JADI MEWEK GINI !!! HANYA RINDU - ANDMESH LIVE AKUSTIK TRI SUAKA

30 567
732
 
Komentar
musisi jogja project
musisi jogja project - 12 hari yang lalu
Yang hadir dari kota mana aja nihh ??
Tabah Pramuadia
Tabah Pramuadia - 10 jam yang lalu
musisi jogja project purbalingga
CHAENG C
CHAENG C - 11 jam yang lalu
Papua barat hadir
TheKiller Official
TheKiller Official - 12 jam yang lalu
Lampung hadir bang
rihandi marpaung
rihandi marpaung - 14 jam yang lalu
Medan
Muhamad Fajri
Muhamad Fajri - 43 menit yang lalu
Suaranya mending di normal aja kang Jang di gituin jujur lebih enak yang dulu
Yopi maurin17
Yopi maurin17 - 3 jam yang lalu
Rindu sahabat yg sekarang udah jadi penghianat
Mephisto
Mephisto - 4 jam yang lalu
request video lagu "Bukan Dia Tapi Aku" dr Judika dong
BaTosaY182
BaTosaY182 - 7 jam yang lalu
Yang tak ternilai (virgoun) donk kak tri.
Aldi Malapu
Aldi Malapu - 8 jam yang lalu
Bgus bangat suaranya broo
Pujianto
Pujianto - 10 jam yang lalu
Standart ngamennya negara" maju ya kek gni.
Andri Andri
Andri Andri - 10 jam yang lalu
Seseorang yang ku tinggalkan mungkin saat itu kau merasakan yang semestinya tak pernah engkau rasakan...
Maap !!!!
Karna mungkin bukan jodoh
Risman Mile
Risman Mile - 10 jam yang lalu
mantap suaranya.๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Ben xex
Ben xex - 10 jam yang lalu
huhh sedih gue pcaran 6 thn..dan dia nikah sama orang lain...sedihh dan nyesek banget ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
GTR Semut
GTR Semut - 11 jam yang lalu
kalimantan om
zieLsave 05
zieLsave 05 - 16 jam yang lalu
Tuhannn kangennn DIA yang ajarkanku cara memainkan gitarrrr cara bernyanyi,kakkk semoga Tenang di surga do,aku menemani tdur lelapmu...
Amin
Desta rma
Desta rma - 16 jam yang lalu
Kok mirip mas tri suaka yah๐Ÿ˜…,,jadi bingung๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…
Djun Djunaedi
Djun Djunaedi - 18 jam yang lalu
Pacaran 5 taon nikahnya ama org lain dan bodohnya gw di undang dtng ke pernikahanya butuh proses untuk bisa mulupakanya.....
Dan skrng gw alhamdulillah da berkeluarga mempunyai ank yg cantik
Aldy Danis13
Aldy Danis13 - 19 jam yang lalu
Yg komen kebanyakan para bucin alay๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜’ lagu ini malah disangkut pautin sama cinta2an. Lagu ini tuh buat ibu yg udah gak ada. Baca baik2 para BUCIN
Alza Prasetio
Alza Prasetio - 21 jam yang lalu
0:40 ett songong amad
ARIQA RAFIFATU RIFDA
ARIQA RAFIFATU RIFDA - Hari Yang lalu
Klo di Jogja dimana nya ya
MANTAN SANTRI
MANTAN SANTRI - Hari Yang lalu
Lagunya siapa
Risma Manurung
Risma Manurung - Hari Yang lalu
Andai aja aku bisa liat aslinya
Pasti seneng banget
Jadi pengen!!๐Ÿ˜Œ
Usman sulawesi
Usman sulawesi - Hari Yang lalu
Is the best
muhamad ridwan
muhamad ridwan - Hari Yang lalu
kak duet sama ariel noah , mirip soalnya ๐Ÿ™
Sudirno Liu
Sudirno Liu - Hari Yang lalu
LBH bagus dibanding penyanyi aslinya
Novita Sari
Novita Sari - Hari Yang lalu
Masnya yg dduk dikursi blakang ngpain sih
Ahmad Rifaldo
Ahmad Rifaldo - Hari Yang lalu
Biasa ditinggal si gua mah wkwk
Gua yakin suatu saat nanti pasti dapet jodoh yg terbaik aminn.
