Merayakan Kemenangan di Wisuda Akbar Hafiz Indonesia 2019 | KAHFI

6 906
203
 
Komentar
Hotimah Azahrah
Hotimah Azahrah - 3 hari yang lalu
๐Ÿ‘‘๐Ÿ‘‘
Keyna Arthya Larasati
Keyna Arthya Larasati - 3 hari yang lalu
Subhanallah Annisa
Keyna Arthya Larasati
Keyna Arthya Larasati - 3 hari yang lalu
Selamat ya untuk Annisa yg juara 1 emang wajar kalo dia juara1 suaranya merdu banget yak ALLAH
Ijem Imut
Ijem Imut - 3 hari yang lalu
Selamat buat kalian
Sandi Bmx
Sandi Bmx - 3 hari yang lalu
Wajar humairoh juara 2 karena 7 jus bagiku humairoh suara paling the best
AHMAD FAIZIN
AHMAD FAIZIN - 4 hari yang lalu
selamat untuk pemenang
juhana 000
juhana 000 - 5 hari yang lalu
Selamat ta
herawati susetyo
herawati susetyo - 6 hari yang lalu
Gpp deh arim juara 4 dari malang tapi arim sudh membangakan kota malang tahun lalu aida dari malang juara 1 semua bangga sama kalian " soalnya aku sendiri dari malang"
Bimbim Adzkia
Bimbim Adzkia - 6 hari yang lalu
Subhanallah mereka lah yang akan memenangkan dunia dan akhirat
Kopka Rahayu
Kopka Rahayu - 6 hari yang lalu
Alhamdulillah annisa juara 1 dan humaira juara 2 dan zuhro juara 3 selamat ya semoga sehat selalu amin ya bobbalalamin
ijal ijallali
ijal ijallali - 6 hari yang lalu
bang
ninda widyaningsih
ninda widyaningsih - 6 hari yang lalu
Selamatya untuk anisa humaira dan juga jura like ya
Irpan Hidayat
Irpan Hidayat - 7 hari yang lalu
Ak dri awal nton udah piling annisa yg akn jd juaray๐Ÿ˜Š
Keysa Fadhillah
Keysa Fadhillah - 7 hari yang lalu
Selamat untuk pemenang hafiz Indonesia Anisa Humaira zuhrah dan juga arim
Keysa Fadhillah
Keysa Fadhillah - 7 hari yang lalu
Selamat untuk pemenang hafiz Indonesia Anisa Humaira zuhrah dan juga arim
Wan Ramli
Wan Ramli - 7 hari yang lalu
Assalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh Barakallahu fikum Hafizahullah
Endro Wahyono
Endro Wahyono - 8 hari yang lalu
Semagat juga Annisa dan Zuhra ya
Endro Wahyono
Endro Wahyono - 8 hari yang lalu
Semagat Humaira
Oon Onasih
Oon Onasih - 8 hari yang lalu
aku pendukung setia annisa humaira naja zuhrah arim
Yumna & Rayya
Yumna & Rayya - 8 hari yang lalu
Aku suka kamu annisa hi
Yumna & Rayya
Yumna & Rayya - 8 hari yang lalu
Annisa cantik banget sih aku suka annisa woww...... emmah๐Ÿ˜—๐Ÿ˜™๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜š annisa hihi annisa kamu cantik banget sih hihi
Syakila Amanda
Syakila Amanda - 8 hari yang lalu
Alhamdulillah. Selamat para pemenang!!๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ’–๐Ÿ’–
rizkinar__
rizkinar__ - 8 hari yang lalu
Dr awal, Anisa Zuhrah Humaira dan Arim emng udh keliatan paling menonjol xD
Bang Irfan
Bang Irfan - 8 hari yang lalu
Annisa juara ๐Ÿ˜„1
Humairahjuara๐Ÿ˜„2
Zuhrah juara ๐Ÿ˜„3
๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ Selamat semuanya ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ
Bang Irfan
Bang Irfan - 8 hari yang lalu
