PRANK NAOMI SAMPAI NGAMBEUK HAHA

71 144
2 521
 
Komentar
Raisa Nilamsari
Raisa Nilamsari - 21 menit yang lalu
Ya ampun umur beda jauh cocok sma ankny
Topan Anggara
Topan Anggara - 40 menit yang lalu
Harta
Sarif Fathudin
Sarif Fathudin - 50 menit yang lalu
Lancar trus mang sule
. gas poll
Yudi Guntara
Yudi Guntara - 52 menit yang lalu
Kang sule abdi mah hoyong pisan jadi driver pribadi kang sule atau keluarga kang suleπŸ™πŸ™πŸ™πŸ€²πŸ€²πŸ€²πŸ€²πŸ€²
Naspiyati Mardi
Naspiyati Mardi - Jam Yang lalu
sebaiknya kang Sule hati2 kl mau nikah lg,tktnya nt istri pas cemburuan,wah gawat ni
Yudi Guntara
Yudi Guntara - Jam Yang lalu
Cocok ko yang tamvan cari yg cntik dan yang cantik cari yang mavan...netijen pada sirik mulu..gimana mau sukses kaya sule
The Harry
The Harry - 2 jam yang lalu
ayo doakan yang terbaik untuk kang sule
1 LIKE = 1DOA
Sovia Derilla
Sovia Derilla - 2 jam yang lalu
Aduh kang sule idolaku
Kapan bisa ke kal-bar kang sule
citra azzahra
citra azzahra - 3 jam yang lalu
modooollllπŸ˜†
citra azzahra
citra azzahra - 3 jam yang lalu
asboelll gang hehe
aeffshiju
aeffshiju - 3 jam yang lalu
Cantiikkkk
Doni Permadi
Doni Permadi - 3 jam yang lalu
Biasanya saat kita di atas lalu ada cewek cantik yg cinta (plus tampangnya kita biasa² aja) itu 90% dipertanyakan sih ketulusanya. Tapi semoga aja kang sule nanti endingnya bahagia, sampe kakek nenek gak pisah² 😊😊
Lusiana  Andrea
Lusiana Andrea - 3 jam yang lalu
Pookokna mah diantos vlog2 slajengna ribuan vlog srg teh naomi kang... Komo pami dbumi babarengan bkin vlog na.. Pst seru abis main skluargaa. Hehee πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜¬πŸ˜¬πŸ˜¬πŸ˜¬πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ™πŸ™πŸ™
Lusiana  Andrea
Lusiana Andrea - 3 jam yang lalu
Suka bangett sma video2 kang sule...d sulechanel in. Apalgi yg klo sma ka naomi nom nom.... Pokoknya cocok2 sukaa sukaa... Smoga kaya bunda ashansty sprti kt tmn ntizen lain. Smoga k nom2 bsa jd ibu sambung yg baik, doi lbh muda dan cntik hdiah dr Alloh buat ksbaran kang Sule. Smoga klian bhgia sllu lnggeng yah. Bnr2 terhibur deh lht in ps lg skit sy.. πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ™πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡
Uteu Utari
Uteu Utari - 4 jam yang lalu
lalaki mah panjang lengkah..
Angel Ingga
Angel Ingga - 6 jam yang lalu
Si akang .. perasaan makin gemuk ...gpp kang makin bahagia πŸ˜†πŸ˜†
SULE Channel
SULE Channel - 54 menit yang lalu
Amin
Dede Kusmawan
Dede Kusmawan - 7 jam yang lalu
Siapa siih cewe yg ga mau sama kang sule.... Buat kang sule sempurna bgt hidup nya... Mkain lancar rejekinya y kang
Arjany Godeng
Arjany Godeng - 7 jam yang lalu
Bisa aj mas sule hhhh
Aqmal Aqmal
Aqmal Aqmal - 8 jam yang lalu
Di segera kan aja di halalin bang sule. Daripada jadi Fitnah dan Dosa.
