SBY Keberatan Pernyataan Prabowo Soal Pilihan Politik Ibu Ani

31 628
4 993
 
Komentar
jun hdy
jun hdy - 23 jam yang lalu
Statement Prabowo jadi ujian buat Pak SBY.. sabar yah pak..
Vally Holong
Vally Holong - Hari Yang lalu
Beye sebenarnya takut sama wowo...fakta bahwa di akmil dulu beye di gebukin sama wowo..maka ny wowo brni ngelunjak sama beye...dasar otak preman.
Shiro judin
Shiro judin - 2 hari yang lalu
Gapenting bngt sih
hendriy shah
hendriy shah - 2 hari yang lalu
sudah stres
Handono Sutjipto
Handono Sutjipto - 2 hari yang lalu
Kasihan ibu Ani ...
Muh Tasrif
Muh Tasrif - 2 hari yang lalu
Betul sangat tdk elok
Hmd nor Hmd
Hmd nor Hmd - 2 hari yang lalu
Apa2 smua di kait kan dgn politik,,
Orng meninggal itu urusanya sm tuhan, bukan sm qm wo.....
Pantes aja sby smakin sedih & langsung nyuruh wowo pergi
Tajul Arifin
Tajul Arifin - 2 hari yang lalu
Prabodo subiadab
Khoirun Nisa
Khoirun Nisa - 3 hari yang lalu
Expresi sby dibelakang waktu bahas itu langsung kelihatan marah, soalnya dia melipat tangan.
clara pertiwi
clara pertiwi - 3 hari yang lalu
melayat masih aja mikirin HASIL COBLOS seseorang dasar KAFIR!!!
Aleya Somar
Aleya Somar - 3 hari yang lalu
Hahahahaaaa.. kasihan lihat fakta sosok SBY ini. Duhai diri mu yang di penghujung helaan nafas mu.
Adi Ali
Adi Ali - 3 hari yang lalu
Metro Tipu !!! Media Sampah !!! Berita Propaganda !!! Media Sampah !!!!
HNFPrasetyo 22
HNFPrasetyo 22 - 4 hari yang lalu
Ini orang udah kalah tapi masih pengen bgt jadi Presiden 🤔 semoga tahun 2024 bisa lawan anaknya SBY mas AHY ye wo
Rodaempat
Rodaempat - 4 hari yang lalu
orang udah meninggal masih dijadiin bahan kampanye,


begitulah kaum 02 😀
PANJISC
PANJISC - 4 hari yang lalu
Mana woi pendukung 02 ngga ada yang top coment ?
Jamson ritonga Jamson
Jamson ritonga Jamson - 4 hari yang lalu
Maklum metro tv
Acbw 123
Acbw 123 - 4 hari yang lalu
Pilih presiden yang diakui orang pintar di indonesia uas uah dan cari yang tidak memalukan dan menurunkan moral bangsa di pertemuan negara bisa ngomong inggris pintar kuat dan cari presiden yang sudah diakui ustadz pintar uah uas. Ingat pesan tokoh ulama waktu jaman dahulu jika banyak gempa di daerah indonesia berarti tanda rusak pemimpinnya terimakasih silahkan kritik dengan sopan
Epic hajar
Epic hajar - 4 hari yang lalu
Ngucapin belasungkawa aja ga becus, mu jdi presiden...ga kebayang pengikutnya kek gmn bloonnya..ahh sudahlah, capek ribut mulu...
