NO VIDEO :o(

Ayu Gombalin Shaheer! | Pesbukers ANTV 5 Mei 2019

7 209
727
 
Komentar
nurul ulvn
nurul ulvn - 54 menit yang lalu
Aku g bosen liat video pesbukers kalau ada shaher sama ayu tapi kalau g ada ayu shaher males nonton nya apa lagi ayu g ada di pesbuker ya g deh
aidil azzzah
aidil azzzah - Hari Yang lalu
Pesbukers balik lgi
Aq sneng
Makasih ya antv๐Ÿ˜ƒ
Weni Setia
Weni Setia - 3 hari yang lalu
Kangen ada olga nyaa ๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ซ
Fathur Ramadhani
Fathur Ramadhani - 7 hari yang lalu
Saya bu darti ,,
Saya kurang setuju klo ayu dg shaheer..
Shaheer itu playboy ,pacarny yg di india banyak nggak cukup 1..
Fathur Ramadhani
Fathur Ramadhani - 7 hari yang lalu
Saya bu darti ,,
Saya kurang setuju klo ayu dg shaheer..
Shaheer itu playboy ,pacarny yg di india banyak nggak cukup 1..
ARIS DR
ARIS DR - 8 hari yang lalu
kenapasih harus orang india kok gak orang korea aja kayak
exo
bts
black pink
sonamoo
Sukary Firdaus
Sukary Firdaus - 9 hari yang lalu
suka bangettt ada ayu ada shaher
Rina Rina
Rina Rina - 10 hari yang lalu
Q tu suka film&lagu india emang udah dr dulu bgt wkt msh jaman sd.sampe sekarangpun entah kenapa klo ada film india baru or artis india siapa aja suka aja ngeliatnya makin lama pun rasa suka itu makin bertambah
RYAD Channel
RYAD Channel - 11 hari yang lalu
Penontonnya heboh sendiri
nazwa coitos
nazwa coitos - 12 hari yang lalu
Aku kangen banget skarang pesbukers gak tayang lagi tayang nya ramadhan kalian kangen gak sih sama pesbukers
Yg suka like ya
#bintang -bintang
#bintang -bintang - 12 hari yang lalu
Duhhh hebohnya adegan gini aja liatnya happy banget๐Ÿ˜
Hshsbaha Bsjsban
Hshsbaha Bsjsban - 10 hari yang lalu
Ya betul
sri siwi
sri siwi - 13 hari yang lalu
seru ihh
https://sewabadutakrobat.blogspot.com/
ํ‚ค์ œ๋‹ˆ
ํ‚ค์ œ๋‹ˆ - 13 hari yang lalu
Baju nya raffi sama kaya bajunya lisa blackpink
tuban tube
tuban tube - 13 hari yang lalu
Aduh kpn saher dtg lagi ya biar ayu nahagia
Yuliadi Sibarani
Yuliadi Sibarani - 14 hari yang lalu
๐Ÿ˜ฑ๐Ÿค”
BatariQ You
BatariQ You - 15 hari yang lalu
Gokil ini segmen..
Lucu pollโคโคโค
Melisa lisa
Melisa lisa - 17 hari yang lalu
pesbuker paling bagus
Ikhsan Saiful
Ikhsan Saiful - 17 hari yang lalu
Klo ayu duet sama Shaher nggak cocok ,, buat AQ ayu Rafi gak ada yg bisa gantiin di pesbukers suasana bikin pecah,, hhhh
Andika Ferdiansyah
Andika Ferdiansyah - 19 hari yang lalu
Siip
Heni Nurholipah
Heni Nurholipah - 20 hari yang lalu
Kayaknya gotik sm shaheer jadian nih.....sm ayu cuma di gimmickin aja.....liat aja mata shaheer klu liat gotik kyk gimana githu....๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Dela Doank
Dela Doank - 21 hari yang lalu
gotik idolaq๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Reva Linaa
Reva Linaa - 21 hari yang lalu
shaheer selama nya donk di pesbuker
youtube_diaz official
youtube_diaz official - 22 hari yang lalu
Aku seneng klau lihat ruben sma ayu satu segmen.mrk tuh kompak bgt
youtube_diaz official
youtube_diaz official - 22 hari yang lalu
Knp ayu tingting gk di pesbukers.kok malah nagita yg gantiin ayu.males nonton
Misgiani Widayat
Misgiani Widayat - 23 hari yang lalu
Shaher kapan datang lagi ke pesbuker
mery ng
mery ng - 23 hari yang lalu
Kok ayu udh 3 hari ga ada diramadan pesbuker sore ya?
