SANG AYAH MENINGGAL DUNIA, DEWI PERSSIK DAPAT FIRASAT -OBSESI 10/06

8 880
549
 
Komentar
rijalulghoib ghoib
rijalulghoib ghoib - Hari Yang lalu
Semoga d terima amal ibadahnya, semoga jg kk depe hijrah ke jalan yang lurus tidak masuk dunia entertaimen lagi
Endah Entada
Endah Entada - 2 hari yang lalu
Turut berduka cita yang mendalam.Smg ayahanda Dewi Persik M Adil alm diampuni segala dosanya dan diterima amal ibadahnya dan diberikan tempat terindah disisi Allah SWT. Aamiin YRA.
yang tabah n sabar ya Dewi.....Aalnak yg berbakti kpd orang Tua.
Ikan Mas
Ikan Mas - 2 hari yang lalu
Pilemindiyahkucuktahe
Channel Gaming
Channel Gaming - 2 hari yang lalu
Woi dewi persik kalo mau ayahmu tenang dan tak tersiksa di akhirat tutup aurat muuu kasian ayahmu
Jasmine Wahyudi
Jasmine Wahyudi - 2 hari yang lalu
Semoga alm di ampuni dosa2 yg tlah lalu dan di tempatkan di surga nya allah aamiin
NekoID
NekoID - 2 hari yang lalu
Semua orang pasti mati tapi yg bikin sedih ketika kita belum siap kehilangan
SpongeBob SquarePants
SpongeBob SquarePants - 2 hari yang lalu
Innalillahi wainna ilaihi rjiuon
Anak Aceh
Anak Aceh - 2 hari yang lalu
Semoga amal ibadah nya di terima di sisi Allah amin
Cek video saya juga 😁 😁
NSG NissaSabyanGambus
NSG NissaSabyanGambus - 2 hari yang lalu
😒😒😒😒😒
Angga AP
Angga AP - 2 hari yang lalu
Turut berduka cita innalillahi Wainalilaihi raji'un buat ayahnya mbak dewi,mirip2 mbak ayahku jg sebulan di ruang icu sblum lebaran kmrn dan meninggal jd sayah tau sekali sakitnya kaya gimana 😭
B3& B3J4d
B3& B3J4d - 3 hari yang lalu
Didoakan yg terbaik aja buat almarhum,,,,almarhum pastinya berbangga punya anak dp,,,barbakti pd orang tuanya ...malah baik pada smua orang dgn goyanganya sejak dr kampung sampai sekarang masih goyang untuk hiburan org" yg melihatnya,,,goyang graji sik.....
Nurul Chotimah
Nurul Chotimah - 3 hari yang lalu
Turut berdukacita cita ya mami Depe... Di hari yg sama bapak saya juga meninggal diumur 72 tahun karena stroke setelah 1 tahun di rawat... Mohon doa nya ya semua nya...
Liem xiu qing
Liem xiu qing - 3 hari yang lalu
Turut berduka cita sedalam2nya mbak dewii
Jalbet
Jalbet - 3 hari yang lalu
Sabar y kak
Raudhatul Muzaiarah Ojha
Raudhatul Muzaiarah Ojha - 3 hari yang lalu
Ikut mewek 😒
Yuli Ana
Yuli Ana - 3 hari yang lalu
Innalillahi wainnalillahirojiun..smoga khusnul khotimah
WAJAH JAKARTA
WAJAH JAKARTA - 3 hari yang lalu
Assalamualaikum bagi yang muslim aja jawab..
Jangan pencet baca selengkapnya


Dibilangin jangan pencet. semoga yang like komen ini diberikan rejeki yang lancar ...aminnn :)
Heri prowanto Channel
Heri prowanto Channel - 3 hari yang lalu
Turut berdukacita atas wafatnya ayah Dewii persik
MitrA Anda
MitrA Anda - 3 hari yang lalu
Semoga khusnulkhotimah ya allah... Amin...