Indra Setiawan
Indra Setiawan - 4 hari yang lalu
Orang tidak punya sopan santun, lagi berduka kok bahas politik, orang kaya gitu kok nyapres
Pencinta Damai
Pencinta Damai - 4 hari yang lalu
capres TOLOL. lagi suasana berduka masih sempat2nya ngomongin politik. Dasar jendral karbitan
Rizki Satria Herlambang
Rizki Satria Herlambang - 5 hari yang lalu
Manusia kalo uda rakus mah gitu , lg berduka jg masih aja politik di bahas .. dasar #wowo
Joni Pranata
Joni Pranata - 5 hari yang lalu
Dalam suasana duka keluarga bapak sby, pak prabowo masih sempat menyinggung politik. Segitu bgt kah pak2😥
TAM _TAM
TAM _TAM - 5 hari yang lalu
wowok udah linglung.. sama kya kampretos .klo ngmong sula linglung.🤣🤣
Fadhrul rohman
Fadhrul rohman - 5 hari yang lalu
ini beritanya udah di potong potong,,dasar metro penyebar hoak,bilang aja lo pendukung jokowi,,ini yang iblis suka penyebar fitnah
brian brian
brian brian - 5 hari yang lalu
Kisah unik
Pas persetujuan penandatanganan pemecatan prabowo . wiranto , agum gumelar n sby ikut menandatangani nya eee sby juga yg dukung dia di pil pres , pak sby merapat ke PDI aja 2024/2029
AHY & Ahok
Parlindungan Lindung
Parlindungan Lindung - Hari Yang lalu
Lbih baik pulnag tanpa nma,dri pada ggal di mdan laga.
Parlindungan Lindung
Parlindungan Lindung - Hari Yang lalu
Cari tau dulu sipa dlng 98 bru anda komen.coba anda cari tau sumpah prajurit.jika sumpah prajurit dilnggar,mka sma dngan mrusak pristasi prajurit.jika pak prabowo bnkar kasus 98.mka bnyak yg terlibat.dan citra prajurit akan di anggap rendah oleh mata dunia.itulah pak prabowo,rela di berhntikan.dmi bngsa.
Yulia Yuliaku
Yulia Yuliaku - 5 hari yang lalu
Wong gemblung
Adrian Suroso
Adrian Suroso - 5 hari yang lalu
Aku setuju dgn pa sby,
Sbg orang biasa rasa nya kurang elok, kurang tepat ketika lg berduka bahas pilitik pilihan alm.
wheey lou
wheey lou - 5 hari yang lalu
berita kek gini tuh gak bakal peduliin sama pendukung 02 yg fanatik, mereka cuma peduli sama berita" hoac doang.
indonesian supporter
indonesian supporter - 5 hari yang lalu
Komennya cebong semua metrotipu
nurlysbet pakpahan
nurlysbet pakpahan - 5 hari yang lalu
Syaku pak mati tik gulu jalan tahun
nurlysbet pakpahan
nurlysbet pakpahan - 5 hari yang lalu
Saya mati pak kau
Dreaming Hand
Dreaming Hand - 5 hari yang lalu
memang kalau tidak elok katakanlah tidak elok bukan baper itu yg tak dilakukan jokowi ... sehingga caci maki kpd smp keterlaluan
kabayan musafir elite
kabayan musafir elite - 5 hari yang lalu
Kampret ama cebong emang seneng bikin gaduh..udah gitu z
Jgn saling lempar tuduh,udah sama z smuanya juga
Hendri Talung
Hendri Talung - 5 hari yang lalu
Liat tuh dibelakang, gestur pak SBY lgsg keberatan atas pernyataan pak Bowo.
Diaz Galura
Diaz Galura - 5 hari yang lalu
ber etika dan ber emphati saja gak bisa om wowo .gimana mau jd presiden..mendingan kepantai om liburan biar pikiran rada bener lg. jd nular kan sama tim dan pendukung nya . pemimpin nya aja gak tau ber etika tapi ngomongin etika berpakaian anak pak presiden... pengen beliin kaca yg gede bawaannya
WEW kk WEW
WEW kk WEW - 5 hari yang lalu
1:08 serem liat SBY kalo udah begini, jarang2 gesture badanya begini.
putri putri
putri putri - 6 hari yang lalu
Sampai kau Mati pun tak kan jadi presiden wowo bicara mu sungguh tidak beradab lagi berduka bawa 2 politik goblok ga hargai pa sby 😡😡itu kenpa saya lebih suka bp jokowi santun adab an
Andi Sdc
Andi Sdc - 6 hari yang lalu
Trendingkan ke no 1
Rizal Hasan
Rizal Hasan - 6 hari yang lalu
1:05 pak sby langsung melipat tangannya
Anwar Yudha
Anwar Yudha - 6 hari yang lalu
codot mah gitu,,gak tau malu
Abhas Rehan
Abhas Rehan - 6 hari yang lalu
metro telalu berlebihan menyampaikan ini. memang metrotv siaran yg tidak baik untuk ditonton
Kalem nyocol
Kalem nyocol - 6 hari yang lalu
Ada ada aja... Mulutnya kaya cewek... Pantas kagak dipilih pilih..
