Menjawab pertanyaan kalian! Saraddicts! QnA

31 276
232
 
Komentar
wiwin aprilia
wiwin aprilia - 12 jam yang lalu
kak cptan buat video lagi dong
Mira Mirawati
Mira Mirawati - 2 hari yang lalu
pengen ikut ak penelusuran bareng mba sara..☺️
Mira Mirawati
Mira Mirawati - 2 hari yang lalu
pengen ikut ak penelusuran bareng mba sara..☺️
Mira Mirawati
Mira Mirawati - 2 hari yang lalu
pengen ikut ak penelusuran bareng mba sara..☺️
Vandy Williams
Vandy Williams - 2 hari yang lalu
Saya fens banget sama mba sarah dan ka wisnu😇😇😇😇😇😇😇
Orangnya baik dan tidak sombong😇😇😇😇
DilLa Tasya
DilLa Tasya - 3 hari yang lalu
Hey
WONOSOBO Jawa Tenggah
WONOSOBO Jawa Tenggah - 5 hari yang lalu
mas wisnu suaranya kerasin dong kecil banget.......... hampir ga kedengeran malah'''


kerasin yaaaakk
Sri Minarsih
Sri Minarsih - 6 hari yang lalu
Kak wisnu kelahiran tahun berapa
Siska Nure
Siska Nure - 7 hari yang lalu
Positif tingking aja mungkin mic nya kak Wisnu mati trus ketauannya pas proses editing 😂
Cangkir PutihAbuAbu
Cangkir PutihAbuAbu - 7 hari yang lalu
Semoga bisa Q&A bertiga brg #adinia.. 🙆🤲
Feby Cahya
Feby Cahya - 7 hari yang lalu
Video kak Sara gapernah ngebosenin😊 sukses terus kak..
Feby Cahya
Feby Cahya - 7 hari yang lalu
Kak sara aku sukaa jaket hoodiee nyaa bisa dibeli gak yah kira2😂 pengen bangeeeeert.
Feby Cahya
Feby Cahya - 6 hari yang lalu
Bantu like
Feby Cahya
Feby Cahya - 6 hari yang lalu
Bantu up biar dibaca kak Sara. Soalnya pengen banget.
Nurul Fatimah
Nurul Fatimah - 8 hari yang lalu
2003-2004 kak wisnu udh kuliah aku masih klas 3 sd 😂😂
musa dira
musa dira - 9 hari yang lalu
Kak Sarah mau nanya dong kakak tuh agama nya Islam apa apa sih kak
Boleh tau gak kak
Wiwid Valen
Wiwid Valen - 9 hari yang lalu
Abang wisnu 😍😍😍😍
Kang MiHo
Kang MiHo - 11 hari yang lalu
Mba sara kenapa adiknya ganteng banget😍
Mariia Qibtiia
Mariia Qibtiia - 14 hari yang lalu
Suarax kak wisnu subhanallah, halusss, lembuut, tpi tetap berwibawa. Bawaannya kagum aja gtu. Sukses trus DMS
90inG t0 s0y
90inG t0 s0y - 14 hari yang lalu
lah berarti mas wisnu jg kakak dri ka adinia wirasti ?
Siti Khodijah
Siti Khodijah - 16 hari yang lalu
By Wisnu suara na mana😣😥
GA Channel
GA Channel - 18 hari yang lalu
Kk wisnu wiss u all the Beast
putriasara
putriasara - 18 hari yang lalu
KAK WISNU ♡♡♡♡♡♡♡♡♡
Aisyah Kalika
Aisyah Kalika - 18 hari yang lalu
Itu tangannya kena liur anjingnya ga yah mba.
MONIQUE dhea
MONIQUE dhea - 18 hari yang lalu
Karna semua item w ga liat ada kalbun dstu😂😂😂
Eva Sarifa
Eva Sarifa - 18 hari yang lalu
Mbak bisa jawab mimpi saya ga?? Saya di datangi sosok nyai roro kidul,. Itu ada magsud buruk apa cmh sekedar mimpi?? Thq
Diana Seiko
Diana Seiko - 19 hari yang lalu
Liat Mas Wisnu ini kayak Yunseung Produce X 101 ya, kalem kalem gimana gitu😂 tapi kalau senyum masyaallah hancur dunia perwanitaan
kurus erma
kurus erma - 20 hari yang lalu
Aku mau tnya juga dong kak.. Gimna caranya buat kak wisnu suka sma aku...😁😄
Suzi Hakim
Suzi Hakim - 20 hari yang lalu
gugugnya lucu banget,hampir tdk keliatan krn sm2 wrna item
Wieke Wepepe
Wieke Wepepe - 21 hari yang lalu
yoi pen brushnya samaan mas Wisnu XD
pisang goreng05 budaknakal
pisang goreng05 budaknakal - 21 hari yang lalu
Mbak sarah pernah datang malaysia, kalau datang sosok di indonesiar dan di malaysia beda atau ngank
Rahma_Soraya
Rahma_Soraya - 21 hari yang lalu
Suara kk wisnu di konten manapun selalu nggak jelas .
Pushing deh cara ngertiin nya😂😋
0110 Tari
0110 Tari - 18 hari yang lalu
Rahma_Soraya wisnu agamanya apa sih
riri rianti