Zhety Alifa
Zhety Alifa - 3 hari yang lalu
Inalilahi wa inna illahi rojiun
Herlina Abdullah
Herlina Abdullah - 3 hari yang lalu
Kapan
Riyan Dio
Riyan Dio - 3 hari yang lalu
Senang dengar ketawa dp di lida.. coba ketawa
Icha Show
Icha Show - 3 hari yang lalu
Insya Allah khusnul khotimah..
sabar ya kak depe
Ali Santoso
Ali Santoso - 3 hari yang lalu
Semoga dijln mu ya Allah
akhnaf reno pradana
akhnaf reno pradana - 3 hari yang lalu
Sehelai rambut wanita yang di lihat bukan muhrimnya dengan sengaja balasanya 70 000 tahun di neraka,
Dan seorang wanita masuk neraka akan menarik :
Ayah kandungnya
Adik Beradik
Suami
Anak Kandung laki2
Anak
Joe Jovyn
Joe Jovyn - 3 hari yang lalu
akhnaf reno pradana terus?
Angel Cantik
Angel Cantik - 3 hari yang lalu
Sabar mbak dewiπŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°
Izzatul Hasanah
Izzatul Hasanah - 3 hari yang lalu
Inalillahi wainnailaihi rojiun
Nanda 105
Nanda 105 - 3 hari yang lalu
Coba denger pake headset tapi yang dipake kiri doangπŸ˜‚ rasakan sensasinya
Nanda 105
Nanda 105 - 2 hari yang lalu
@Elliana oktaviani πŸ—ΏπŸ—Ώ
Elliana oktaviani
Elliana oktaviani - 2 hari yang lalu
Nanda 105 Wgrra@sz
Lek Sumiren
Lek Sumiren - 3 hari yang lalu
INNALILAHI WAINAILAIHI ROJIUUNN,,,,,,mbak Dewi persik bersabarlah,,,,kita semua ini milik Allah SWT, kembalinya juga ke Allah SWT,,,, saya turut berdukacita atas meninggalnya ortumu,semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT ,,,, amiiinn yarobal alamiiinn,,,
Sri diah Ayu sofiah
Sri diah Ayu sofiah - 4 hari yang lalu
LUAR BIASA MBAK DEWI...CANTIK...BAIK..TIDAK SOMBONG...SAYANG SAMA KELUARGA...ANAK YG PENYANTUN DAN PENUH KASIH SAYANG...MBAK DEWI HEEBAT..SUKSES SKALU YAA CANTIIK..❀❀
Niki Wae w
Niki Wae w - 4 hari yang lalu
Semua orang mengalami kok .
Untung anda dah dewasa !?....banyak yg di tinggal ortu waktu masih balita lho ...miskin pisan .
Harus bersyukur ....πŸ™πŸ™
Sascha Flo
Sascha Flo - 4 hari yang lalu
Innalillahi wainnalillahi rooji'un
XavieraVNS
XavieraVNS - 4 hari yang lalu
Innalillahiwainalilahirojiun, yang sabar mbak nya... Saya juga tau gimana rasanya ditinggal orang tua, karena saya juga udh ngerasain... Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan...
I S M
I S M - 4 hari yang lalu
TURUT BERDUKA CITA SEMOGA ALMARHUM KHUSNUL KHOTIMAH..AAMIIN YA ALLAH
DAN YG DI TINGGALKAN DIBERIKAN KESABARAN😭😭
Elliana oktaviani
Elliana oktaviani - 2 hari yang lalu
I S M #v
Bilqis nurul
Bilqis nurul - 4 hari yang lalu
Innailaihi wainailaihi roziun trut berduka kak dwe emang benar kata kak Roy waktu dantv
CITRA SINEMA
CITRA SINEMA - 4 hari yang lalu
Innalillahi wainailaihi rojiun, turut berduka cita
CITRA SINEMA
CITRA SINEMA - 4 hari yang lalu
Innalillahi wainailaihi rojiun, turut berduka cita
Inspirasi Kehidupan terkini
Inspirasi Kehidupan terkini - 4 hari yang lalu
Sabar y ka dewi , semoga allah memberikan ketenangan dan kebahagiaan kpd kk
Dian Iqbal
Dian Iqbal - 4 hari yang lalu
Papinya baik ,anaknya :V Tukang goyang
Btw LBH bagus berobat diluar negeri
Ahmad Junaidi2302
Ahmad Junaidi2302 - 4 hari yang lalu
Segeralah berhijab untuk meringankan beban sang al marhum.