Garasi Bany
Garasi Bany - 6 hari yang lalu
Aneh aneh ajaa... Lagi berduka masih aja pakk..
Ananta Pradipta
Ananta Pradipta - 6 hari yang lalu
Capres model gini kok mau jadi presiden?
Yg milih otaknya ditaruh mana yakk??
Pencinta Damai
Pencinta Damai - 4 hari yang lalu
di pantat
Holy Variex
Holy Variex - 6 hari yang lalu
Mau cari kesempatan di saat berduka cita.
Egga Yudha Nugraha
Egga Yudha Nugraha - 6 hari yang lalu
Ga punya etika, ga punya perasaan. Ga pantes jd pemimpin.
rico syahmabi
rico syahmabi - 6 hari yang lalu
MEDIA MEMPERKERUH AJA CUMA CARI BERITA PUSING LIAT TV BERANTEM TERUS HADEH
afx
afx - 6 hari yang lalu
Hadirin yang berbahagia, orang lagi berduka, makanya jan kebanyakan pake teks
afx
afx - 6 hari yang lalu
Hadirin Tamu Undangan yang berbahagia, G*bl*g 90bl09 g*bl*g, saya malu punya pr*****n pidato pake teks, wkwkwkwkwkk
Sofy Garuda86
Sofy Garuda86 - 6 hari yang lalu
Yang jelas saya pribadi sebagai masyrakat yng melihat,pak prabowo belum pantas jadi presiden,lebih baik jadi anggota DPR RI aja
Sofy Garuda86
Sofy Garuda86 - 6 hari yang lalu
Opo to pak de wowok..o sdah kala sdah jngan dibawa orng yg sudah berpulang tdk etis membuka ke publik frivasi atas pilihan seseorng kepada publik anda seorng negarawan, seharusx faham dan mengerti..etikax tapi seperti anda tdk ounya etika pakde wowok
abdul jeriks
abdul jeriks - 6 hari yang lalu
prabosan...bener2 pasangan capres dan cawapres terburuk sepanjang sejarah...
Zara Schatzi
Zara Schatzi - 6 hari yang lalu
Maana nich suara pendukung pak wowo.?????😅
Chlintia Bertin
Chlintia Bertin - 6 hari yang lalu
jd ucpn ni jd bumerang kn sby sndri yg nyuruh ngom gitu.....ktika ps plg dia jelekin ps hahaha ini yg nmny anjing munafik nih dia nyurh tpi dia hpus kmbli mnta d liht xm s nganu y pinter x bsh politik ente
Reyna HeriChan
Reyna HeriChan - 6 hari yang lalu
Sayang banget kenapa harus bicara seperti itu. Ada yg lebih penting dari urusan politik melulu. Kasian keluarga yg sedang berdukacita.
santoso fyan
santoso fyan - 6 hari yang lalu
Dasar pleciden kertanegara
Aerlangga 23
Aerlangga 23 - 6 hari yang lalu
Hahaha,, pengen ketawa
Ridho D'Tracker
Ridho D'Tracker - 6 hari yang lalu
Coba full dialognya dengan sby tampilkan, jangan hoax doang
Bara  Sakti
Bara Sakti - 6 hari yang lalu
INI KALO KOMEN DISINI BEDA PENDAPAT KENA TANGKEP GK?
