya oktafia
Maya oktafia - 5 hari yang lalu
Mkanya kalo kmn mana baca doa ke luar rumah minimal la haula wala quwwata illa billahil aliyil adzim 😊semoga brmanfaat
AnonymouS 27
AnonymouS 27 - 5 hari yang lalu
Suara kakak meni serak gituh
AnonymouS 27
AnonymouS 27 - 5 hari yang lalu
Halo kak,pakabar saya mau nanya jelasin donk misteri dari boneka chaki dan annabell?
Nic NICK
Nic NICK - 5 hari yang lalu
Fris knp tiap q tdr ketindihan
Q ngrasa ada sosok yg brdiri di samping kanan aku.q ngrasa tbuhku ky goyang kri kanan, gerak2 tp q sadar q gak brgerak dg sndrinya.
Ika Mudrika
Ika Mudrika - 6 hari yang lalu
apa yg di jelasin sm prisly..itu betul..yg g percaya Krn blm pernah ngalami..
Ika Mudrika
Ika Mudrika - 6 hari yang lalu
percaya..Krn jin setan..itu ada..dan bs menyerupai siapapun..Sy pun ngalami ..seolah yg datang suami..pdhl suami msh di kantor..dan smpt memegang betis sy..itu rasanya dingin sprt es..dan badan pun rasanya berat bngt mau berbalik..kbtln sy dlm keadaan membelakangi pintu..tp bgt sy bc doa..dan sadar..ternyata suami blm plng..dn pintu-pintu msh dlm keadaan terkunci..
yg di alami Habibi..sy percaya...Krn mahluk ghaib pun ada
Ika Mudrika
Ika Mudrika - 2 hari yang lalu
Ague Setiawan Alhamdulillah..mungkin swkt msh di ganggu antara sadar dan tdk..msh mampu bc ayat2 doa semampu sy..dan gangguan itu tdk sekali dua x..tmpt tidur di angkat pun pernah..sampai tmpt tidur atau papan tengahnya...patah ..ini betulan yg sy alami ma suami..
Ague Setiawan
Ague Setiawan - 3 hari yang lalu
Ika Mudrika untungnya ga di apa2in wkkw
cahya ratri
cahya ratri - 6 hari yang lalu
Aku juga pernah rep repan atau ketindihan, terus aku denger disamping aku ada cewek nangis tapi posisi aku ga bisa teriak ga bisa bangun, dan setelah bisa bangun asli dong badanku merinding sebelah yg bagian ada suara cewek itu itu bener" bulu tangan sama kaki berdiri πŸ˜‚ sampe rasanya merindingnya sampe kepala
Tika Ratri
Tika Ratri - 6 hari yang lalu
Karna sebenernya yg jahat itu bukan hantu tp manusia sendiri
Mediana Hiya
Mediana Hiya - 6 hari yang lalu
Semua itu qt hrs percaya tp jgn diyakini, yg spt mnt bantuan dg jin dan segala macamnya.. Krn kl qt ga percaya sm aja qt ga percaya dg adanya Allah SWT.. Krn semua itu adl ciptaan-Nya
Melly mehayy
Melly mehayy - 6 hari yang lalu
frislly tolong trawangin pacar saya dong dia hilang diperlukan temen sayaπŸ˜‚πŸ˜‚
tengku mutiara
tengku mutiara - 6 hari yang lalu
Kak frisliy aku sering banget ngalamin djvu gtu dan nyata, suka heran aja gtu nanti kalo akunya udh ngalamin djvu 1hari nth berapa kali trus itu kadang kalo djvunya muncul kadang suka mikir "kok bisa?" Trus bengong sendiri. kadang pun kalo cowok aku ngomong tau bener gaknya.. apa bener kalo anak psikolog suka djvu gtu trus ngalamin yg gak masuk logik:" soalnya sering ngalamin:" trus itupun misalnya hari ini akunya mimpi gtu trus nth kelang beberapa minggu atau hari jalan sama dia nyata? Kadang nanya sama diri sendiri.. kok bisa sih, emng kak dari kecil akunya bgini:" tapi yah waktu kecil manalah tau2 akunyaπŸ˜… pas TK baru ngerasain asli dan sampek skrg, tapi kalo akunya jarang sholat gtu kak? Jarang nampak akunya paling cuman ngerasain ada, energinya, djvu, gak bisa ngeliat kalo gak sholat:"
zelda puspitan sari
zelda puspitan sari - 6 hari yang lalu
Ko sama yaπŸ˜‚aku juga dari kcl ngalamin hal serupa juga,mimpi terus selang brpa hari itu kejadian,suka mikir ini "kok bisa?"
