Kereen! Bagai Nonton Drama Musikal, Rara "Selalu Milikmu" Raih 5 So & Total Nilai 558 - D'STAR

59 350
2 092
 
Komentar
conery pribadi
conery pribadi - 53 menit yang lalu
21-Aug-19
11.12 WIB
2.431.066x Ditonton
46.564 Komentar
59.339 Like
2.090 Dislike
Bagas Perdana
Bagas Perdana - Jam Yang lalu
joss gandoss..
Zidan Gaming
Zidan Gaming - 6 jam yang lalu
Kpn nih indosiar rara tampilnya pakai gitar dari eyang titk mudah2an 4 besar ada duet peserta rara&fildan pake gitar selfi&reza
conery pribadi
conery pribadi - 11 jam yang lalu
21-Aug-19
00.12 WIB
2.421.015x ditonton
46.561 Komentar
59.285 Like
2.086 Dislike
Taesa Serani
Taesa Serani - 13 jam yang lalu
Mampir ksni ... nilai'y msih sama ajj 558 pdhal kan 598...
Semngat dede rara...trus tampilkan yg terbaik...gx bosen dngerin lgu* rara...kmu udh dpt pengakuan publik...kmu berkualitas...jdi tampilkan sesuatu yg baru dn spkta lagi de.
Fajar Alhazim
Fajar Alhazim - 14 jam yang lalu
Kk 598 bukan 558 yahh
conery pribadi
conery pribadi - 14 jam yang lalu
20-Aug-19
21.31 WIB
2.417.228x ditonton
46.557 Komentar
59.253 Like
2.086 Dislike
Abrisam Arsenio
Abrisam Arsenio - 15 jam yang lalu
Kok nilainya 558 harusnya 598
Ambarwaty Wati
Ambarwaty Wati - 16 jam yang lalu
Syu ruru syu syuu syu ruru syuuu hoooo paling suka sama lagu ini
Wayan Anggra
Wayan Anggra - 18 jam yang lalu
Masih nonton nih
Asep Sukmana
Asep Sukmana - 22 jam yang lalu
Buka youtup..selalu di putar
Muhammad Rizky
Muhammad Rizky - Hari Yang lalu
go 2,4m dan 60k like
herdianto effendi
herdianto effendi - Hari Yang lalu
Nonton berulang ulang gak ada bosennya. Mantap!
conery pribadi
conery pribadi - Hari Yang lalu
20-Aug-19
00.08 WIB
2.388.769x ditonton
46.558 Komentar
59.070 Like
2.076 Dislike
Luis Estrada
Luis Estrada - Hari Yang lalu
Tuhannnnnnnn
Ini dangdut loh ya
Kok bisa jd kayak gini
Mahal bgt karya nya
Rara love you ❤❤❤❤
Ipeh Ipeh
Ipeh Ipeh - Hari Yang lalu
Mana Semangat nya RALOFA
Adi Purwanto
Adi Purwanto - Hari Yang lalu
Gara2 ini jg suka rara, bgs aransemennya
adi 88
adi 88 - Hari Yang lalu
Belum juga diganti caption nya oleh Mimin,plus dong min jangan buat kami mikir yang aneh-aneh deh,kemarin saja yang ini langsung diganti dengan kilat kenapa Rara udah beberapa Minggu masih aja.
Fatimah Zahra
Fatimah Zahra - Hari Yang lalu
Kk rara keren banget sukses untuk kk rara semoga bisa juara 1 aammiinn..
Sari Kipli
Sari Kipli - Hari Yang lalu
Yg kyk gini pantesnya jd juara..
Alexandershah
Alexandershah - Hari Yang lalu
Juaraaaaa juaraaaa
Reza Fahmi
Reza Fahmi - Hari Yang lalu
Rara penampilan ini nilai nya 598, 4 nilai 100 2 nilai 99
Lihat deh d IG tolong d rubah dong
dendi rukmana
dendi rukmana - Hari Yang lalu
Sampai sekarang belum diubah Bener bener adminnya, gimana penonton ga suudzhon dan berpikiran negatif, padahal yang komen sudah banyak.
Reza Fahmi
Reza Fahmi - Hari Yang lalu
Itu slah deh nilainya, sepertinya bukam segitu nilainya kmarin, diatas itu deh kalau gak slah
ryo Ardiansyah
ryo Ardiansyah - Hari Yang lalu
https://www.youtube.com/channel/UCRZLfXmn0Af0NM2fHKCKBQw
conery pribadi
conery pribadi - Hari Yang lalu
19-Aug-19
12.02 WIB
2.371.186x Ditonton
46.544 Komentar
58.939 Like
2.074 Dislike
Laisa Tasima
Laisa Tasima - 2 hari yang lalu
Rara keren
Alfiah Ulfa duri
Alfiah Ulfa duri - 2 hari yang lalu
Beeeb bete
ayu larasati
ayu larasati - 2 hari yang lalu
Rara toooop intertein sejati,, bisa nyanyi semua genre jenis musik...