Enong Bariah
Enong Bariah - 25 hari yang lalu
#aysha kangen.. ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜
Sunarto Sunarto
Sunarto Sunarto - 25 hari yang lalu
Seru deh ada shaheer dan ayu
Yuki Lovelyta
Yuki Lovelyta - 25 hari yang lalu
Uh lucu pas bagian leher ayu patah ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
Yuki Lovelyta
Yuki Lovelyta - 25 hari yang lalu
Saher balikan dong aama ayuu.. kurang apa sih ayu ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃkan dlu saher yg sakitin ๐Ÿ™„
Yuki Lovelyta
Yuki Lovelyta - 25 hari yang lalu
Coba ayu liat part ini yaa... Dr td aku ulang2 ...suka bgt ama ekspresi saher pas liat ada. Ayu ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃโค๏ธ
Dedi Rahmadi
Dedi Rahmadi - 25 hari yang lalu
Coba ada alm olga saputra:(
iluh sunarti
iluh sunarti - 26 hari yang lalu
๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ
Rizky Khamdaniey
Rizky Khamdaniey - 26 hari yang lalu
Janda kegatalan
Ahmad Zaidan
Ahmad Zaidan - 26 hari yang lalu
11:39 shaher ky pen dkt ayu :&
James Melling
James Melling - 26 hari yang lalu
kenapa cewek cewek indon suka bangat dengan cowok india,herankan?kalau bukan india;cowok bangla pun jadilah,mungkin bau bawang keteknya yang buat mereka khayal!!!!!!!!!!!!!!!!!!!.sama saja dimana mereka ada tak kira di malaysia,singapura,brunei semua india jadi kegilaan cewek indon.
Ana Rohana
Ana Rohana - 27 hari yang lalu
Aqu yang mesem2 sendiri yah ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ
TWK 9 Dragons
TWK 9 Dragons - 27 hari yang lalu
MANTAP ...๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉโœŒ๏ธโœŒ๏ธโœŒ๏ธโœŒ๏ธโœŒ๏ธโœŒ๏ธ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ’›๐Ÿ’–๐Ÿ’š๐Ÿ’—
Yunita Sari
Yunita Sari - 27 hari yang lalu
aku nonton antv krn ada ayu tingting๐Ÿ˜
Tina Astiren
Tina Astiren - 27 hari yang lalu
Paling heboh ma koko Ruben klo Ayu n ss ketemu
Zahratus Sita
Zahratus Sita - 27 hari yang lalu
Ga prnh bosan mkht att n ss
Mutiara Nhazifa
Mutiara Nhazifa - 27 hari yang lalu
Ayu shaher sama bilqis pasti tambah baperrrrโคโค
cikila formosa
cikila formosa - 28 hari yang lalu
mrka hny rekan krja,ayu cm lope igun
riga_ wibawa
riga_ wibawa - 28 hari yang lalu
Lok ayu dah gandeng lgibma shaher kn amn g da yg gosipin lg ma aa rafi lgi
tuban tube
tuban tube - 29 hari yang lalu
Ayu klu ada di stasion tv manapun pasti aku nonton
Mimin Lasmini
Mimin Lasmini - 29 hari yang lalu
tolong sampai kan ya
Mimin Lasmini
Mimin Lasmini - 29 hari yang lalu
tolong sampaiykanya
Mimin Lasmini
Mimin Lasmini - 29 hari yang lalu
maap kenapah ayu ttng di satukan lagig d pasangin lagi sama ajis gagap . kemaren ada 2 hari an saya ngga lihat di kirain mau d rubah eh masih d satuka . udah tau ayu itu ngga bisa pulah pilah sama siapa ajah mau . memang bagus seperti itu . tapi buat si apa dulu . buat apa dulu . ayu itu ngga sadar lama lama jatuh harga dirinya . coba lihat tuh pa eko uben wendi siang malam kerja ngga sepeti itu cuman sebagai menyjalan tugas . malah diah kelihatan melindungi perempuan . maap pisan saya bukan benyci tapi sayang . saya suka lihat ayu di tiap ada acara tv sudah lama