noer noefa
noer noefa - 11 jam yang lalu
Baru nonton ini skrg dn terngakak di menit 6:51 hahahaha receh bgt dh
Deni Cilacap
Deni Cilacap - 11 jam yang lalu
Naomi keliatan suka beneran ama sule ngga pansos πŸ‘
Pricilia Santoso
Pricilia Santoso - 12 jam yang lalu
umur nya mereka paut berapa taun sih,kok rada nggak cocok. heheh sorry kang pendapat saja. tapi apapun doa yang terbaik lah
Pricilia Santoso
Pricilia Santoso - 7 jam yang lalu
@SULE Channel 20 tahun men ckckcck gokil kang
SULE Channel
SULE Channel - 7 jam yang lalu
Hahahaha umur di itung
aldi kudil
aldi kudil - 12 jam yang lalu
4:25 pengen modol yahπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Lusiana  Andrea
Lusiana Andrea - 3 jam yang lalu
Asli mani seu2rian sorgan eta pas d detik eta gek gek
Sofia Yanti
Sofia Yanti - 12 jam yang lalu
Modool🀣🀣🀣
Sofia Yanti
Sofia Yanti - 12 jam yang lalu
Modool🀣🀣🀣
Arman Sunarja
Arman Sunarja - 18 jam yang lalu
Rejeki anak ema ga kemanaπŸ™πŸ™πŸ™
Budi Gue
Budi Gue - 21 jam yang lalu
kpn jdiannya kng sle prktiwwww..
Itaar Decky
Itaar Decky - Hari Yang lalu
Semogah adek kamu bisa cepat sembu biar bias keluar rumah sakit yaaa
Muhammad As-salam
Muhammad As-salam - Hari Yang lalu
Didekat pria lucu pasti ada wanita cantik.... 😊😊😊😊
Fajrial Gusta
Fajrial Gusta - Hari Yang lalu
Semoga kelak menjadi ibu sambung yg baik hati nya seperti bunda Ashanty Anang, sukses dan sehat selalu kang Sule,,πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€
Ain Ain
Ain Ain - Hari Yang lalu
Saya dari malaysia ..suka banget sama kang sule dan andre moga bahagia kang sule ye.. urusan mantan mu itu kita rasa dia sudah tiada jodoh dan rezeki lagi bersama mu ...doa yg baik2 saja buat mantan mu
Stev Austin
Stev Austin - Hari Yang lalu
Success terus kang Sule, baik didalam pekerjaan maupun jodoh...
Alisah Wildan
Alisah Wildan - Hari Yang lalu
Cie..kang sule😍😍😍
Vino Mayorga
Vino Mayorga - Hari Yang lalu
Bang sule...semoga bahagia ya....bang sule doyan daun muda ternyata
Andi Jaya
Andi Jaya - Hari Yang lalu
Untuk kg Sule, saya agak kurg suka liat cara cium tangan anaknya,agak kurang sopan
Wilias Salsabila123
Wilias Salsabila123 - Hari Yang lalu
Anaknya bisa diajak kompromi πŸ˜‚
RITA R
RITA R - Hari Yang lalu
yang subs channel aku. aku subs balik. terimksh.
Btw semoga segera road to jannahπŸ˜‡
Risky Nugraha
Risky Nugraha - Hari Yang lalu
Kang eta mh pabtes na jeng si iky umur na ge jeng ka sule mh jauh
DAKWAH ISLAM
DAKWAH ISLAM - Hari Yang lalu
Sule sekali ngapel sekeluarga hahaha..
semoga jodoh om sulee
fahmi ae
fahmi ae - Hari Yang lalu
Kang sule kelihatan ganteng. Mantap kang, cepetan halalin kang.
*****
***** - Hari Yang lalu
πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ‘Ή
*****
***** - Hari Yang lalu
πŸ•ŠοΈπŸ•ŠοΈπŸ•ŠοΈπŸ•ŠοΈπŸ•ŠοΈπŸ•ŠοΈπŸ•ŠοΈπŸ’™
nurhasanah sanah
nurhasanah sanah - Hari Yang lalu
Kang sule sama teh naomi tuh,, mirip pisan ari di tempo" teh... Sugan we jodoh,,.
Sok gera di halalken tong lila lila, bisi di comot ku baturπŸ˜‚πŸ˜‚
Uul Ulfah
Uul Ulfah - Hari Yang lalu
Artis ftv dan artis tenar
Lily Luhulima
Lily Luhulima - Hari Yang lalu
Sudah bang Sule
Arys Targaryen
Arys Targaryen - 2 hari yang lalu
Tetep diajarin bahasa Sunda ternyata anak-anaknya. Keren kang
Linda mary
Linda mary - 2 hari yang lalu
Siiip kang sule' insyaAllah bener" nikah sama yg terbaik
Komang Wardana
Komang Wardana - 2 hari yang lalu
Di cubit perutnya...