Heraclara Arum
Heraclara Arum - 4 hari yang lalu
Inalilahi wainalillahi rojiun
dunia ikan
dunia ikan - 4 hari yang lalu
Jangan nangis terus mending goyang wik wik
Yayangwws
Yayangwws - 4 hari yang lalu
Inalillahi
Semoga amal ibadah diterima dan diberikan tempat terbaik di sisi-NYA
Redjeki Agoestyowati
Redjeki Agoestyowati - 4 hari yang lalu
Khusnul Khotimah
denis keyla
denis keyla - 4 hari yang lalu
Mintak lagu lagu dangdut
abdul rojak
abdul rojak - 4 hari yang lalu
Tobaaattt bu.. Jgn sensasi mulu
USTAD abdul somad
USTAD abdul somad - 4 hari yang lalu
Sabar dan selalu tawakal dan doa kan yg terbaik semoga di terimah di sisi allah
Niia ASMR
Niia ASMR - 4 hari yang lalu
sabar ya teh. :(
Cherryl Priyanka
Cherryl Priyanka - 4 hari yang lalu
πŸ’“
Harry Sanjaya
Harry Sanjaya - 4 hari yang lalu
Jajajajaja, KACIANNN DRAMA MULU!!
Camp GVA#012
Camp GVA#012 - 4 hari yang lalu
BODO AMAT
Edy Aidil
Edy Aidil - 4 hari yang lalu
Yg sabar dewi persik
ChuAni Online
ChuAni Online - 4 hari yang lalu
yaallah aku malah nangis aku hari itu juga berdoa semoga ayah ny kak depe sembuh tapi malah meninggal ya allah semoga ayah ny kak depe dimasukan kek tempat lebih baik selain dunia ini apa perlu masukin surga aminπŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡
Surya Hanny
Surya Hanny - 4 hari yang lalu
turut berduka cita yaa 😒 yg sbar ka dewi πŸ§•πŸ˜Š
ugi Rega
ugi Rega - 4 hari yang lalu
Uang bisa saya cari tp kesembuhan yg utama salut buat dp ya allah berikan kebaikan buat almarhum aamiin ya allah, dan ketabahan buat keluarga yang ditinggalkan πŸ™πŸ™
Amelia Amel
Amelia Amel - 4 hari yang lalu
Sabar ka Dewi, kita sama "udh di tinggl kn bp, bgito sakit yh hati, v kita gx bisa apa "lgi, Cuma bisa meneteskn air MATA, smoga Papih ka Dewi di Trima amal ibadah yh, smoga ada di sisi Allah SWT, amin ya robal alamin
PANGKAYANA TV
PANGKAYANA TV - 4 hari yang lalu
Semoga almarhum di beri tempat terindah di sisi Allah SWT. Buat mbk Dp dan keluarga di beri ke tambahan.amin
Ainul Galaxy
Ainul Galaxy - 5 hari yang lalu
Innalillahi wainna ilaihi rojiun.. semoga khusnul khotimah
ray wijjaya
ray wijjaya - 5 hari yang lalu
Yang jelas, penyakit itu penggugur dosa bila kita ikhlas.
Haris Munandar
Haris Munandar - 5 hari yang lalu
Benar ramalan Roy Kiyoshi yang di tayangkan di ulang tahun antv
TUTORIAL ANDROID
TUTORIAL ANDROID - 5 hari yang lalu
Setidak nya sudah berusaha sebaik mungkin untuk papa semoga papa di terima di sisi allah swt amin πŸ™πŸ™
MAMANG GAROX
MAMANG GAROX - 5 hari yang lalu
Bntu subs chnnel ku nanti di subs back
Andro Gamer
Andro Gamer - 5 hari yang lalu
Inalillahi wa innailaihi rojiun.... Turut berdukacita. Ikhlas kan , seperti saya juga nasib nya sama kayak mb dewi, malahan lebih baik maaf (wafat) dari pada kesakitan sekali karena lebih baik daripada merasakan sakit luar biasa seperti ayah saya :((.. semoga dosa terampuni oleh Allah swt
GK Music Pro
GK Music Pro - 5 hari yang lalu
Sang jenazah bakalan menjerit...