LPJ
LPJ - 29 hari yang lalu
Garing maksain ayu ama shaheer... Walau ada cinta beneran... Rayu chemistrinya pas... Pesbuker skrg jd garing beda ama dulu
Shesuka Sukarsih
Shesuka Sukarsih - 29 hari yang lalu
LU SUKA YEEE KALO AYU DIBULLY TERUS TERUSAN KRN RAFI๐Ÿ˜
Della Puspita Sari
Della Puspita Sari - Bulan Yang lalu
12:06 Ruben lucu banget
sawiyah N
sawiyah N - Bulan Yang lalu
lucu ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†
Sneha Sri
Sneha Sri - Bulan Yang lalu
I'm an Indian and a big fan of Shaheer . I'm here to watch this video but I don't understand a word because I don't know the language . Can someone knowing both Indonesian and English tell me what's happening ?
Sneha Sri
Sneha Sri - 28 hari yang lalu
@Shesuka Sukarsih Rejection is not even the option in his case . He has only one word for him "acceptance " . He is a goal that every girl wants to reach โ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Shesuka Sukarsih
Shesuka Sukarsih - 28 hari yang lalu
CAN'T REJECT HIM๐Ÿ˜
Sneha Sri
Sneha Sri - 28 hari yang lalu
@Shesuka Sukarsih exactly .... A dream man ( husband ) ๐Ÿ˜…. We both kinda think alike ๐Ÿ˜Š. Like I could write a whole book on Shaheer . He is just perfection personified โ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธ๐Ÿ˜
Shesuka Sukarsih
Shesuka Sukarsih - 28 hari yang lalu
YEAH,,,,,, HIS A GOOD MAN INDEED,,,,,, A DREAM MAN (DREAM HUSBAND) ๐Ÿ˜
Sneha Sri
Sneha Sri - 28 hari yang lalu
@Shesuka Sukarsih everyone loves Shaheer . He's just perfect. And he has a smile and a heart of gold. โ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธ๐Ÿ˜
Gugun Ganteng
Gugun Ganteng - Bulan Yang lalu
acara g mutu
Agistata Faradika
Agistata Faradika - Bulan Yang lalu
he tayo
Lastri Inone
Lastri Inone - Bulan Yang lalu
Yg di cium tangan ketika ayu turun dr mobil,ko kaya tangan shaheer ya
#bintang -bintang
#bintang -bintang - Bulan Yang lalu
Clbk cuyy
Amel mon syabayu Amel
Amel mon syabayu Amel - Bulan Yang lalu
Mereka aja dah lucu
Asrul Ridho
Asrul Ridho - Bulan Yang lalu
Gak bulan puasa, gk bulan" biasa. Acarax lebay semua gk bisa mendidik
Ira Chantik
Ira Chantik - Bulan Yang lalu
Semoga kk Ayu & Shaheer berjodoh.
Marga Retha
Marga Retha - Bulan Yang lalu
si ayu lucu banget๐Ÿ˜
dianawati Aprilie
dianawati Aprilie - Bulan Yang lalu
17.30 kebiasaan ayu toyorยฒ kepala Ruben bikin gak respect astagfirullah, canda tapi gak begitu juga reaksinya..
Danar Febianto
Danar Febianto - Bulan Yang lalu
Semoga ga ada lagi cewek gatel yg ngganggu hubungan ayu dan saher..ayu cocok banget sama saher..semoga berjodoh..
Danar Febianto
Danar Febianto - Bulan Yang lalu
Ayu saher paling keren antv keren ..
Has Diman
Has Diman - Bulan Yang lalu
๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†lucu banget gokil pemain pesbukr..