Saya menyukai annisa ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ
Lala batam wdg
Lala batam wdg - 8 hari yang lalu
Yo mugo mugo dadi bocah pinter
Roysi Roysi
Roysi Roysi - 8 hari yang lalu
mohon maaf ya
Carissa Julianaputri
Carissa Julianaputri - 8 hari yang lalu
Aku suka banget sama HAFIZ INDONESIA aku suka banget ke semua peserta hafiz semangat ya peserta hafiz
Carissa Julianaputri
Carissa Julianaputri - 8 hari yang lalu
Aku suka banget sama HAFIZ INDONESIA aku suka banget ke semua peserta hafiz semangat ya peserta hafiz
Regita Dwiaulia
Regita Dwiaulia - 8 hari yang lalu
Selamat ya anisa,humairah,dan zuhro sdh jadi juara di hafiz Indonesia 2019
Dio AB
Dio AB - 9 hari yang lalu
anak anak yg hebat, dan ak tunggu anak anak hebat berikutnya di tahun depan ๐Ÿ‘
Nova Sofiatul
Nova Sofiatul - 9 hari yang lalu
Aku suka tapi kadang aku iri melihatnya
rochmatul ummah
rochmatul ummah - 9 hari yang lalu
subhanAllah calon para penghuni surga๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Wina Na
Wina Na - 9 hari yang lalu
Annisa๐Ÿ˜
Abhet Pabeangi
Abhet Pabeangi - 9 hari yang lalu
Selamat ya adek hafizah ka irfan ter utama naja ya
Ahmad Sofyan Sofyan
Ahmad Sofyan Sofyan - 9 hari yang lalu
Good job buat para penghafal al-qur'an
Hafidz Mawardi
Hafidz Mawardi - 9 hari yang lalu
Yahhh arim udah trreleminasi , tp gpp kok,,,
Shabrina Dzaqiyyatun nasihah
Shabrina Dzaqiyyatun nasihah - 9 hari yang lalu
Juara satu dua tiga semoga jadi anak Sholehah ya yang dukung like ya
Youssouf N'diaye
Youssouf N'diaye - 9 hari yang lalu
ู…ุงุดุงุก ุงู„ู„ู‡ ุงู„ู„ู‡ู… ุตู„ ุนู„ู‰ ู…ุญู…ุฏ ูˆุนู„ู‰ ุขู„ู‡ ูˆุตุญุจู‡ ุฃุฌู…ุนูŠู† ุงู„ุญู…ุฏ ู„ู„ู‡ ุนู„ู‰ ู†ุนู…ุฉ ุงู„ุฅุณู„ุงู… ุจุงุฑูƒ ุงู„ู„ู‡ ููŠูƒู… ูˆุฌุฒุงูƒู… ุงู„ู„ู‡ ุฎูŠุฑุง โ™ฅ๏ธ๐Ÿ‘ุฃุฎูˆูƒู… ู…ู† ู…ุงู„ูŠ ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡ฑ ุฅูุฑูŠู‚ูŠุง
Khairul Iswandi
Khairul Iswandi - 9 hari yang lalu
Alhamdulillah bangga dua putri dari Riau tanah kelahiran jadi juara dan satu dari Sulsel tempat saya sekolah dan tempat org tua saya lahir
anwar arifin
anwar arifin - 9 hari yang lalu
selamat untuk
annisa
humaira
zuhra
Zahra Rameiza
Zahra Rameiza - 9 hari yang lalu
Wahh jagoan aku menang๐Ÿค—
Nessaulia:v oficial
Nessaulia:v oficial - 9 hari yang lalu
Humaira,arim,anissa kesukaanku
siti sofiah mulyani
siti sofiah mulyani - 9 hari yang lalu
Masyaa Allah semoga Allah menjagamu wahai pencinta Alquran
Dani Bedeng
Dani Bedeng - 9 hari yang lalu
anisa juara1
Salmi Susanti
Salmi Susanti - 9 hari yang lalu
Anisa dan humaira sudah membanggakan riau
Adeki Ibnu
Adeki Ibnu - 9 hari yang lalu
selamat ya anisa oh iya aku syifa aku mengucapkan selamat lahir & batin bye๐Ÿ˜Š๐Ÿ™
you yey
you yey - 9 hari yang lalu
Untuk yg non. 1 Juz itu 9 Lembar bolak balik.
Megy Aja
Megy Aja - 9 hari yang lalu
selamat untuk dua putri riau
Abdul chanell
Abdul chanell - 9 hari yang lalu
Acara paling bagus yang ada di indonesia..