Karna meninggalkan anak yng suk geal geol umbar aurat sana sini... 😭
Memes Gameplays
Memes Gameplays - 5 hari yang lalu
pelacut
ardi lazuardi
ardi lazuardi - 5 hari yang lalu
Yang Sabar Dan Tabah Buat Teteh Dewi Persik 😊
ANDRAFKY BORNEO
ANDRAFKY BORNEO - 5 hari yang lalu
Innalillahi wa innaillaihi rajiun... turut berduka cita mbak Dewi Persik πŸ™
Sabrina Razzaq
Sabrina Razzaq - 5 hari yang lalu
Allahyrhamu semoga Allah tempatkn di Jannahtulfirdauz..sabar ya DP😭
Lubis Hoqy
Lubis Hoqy - 5 hari yang lalu
Yg sabar ya mbak dp papine sdh tenang ...Allah lebih sayang sama papine...
setia mancing umpan pancing
setia mancing umpan pancing - 5 hari yang lalu
Yang sabar ya
Muhammad Sarbani
Muhammad Sarbani - 5 hari yang lalu
semoga DP cepat tobat
kasihan orangmu wahai DP jika kamu terus umbar aurot
ayo tobat
Mike Saraft
Mike Saraft - 5 hari yang lalu
β€οΈβ€οΈβ€οΈπŸ§ΏπŸ§ΏπŸ§ΏπŸ’¦πŸ’¦πŸ’¦πŸŽ«πŸŽ«πŸŽ«πŸ’ŽπŸ’ŽπŸ’Ž πŸŒ€πŸŒ€πŸŒ€πŸ’§πŸ’§πŸ’§ 🌊🌊🌊 *Allah menunjukkan kasih-Nya kepada kita dengan mengirimkan Anak-Nya Yesus Kristus, yang telah mati dan bangkit dari kematian untuk Beri kami hidup kekal.*
*Dia juga berjanji untuk menyembuhkan tubuh Anda.*
Β *(Mintalah Tuhan)* β€οΈβ€οΈβ€οΈπŸ§ΏπŸ§ΏπŸ§ΏπŸ’¦πŸ’¦πŸ’¦πŸŽ«πŸŽ«πŸŽ«πŸ’ŽπŸ’ŽπŸ’Ž πŸŒ€πŸŒ€πŸŒ€πŸ’§πŸ’§πŸ’§ 🌊🌊🌊
Lina Cahyanti
Lina Cahyanti - 5 hari yang lalu
Innalillahi wainnailaihirojiun,mbak dewi yang sabar ya,saya turut berdukacita.
Siti Supyati
Siti Supyati - 5 hari yang lalu
Innalillahi wainnailaihi rojiun.. Alfatihah untuk papine πŸ™ semoga khusnul khotimah & mami dp semoga kuat & tabah.. Aamiin..
Nandy Nandy
Nandy Nandy - 3 hari yang lalu
Tinju
soma Godin
soma Godin - 5 hari yang lalu
Innalillahi wa innalillahi roji'un
Semoga amal ibadahnya di terima..
Aamiin..
m. riski andriansya
m. riski andriansya - 5 hari yang lalu
Kok suaminya dp gk keliatan y!!!
Hadi Putra
Hadi Putra - 5 hari yang lalu
Ya mungkin Allah tidak mau membiarkan beliau kecewa melihat ketidak akuran anak cucunya yg sdh tdk bisa diatur dan didamaikan lagi..
Seven 7 Channel
Seven 7 Channel - 5 hari yang lalu
Buat kak dewi persik yang tabah ya dalam menghadapi cobaan ini moga ada hikmahnya dibalik itu semua.
