TERUNGKAP!!! Inilah bentuk pesugihan di rumah makan | BONDO WANI - EPS 3

64 295
4 004
 
Komentar
Lipan Goder
Lipan Goder - Jam Yang lalu
mas . coba kikil sapi simolawang mas
wong kampung wes ngerti kbh critoe
ngeriii .
buka mari magrib. jam8-9 wes entek . wkwkk
firul ajiz
firul ajiz - 3 jam yang lalu
Contoh Gue
bikin Rujak Mangganya Dapat Nyolong di Pohon orang jauh lebih sedap dan nikmat,
daripada mangga nya beli dengan cara yang halal
Ya_Latiff ZikRr
Ya_Latiff ZikRr - 6 jam yang lalu
Bosaaaan
Fakhri Khairuddin
Fakhri Khairuddin - 6 jam yang lalu
Gambarnya lucu
ZanBro
ZanBro - 7 jam yang lalu
Halah boong kali wkwkwk
Ina kinaah Chanell
Ina kinaah Chanell - 8 jam yang lalu
Ya allah. Carilah riski yg halal.
Boncu Militan
Boncu Militan - 9 jam yang lalu
Bodoamatlah kalau lapar ya makan lah,,hiya hiya hiya tai:v
Shana Hikari
Shana Hikari - 10 jam yang lalu
Kenapa kita masih kalah sama china dan amerika, mereka lagi perang dagang
Akew Gamming
Akew Gamming - 11 jam yang lalu
Yg gua liat emng bner ada yg ludahin tuh di tmpat mkan itu, yg kedua ini sisuhu gabisa terlalu jauh mendalami penglihatannya, si suhu cuma bisa (seperti Dukun)bnyak hitamnya
Marlinah Priyantoko
Marlinah Priyantoko - 12 jam yang lalu
Sebenarnya yg kocak yg punya vlog😁😁😁😁😁😁😁🤣🤣🤣🤣q jd ngikutin dah vidio2-y,,,kocak soalnya...mas nya
Janessa Malissa
Janessa Malissa - 14 jam yang lalu
Ekspektasi : bakal ngereview warung pesugihan secara keseluruhan


Realita :
yaelah gini2 doang mah ngantuk gue jadinya pen tidur😪😪😪
Infraz Chanel
Infraz Chanel - 14 jam yang lalu
Jancokkkkk apik tenan rekk
Myun myun
Myun myun - 15 jam yang lalu
skrg gue paham mna tmpat mkan yg pke psugihan sma enggak,
gue sering mkan bakso kalo dimkan ditmpat enak bgt, pas dibawa pulang eh beda bgt ga enak sma skali mskipun masih pnas...
ya udh dari situ gue memutuskan buat slalu mkan ditmpat gak tak bawa pulang 😅
kejora jz
kejora jz - 16 jam yang lalu
Chanel kamu keren bro ..! Beda dengan yg lainNya 💪💪💪 ini yg di tunggu" karena bermakna bagi sesama 😉 sukses selalu bro
Nèlla幻想曲
Nèlla幻想曲 - 16 jam yang lalu
Entah selera humor gue yg kurang atau emang candaannya yg gak lucu. Gak jelas sumpahh 🖕
Winarty Yunara
Winarty Yunara - 16 jam yang lalu
Kalau saya suka langsung mual kalau di ajak ke tempat makan yg kata nya enak trus banyak pengunjung nya dan suka terasa tercium bau2 sesuatu tp suami gak merasakan ....kata orang2 enak tp saya merasakan makanan nya gak enak ... apakah saya sudah suudzoon ?? Setiap akan masuk ke rumah makan saya suka membiasakan baca doa dulu sebelum turun dari kendaraan
tyaa chan
tyaa chan - 17 jam yang lalu
Pleas kbanyakan bercanda jg bkin garing😅
Riski samapta
Riski samapta - 19 jam yang lalu
Gambar peta bar bar wkwkwk😅🤣
Iche Kenzha
Iche Kenzha - Hari Yang lalu
Ngakak banget wkkwkwkw
ARIE HERMANSYAH
ARIE HERMANSYAH - Hari Yang lalu
😪😪 hari gini , org org udh pada hijrah, ini masih pake tatthayur
Sabarjaya Jayasabar
Sabarjaya Jayasabar - Hari Yang lalu
Video sampah orzngya pun sampah
Lailah Sari
Lailah Sari - Hari Yang lalu
Org ingin makan nya Saja. Main mau pulang jah aduuh. Ngk lucuu
Zbl Chia
Zbl Chia - Hari Yang lalu
Jngan blang soto cak har yg inisial ch😥
Eka Oktavina
Eka Oktavina - Hari Yang lalu
Bang gawe vidio ne rumah hantu darmo
Eka Oktavina
Eka Oktavina - Hari Yang lalu
Semoga makin sukses youtubenya mas dono
Jangan lupa ajak kasino main ke youtobenya
Miko Dwi
Miko Dwi - Hari Yang lalu
Cenel ter gokil😂👏 uwes tak sukreb lo cok
Prima 3
Prima 3 - Hari Yang lalu
Njiirr 03:49 kontloo !!!!!
