VIRAL!! Video PENAMPAKAN yang T3RSER4M!! | #NERROR

81 936
905
 
Komentar
Nessie Judge
Nessie Judge - 9 hari yang lalu
Heeeeeeeyyy #NERRORIST!
Gimana videonya? Apakah si ‘Poci’ asli atau hanyalah bungkus paket? 😝
Talita Misdiana
Talita Misdiana - 5 jam yang lalu
Kak.. collab sama jurnalrisa dong 😁
Fajar Yogo Pramono
Fajar Yogo Pramono - 6 jam yang lalu
Parah bungkus paket. Itu yg jd poci temen gua, lokasi di mampang
Robby Is Here
Robby Is Here - Hari Yang lalu
goblog
SAEPUL MILLAH
SAEPUL MILLAH - Hari Yang lalu
Bungkusan paket...
Imot Lemot
Imot Lemot - Hari Yang lalu
Mungkin karung ajj buat nakutin maling kalee😀😂
diah amalia
diah amalia - Jam Yang lalu
Kurusan ya mbk
Panglima Saka Zulhafrismantara
Panglima Saka Zulhafrismantara - 2 jam yang lalu
Kak Nessie masih takut hantu mending dengar ceramah ini aja dijamin pede ketika ada hantu
https://youtu.be/Zn0liXyW7n0
Rizki Rmdhn
Rizki Rmdhn - 3 jam yang lalu
Coba deh Klen pause video di menit 8:01 di kanan pintu...ada penampakan misterius
Farrel Habib Riyadi
Farrel Habib Riyadi - 4 jam yang lalu
Serius, apa gwa aja disini yang nontonnya bikin ngantuk?
Claudio Syahroni
Claudio Syahroni - 4 jam yang lalu
10:00 kagemane no jutsu
Claudio Syahroni
Claudio Syahroni - 4 jam yang lalu
Banyak video yang udah muncul di kontennya ewing :)
rahman muslim
rahman muslim - 4 jam yang lalu
coba dong bahas area 51 kakak
DW Gaming
DW Gaming - 5 jam yang lalu
8:00 5 menit baru paham
Toxic gaming
Toxic gaming - 7 jam yang lalu
8:00 ada gambar kont0l anjir
Shahnaz Fitri
Shahnaz Fitri - 7 jam yang lalu
Lucunih😂😂Baca deh. ngakak sumpah🤣😂

tok tok tok👊
"MARING BAWONO SANGGURIP SUKMO GONDO MAYIT NING RUMEKSO INGSON KASEJEN DADI SIJI KARO JABANG BAYIKU"
Walaupun anda Hanya Mmbcnya Dlm Hati Tp Anda Baru Aja!! Mmbaca MANTRA Untk Menikahi POCONG. Dia Akan Menemani tidurmu Walaupun tak terlihat,tp suatu saat kan menampakn DIRINYA....!!! Jd Jika Anda Tdk Ingin Mlm Prtama Dgn POCONG......??? Kirimkan SMS Ini ke 15 Teman km..!!
INI FAKTA!!
Prnah ada di ASAL-USUL trans7!!
HARAP JGN DIREMEHKAN!!!
#jangkrik terlanjur baca😭😭😭
Lekto 123
Lekto 123 - 8 jam yang lalu
Entah😐
toar mawuntu
toar mawuntu - 8 jam yang lalu
Anjingg vidionya banyak bicaranyaa babi
The Bear
The Bear - 8 jam yang lalu
Hahahaha kocak vampire mau beli sepatu baru biar gaya anjir
Rubyanne Maya
Rubyanne Maya - 8 jam yang lalu
Bagaimana bisa patung suci yang menurut kaum penyembah yesus itu di rasuki? Terangkanlah?
Keluar rumah
Keluar rumah - 10 jam yang lalu
8:00 ada gambar titit
Rinjani Mountain Forest
Rinjani Mountain Forest - 10 jam yang lalu
Aku lagi nonton,, ditemenin kucing 😂😂🤓🤓
Daniel Ryan felix
Daniel Ryan felix - 10 jam yang lalu
Kak kayak nya makin seram ya video nya , tampilan ny , cerita nya , dan love it
Jeon Andra
Jeon Andra - 10 jam yang lalu
8:01 ada penampakan di bawah kanan 😁🤣.canda
Jeon Andra
Jeon Andra - 11 jam yang lalu
penampakan pertama,
itu sebenernya kolong wewe.
banyak mitos jangan tiduran di samping kasur terutama buat anak kecil. emang markasnya kolong wewe dibawah tanahnya kasur.
Jhoe Valenchia
Jhoe Valenchia - 11 jam yang lalu
I love you Nessie 😍
Park _Aii
Park _Aii - 11 jam yang lalu
Nessi: vempaiyer
Gw : pampir

Njay, medok amat gw 😑
Mgaywldri _
Mgaywldri _ - 12 jam yang lalu
Yg video terakhir ga jelas gambarnya . Bingung liatnya yg mna 😂
Ahyer Muhammad
Ahyer Muhammad - 13 jam yang lalu
unis cinta risa
Fiona Asmara
Fiona Asmara - 13 jam yang lalu
Yuhuuu tim nonton dengan resolusi 144p karena gak berani hayuk berpelukan 😂
Tatang Hidayat
Tatang Hidayat - Hari Yang lalu
Kak nessie cantik😍
Sukma Oyim
Sukma Oyim - Hari Yang lalu
Assalamualaikum kak. Aku pngen cerita nih tntang pngalaman ku yg mngkin serkng di sbut "mati suri". Kakak bleh chat aku kak 085702071828
Krisna sinatra
Krisna sinatra - Hari Yang lalu
50% udah tau di tipi versi on the spot😜
ajay jambaz
ajay jambaz - Hari Yang lalu
Kaosnya keren
Rezal Bastiana
Rezal Bastiana - Hari Yang lalu
8:00 ke ada yang aneh
Eurika Chan
Eurika Chan - Hari Yang lalu
Keknya yang pertama editan deh
syauqil hamdani
syauqil hamdani - Hari Yang lalu
MOMO
Shinta Speed3
Shinta Speed3 - Hari Yang lalu
8:00 namanya juga bekas rumah sakit jiwa mungkin aja itu yg ngesot orang gila yg tertinggal wkwkwk
KPOP music
KPOP music - Hari Yang lalu
Ad orng pake kerudung pink
rahmat chicharito
rahmat chicharito - Hari Yang lalu
8:01 anjay kampret lah itu yg bikin gambar di tembok 😅
Andi Rafly
Andi Rafly - Hari Yang lalu
Pfft yg pertama sangat palsu
Almukarramah Izzah
Almukarramah Izzah - Hari Yang lalu
Bagi aku semuanya fake.. 😁😁
꧁༻Mïnätöżäkï sänä༺꧂
Jadi takut belajar tengkurep
nabila rasti rahayu
nabila rasti rahayu - Hari Yang lalu
Kak nessie,ada vidio baru lagi gk.
ita Murni
ita Murni - Hari Yang lalu
collab sama kak sara wijayanto doonngg
Berikutnya