riri rianti - 22 hari yang lalu
Anjing nya lucuu 😂😂😂
Radiansyah 78
Radiansyah 78 - 22 hari yang lalu
Saya kira mereka suami istri. Taunya ade kaka
MAHARANI OCTI
MAHARANI OCTI - 22 hari yang lalu
Kk sara tolong kerumah kk ruben onsu dong penasaran nih
m 13
m 13 - 22 hari yang lalu
Backsound pocongnya bikin kaget gila!!
henry saputra
henry saputra - 22 hari yang lalu
kak Aku pernah di teror genderuwo dan kuntilanak selama 3 hari
Amanda Pricillia
Amanda Pricillia - 22 hari yang lalu
Kapan nih collab sama frislly herlind soalnya aku penasaran sama wujud nya marsha biar bisa digambarin yang setuju like ya ok
Anggraena Su
Anggraena Su - 22 hari yang lalu
Mbak Sarah ke kebun raya dong
Sinta Lidia
Sinta Lidia - 23 hari yang lalu
Pas nonton ini akhir nya terjawab sdh usia mas Wisnu,,😊 td kan udah di jawab klw mas Wisnu blm nikah,, trs knp blm nikah nya udah ada blm pasangan nya 😁 ??
Putri Lestari
Putri Lestari - 23 hari yang lalu
kak nunu kriteria calon istri ngimana sih yg kak cari mana tau aq termasuk 😁😍
Nadia Febrianti
Nadia Febrianti - 23 hari yang lalu
Suaranya mas wisnu kecil bgt mas, aku jd pusing🤭🤭
Putri Lestari
Putri Lestari - 23 hari yang lalu
kak wisnu nikah sama aku aj yuk😂😂
Muhammad Nur Alif
Muhammad Nur Alif - 23 hari yang lalu
Halo
Eka Mulyani
Eka Mulyani - 24 hari yang lalu
Suaranya mas Nu minta Ampun kecil amat...ampe speaker hp guwe di dekatin ke kuping cuman mau dengarin suaranya mas Nu.
Kalemnya kurangin dikit bisa nggak mas😁😁😁
Doyan Nyemil
Doyan Nyemil - 27 hari yang lalu
Maa syaa allah mas wisn kalem jasa bikin hati meleleh❤
Vinna Elfira
Vinna Elfira - 27 hari yang lalu
Kaya nya dupa mau di gendong mas wisnu, tapi mas wisnu nyaa gaa peka😭🤣
Ajeng Dimas
Ajeng Dimas - 27 hari yang lalu
Kasara ko miara anji
Eka Purwitasari
Eka Purwitasari - 28 hari yang lalu
mba sara ke rumah BENSU pleaseeee ... kita NETIZEN kepooo :D
devana oktavina
devana oktavina - 28 hari yang lalu
ka wisnu udh punya fcr belum
yuli stt.
yuli stt. - 29 hari yang lalu
Anjing nya comel😍
Nita Sinaga
Nita Sinaga - 29 hari yang lalu
Dupa 😍😍
Meta Kurnia
Meta Kurnia - 29 hari yang lalu
Kenapa muka kak wisnu itu dingin banget siih
Lia Dzat
Lia Dzat - 29 hari yang lalu
Mas wisnu, muka nya lebih mirip sama mbak adinia wirasti yah😊
Muhammad Syawal Idil Fitrah B
Muhammad Syawal Idil Fitrah B - Bulan Yang lalu
Part 2 nya gedung arsipp mbaaaa
iea pratiwi
iea pratiwi - Bulan Yang lalu
Aq liat dms malah ga serem ya malah ngakak.. kocak bner mba sara ama backsoundnya 🤣
Tyas Widi
Tyas Widi - Bulan Yang lalu
Kalo mau dengem suaranya mas wisnu dengerin videonya mending pake headset dh. Tapi kalo lgi penelusuran jujur sih masih ga berani. Ga pake headset aja udh sering kedengeran, apalagi kalo pake. Pasti jelas banget itu. Saya takuuut buuu 😂😂😂
indriiyyaaskr
indriiyyaaskr - Bulan Yang lalu
Mas Wisnu teralu kecil suaranya, agak nggak denger jadinya
Lisa Nastasya
Lisa Nastasya - Bulan Yang lalu
Ka namachnel nya kawin apa
Siti Musliah
Siti Musliah - Bulan Yang lalu
Mas Wisnu😍 entah knpa jadi fans bngt cool bngt haha walaupun terkadang mas Nunu GK begitu kenceng suaranya tapi sukaa ihh istimewa bngt lah haha...teyus jga suka sama semuanya juga 😊😊😊 apalagi mba sara Wijayanto .. mas Demian yg paling lucu apalagi sama mas Fadi hehe
Adisti Sayang
Adisti Sayang - Bulan Yang lalu
kk telusuri rumah dan gebrek bensu donk..
kan ksihan kk ruben.. d teror sama yang mistis mulu
Firti Hawa Kasturi
Firti Hawa Kasturi - Bulan Yang lalu
Anjingnya lucu banget kak sarah😆😆😆 buat lagi dong kak video bareng duppa
Berikutnya