conery pribadi
conery pribadi - 2 hari yang lalu
18-Aug-19
22.50 WIB
2.358.584x ditonton
46.533 Komentar
58.866 Like
2.069 Dislike
conery pribadi
conery pribadi - 2 hari yang lalu
@adinda nirwana Yuhu...
adinda nirwana
adinda nirwana - 2 hari yang lalu
Ktmu lagi disini kawan
Lucinta Luna
Lucinta Luna - 2 hari yang lalu
Selesai tonton video ini,. Coba anda lihat video Rara DA Asia judulnya HARI BERBANGKIT. menggelegar
Tarman Munasar
Tarman Munasar - 2 hari yang lalu
1:11
Ardhy Alief
Ardhy Alief - 2 hari yang lalu
1:11
nas. 002
nas. 002 - 2 hari yang lalu
Mantap
husna bengkulu
husna bengkulu - 2 hari yang lalu
Ini dangdut masa kini, kalau dangdut murni mana ada yg bs tranding di yt, hehehe.
Kawulo ino
Kawulo ino - 2 hari yang lalu
Dangdutnya kurang
Putra Rayqal
Putra Rayqal - 2 hari yang lalu
Aku jadi suka ama RARA. senang sekali nonton video nya ini. Udah nonton 30 Kali ya, masih nga bosan
rokyah kamil
rokyah kamil - 2 hari yang lalu
rara luar biasa....penampilan nya kereeeeennnnn.....salam kompak sllu dari wong kito galo.
Rasmi Rasmii
Rasmi Rasmii - 2 hari yang lalu
Harusnya ini tranding
TS SS
TS SS - 2 hari yang lalu
Udah kali trending. Trending 9 bertahan sampai seminggu
cinta Allah dan Rasulullah
cinta Allah dan Rasulullah - 2 hari yang lalu
udah trending , udah wktu itu
MURATARA BANGKIT
MURATARA BANGKIT - 3 hari yang lalu
Nilai kamu tu sempurna tidak 558 mata juri dan telinganya udah rusak
husna bengkulu
husna bengkulu - 2 hari yang lalu
598
MURATARA BANGKIT
MURATARA BANGKIT - 3 hari yang lalu
Yang sabar saja rara, mukin ada hikmahnya, kamu hebat loo masyarakat tau itu kamu itu luar biasa kok
firman ardiansyah
firman ardiansyah - 3 hari yang lalu
Rara tu uda cantik,pinter,baik,lucu,suaranga merdu lagii...kurang apa?!kalo kekgini rara pasti jadi juara d'star lahh
MURATARA BANGKIT
MURATARA BANGKIT - 3 hari yang lalu
Juri gilaa cuma kasih nilai 558 sesempurna ini cuma 558 gak masuk di akal, kalau begini pantassaja rara gak juara 1 da
Evita Aja
Evita Aja - 2 hari yang lalu
Nilai juri 598,yg slh itu yg nulis knpa gk d gnti" Dri kemarin
Icon icon
Icon icon - 3 hari yang lalu
Gk bosen bosen liat yah
MURATARA BANGKIT
MURATARA BANGKIT - 3 hari yang lalu
Saya ulang ulang video ini 100 x gak bosan lihatnya sumpah mantap, kamu rara
akram farja
akram farja - 3 hari yang lalu
Rara kau buat aku terkagum kagum lihat pemanpilanmu kali ini
Misikah 006
Misikah 006 - 3 hari yang lalu
Admin nya mana sih kok belum diganti point' rara nya ,, huhhhhhh ini mah sama aja penghinaan ,, gimana sih admin nya udh tau salah bukannya cepet diganti nama nilai tuk raranya 😤😤😤
Martianadamura Damura
Martianadamura Damura - 3 hari yang lalu
Rara bintang diatas bintg
Adiaja Aja
Adiaja Aja - 3 hari yang lalu
Up up barbie rokers internasional,,,,,smua jenre lahap abis love u barbie rara
Irma Wati
Irma Wati - 3 hari yang lalu
rara keren
teddy zifrans
teddy zifrans - 3 hari yang lalu
Ada Rara Panggung Dstar Jadi Menarik dan penuh Kejutan. Artis yg jenius ga takut tantangan.
Ini lah yg di cari pemirsa TV saat ini, yg Dinamis penuh hiburan dan kejutan spesial. Bikin pemirsa penasaran setiap kali Rara Mau tampil.
Kejutan kejutan apalagi yg Rara Tampilkan.
Luar biasa Indosiar menemukan bakat entertainment sejati seperti ini.
Setiap kali Rara mau tampilkan, pasti kita berdebar penasaran apa kira kira kejutan apalagi yg akan ditampilkan.
Rara membawa konsep hiburan YouTube di stasiun Televisi Indosiar..
JAFAR cvr
JAFAR cvr - 3 hari yang lalu
Baru sadar....
Nilai aslinya kan 598 , tapi kok ini 558?