Ciiiaaaaaaaaaaa😁😁😁😁
Dhyas dhyas
Dhyas dhyas - 2 hari yang lalu
Prank buat adek bang
Yg setuju like
habibi bibi
habibi bibi - 2 hari yang lalu
Sule cari jodoh orang korea dong ..jangan ..orang indonesi ..orang indonesi gk cantik ..cantik
Nina Warlina
Nina Warlina - 2 hari yang lalu
Asa biasa daaa
Nina Warlina
Nina Warlina - 2 hari yang lalu
Asa biasa daaa
Ulfa Maharani
Ulfa Maharani - 2 hari yang lalu
Suka sama pasangan ini meskipun umur beda jauh ,,Yg penting sama2 Single ,,,Gak ganggu Suami orang ,,,😊
Umaira srikandi
Umaira srikandi - 2 hari yang lalu
Sule gak ok dng cewek ini...sepertinya kurang klob dng anak2nya
Sabar Baron
Sabar Baron - 2 hari yang lalu
semoga berjodoh...cpet halalin spaya gk mnjadi fitnah.!
As Df
As Df - 2 hari yang lalu
Coba sule miskin apa mau sinaomi hem
Sary Riansyah
Sary Riansyah - 2 hari yang lalu
Hahhahah hayo kita tidur Kata dedhex
Sandi Kurniawan
Sandi Kurniawan - 2 hari yang lalu
Om sule pilih baby shima atau naomi? Hehehe
Sabrina Mayfarah
Sabrina Mayfarah - 2 hari yang lalu
saya doa kan mas sule bhgia slalu...n mndpat kan jdh yg baik n muslimah..bkn hnya bs happy aja. ank mas sule pkek hjab..msk clon mmk nya......
Muhamad Rizky
Muhamad Rizky - 2 hari yang lalu
Kang sule salam dari tanggerang
Gobang Pakta
Gobang Pakta - 2 hari yang lalu
Resep liat nya. Udah apa kang sule nikahin naomi nya
Rima Phillipe
Rima Phillipe - 2 hari yang lalu
"Ada si Arieltatum" πŸ˜‚πŸ˜‹ langgeng terus om. Cpt2 nikahnya biar cpt srumah seru2an dirumah vlognya 😎
az fan tv
az fan tv - 2 hari yang lalu
Kenapa ga ama bebi aja kang sule ...lebih baik dan tulus kayanya
Syau Mhmmd
Syau Mhmmd - 2 hari yang lalu
Semoga naomi jodoh gwπŸ™πŸ˜‚
Qroy Elreal
Qroy Elreal - 2 hari yang lalu
Jgan sia siain naomi kang sule gurih....semoga langgeng
Dedi Nurdin
Dedi Nurdin - 3 hari yang lalu
TUA TUA bucin njir
Kee Win Gooi
Kee Win Gooi - 3 hari yang lalu
Kg sule domba nini kencarkncarkn
Mr. Wolf
Mr. Wolf - 3 hari yang lalu
Njer modol wkwkwk
Sahid As
Sahid As - 3 hari yang lalu
Biasa aj gak lucu
E / N
E / N - 3 hari yang lalu
Semoga rejekinya pda di lancar
Subcribe channel kami
Hanny Ati
Hanny Ati - 3 hari yang lalu
Rizwan nnt dh gede y ganteung bngt.
Lailatuf Veronia
Lailatuf Veronia - 3 hari yang lalu
WKWK ITU KAN BAJU KADO KU BUAT IKY WAKTU KU KASIH DI SURABAYAπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ gpp habis di pkek anaknya di pakek ayah mertua 😘😘😘
Tri Windarti
Tri Windarti - 3 hari yang lalu
Lihat ini jadi inget kisahku wkwkwkw gadis yang terpesona karismanya Duda anak 2, awal kenal modalnya GL MAX dan aku motor Karisma seken ... Alhamdulilah habis nikah ekonomi kami melejit pesat punya segalanya Alhamdulilah rejeki suami istri yang saling sayang ya Allah aamiin
melon karawang
melon karawang - 3 hari yang lalu
cantik bgt pilihan mas sule hebat 😁
Wita Noho
Wita Noho - 3 hari yang lalu
Semoga ka Naomi sma kang sule berjodoh amin πŸ˜‡πŸ˜ fix auto sukaa 😁😁
Narita Yeni
Narita Yeni - 3 jam yang lalu
Emang Naomi pacar nya Sule ???