Gt2019 2019
Gt2019 2019 - Hari Yang lalu
Nagesss
PERSI86LORY INDRAMAYU
PERSI86LORY INDRAMAYU - Hari Yang lalu
Gua ngejalanin hubungan kurang lebih 5 tahun. Aku bikin di cantik. Dia minta ijin untuk magang kerja ke jepang. Saya ijizin. Tapi setelah berselang hampir satu tahun... ia menduakanku.๐Ÿ˜ข kurang baik apa coba . Skincare tiap habis saya beliin. Ampe cicilan motor saya ikut bayarin. Tapi balasannya apahhh๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Dong Hwa
Dong Hwa - Hari Yang lalu
May i request to cover the "Doa untuk mu sayang" by Wali band? Please..๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™
Salam from Philippines.. Terima kasih kawan๐Ÿ˜Š
WARPO GAMING
WARPO GAMING - Hari Yang lalu
Titip rindu untuk ayah
Yun ita
Yun ita - Hari Yang lalu
Sumatra Utara
Ananda Pratama
Ananda Pratama - Hari Yang lalu
Resquet lagu saat terakhir ST12
Fikri Faizal
Fikri Faizal - Hari Yang lalu
Malah suara nya mirip aril noah hhe
jade wyanto pasaribu
jade wyanto pasaribu - Hari Yang lalu
Goblok...lagu ini menceritakan rindu kepada sang ibu...bukan pacar...salah penangkapan ne
Reza Raissa Putra
Reza Raissa Putra - Hari Yang lalu
Suaranya mantep mirip kek ariel good job gan
Iwan Setiawan
Iwan Setiawan - Hari Yang lalu
Kaya ariel suaranya dikit..
Permana Sidhi
Permana Sidhi - 2 hari yang lalu
Orang udah nyanyi bagusยฒ gini, masih aja ada yg dislike..... ๐Ÿ˜…
Andre Wardana
Andre Wardana - 2 hari yang lalu
Rendah banget,. Ga dapet ! Shit
Agung Prsetya
Agung Prsetya - 2 hari yang lalu
Mewakili hati saya.hubunggan 4thn lbh...sdah ada rencana nikah....tapi tuhan berkata lain...dia meninggal....
Depi Sopiani
Depi Sopiani - 2 hari yang lalu
Ngenahen anjink... Lanjutkan cs ku
Hakkan Izaty
Hakkan Izaty - 2 hari yang lalu
Nngis terus dengar hmm baru lepas ditinggalin dngr lagu ni๐Ÿ˜ž
WMSBosku Channel
WMSBosku Channel - 2 hari yang lalu
Salam dari negara jiran..pria ini bisa jadi artis..suaranya serak2 merdu
Agil Dwi Prakoso
Agil Dwi Prakoso - 2 hari yang lalu
Daera mana mas
Ilham Oncel25
Ilham Oncel25 - 2 hari yang lalu
Bg bawa lagu aceh blh bg pleasss
mirza fire& craft
mirza fire& craft - 2 hari yang lalu
Pacar gua udah ada yang punya baiknya aku sabar
Miptah Rosud
Miptah Rosud - 2 hari yang lalu
Rindu tercipta karna tidak bisa bertemu. Dan kangen bisa terjadi akibat dia telah menghilang.
Maurul Gusandy
Maurul Gusandy - 2 hari yang lalu
Sudah 1 kami berpisah tetapi dia selalu tersimpan di hati saya dan saya berjanji suatu saat nnti pasti akan melamar nya, apapun terjadi di terima apa enggaknya. Setidaknya saya sudah berjuang buat nya
Ino Nasi pecel
Ino Nasi pecel - 2 hari yang lalu
Blitar bang
Sadewo Santoso
Sadewo Santoso - 2 hari yang lalu
Lagu tentang lagu rindu orang tua yang gak bisa lagi ketemu.
Muhammad Nasih
Muhammad Nasih - 3 hari yang lalu
Wow!!!!!!!!!!
SA NEDI
SA NEDI - 3 hari yang lalu
Cover "all of me" (jond legend)
Johan Syaputro
Johan Syaputro - 3 hari yang lalu
Gokilll
R Gadding
R Gadding - 3 hari yang lalu
nub
Esty Primadani
Esty Primadani - 3 hari yang lalu
Hanya rindu . Meskipun sakit , di tinggal pas lg syang" nya . Semoga km bahagia sllu qiinam
efri wawan official
efri wawan official - 3 hari yang lalu
Minta tolong subscribe channel youtube aku yo sobtku semua pliis ๐Ÿ™ entar pasti aku subscribe balik channel youtube kalian
nia arta
nia arta - 3 hari yang lalu
Saya rindu Jogja..