Vietha 29
Vietha 29 - 9 hari yang lalu
Padahal aku berharap banget arim bisa masuk wisuda akbar๐Ÿ˜ข
Teguh Nuansah
Teguh Nuansah - 9 hari yang lalu
Selamat yah untuk juaranya 1,2,atau pun 3
Hasan Ajalah
Hasan Ajalah - 9 hari yang lalu
YA ALLAH
Khairul Hafidz
Khairul Hafidz - 9 hari yang lalu
Subhanallah cantiknya suara Arim
Abas Tiara
Abas Tiara - 9 hari yang lalu
Masyaa Allah luat biasa aq mah 9 tahun kelas 3 masih 2 juz
Naja Ulin
Naja Ulin - 9 hari yang lalu
Selamat anisa kamu bisa juara 1
Juga selamat dengan Humaira dan Zuhra kalian bisa mengikuti sampai wisuda akbar๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘juga aku mengucapkan sama arim walaupun arim gak bisa masuk wisuda akbar tapi arim hebat 4 besar๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜˜
hadijah marjuna2
hadijah marjuna2 - 9 hari yang lalu
jagoanku arim salwa annisa humaira dan zuhrah
Endang Handayani
Endang Handayani - 9 hari yang lalu
Annisa,humairah,zuhrah semangat ya.....
Aqil Aqil
Aqil Aqil - 9 hari yang lalu
Top bagihafiz
Sagna Kaya
Sagna Kaya - 9 hari yang lalu
Slmat ya Adek Anise imut....zuhra Dan humaira ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜...kliattt hebattt
Heryadi Putra
Heryadi Putra - 9 hari yang lalu
Nntn finalx jd kurg seru krna dt4 sy suara rcti fix hilang dr awal acra. Slmat bwt anak2 sholeh sholehah penghafal alquran
Elka Krisna
Elka Krisna - 10 hari yang lalu
Humairah ๐Ÿ˜
Syeika Madina islami
Syeika Madina islami - 10 hari yang lalu
Masya Allah ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Wiratama Junior
Wiratama Junior - 10 hari yang lalu
Tabarokallah Annisa ๐Ÿ’“๐Ÿ’“๐Ÿ’“
Lidya Alya Hanfiah
Lidya Alya Hanfiah - 10 hari yang lalu
Semoga Humaira menjadi anak Sholehah ... Amin ya rabbal alamin
diyan ahdiyani
diyan ahdiyani - 10 hari yang lalu
Full videonya ada tidak min
Mimin Sumiati
Mimin Sumiati - 10 hari yang lalu
Aku kira yg bakal juara 1 humaira ๐Ÿ™
ASFHN Rauf
ASFHN Rauf - 10 hari yang lalu
Allahuakbar... semoga semua penontonnya juga menjadi pencinta Qur'an
fadli candra
fadli candra - 10 hari yang lalu
selamat annisa qiuuu
channel cinta
channel cinta - 10 hari yang lalu
Selamat buat annisa, humairah, dan.zuhroh
Billy Argenta
Billy Argenta - 10 hari yang lalu
Tayangan Ulang lagi Grand final Hafiz INDONESIA hari ini sampai 12 syawal di all MNC CHANNELS sampai syawal tamat pada juli 2019
Ashifa Bjm
Ashifa Bjm - 10 hari yang lalu
Udah selesai?atau besok masih ada?
Yuyun Karsidi
Yuyun Karsidi - 10 hari yang lalu
Selamat buat mereka yg juara 12dan3 tapi bagi saya Naja lah yg terbaik kami masyarakat Indonesia mencintaimu Nak Naja.kau lah yg terbaik na.