Gege Indera
Gege Indera - 3 hari yang lalu
Gimanapun juga duit itu kuasa,,mo beli yg bahenol,yg montok,perawan,bule,cewek asian,,yg pnting duit cewek psti tunduk,,tampang belakangan,,
Ulfa Maharani
Ulfa Maharani - 2 hari yang lalu
Yg penting g ganggu suami org Brow
its Aryawiraa
its Aryawiraa - 3 hari yang lalu
Lah gua kira Naomi Scott anjirπŸ˜‘πŸ˜Œ
Regina Cecilia
Regina Cecilia - 3 hari yang lalu
Jijiq gua
Gg Gg
Gg Gg - 3 hari yang lalu
Kang sule saya do a kan semoga klau jodoh sama Naomi insyak Allah menjadi Ibuk dri Anak " yg lbih baik & sayang ....salm dri saudi Arabia...sukses slelau..Amiin
Angelo Sakwal
Angelo Sakwal - 3 hari yang lalu
Hahahahahahahaa...Mantap
indah dahliya
indah dahliya - 4 hari yang lalu
Cantikk tpi sayang umurrnya terlalu jauhh...yaa begitulah namanya cinta..tidak pandang usia.mudah2an seperti Ashanty nrima anak2nya dan kekurangan sule.
AD K Putra
AD K Putra - 4 hari yang lalu
https://sahabatsinergybillioner.com/daryono-Aditya

Silahkan yang ingin bertanya tentang Eco racing..klik aja web nya, produk anak bangsa yang telah mendunia yaitu "ECO RACING "penghemat BBM sampai 50%.
1.Meningkatkan 5-10 Ron (bensin), dan 2-5 CN (solar)
2. Memberikan perawatan mesin,busi,tangki dan ruang bakar bakar bersih, melindungi mesin dari gesekan
3.Menyempurnakan pembakaran, menghilangkan knocking( ngilitik), menambah tenaga dan akselerasi
4.menghemat BBM hingga 50% dan memperpanjang usia pakai oli hingga 3x lipat
5. Ramah Lingkungan, menghilangkan polisi CO hingga 100% dan menghilangkan polisi gas Sulfur (SO2) hingga 99%
Dan telah Lulus melalui Uji Lab
Muhammad Hafizh
Muhammad Hafizh - 4 hari yang lalu
Asbhoel ..
Icha Harisa
Icha Harisa - 4 hari yang lalu
omg luv luv-an
Ebeck Alhaz
Ebeck Alhaz - 4 hari yang lalu
Kang Sule Naomi semoga cepat nikah nya,salam cianjur
M.herman Teddy
M.herman Teddy - 3 hari yang lalu
i90j09
Vita Lova
Vita Lova - 4 hari yang lalu
Udah hayuhhhh ke KUA..biar dah bebas dlm.bersentuhan atuhhh
Vita Lova
Vita Lova - 4 hari yang lalu
Naomi cantik..
Vita Lova
Vita Lova - 4 hari yang lalu
Gemuk sule ma naomi...
Vita Lova
Vita Lova - 4 hari yang lalu
Ketemu nom nom ....>>>> mama muda...
Vita Lova
Vita Lova - 4 hari yang lalu
Cemburu tanda cinta
Vita Lova
Vita Lova - 4 hari yang lalu
Ngevol ma naomi aja la aku suka
Ismia Milikatampi
Ismia Milikatampi - 4 hari yang lalu
Serasa masih muda aja kang sule
Kelvin Yudhistira
Kelvin Yudhistira - 5 hari yang lalu
Awas ada sule prikitiiiw πŸ˜‚
Sayur Kangkung
Sayur Kangkung - 5 hari yang lalu
sikatt mang sule mantep naomi rasa Apel
Reni Tiara Nuraini
Reni Tiara Nuraini - 5 hari yang lalu
Ada apa sii sule sm naomi
Fadillah Agustiyani
Fadillah Agustiyani - 5 hari yang lalu
Lah aku salfok ama bigbang bang bang bang🀣🀣🀣🀣
Okta Riandi
Okta Riandi - 5 hari yang lalu
Cntik kali bah
Mykid me
Mykid me - 5 hari yang lalu
Kang sule beruntung bgt ceweknya muda
Jono Jono
Jono Jono - 5 hari yang lalu
Yg Di Sensor Itu Baby Shima Ya KangπŸ˜‚πŸ˜‚
Ukhty Gaming soon
Ukhty Gaming soon - 5 hari yang lalu
LANGSUNG HALALINN!!!
Berikutnya