DMS Special JOGJA pt.3 - [Penelusuran]

95 084
995
 
Komentar
Sara Wijayanto
Sara Wijayanto - 4 bulan yang lalu
Hello Saraddicts! Part. 4 mau tayang kapan? Rabu atau Sabtu ya?
Yahya Firdaus
Yahya Firdaus - 4 bulan yang lalu
Aku gak sabar nonton karna enak film nya:"
Yahya Firdaus
Yahya Firdaus - 4 bulan yang lalu
Jam berapa mulai
dian purnamasari
dian purnamasari - 4 bulan yang lalu
Yg ini aja belom berani nonton , nunggu rame org dulu ahahahaa 😂😂
Nia Dalva
Nia Dalva - 4 bulan yang lalu
Rabuuuu
Reva Aprifianti
Reva Aprifianti - 4 bulan yang lalu
RABUUUUUU
Nazwa Abas
Nazwa Abas - 4 jam yang lalu
"Saya Sarawijayanto"
"Saya suaminya Sarawijayanto"
"Saya adiknya Sarawijayanto"
Dan
"Saya anak Onlinenya Sarawijayanto"😭😭😭😘
Bobby Rahman Nugroho
Bobby Rahman Nugroho - Hari Yang lalu
Demi apapun aku nahan pipis, akhir nyaa terpaksaaa lahh pipiss di nanaa 😣😣😣
Ana Golis Pebrianti
Ana Golis Pebrianti - 2 hari yang lalu
keponakan ku pernah foto disini hhehehe dulu bangunannya serem bgt tapi bagus untuk spot foto
tania tania
tania tania - 2 hari yang lalu
Kak #SaraWijayanto 😱kk dah telusuri misteri tak berpenghuni diwillayah Bogor lum.. Cb kesana kak? Pokoknya #DMS is the best dri smua chanel misteri 👍👍👍❤️❤️❤️❤️❤️
Roman Tika
Roman Tika - 2 hari yang lalu
Massakallah nyai kisah hidupnya ternyata sedih banget alhamdulilah ya nyai sekarang dan seterusnya semoga selalu bahagia amin
Alifia Oktavina marcel
Alifia Oktavina marcel - 4 hari yang lalu
Salut banget sama kak sara dilindungi 2 laki laki hebat😊
hirubyjane
hirubyjane - 4 hari yang lalu
Oak pas syuting ada kru yg merokok ya? Mnt 5:23 ada asap lewattt dikamera....
nuris tikhah
nuris tikhah - 5 hari yang lalu
Kok liatnya ikutan sesek yaaa🙈🙈🙈
Kurniati Rohmah
Kurniati Rohmah - 5 hari yang lalu
Nonton DMS itu ya ada romantisnya, lucunya, dan horornya...
Cinta Renata
Cinta Renata - 5 hari yang lalu
Berhubung saya orang jawa.saya mau traslate yang saya denger:) cuma mau bantu aja
Aku iki salah opo(aku ini salah apa)
Aku ora ngerti opo opo(aku tidak ngerti apa apa)
Sarah Gomal
Sarah Gomal - 7 hari yang lalu
Yaa alloh, mas nunu..kalem banget si suaramu...bikin adem bgt deh
Ecy Prayudisty
Ecy Prayudisty - 7 hari yang lalu
Mana ini kaum rebahan , saking serunya nntn #dms buat ketoilet aja mageeeerrr bangett 😒
Rasanya gamau nge-pause ini tayangaan 💙
iyot cemong
iyot cemong - 7 hari yang lalu
Jaket nya bagus kak🤑
kikii Roshan
kikii Roshan - 8 hari yang lalu
@5:22 ada yang ngeuh ada asep aneh lewat gasih
Suar tini
Suar tini - 9 hari yang lalu
saraddicts singaraja buleleng bali hadir kak
Edi S
Edi S - 9 hari yang lalu
Sara: "ya iya kan pak, susah dapetinyya ya, (ketawa)" gw auto ngakak wkwk
Nadia Agustin
Nadia Agustin - 10 hari yang lalu
Mas nunu😍💖
KKB Manse
KKB Manse - 10 hari yang lalu
Ngakak euy.. ka sara ketawa jahat banget njir.
Nefi Sun Pratiwi Sitompul
Nefi Sun Pratiwi Sitompul - 10 hari yang lalu
Knp kalau nonton dms aku pusing ya...
Dian Mc
Dian Mc - 11 hari yang lalu
Aku suka nonton DMS klw ada sara ama demian
Sindi Fatika
Sindi Fatika - 12 hari yang lalu
5.:59 baapperrrrrrr❤❤❤❤❤❤❤❤❤
Nadia Olivia
Nadia Olivia - 13 hari yang lalu
yha masuk dari jendela "SEMPURNA" jadi kangen ma sulapnya kak demian:v
key tanayamoza
key tanayamoza - 14 hari yang lalu
Kalo boleh tau teh sara orang mana?
Yola Fa
Yola Fa - 14 hari yang lalu
Nontonnya pake headset terus pas ngantuk merem tapi setengah tidur setengah enggak terus tiba tiba "AKU BUNUH DIA" auto melek terus pusing ni pala kaget bruh
eva kundiman
eva kundiman - 14 hari yang lalu
YES!! i'm saraddicts now
nur hasanah
nur hasanah - 14 hari yang lalu
Pengen jaket nya mba sara 😂 Kira2 buat saradicts punya jaket nya juga gak yaa
Re Reflin
Re Reflin - 16 hari yang lalu
Jadi ingat Mawang😂
Aisahzarkasakila Zarkasakila
Aisahzarkasakila Zarkasakila - 16 hari yang lalu
Ka' sara ke bali dong
Susi PL
Susi PL - 16 hari yang lalu
The best pokoknya kak🖤🖤
Toby Muchtar
Toby Muchtar - 17 hari yang lalu
Bang demian jaket nya keren....
tania tania
tania tania - 18 hari yang lalu
Ya Allah 😭 😭 😭 😭 Malang sekali mbak hantunya kasian sekali nasibnya 😭😭😭😭
M. FAHMI
M. FAHMI - 18 hari yang lalu
Aku suka semua video nya
Yan Lumbanraja
Yan Lumbanraja - 19 hari yang lalu
Di menit 6:41
Seram yh, kelihatan pula😖😖
Novia Gadieh minang
Novia Gadieh minang - 19 hari yang lalu
yg baru nonton🖕🖕🖕🖕
dickiaji08 1922
dickiaji08 1922 - 19 hari yang lalu
Kurang seru kalo nonton nya pas siang
Nurfadillah 02
Nurfadillah 02 - 21 hari yang lalu
37:14
Nurfadillah 02
Nurfadillah 02 - 21 hari yang lalu
Ya allah kaget saya
Menroy Theresia
Menroy Theresia - 21 hari yang lalu
Klo gedung" tingkat 4 di Florence (Firenze) Italia sdh berumur 4000 tahun sampai sekarang masih ditempati jadi tidak angker.
Bella Monita Utami
Bella Monita Utami - 21 hari yang lalu
Yang deket wisata goa jepang ya?
Berikutnya