Saya rindu orang Jogja. ๐Ÿ™‚
Melda Shaffura Al Khanza
Melda Shaffura Al Khanza - 3 hari yang lalu
keinget seseoorg yg 3tahun brsama , mskipun dia hindu aku muslim, tp trnyata bkn agama yg mmisahkan kami melainkan dia trjebak asmara dgn sahabat ku sndri.... susah senang, didera tuntutan dr kluarganya kt kuat, dtengah hbungan kluarga q broken home kt kuat, tp trnyata dia gx kuat sma tmn ku sndri yg msh brsttus pnya cwok ,mknya rasa itu masih ada๐Ÿ˜ข
Eko Ok
Eko Ok - 3 hari yang lalu
suka bngt Ama si abng nyanyi lgu ini...cuma bsa bilang ...AMAZING... nyanyi nya bner2 pke perasaan....sukses buat si abng nya....slm dri Balaraja Tangerang๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
irsyad cartoonx
irsyad cartoonx - 3 hari yang lalu
judul lagu tak mau lagi bersamaku........................ riani ....
riani ..... bunga bersemi mekar mewangi dalam taman hati ini.. semerbak
baunya........... apakah kau menerima cintaku , setelah hancur harapanku
kau memutuskan tuk sendiri tak mau lagi bersamaku........ sudi kah
kiranya bulan purnama ataukah gerhana bulan cintaku padamu selalu
ada........... tak mau lagi bersamaku .... tak mau lagi bersamaku
....... tak mau lagi bersamaku...... apakah kau menerima
cintaku.....setelah hancur harapanku sejak dahulu............. kau tak
ingin bersamaku,,,,,,,,,,,,,,,,,,, sungguh telah hancur harapanku.....
tak mau lagi bersamaku .... tak mau lagi bersamaku...... tak mau lagi
bersamaku..............
Bojes NoLimit
Bojes NoLimit - 3 hari yang lalu
Ini kan buat rindu ibu? Kok disangkutpautkan Ama cinta, GK beres emang
Syn Gates
Syn Gates - 4 hari yang lalu
Woi itu kok jadi baper lihat dia nyanyi?
Sadar woi!!!
Itu yg cowo
Nova Nova
Nova Nova - 4 hari yang lalu
doakan yg terbaik buat orng yg di sayang..meskipun tlh meninggalkan
Eng Lee
Eng Lee - 4 hari yang lalu
Bng itu pke gitar apa ych
funny tv
funny tv - 4 hari yang lalu
Sedih banget ๐Ÿ˜ž๐Ÿ˜ž๐Ÿ˜ž
hella Indriyani
hella Indriyani - 4 hari yang lalu
Sumpaah pengen bgt kesana dan req lagu langsung paraaah ๐Ÿ˜”
Akhmad Ridani
Akhmad Ridani - 5 hari yang lalu
Bang collab sama wahyu hidayat dong. Biar ada drum nya
Akhmad Ridani
Akhmad Ridani - 5 hari yang lalu
Merinding anjirr lah
Tutik Sugiarti
Tutik Sugiarti - 5 hari yang lalu
Jadi inget temen pakibraka dengerin lagu ini๐Ÿ˜ข
Tutik Sugiarti
Tutik Sugiarti - 5 hari yang lalu
Mantab bosqyu๐Ÿ‘ always suport you๐Ÿ˜
Bondan Hp
Bondan Hp - 5 hari yang lalu
Surabaya hadir๐Ÿ˜Ž
Icha Septriasa
Icha Septriasa - 5 hari yang lalu
Ya ampun, perasaan beberapa bulan lalu sub nya masih 200k sekarang 2M ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Semangat trus ka' ๐Ÿ˜˜
Ohya Boomers
Ohya Boomers - 6 hari yang lalu
Kk trie
Numpang Natap
Numpang Natap - 6 hari yang lalu
Ya brooo. Kok aq jdi mewek gini yak๐Ÿ˜”
Aries Souchido
Aries Souchido - 6 hari yang lalu
Tuman, pake suara ariel mulu
Cr Cr
Cr Cr - 6 hari yang lalu
1,3 Wow
Ade La
Ade La - 6 hari yang lalu
kakkkkk tolong...saya reques lagu sayap-SAYAP BURUNG PATAH !!! YA!!! PPLLLLIIISSSS
Ziar betta fish
Ziar betta fish - 6 hari yang lalu
Enak bang. Coba pas kata "tuhan" nya biar lebih di dalemin lagi pasti maknanya dapet...
Makasih...
RRP 09041991
RRP 09041991 - 6 hari yang lalu
Cerita nya tentang keluarga.

Netizen malah ke bawa baper.. yg di bahas cinta cintaan.. goblok ke tulang
rudy kendie
rudy kendie - 7 hari yang lalu
cover muluuuu....bosen
radit & azka
radit & azka - 7 hari yang lalu
Salfok sama dua cwek yg dibelakang .
Yg setuju like
Ichsan Alfian
Ichsan Alfian - 7 hari yang lalu
ka tri suaka ๐Ÿ˜โคโคโคโคโค kapan ke cimahi
TM G.O.D
TM G.O.D - 7 hari yang lalu
Bang tri masuk indo idol kuyakin menang
Berikutnya