Diah Rudjiati Sidik
Diah Rudjiati Sidik - Bulan Yang lalu
Ayu2 cantik jago nglawak d๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€ pinter mnggombalin lagi, sama sang arjunanya
novita rahman novi
novita rahman novi - Bulan Yang lalu
Antv buat lagi dong acara buat aysha tapi host nya jgn indra bekti
Edzan F
Edzan F - Bulan Yang lalu
Di mana2 klau ad ATT pasti ngakak๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Sumiatun Atun
Sumiatun Atun - Bulan Yang lalu
ruben lucu
David Boy
David Boy - Bulan Yang lalu
Semoga Allah mempersatukan Ayu dan shaher dlm ikatan perkawinan Aamiin .
suci kamilah muttaqin
suci kamilah muttaqin - Bulan Yang lalu
Ayu shaheer smoga cepat di persatukan.. Amin..
risa putri
risa putri - Bulan Yang lalu
Klo gk salah nih shaheer balik ke india karna lagi kejar tayang sinetron di sana dan ratingny no.1 loh...makanya shaheer sbntr bgt di pesbukers...
jelita elviona
jelita elviona - Bulan Yang lalu
Pasangan serasi shaheer ayu
Muhammad Rahman
Muhammad Rahman - Bulan Yang lalu
jelita elviona Insya allah tahun nie ad kabar sangat menghebohkn
Azka juna pangestu natommy
Azka juna pangestu natommy - Bulan Yang lalu
B.
Nilam Cahya
Nilam Cahya - Bulan Yang lalu
Luu shaheer ngelirik ayu pas keluar dan pengen menghampiri wkwwkwkw aysha
Inganatul Wahidah
Inganatul Wahidah - Bulan Yang lalu
Ayu saheeerrrrr๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Muhammad Rahman
Muhammad Rahman - Bulan Yang lalu
Inganatul Wahidah Insya allah ad kabar baek Nya
SULAEMAN 14
SULAEMAN 14 - Bulan Yang lalu
Kebanyakan orang rujit
jelita elviona
jelita elviona - Bulan Yang lalu
Saher /ayu cocok pisan hi.klu main filem laris maniss
Lussy Rasidi
Lussy Rasidi - Bulan Yang lalu
Freme pertama att sm ss setelah baikan ๐Ÿ˜Špdhal dr dulu jg dah baik ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜
Murni Handayani
Murni Handayani - Bulan Yang lalu
Ruben ...ayu...syaher kalu di kumpuliin lucu...datengin syher lgi dong pesbuker
Priyatin Titin
Priyatin Titin - Bulan Yang lalu
Ayu baju yg stok lama / jadul jangan dipakai lagi mending disedekahin sama orang yg membutuhkan .ngak enak dilhat
tye Anastasya
tye Anastasya - Bulan Yang lalu
ayu keren...tetap semangat dan tetap berkarya....semoga d satukan dgn Saher๐Ÿ™
Adelia Izzy
Adelia Izzy - Bulan Yang lalu
Fokus penonton alay hhhhh
nadya dan olin sari azhariyah official
Eh pesbuker pesbukerkan masuk tv atau masuk youtube
CSAR official chahmy
CSAR official chahmy - Bulan Yang lalu
Gimana sama igun???
Mamaindri Indri
Mamaindri Indri - Bulan Yang lalu
Ngak enak di lihat shaher cegigisan
Ita Rosita
Ita Rosita - Bulan Yang lalu
Ayu skrang sama saheer lebih santai yach semoga beneran jodoh cocok tuh ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Lukman Halimi
Lukman Halimi - 27 hari yang lalu
Aamiin
sasa indah
sasa indah - Bulan Yang lalu
Itu... BANGLA HINDUSTAN YA....