Yuyun Karsidi
Yuyun Karsidi - 10 hari yang lalu
AssalamuAllaikum selamat ya buat Naja dia juara juga anna ahebik naja jagoanku.habibi Naja
artis channel Indonesia R. amanda
artis channel Indonesia R. amanda - 10 hari yang lalu
selamat untuk dukunganku annisa
Farisah channel 11 Annisa
Farisah channel 11 Annisa - 10 hari yang lalu
Selamat buat Annisa,Humairah,Dzuhrah
Rahmad Pmk
Rahmad Pmk - 10 hari yang lalu
2018 2019
1.Aida 1.annisa
2.muslim 2.humairah
3.aisyah 3.zuhroh
semuanya hebat
Rahmad Pmk
Rahmad Pmk - 10 hari yang lalu
selamat annisa, humairah, dan, zuhroh
Najib ghazali
Najib ghazali - 10 hari yang lalu
Wow annisa juara 1 semangat annisa semoga dapat berkah y
yuli elviyani
yuli elviyani - 10 hari yang lalu
Selamat untuk annisa humaira dan zuhra kalian semua hebat dan untuk 23 peserta juga bener2 hebat๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜# HI 2019
yuli elviyani
yuli elviyani - 10 hari yang lalu
27 peserta ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Hizaji Muhamad
Hizaji Muhamad - 10 hari yang lalu
Arim๐Ÿ˜‚โค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ
Harraz Azzura
Harraz Azzura - 10 hari yang lalu
Alhamdulillah...Anisa luar biasa
Rust inah
Rust inah - 10 hari yang lalu
Masya allah tabarakallah,semoga kedepannya tambah bagus
Joe Awal
Joe Awal - 10 hari yang lalu
Selamat Anissa...
Semoga Kelak muncul Anissa2 yang lain yg lebih hebat..
Syafira Adinda
Syafira Adinda - 10 hari yang lalu
Slamat Anissa,Humaira,Zuhra..
Meskipun jagoan ku Humaira juara2tpii sya Ttp bangga sm mrka..Merinding Liatnya
Samsung Bedjo
Samsung Bedjo - 10 hari yang lalu
Selamat ya untuk :
Annisa:1
Humairah:2
Zuhra:3
Annisa suarannya keren banget
Humairah dan zuhra suarannya juga keren
TETAP SEMANGAT YA DALAM MENGHAFALKAN AL-QUR'AN NYA SEMUANNYA๐Ÿ‘๐ŸปKEREN
๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
pra Dua
pra Dua - 10 hari yang lalu
Naja dan annisa dan anak''hebat lainnya sunguh luar biasa
Nurul Vat
Nurul Vat - 10 hari yang lalu
Dan zuhra juara 3๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„.
Semuanya bagus dan layak mendapat juara . Semoga menjadi inspirasi semua anak . Amin......
Nurul Vat
Nurul Vat - 10 hari yang lalu
Selamat juga Humairah juara 2๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„
Nurul Vat
Nurul Vat - 10 hari yang lalu
Selamat ya untuk annisa juara 1 ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„
Mochatma Wiguna
Mochatma Wiguna - 10 hari yang lalu
Semua juara ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘
Miasofwah Miasofwah
Miasofwah Miasofwah - 10 hari yang lalu
Selamat untuk (Annisa)๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜
Sukir Upara
Sukir Upara - 10 hari yang lalu
Srlamat untuk annisa humaira zuhra arim
Annisa juara 1
Humaira juara 2
Zuhra juara 3
Dan
Arim juara 4
angklung harmoni
angklung harmoni - 10 hari yang lalu
Luar biasa...semua MENANG,...
afifa peshek
afifa peshek - 10 hari yang lalu
Slmt untuk annisa juara 1,Humaira juara 2,zuhrah juara 3, dan juga Arim juara 4
Slmt untuk semuanyaโคโคโค
suhemi suhemi
suhemi suhemi - 10 hari yang lalu
Pertahankan hafalan nya lagi ya ,jangan pantang menyerah untuk menghafal Al-Qur'an ya Anisa, Humairah dan Zuhra ,dan semoga cita-cita kalian dan doa kalian bisa terkabul ya amin
suhemi suhemi
suhemi suhemi - 10 hari yang lalu
Selamat buat Anisa , Humairah, dan Zuhra kalian bertiga hebat ๐Ÿ‘๐Ÿคญ
Meisya sya
Meisya sya - 10 hari yang lalu
Annisa ama arim is the bast bngtโค
Silvia_ nuraini
Silvia_ nuraini - 10 hari yang lalu
Assalamualaikum, sukses terus buat RCTI, selamat buat para pemenang semoga bisa menjadi inspirasi buat semua anak indonesia โคโคโค
Tahun depan hafiz 2020, jurinya syekh ali jaber dong, dan ngundang syekh mishari rasyid alfasy pada saat wisuda akbar๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
Natalia Timpal
Natalia Timpal - 10 hari yang lalu
Posting dahsyatnya si doel the movie 2 dong
Berikutnya