YtYan -
YtYan - - 5 hari yang lalu
Y6 548412 Y41-1 11184K DP :)



Bisa gak baca nya?
we are human
we are human - 5 hari yang lalu
Yg sabar ya mbak dp
angeline tanaka
angeline tanaka - 5 hari yang lalu
Deep condolence πŸ™πŸ»
evi wahyuni
evi wahyuni - 5 hari yang lalu
Innalillahiwainailaihiroziun
ayuk ciut
ayuk ciut - 5 hari yang lalu
Sedih 😷
Kenta Dewata
Kenta Dewata - 5 hari yang lalu
R.I.P buat Ayahanda mb Dewi Persik. Saya turut berduka cita. 😭 Smoga DP dan kluarga slalu kuat dan sabar biar almarhum bahagia disana. Smgat !! πŸ™‚πŸ™‚
Chenel lagu vidio galau bikin bafer OHIR PRODUCTION
Innalilahiwainailahirojiun
Semoga ayah ka dp di tempatkan yg baik lebih lebih baik dari dunia amin yarobbal alamin
ikhsan Jr
ikhsan Jr - 5 hari yang lalu
Ramalan Roy Khyosi Benar Katanya 2019 Dwi Persik Akan Kehilangan Seseorang Yg Di Cintainya😭
Harjuna Avenge
Harjuna Avenge - 3 hari yang lalu
Acara ulang tahun antv tahun 2018
Muhammad Jerry
Muhammad Jerry - 4 hari yang lalu
ikhsan Jr di mana dia ngeramal?
v -chanel
v -chanel - 5 hari yang lalu
subcribe nnti sya subcribe balik 😁
Musisi Jalanan
Musisi Jalanan - 5 hari yang lalu
Yang sabar mba dewi persik
MHC entertaiment
MHC entertaiment - 5 hari yang lalu
TOLONG LIAT CHANNEL SAYA BUAT YANG DAERAH MAJALENGKA DAN SEKITARNYA DI CLICK YAπŸ™πŸ™πŸ™
Mahya Qirani
Mahya Qirani - 5 hari yang lalu
Tapi baktimu tidak cukup sampai disini dewi dan saudara 2harus tetap kompak dan rukun karena kerukunan kalian membuat kubur sang ayah tenang semoga amal baik selalu menyertai nya amiin, rukun rukun itu keinginan ayahanda kalian dan perbaiki sepak terjang kalian yg kurang baik, πŸ™πŸ™πŸ™
Erwin Syah
Erwin Syah - 5 hari yang lalu
Kami turut serta berduka cita atas kepergian ayah Dewi persik semoga Khusnul khatimah Amin
tutorial kuliner
tutorial kuliner - 5 hari yang lalu
Kemarin cover dari saya
https://youtu.be/VWY5nVar7tg
A-Team Terngentot Di Dunia!!!
A-Team Terngentot Di Dunia!!! - 5 hari yang lalu
Innalillahi
PMB FT UMJ
PMB FT UMJ - 5 hari yang lalu
Sedang cari beasiswa?
klik #pmbftumj atau https://pmb.ftumj.ac.id/beasiswa.html
Expras R
Expras R - 5 hari yang lalu
Inahilahi wainali roijun turut berduka cita
Teguh Wildoz
Teguh Wildoz - 5 hari yang lalu
Ikhlasin ya mba dewi tetep kuat tabah dan smngt... insyaallah ayah kmu udah bahagia di sisi allah amin
Hellen Sulpan
Hellen Sulpan - 5 hari yang lalu
Innalillahi wainailaihi rojiun turut berduka moga ditempatkan disisi Allah Swt amin
Denisa Putri
Denisa Putri - 5 hari yang lalu
Innalillahi wainnailaihi roji'un
Semoga Amal Ibadah beliau di terima di Sisi-Nya
Linzz Ardilla
Linzz Ardilla - 5 hari yang lalu
Inalillahi wainailaihi rojiun..turut berduka cita atas meninggalnya ayahanda kak dewi perssik..semoga almarhum diterima disisi Allah SWT..diampuni segala dosanya..dan diterima semua amal ibadahnya..amin ya robb
H. Ace Kusnadi
H. Ace Kusnadi - 5 hari yang lalu
dewi persik insaplah airmata tidak ada artinya kecuali mengingat dosa
Siti Jubaidah
Siti Jubaidah - 5 hari yang lalu
Yg sbr mbak dewik..insya allah yg terbaik di surga..aamiiinnn
Berikutnya