Artha Lena
Artha Lena - 3 hari yang lalu
Iy bener nilai Rara hampir sempurna 598 dua poin lg 600 hebat rara
Rezi natalia
Rezi natalia - 3 hari yang lalu
Gak bosen² nntn yg ini
Abdul latief bagusan
Abdul latief bagusan - 3 hari yang lalu
D'star undang Ina permatasari dooooooong di 4 besar ya ya yaaaaaaaaaaaaa
Agus Ku
Agus Ku - 3 hari yang lalu
Bikinin sinetron dangdut dong buat Rara .hajar!!!!😄
faisal tanjung
faisal tanjung - 3 hari yang lalu
Hahaha rara lucu banget goyangan ularnya,
Hikmah Al'ash
Hikmah Al'ash - 4 hari yang lalu
2,3 M
Rei Anfil
Rei Anfil - 4 hari yang lalu
Keren banget kak rara cantik banget
Muhammad Rizky
Muhammad Rizky - 4 hari yang lalu
2,3m
58k like
2k dislike
46k comen
Muhammad Ilham
Muhammad Ilham - 4 hari yang lalu
Ok
Muhammad Ilham
Muhammad Ilham - 4 hari yang lalu
Tonton sampai selesai ya?
Samijoyo Jojo
Samijoyo Jojo - 4 hari yang lalu
Gue masih nonton ni anak bocah ajaib yg slalu di hati i miss you nak rara...Emot (Sayang)..
Mafia Goreng,jember
Mafia Goreng,jember - 4 hari yang lalu
Yg msh trs muter Vidio ini angkat jempolx
Herman Sapei
Herman Sapei - 4 hari yang lalu
keren rara
Putri Saputri
Putri Saputri - 4 hari yang lalu
Kocak dan gokil salut sy ma dd Rara slalu bikin kejutan.smg sukses terus dd Rara
Mona Perry
Mona Perry - 4 hari yang lalu
Asik ya suara RARA kalu di dengar aku mau RARA juara 1 dstar ya
indra putra snf
indra putra snf - 3 hari yang lalu
Sms ya seiklasnya hari senin
conery pribadi
conery pribadi - 4 hari yang lalu
17-Aug-19
12.30 WIB
2.301.613x ditonton
46.493 Komentar
58.562 Like
2.046 Dislike
Yudi Baduy Setiawan
Yudi Baduy Setiawan - 4 hari yang lalu
soimah ada dendam dg rara kayaknya 😁😂🤣
Yudi Baduy Setiawan
Yudi Baduy Setiawan - Hari Yang lalu
@nadin aja ya dan aku haters soimah..
nadin aja
nadin aja - 2 hari yang lalu
@adinda nirwana iyaaa bethul banget..... Mungkin dia haters yaa.....
adinda nirwana
adinda nirwana - 2 hari yang lalu
Mae shoimah itu bukan dendam... tpi sengaja memperkenalkan kemampuan rara... Krna disitu ada juri non dangdut dan mereka itu adalah produser... Jdi siapa tau ada yg tertarik... Jangan su udzon dulu
nadin aja
nadin aja - 3 hari yang lalu
Kok bisa?
ombath ganteng
ombath ganteng - 4 hari yang lalu
kalo org bicara ttg trending pasti yg diingat rara,, penyanyi dangdut yg multitalent
Msy titi
Msy titi - 4 hari yang lalu
Suatu saat bakal kangen liat rara berkompetisi seperti ini . Semoga sukses trs kesayangan karir dan pendidikan mu..
Hayu Kamboja
Hayu Kamboja - 4 hari yang lalu
Up lagi
Adiaja Aja
Adiaja Aja - 4 hari yang lalu
Rara rara
Rara rara
Rara rara
rara rara ra rara
Bb M
Bb M - 4 hari yang lalu
Warga SUMATRA Dukung RARA DSTAR ke97288 di Indosiar
farrel launch
farrel launch - 4 hari yang lalu
598 bukan 558
conery pribadi
conery pribadi - 4 hari yang lalu
16-Aug-19
13.37 WIB
2.280.946x Ditonton
46.478 Komentar
58.420 Like
2.047 Dislike
Dwi Yuda
Dwi Yuda - 4 hari yang lalu
Kan Rara nilainya tidak 558 kan nilai aslinya 594
nadin aja
nadin aja - 2 hari yang lalu
598 woi
TS SS
TS SS - 4 hari yang lalu
Yang asli nilai Rara 598 kak
enis kurniawati
enis kurniawati - 4 hari yang lalu
Lucu..
Ridhar Rahman
Ridhar Rahman - 5 hari yang lalu
keren tt nya rara
Cakrawala NN
Cakrawala NN - 5 hari yang lalu
merinding... keren sangat
Masi Zalukhu
Masi Zalukhu - 5 hari yang lalu
Gak bosan_bosan lihat video rara..
Semangat terus ya dek....
Relly Yulianti
Relly Yulianti - 5 hari yang lalu
Bagus bangetttttt nihhhh
wiwik Dewi
wiwik Dewi - 5 hari yang lalu
Video ini masih ada di kolom berita trending baru2 ini, sudah menyusul video lagu bernuansa horror perform terbaru Rara. Video Rara memang bagus semua.
Berikutnya