Nur Fatimah
Nur Fatimah - Bulan Yang lalu
Nhee bangla
Dion Arlianto
Dion Arlianto - Bulan Yang lalu
Gak usah pada baper , sengaja dibikin baper biar ratingnya naik
nisa fardu
nisa fardu - Bulan Yang lalu
Wow... Semoga ayu dapet jodoh orang turki.. Amin
Adhe Melly Wawan
Adhe Melly Wawan - Bulan Yang lalu
Rame penonton nya pd lebay ihh
Fitria Ningsih
Fitria Ningsih - Bulan Yang lalu
Yang bikin seru dan bikin baper ayu sma shaheer
Fitria Ningsih
Fitria Ningsih - Bulan Yang lalu
Ayu shaheer ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Kayla Maura
Kayla Maura - Bulan Yang lalu
๐Ÿฆ„๐Ÿฆ„๐Ÿฆ„๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐ŸŒˆ๐ŸŒˆ๐Ÿฉ๐Ÿ’๐Ÿ’˜๐Ÿ’๐Ÿ’˜๐Ÿ’๐Ÿ’˜๐Ÿ’๐Ÿ’˜
Satiah Sulikan
Satiah Sulikan - Bulan Yang lalu
Ingat ya Ayu ting2 sayang,,,,siapa yang tulus ikhlas mencintai mu selain kluarga,,,ya itu adalah IVAN GUNAWAN,,,kamu dlm keadaan apapun dia selalu ada buat kamu,,,dan ingat satu yaaa,,,, orang India tidak akan setuju bila anaknya masih bujang Nika dengan janda,,,,walau janda sebeersi sekaya apapun,,,itu pantangan buat orang India,,,,,, pilihlah yang tulus dan ikhlas sayang kluarga seperti kak IVAN,,,,, jangan berharap yg ambigu cantik AYU,,,,,,
Shesuka Sukarsih
Shesuka Sukarsih - 29 hari yang lalu
Satiah Sulikan ITU CM INDIA YG HINDU YG MSH IKUT ADAT JADUL,YG ISLAM YE BEDA
Toni Subiantoro
Toni Subiantoro - Bulan Yang lalu
Sheer cocok sama ayu
Mariana Ana
Mariana Ana - Bulan Yang lalu
๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Christin Sasumbala
Christin Sasumbala - Bulan Yang lalu
Gemes bnget liat ayu bareng shaheer ๐Ÿ˜
Mia Mia
Mia Mia - Bulan Yang lalu
Seneng liat pasangan ini..bntr mesra..bntr marah..bntr ngambek..bntr kyk saling benci..bntr kyk saling sayang..kalau manis2 terus mah bosenin
Wiwik Vivo
Wiwik Vivo - Bulan Yang lalu
Pesbukers dibangun oleh olga n ngetop smpai skrg tp mn pengganti keluarga, yg nikmati hasil ayu n ruben parahhhh
Muhammad Rahman
Muhammad Rahman - Bulan Yang lalu
Wiwik Vivo Seharus ny pesbuker bungkus tapi kRena Ad Ayu dan Shaher bisa mpe sekarang
Harta Rehulina Sitepu
Harta Rehulina Sitepu - Bulan Yang lalu
Suka sm ayu yg ala2 India
Jhull Jhull
Jhull Jhull - Bulan Yang lalu
Siapa yang setuju prank ayu dan shaher jg prank nya marahin ayu habis habisan.. Biar kita bisa liat eksperisi shaher
YONG WOO YG โ€ข
YONG WOO YG โ€ข - 3 hari yang lalu
@Rosdiana Park ada dimana tu.. mau liat
kadek mertayasa
kadek mertayasa - 3 hari yang lalu
Saya setujubangeeet
Samsung J2prime
Samsung J2prime - 20 hari yang lalu
benar2 tuch biar tau yaa khn perasaannya shaheer kya mana
Lukman Halimi
Lukman Halimi - 27 hari yang lalu
bnertu
Rosdiana Park
Rosdiana Park - 29 hari yang lalu
Yang Ada shaher yang di prank sama ayu ,kasian ayu mulu jadi korban
Ida Comel
Ida Comel - Bulan Yang lalu
Kaku weteng dleng fsbukerr...lucu gotik m ayuu kakuuu wteng...ayu kawin sm tu sherr ccok
ayu mutia sari
ayu mutia sari - Bulan Yang lalu
bestttt ayshaaaa
Berikutnya