Nyai Story: Nyai Bongkar Rahasia Galih Ginanjar!! | Pesbukers

78 130
9 272
 
Komentar
Riri Yuna
Riri Yuna - 11 menit yang lalu
Nyesell udah view.. acara sampah
lina jenong
lina jenong - 4 jam yang lalu
Ajip yai
Vanesa Virginia Virginia
Vanesa Virginia Virginia - 5 jam yang lalu
Ijah kumaLa不不不 njirrr五五
ica plendunk
ica plendunk - 5 jam yang lalu
Dunia Akhir jaman .....
Nyamul 25
Nyamul 25 - 11 jam yang lalu
Kembalikan acara televisi kami yg dulu,,...
Yang penuh pendidikan dan hal2 yang positif, bukan acara sampah seperti itu..
Dina Dameswari
Dina Dameswari - 13 jam yang lalu
Itu nabila jkt48 ???
Echa Stein
Echa Stein - 14 jam yang lalu
Saskia gotik cantik banget kalo stylenya kek Gitu
andreas carter
andreas carter - 14 jam yang lalu
acara ga bermutu
Rondy aja
Rondy aja - 17 jam yang lalu
Khusus buat nikita..mulut dan sifat jangan trlalu sombong..sadar lu itu .status lu gmna.maaf cuma menyarankan
Peyang Prakoso
Peyang Prakoso - 17 jam yang lalu
Benerin kutaaaaaaaaang mulu
Mulwan Ershi
Mulwan Ershi - 17 jam yang lalu
Nyai...
Naufal Waffi Arrafif
Naufal Waffi Arrafif - 17 jam yang lalu
lucu amat ya omong ya yai
Cupai Channel
Cupai Channel - 18 jam yang lalu
Masa allah artis sekarang kok kaya gini ya
nok neng
nok neng - 19 jam yang lalu
saya se7 dengan omongan.nikita
Dian sapta wiguna
Dian sapta wiguna - 23 jam yang lalu
Ga pantas acara murahan.... sama2 busuk...
Sonya Idris
Sonya Idris - Hari Yang lalu
kenapa ada acara spt ini ya???
Arya andah Araq
Arya andah Araq - Hari Yang lalu
Cuman acara seru biar kita ga setrea liat Niki jadi seru ga sepi Temni hidup kita yang sepi dari pada sinetron sepi mending ini
Faiz arl
Faiz arl - Hari Yang lalu
keren nyai
rahmadina fadhila
rahmadina fadhila - Hari Yang lalu
Acara sampah gini dapet rating brp?
Sara H
Sara H - Hari Yang lalu
Ijah hahaha
Upik Rahayu
Upik Rahayu - Hari Yang lalu
acra apaan ni gaes g mendidik bls mnding noton kartun yg setuju like
Fatimah Aja
Fatimah Aja - Hari Yang lalu
Mudah2an ada sesuatu yg bisa nyumpel nie mulut artis. Entah kejadian apa ke..yg blikin dia biisa kapok nyinyirin hdup orang,Brisik bget
kirana wardani
kirana wardani - Hari Yang lalu
Irma Wati
Irma Wati - Hari Yang lalu
Mirip ya gotik sama mirzani
Febylia Darmawi
Febylia Darmawi - Hari Yang lalu
Ini nyai gak ada video terbaru nya ?? Apa gimanaaahhhhhh?
Andi Anto
Andi Anto - Hari Yang lalu
Nyai kalo ngomong kdng bener haha
Alya Putri Maudiy Maudiy
Alya Putri Maudiy Maudiy - Hari Yang lalu
Luluk Hamidah
Luluk Hamidah - Hari Yang lalu
nyai nikita sungguh top markotop
Hartono Chelix
Hartono Chelix - Hari Yang lalu
Gayamu sok top aja nyaiiiii
Indri Lestari
Indri Lestari - Hari Yang lalu
Duhh nyaii klau ngomong suka bener dehhh...gemess akyuu
Didy Krisno
Didy Krisno - Hari Yang lalu
Gue mendukung nyai ngomong bgni mewakili wanita yg di leceh kan oleh laki2 otak mesum alias hipersek... Orng hipersek yg ngomong bgtu.
vixion N K H
vixion N K H - 2 hari yang lalu
)0
Inces Echa
Inces Echa - 2 hari yang lalu
Ka nicky mah bnr mulu kl bnr apa ada ny...Love...Love ka nicky...
Dunia Islami
Dunia Islami - 2 hari yang lalu
Seberapapun aib orang lain buruk. Janganlah di umbar, segala sesuatu perbuatan pasti akan ada penanggung jawabannya di akhirat
Ririsia Rinandhi
Ririsia Rinandhi - 2 hari yang lalu
Setuju nyai mukanya mmg gak ada barbie2nya. Wkwk si nenek lampir
Saleh Mardi
Saleh Mardi - 2 hari yang lalu
Ni acara yang gak da nilai plus..gak mendidik banget...
Sandi
Sandi - 2 hari yang lalu
Mulutnya ampun si Nikita wkwk
Asep Kurniawan
Asep Kurniawan - 2 hari yang lalu
Gila nih,si nikita pedes banget omongan nya hahaha
KAPINOL
KAPINOL - 2 hari yang lalu
Kapan bs kawin sama nikita aku hhh ..andai dia mau bahagia aku
al kaffi
al kaffi - 2 hari yang lalu
dulu gotik juga pernah d nyinyirin sama nyai kan
dewi sarah
dewi sarah - 3 hari yang lalu
klo ga salah dulu nikita juga nyinyirin zaskia
Sity Soleha
Sity Soleha - 3 hari yang lalu
Suka banget sama nya'i yg ceplas ceplos
Andri Meisita
Andri Meisita - 3 hari yang lalu
Gue pingin spacetoon balik
Lilim Ace
Lilim Ace - 3 hari yang lalu
Setuju sama nyai
Mohamad Goddam
Mohamad Goddam - 3 hari yang lalu
perek
Kiki Palopo
Kiki Palopo - 3 hari yang lalu
Nikita
Zihan Nuriya
Zihan Nuriya - 3 hari yang lalu
Acara kyak gini yng gk ad faedah nya , orang knak masalah mlah di jadikan ladang untuk mncari uang ya allah kpan negara ini berubah tolong donk perbanyak acara簡 bermutu dri pda acara簡 alay kyak gini , itung簡 tv gua di rumah kan bisa kepakek
Galuh Retno
Galuh Retno - 3 hari yang lalu
Kak Mirzani mantep banget ...
Ngolo Kante
Ngolo Kante - 3 hari yang lalu
Acara sampah
janda kembang
janda kembang - 3 hari yang lalu
Hahah si nyai habis pulang acara ini di seret ke kantor polisi
Berikutnya