ISI LEMARI GIGI BISA BUAT BELI MOBIL,SERIUS?

148 361
2 668
 
Komentar
Fahmi Peusangan
Fahmi Peusangan - 10 jam yang lalu
Orang kaya hambur hanburkn uang
Beli ini beli itu
Tapi ngk pernah di Pakek
Mendingan uangnya di kasih ke fakir miskin aja
Biar mudah masuk surga..
Hakim Satria
Hakim Satria - 12 jam yang lalu
1. The "Nama keluarga" Family
2. Nama singkatan bersama pasangan
Hetti Cute
Hetti Cute - Hari Yang lalu
Canti ka gigi kalo pake kerudung sumpah ka
IN & AD
IN & AD - Hari Yang lalu
Masya allah cantik banget ka gigi 😰😰😰
Izzul 09
Izzul 09 - 2 hari yang lalu
Kak gigi cantik
Suma Aza
Suma Aza - 2 hari yang lalu
Gigi,, udah dong minumx.🀣🀣
D Yaz
D Yaz - 2 hari yang lalu
isi lemari gw bisa beli gigi
Vicko Nanda Pratama
Vicko Nanda Pratama - 3 hari yang lalu
Mbk gigi ea minum trus
Syifa Fauziah
Syifa Fauziah - 5 hari yang lalu
Tim ka kia. Tp ka shireen lucu juga. Ka gigi cantik jugaaa
Nida Oca
Nida Oca - 5 hari yang lalu
cantik bngtttt ka gigi pake hijab
Salsa Bilarajab
Salsa Bilarajab - 5 hari yang lalu
Kd gigi pakai hijab makin cantik
tea kathy kathy
tea kathy kathy - 5 hari yang lalu
The best ..breand ....ky beneran
dizka berkah sukse
dizka berkah sukse - 6 hari yang lalu
serru
Nuranti Astiarini
Nuranti Astiarini - 7 hari yang lalu
Kak shereen ngakak emang wkwkw
Nuranti Astiarini
Nuranti Astiarini - 7 hari yang lalu
"Raffi , awas yah!" Lah? Ko ngakak kak shereen Hahahahahaha
kepo lu
kepo lu - 7 hari yang lalu
Ka gigi. Pake kerudung. Cantik. Banget
Sindy Yustia
Sindy Yustia - 7 hari yang lalu
Temnya nagita
Retni Asih
Retni Asih - 8 hari yang lalu
Gigi, kamu cantik banget Subhanallah
Wahyudi Amran
Wahyudi Amran - 8 hari yang lalu
Sumpah raffi beruntung istrinya cantik bangt pakai hijab,,
Khusnul Khatimah
Khusnul Khatimah - 8 hari yang lalu
Wow
SARIVA GINA
SARIVA GINA - 9 hari yang lalu
Subhanallah gigi membawa berkah...
Video terbanyak viewsnya
ombak rindu
ombak rindu - 10 hari yang lalu
Nagita cantik bangt pake hijab 😍😍😍😍😍
Siti Rahmah
Siti Rahmah - 10 hari yang lalu
Masha Allah ta barokallah cantikk amatt ka gigi πŸ˜‡β˜Ί
Firda Nur Aulia Official
Firda Nur Aulia Official - 10 hari yang lalu
Apa kabar aku yang beli baju 100 rebuan doang 😩, Gpplah ngeringanin hisab nanti 😁
Sriwahyuni Sri
Sriwahyuni Sri - 10 hari yang lalu
cantiiknya...gigi di jilbapin...masyaAllah bgt
Bocah Pede
Bocah Pede - 10 hari yang lalu
ni nih artis yg tajirnya beneran
Anna Maulida
Anna Maulida - 10 hari yang lalu
Semoga cepat nyusul berhijab mba gigi cantik banget
Nurmabinti Basyarudiin19
Nurmabinti Basyarudiin19 - 11 hari yang lalu
Cantikkkk parahhh
Daffa Alfiqri
Daffa Alfiqri - 11 hari yang lalu
Mungkin GT ya terlewat kaya haha tapi gak bisa rapi jd GT kayak berantakan dan gak tersusun
Ananda Permana
Ananda Permana - 11 hari yang lalu
cantikan berhijab sumpah gigi...
sarah annisa
sarah annisa - 12 hari yang lalu
Kameramennya rada rada ga fokus apa gmn ya tas yg ditunjuk bukannya ditunjukinn malah kemana tau shootnya
Dean Mark
Dean Mark - 12 hari yang lalu
cuma mereka deh yg bongkar" barang tp gak nyindir merk +harga. trus itu mbak gigi kenapa masang tas gak dipampangin merknya. kalo oranglain kan suka bgt tuh majang tas smbil dipampangin merknya.