Naia Widiawati
Naia Widiawati - 6 hari yang lalu
Biasa kak generasi skrg mah cuma bisa ongoceh doang... ngedengerin nya jarang...
Saraswati Eka
Saraswati Eka - 6 hari yang lalu
Itu kenapa dari tadi kemoceng nya di benerin terus
jeje 11
jeje 11 - 5 hari yang lalu
itu mic πŸŽ™
Fitria Ismandira
Fitria Ismandira - 6 hari yang lalu
Ga ngerti kenapa bisa dia photo dalem bisnya. Kalo yg dia alamin itu sebenernya dia jalan kaki. Tapi di dalam bis dia kan foto. Jadi itu memungkinkan ya? Memfoto dimensi lain?
Tryas Ngudi Lestari
Tryas Ngudi Lestari - 4 hari yang lalu
Gue jg bingung soal ini sih
Tryas Ngudi Lestari
Tryas Ngudi Lestari - 4 hari yang lalu
Fitria Ismandira up
Nazzala Nes
Nazzala Nes - 6 hari yang lalu
'gak masuk akal' gak sih kalo org yg kita suka gak suka balik HAHA
GAMING MIXED
GAMING MIXED - 6 hari yang lalu
Gua juga pernah kayak ketindihan atau apa sebutannya, kayak ada yg duduk diatas gua atau di atas gua terus gua bangun mau dari tempat tidur kayaknya susah banget, ciri2nya perempuan rambut panjang baju merah (kemungkinan kuntilanak merah). 2 kali kejadian, terus yg kedua kali gua gak yakin itu mimpi atau bayangan gua sendiri, kayak ada sosok hitam diluar kelambu, ya emang waktu itu gua tidur pakai kelambu anti nyamuk. 1 lagi. Gua pernah bangun tidur 2 sampai 3 kali. Ceritanya gini Nih gua mimpi , terus gua bangun, eh ternyata itu gua masih mimpi, terus gua kebangun. Dan gua kebangun 1 kali lagi. Dalam mimpi itu. 1 sosok / wujud dalam 3 kali mimpi dengan karakter yang berbeda. Agak susah dideskripsikan. Agak aneh. Itu aja sekian. Terima kasih.
Aya project
Aya project - 6 hari yang lalu
Aku pernah ngalamin juga kak waktu itu aku naik motor sama orang tua dan adik aku ,nah kata orang orang ngak baik lewat disana kalau udah malem tapi kami tetap lewat ka sampai pada akhirnya kami muter muter disana kurang lebih 5 jam dan anehnya lagi ka bensin di motor aku full kaya ngak kepake pas mau isi bensin ka aku binggung bukannya tadi malem udah muter muter ya sama jga aku pas nengok kekanan masya allah vila nya besar dan cantik terus nengok kekiri kuburan ka pas aku kembali hadap kedepan aku liat perempuan sama anaknya lewat dan sontak aku nyuruh ayah aku buat nerhenti karna mau nabrak eh ternyata bukan org kak..
Dam akhirnya aku memutuskan pulang disore hari nengok kekanan pohon karet ka nengok kekiri pohon sawit ka aku pikir loh kemana vila sama kuburannya
.
Sumpah ini beneran kejadian ini waktu tahun 2014
Anggil Hood
Anggil Hood - 6 hari yang lalu
Frislly kelihatan cantik banget 😊
Freddy Pratama
Freddy Pratama - 7 hari yang lalu
Baru tau channel kak frislly ,suka banget cara dia nyampein jelas bgt, auto subscribe πŸ–€πŸ”₯
Nur Afifah
Nur Afifah - 7 hari yang lalu
Lagi fokus" nonton ehhhh ada suara kayu dibanting , KAGET YA ALLAH
Berikutnya