rusnandi ramadhan
rusnandi ramadhan - Hari Yang lalu
So tau lu goblog suudzon sama orang.
Apa lu baca komen gua anjing bangsat
Nova Septina
Nova Septina - Hari Yang lalu
Suoro e sariroti e lohhh kamprett
nopta yp
nopta yp - Hari Yang lalu
Jangkrek wong iki 🤣
bram mahaputra
bram mahaputra - Hari Yang lalu
11.03 dimana aja tuuuuh
bram mahaputra
bram mahaputra - Hari Yang lalu
BS pernah nih ortu mau bungkus bawa pulang banyak gak boleh krn ada acara rapat.apa ini termasuk pesugihan?
bram mahaputra
bram mahaputra - Hari Yang lalu
5 tempat itu mana aja
Candy Cat
Candy Cat - Hari Yang lalu
q klo mkn di luar seneng yg sepi. cpt d layani cpt mknya gk nunggu2 antri..klo lihat antrian lama q jg mikir pasti pakai pesugihan..efek nontoni yutub2 ginian jd parno
cah ndeso cilacap
cah ndeso cilacap - Hari Yang lalu
lht ini chanel kok ak binggung....serius tp ga serius jqdi aneh aku lihatnya #MALES NONTO
Bayhaqhi Steel
Bayhaqhi Steel - Hari Yang lalu
Gua daerah Surabaya nih ,, ada yg tau singkatan nama2nya kasih tau dong
Muhammad Rivaldo
Muhammad Rivaldo - Hari Yang lalu
Benergasii ini ?? Wkwk drtdi kontennya lawak bgt
Karyo Kampret
Karyo Kampret - Hari Yang lalu
Di gowo mulih. Yo adem.. Yo Ora enak hehe
firman h firdaus
firman h firdaus - Hari Yang lalu
ayam nelongso itu pake pesugihan... jualnya ayam tapi logonya bebek
Vincent Mansion
Vincent Mansion - Hari Yang lalu
bang efect dari makan 2x yang begituan apa yah ? waktu masing tinggal di surabaya tiap hari libur suka hunting makanan soalnya.