Serang Banten
Serang Banten - 12 hari yang lalu
Gigi lebih cantik pake hijab, kliatan lebih muda
Imas Fauzya
Imas Fauzya - 13 hari yang lalu
Itu judul lagunya apa ya?
Adil Areza
Adil Areza - 13 hari yang lalu
Kak mau tanya, judul backsoundnya apa ya?
Feby Aza
Feby Aza - 13 hari yang lalu
Subhanallah .baru kali ni aku komen di kolom komentar gaes sumpah mba gigi pke jilbab cantik banget 😍😘dan dia tuh org nya baiknya tulus bgt sumpah πŸ™
Ardelia Malawulandari
Ardelia Malawulandari - 13 hari yang lalu
Aku milih tim kk zaskia
Anak indonesia faturohman
Anak indonesia faturohman - 14 hari yang lalu
koleb ka sungkar dan ka gigi luarrrr biasa mantapp siapa yg suka liatnnya like
knr89 knr89
knr89 knr89 - 14 hari yang lalu
Salfok sama es kopi susu nya
Fika Ciwek
Fika Ciwek - 14 hari yang lalu
Gi2 bgus pakai jilbaban cntik bgt,.n
baifah 85
baifah 85 - 14 hari yang lalu
Ampuuun rumahny raffi berantakan kbanyakan barang
cutie pom
cutie pom - 15 hari yang lalu
Ketawanya kia itu loo.. Sukaak bangettt.. πŸ˜…πŸ˜‚
Ardi Pratama
Ardi Pratama - 15 hari yang lalu
Gigi lebih cantik pake hijab,, subhanallah
Arisando Ayu
Arisando Ayu - 15 hari yang lalu
semoga bisa memakai hijab mbk Gigi amin.. kalau cantik mah cantuk aja apalgi hatinya cantik makin cantik berhijab..
Taupik Martabak
Taupik Martabak - 16 hari yang lalu
Karna guwe fans nya rans aku bantu subcreb ya kk shiren
camelia assyifa
camelia assyifa - 17 hari yang lalu
Bongkar lemari nya ka kartika putri dong ka. Bantu up gess
Shella Indonesia
Shella Indonesia - 17 hari yang lalu
Klo ricis sering pake baju yg udah di pake
Wahidah Qomaria
Wahidah Qomaria - 17 hari yang lalu
Alhamdulillah kalian dilimpahi Allah harta berlebih, tp liat jg masyarakat yg dibawah unt makan aja susah, rmh x reyot mkn seada x kadang ada yg hnx dg lauk garam, bersyukurlah kalian bs menikmati surga dunia, tp jgn lp unt menyisihkan harta kalian unt membantu sesama, bs dg cara spr cara baim wong yg sk ksh rizki pd org ygditemui dijalanan ,ato spt GTV acara bedah rmh, krn kalian jd panutan penggemar kalian,semoga keberkahan kebahagiaan keselamatan selalu Allah limpahkan unt kalian semua, aamin, masuk surga tanpa hisab, aamiin
Devi Cahyanti
Devi Cahyanti - 17 hari yang lalu
Cantik banget kak gigi pake hijab gitu
Andi Indah Pratiwi
Andi Indah Pratiwi - 18 hari yang lalu
Apalah dayaku yang beli cuma kwnya doangπŸ˜‚
Culun orang
Culun orang - 18 hari yang lalu
judulnya faedah ya??
Falizarni Fali
Falizarni Fali - 18 hari yang lalu
Pamer aja ni artis. Ria
Juwita Shaja
Juwita Shaja - 19 hari yang lalu
Gigi harga bajunya mehong2.tapi yg aq lht dipakainya ko ky baju murah2.ya biasa aja gitu d pake gigi.gk kelihatan baju mahalnya.
