Kereen! Bagai Nonton Drama Musikal, Rara "Selalu Milikmu" Raih 5 So & Total Nilai 558 - D'STAR

64 544
2 366
 
Komentar
Alma Cassie
Alma Cassie - 22 jam yang lalu
Kemana aja yaa gw emang jarang nonton tv sih, baru hari ini tiba2 video rara ada di beranda gw trus gw liatin video2nya. Gokil Suaranya bener2 bagus bangeeett! Calon diva asia masa depan nih rara. Telat bgt sumpah gw tau rara hari ini hahaha πŸ˜‚ Detik ini juga pertama kali denger suaranya langsung NgeFans! πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ™ŒπŸ»πŸ™ŒπŸ»
Farida Alqadry
Farida Alqadry - Hari Yang lalu
Rara pantes juara 1 fildan juga pantes juara 1 reza pun pantes juara 1 ketiga nya emang ter the best
Farida Alqadry
Farida Alqadry - Hari Yang lalu
Rara the best walaupun juara 2 dia tetep terbaik kalah sms pun cuma beda satu angka biasa lah yg ono kalo ngebom sms kalo perlu jual segala nya demi harga diri tp kualitas anak yatim ini di atas rata rata tp memang fildan reza juga the best sih jadi sulit emang
Kiki relita Paramita
Kiki relita Paramita - Hari Yang lalu
Keren abis😍😘
conery pribadi
conery pribadi - 2 hari yang lalu
11-Dec-19
12.25 WIB
3.391.111 x ditonton
46.743 Komentar
64.501 Like
2.365 Dislike
jefri zal
jefri zal - 2 hari yang lalu
Tlat masuk nihh..,,
jefri zal
jefri zal - 2 hari yang lalu
Ehhh tlat gbung mksud nya.. Ttap rendah ya de rara Slm dri lambt krui
conery pribadi
conery pribadi - 3 hari yang lalu
10-Dec-19
10.50 WIB
3.386.612 x ditonton
46.746 Komentar
64.478 Like
2.362 Dislike
Yanti Nisa
Yanti Nisa - 3 hari yang lalu
Nafasnya kedengaran bgt y
conery pribadi
conery pribadi - 4 hari yang lalu
9-Dec-19
11.28 WIB
3.383.058 x ditonton
46.744 Komentar
64.467 Like
2.362 Dislike
faisal rizki
faisal rizki - 4 hari yang lalu
Ko di tv nilai nya 598 tapi ko malah di yutub nilainya 558 sih
IRAH FATUR
IRAH FATUR - 4 hari yang lalu
masih nonton..8..12.2019..kangen rara...
Uswatun hasanah
Uswatun hasanah - 4 hari yang lalu
Yg masih play ni mana like xa
aqua mineral
aqua mineral - 5 hari yang lalu
Alhamdulillah, masih ada vidionya asyik di Minggu pagi dari Bojonegara kkm serang Banten
conery pribadi
conery pribadi - 6 hari yang lalu
7-Dec-19
10.25 WIB
3.373.603 x ditonton
46.740 Komentar
64.393 Like
2.359 Dislike
2K channel
2K channel - 6 hari yang lalu
Surudususu surudusus
conery pribadi
conery pribadi - 7 hari yang lalu
6-Dec-19
10.38 WIB
3.369.062 x ditonton
46.740 Komentar
64.370 Like
2.354 Dislike
Kembang Janda
Kembang Janda - 7 hari yang lalu
Bebebebbe
ΨͺΩ†Ψͺ Ψ΄Ψ±ΩŠΩΩ‡ Ω„ΩˆΩ…Ω†ΨΊ
Putar2 trs vidio de rara.. Gx bosen2 pokoke
teluk jukung
teluk jukung - 8 hari yang lalu
Ya ampun rara bagus banget..😘😘😘😘😘
conery pribadi
conery pribadi - 8 hari yang lalu
5-Dec-19
10.33 WIB
3.364.952 x ditonton
46.736 Komentar
64.333 Like
2.352 Dislike
Kujang Lanang
Kujang Lanang - 8 hari yang lalu
Rara memang top dah
conery pribadi
conery pribadi - 9 hari yang lalu
4-Dec-19
10.18 WIB
3.360.762 x ditonton
46.733 Komentar
64.318 Like
2.352 Dislike
Muhammad Rizky
Muhammad Rizky - 9 hari yang lalu
Comennya dari 51k kok turun jauh ke 46k
conery pribadi
conery pribadi - 10 hari yang lalu
3-Dec-19
10.50 WIB
3.356.422 x ditonton
46.729 Komentar
64.290 Like
2.352 Dislike
Bambang Eko Wardoyo
Bambang Eko Wardoyo - 10 hari yang lalu
It has been 3 months since this performance, but I never get bored enjoying lady Rara's spectacular, intelligent response to a challenge, right to choose a theme with comedy collaboration
conery pribadi
conery pribadi - 11 hari yang lalu
2-Dec-19
14.03 WIB
3.352.780 x ditonton
46.728 Komentar
64.274 Like
2.349 Dislike
Lidiya Wati
Lidiya Wati - 11 hari yang lalu
Wow wow, q gagal move on dari penampilanmu ini rara luv luv
Meski ngeronda tak relain u sll jg room ini asal ad rara...
epriansyah saja
epriansyah saja - 11 hari yang lalu
Masih ada yg nonton di akhir tahun 2019 ?
conery pribadi
conery pribadi - 12 hari yang lalu
1-Dec-19
11.30 WIB
3.347.431 x ditonton
46.725 Komentar
64.229 Like
2.347 Dislike
My My
My My - 12 hari yang lalu
Absent Here....
Keep Healthy Dear.....
1 Desember 2019
Lovel Caspar
Lovel Caspar - 12 hari yang lalu
Planet Bumi
November
2018
Chichi Conery
Chichi Conery - 12 hari yang lalu
30-Nov-19
20.20 WIB
3.344.551 x ditonton
46.722 Komentar
64.215 Like
2.347 Dislike
Grian official97
Grian official97 - 13 hari yang lalu
BAGUS
nasrul caniago
nasrul caniago - 13 hari yang lalu
30 November 2019 like like like..... Masih adakah yg pantengin
yeni barokah
yeni barokah - 13 hari yang lalu
Rindu rara liat youtobe aja
folo hia
folo hia - 14 hari yang lalu
Waoooo......
Rara ia the best!!!
conery pribadi
conery pribadi - 14 hari yang lalu
28-Nov-19
21.35 WIB
3.333.327 x ditonton
46.730 Komentar
64.127 Like
2.346 Dislike
Naziya S.putri
Naziya S.putri - 15 hari yang lalu
Rara.... luv luv
celizap channel
celizap channel - 15 hari yang lalu
Adakah yg masih nntn video ini skrng..
Klo ada pasti kangen bgt sama performa rara ya..
Sgt berkelas..
Lucu..
Dgn aransemen yg sgt bagus..
Sungguh karakter rara
Sgt menonjol disini..
Terbaik
Salam Pyr
Salam Pyr - 16 hari yang lalu
Drama musikal 😘
Berikutnya