Nur Fadilah
Nur Fadilah - Hari Yang lalu
Aku pernah tau ads rumah makan yg pake pesugihan. Jd pas sebelum nyampe rumah makan, bau menyan wangiiii banget. Pas udh nyampe dan nglewati tu rumah makan, hilang baunya
cyka blyat
cyka blyat - Hari Yang lalu
23:47 wani wani
zahwa aulia ema zahwa ema
zahwa aulia ema zahwa ema - Hari Yang lalu
di tempat saya jga ada yg seperti itu gaes bahkan klo ada tetanganya jualan dn tiba2 masakanya busuk padahal bru saja di masak dn itu gk terjadi pada 1 2 3 orang bahkan klo ada orang yg marung di desaku selalu mengalami hal yg sama kita semua tau siapa pelakunya tpi tidak bisa berbuat apa2
Hendri Ad
Hendri Ad - Hari Yang lalu
Kok lebay banget ya jadinya.... Garing mas bro
ico fandy
ico fandy - Hari Yang lalu
Konten aneh yg pernah gw nemuin
Rachmandhika Eka Sanjaya
Rachmandhika Eka Sanjaya - Hari Yang lalu
Ingat Syirik adalah Perbuatan yang Sangat Sulit di Ampuni Dosanya , Karena Termasuk Dosa Besar , Mintalah Kepada Sang Pencipta Allah S.W.T , Inysallah Kalau niat kita bersungguh2 ,bersabar menghadapi segala ujian saat mempunyai usaha , Allah akan lipat gandakan rezeki usaha yg kita punya tanpa di duga2 dan itu berkah baik diDunia maupun di Akhirat
Cornelius Sianturi
Cornelius Sianturi - Hari Yang lalu
Sepertinya kalau saya kena ginian, kayaknya harus beli rocket launcher😀
putri hawa
putri hawa - Hari Yang lalu
Coba di bawa pulang bumbu sama bahanne di pisahkan,,rsa ya tetep sama
april lia
april lia - Hari Yang lalu
Dheeessss....bedheeesss 😂😂😂😂😂
Miftahul Anam
Miftahul Anam - Hari Yang lalu
mana vidio tempat rumah makannya
Esc Key
Esc Key - Hari Yang lalu
Anjay opening nya gw kira darah beneran ternyata wkwkkwk
Naissaida Putri
Naissaida Putri - 2 hari yang lalu
McD aswwww🤣🤣
Lia Barokah
Lia Barokah - 2 hari yang lalu
Aq sucribe Krn orng nya lucu
Dina Irmalia
Dina Irmalia - 2 hari yang lalu
Sedikit di improve : Judulnya menarik, awal nontonnya seru, lama kelamaan kebanyakan bercandanya jadi yg tadinya org minat untuk nonton jadi boring sendiri karna *GARING* tolong dikurangin bercanda nya mas pasti banyak yg subscribe deh! #justsaran
PRADIKA FAJAR PRADANA
PRADIKA FAJAR PRADANA - 6 jam yang lalu
Anda kesasar mungkin di sini wahay wanita
Adit Putra
Adit Putra - 7 jam yang lalu
Maen kamu kurang jauh sayang...mau tah tak ajak maen sayang??
Ridwan Aziz
Ridwan Aziz - 10 jam yang lalu
Mungkin ini becandaan surabaya mba
Bonifasius Edwin
Bonifasius Edwin - 10 jam yang lalu
namanya juga majelis lucu, target penontonnya buat yg nyari kelucuan bukan keseriusan
Nuryanty Lie
Nuryanty Lie - 2 hari yang lalu
Jimat atau pelaris dari dukun dukun yang ajarin pakai celana dalam di taruh di dalam panci biar soto nya enak tapi itu kan dosa kena azab Tuhan apalagi pakai tumbal dijamin neraka mau ilmu Putih ilmu hitam sama aja dosa...tapi banyak yang lakukan makanya doa dulu sebelum makan...banyak artis juga ke orang pintar biar tenar sudah tenar kaya sakit sakitan terus meninggal biasanya cepat terkenal kaya terus sakit sakitan kanker terus meninggal deh...itu bener bisa setan bisa berikan semua yang elu mau tapi tukar nyawa ke neraka abadi gue jamin...lebih baik hidup sederhana dan bersyukur apa yang Tuhan kasih...setan itu ada benar yang biasa dukun2 pakai ilmu dari kuasa iblis...itu gue percaya dan tahu lihat dari pengalaman orang orang.
Nona Zi
Nona Zi - 2 hari yang lalu
Ada sari roti lewat. . .
Roy Isroi
Roy Isroi - 2 hari yang lalu
sotoy
Rocky Chandra
Rocky Chandra - 2 hari yang lalu
Bodo lue semuanya. Tuhan yg atur rejeki bukan mkm keramat.
Sugiyatmi Sugiyatmi
Sugiyatmi Sugiyatmi - 2 hari yang lalu
Deg degan pas diketok kaca mobil sama tukang soto
Elsa Monelca
Elsa Monelca - 2 hari yang lalu
Sumpah chanel ngawur ini, tpi ngakak😂😂
Berikutnya