Mungkin krn gigi wanita sederhana kalo ya.
mawar_real16 mawar_real16
mawar_real16 mawar_real16 - 19 hari yang lalu
Assallamuallaikum,,,, Hmmm mawar pilih mba shiren soalnya lebih keibuan supaya mawar bisa nyusul bisa menikah dan berkeluarga menjadi keluarga Samawa sholeh dan sholeha bahagia seperti mba shiren menjadi perempuan cantik baik ramah sopan manis dewasa lucu dan juga ke ibuan Aminnnnnn πŸ™πŸ™πŸ™πŸ˜Š boleh yaa gak apa apakan hehehe
mawar_real16 mawar_real16
mawar_real16 mawar_real16 - 19 hari yang lalu
assallmuallikum,,, jujur mawar pengen deh bisa ikutan bareng ibu ibu cantik dan awet muda iniii yaitu mbak gigi mbak kia dan mbak shiren Masyaallah mereka lucu baik sholeha dan manissss bangettt Aminnnnnn πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ™
Blue Ocean 15
Blue Ocean 15 - 20 hari yang lalu
Cantik banget mbak gigi pake hijab
dita amindri
dita amindri - 20 hari yang lalu
Cantik banget berhijab kak gigi berhijab 😍😍😍
jel jely
jel jely - 20 hari yang lalu
Videografernya jelek
Martina Riadamayanti
Martina Riadamayanti - 21 hari yang lalu
Style team kia😍😍
Martina Riadamayanti
Martina Riadamayanti - 21 hari yang lalu
Masya Allah,cantik kk gigi😍
Bangun Setiawan
Bangun Setiawan - 21 hari yang lalu
Lagunya pas awal punya siapa ya? Enak banget eung.
Annisa Nurjanah
Annisa Nurjanah - 21 hari yang lalu
ka gigi cantik bgt pake kerudung
Kosim Komsi
Kosim Komsi - 23 hari yang lalu
Allahuakbar.. Cantik bgt Memsye,mdh2an istikomah utk hijrah..
Muhammad Helmi
Muhammad Helmi - 23 hari yang lalu
Team gigi
Fatur Charlez
Fatur Charlez - 23 hari yang lalu
Gila... Udh ky tokooooo... Ampe masih da barcode ny..sultan mah bbassss...!!
Cut Bahrain Hadi
Cut Bahrain Hadi - 23 hari yang lalu
Masya ALLAH cantiknya Gigi pakai Hijab.. Insya ALLAH segera pakai ya..krn bagi Muslimah itu wajib seperti sholat 5 waktu..tdk harus tunggu kita sholehah dulu, baru pakai hijab..tdk bermaksud menggurui ya..sesama muslim wajib memberitahu..❀️ U All..
Yati Nur
Yati Nur - 23 hari yang lalu
Bagi2dong bajunya ke akoh 😊😊😊
Neneng Setiawati
Neneng Setiawati - 24 hari yang lalu
Bongkar lemari ka Prilly dong kalo shiren&zaskia
Atika suri
Atika suri - 24 hari yang lalu
The Sungkars family, colleb bareng kak ayu Ting Ting dong kak
Rahmawaty Fitrianingsih
Rahmawaty Fitrianingsih - 24 hari yang lalu
❀ Kak Kia, ❀ Kak Shireen, ❀ Kak Gigi
Wurienda iin
Wurienda iin - 25 hari yang lalu
iiiihhhh CANTIK BANGET yaa Mbak GIGI pakek hijab terlihat IMUT 😘😘😘😍😍
Diska ndis
Diska ndis - 26 hari yang lalu
masya Allah kak gigi cantik banget pake hijab 😍😍
R.A Rahmawati Iskandar
R.A Rahmawati Iskandar - 28 hari yang lalu
MasyaaAllah ka gigi cantik bgt
Natan Alkaf
Natan Alkaf - 29 hari yang lalu
Mana Team Shire ckp πŸ‘
Nadine Asyahra
Nadine Asyahra - Bulan Yang lalu
Ini channel youtube yang menurut gua paling adem di tonton, enak banget serasa nonton kajian islam:)
farah sabrin
farah sabrin - Bulan Yang lalu
Y Allahh..gak bisa komen dah guwe
Ega Ferdiant
Ega Ferdiant - Bulan Yang lalu
Shireen ngomongnya asik banget 🀣🀣🀣
Yolanda Abdullah
Yolanda Abdullah - Bulan Yang lalu
Cantiiiik banget kak gigi berhijab
Yolanda Abdullah
Yolanda Abdullah - Bulan Yang lalu
Gw suka bgt sma kak nagita udah cantik gak sombong lgi.
Yu jek
Yu jek - Bulan Yang lalu
Rumah.nya gede tp isinya berantakn bgt kebnyakn barang jdi sumpeg
Berikutnya