Ry Kubu
Ry Kubu - 6 hari yang lalu
Bahas tubuh pak SBY waktu melipat tangan itu beliau sedang menahan marah yg teramat besar
Yakuza Fran
Yakuza Fran - 6 hari yang lalu
Wowo gak punya adab dan etika
galih_ sllu
galih_ sllu - 6 hari yang lalu
berkabung dikaitkan dengan politik situ waras 🤣
erman syahlani
erman syahlani - 7 hari yang lalu
Ssssttt.....ada yg bahagia wkt prosesi pemakaman alm. ibu Ani
Jaffar Atorik
Jaffar Atorik - 7 hari yang lalu
1:07 pak sby di belakang ngliatin keliatan geram banget kayaknya
Fajar Dablongan
Fajar Dablongan - 7 hari yang lalu
Gestur tangan sby langsung beda
Rabsanjany Rajib
Rabsanjany Rajib - 7 hari yang lalu
Prabowo FIX terlalu IDIOT
Gunawan Wardaya
Gunawan Wardaya - 7 hari yang lalu
Sesungguhnya tidak apa apa. Karena ibu Ani sendiri yang menyatakannya dia memilih prabowo. Yang berseberangan dengan pilihan pak Sby. Karena bu Ani mewakili seluruh rakyat indonesia memakai hak pilihnya. Maka kesempatan inilah prabowo menyampaikan pesan bu Ani. Bukan utk mempolitisi karena pilpres sdh selesai. Kami yakin alm. Bu Ani disana tdk bersedih disana. Malah tersenyum utk menyelamatkan negeri ini. Bu Ani ini mempunyai analisis yang tajam bukan hanya sekedar politis utk diri sendiri.
andi 123
andi 123 - 7 hari yang lalu
Cebong otaknya pd dangkal
Liana Aja
Liana Aja - 7 hari yang lalu
Dasarr si kebo berambisi setan orang sudah meninggalpun curi curi moment d kaitkan dengan politik, sungguh tidak elok kau kebo wowo
Nurma Nurma
Nurma Nurma - 7 hari yang lalu
Kapan selesainya politik
Tri Kumal
Tri Kumal - 7 hari yang lalu
mana nih ga ada pendukung yg membela. dimana kesetiaan kalian 😂
Faruq Wahyudi
Faruq Wahyudi - 7 hari yang lalu
Kalau kalian Pernah jadi Pemimpin, kayaknya sudah bisa merasakan bahwa Sifat dr sosok seperti Prabowo tidak cocok sbg Pemimpin 😊
Adhy Bae
Adhy Bae - 7 hari yang lalu
Jujur thn sblmnya gw jagoin dan nyoblos Wowo sampe Jokowi pokoknya jelek di mata gw ntah knapa tpi thun ini pirasat malah pilih Jokowi setlah kelakuan asli nya wowo keluar makin sip kalo gak milih dia.
Kalopun jokowi lengser thn ini gw sih berharap presiden nya bukan wowo mending cari yg lain dah.
Jauzan Kalo
Jauzan Kalo - 7 hari yang lalu
hmm...Prihatin dengan sebagian kecil rakyat indonesia, bila ada orang salah dikit dihujat, mudah melupakan jasa dan rasa syukur seseorang, Pak SBY dl juga dihujat, terutama oleh pendukung pak jokowi, sekarang pak prabowo, sedang kalianpun tidak berkaca bahwa kalian juga tidaklah lebih baik dari pemimpin ataupun calon pemimpin bangsa. Hanya kalian lupa untuk menasehati diri sendiri, sebab hanya menganut Budaya ADAB = Asal Dengar, Asal Bunyi ;-)
Kalian bilang soal Adab? Tapi komentar kalianpun tidak beradab. Coba Belajar berkomentar dengan Adab dan etika, sebelum lantang berkata adab. Muhasabah Lebih baik, daripada membesarkan rasa "AKU" di dalam Diri.
Untuk Bapak Susilo Bambang Yudoyono, Anda tetap mantan pemimpin bangsa Indonesia yang Terbaik diantara yang sebelumnya. Semoga Almarhumah Ibu Ani Alloh Muliakan, dan semoga Kejujuran dan ketulusan Bapak memimpin bangsa ini dulu, menjadi amalan bagi almarhumah. Aamiin..
Manunggaling Kawula Gusti. Salam Rahayu
A1 Nawla
A1 Nawla - 7 hari yang lalu
https://youtu.be/SHgjwjyfPks

Bener gak video ini...dikirim oleh kampret chanel upil gajah....
@Trims metro tv
The G Channel
The G Channel - 7 hari yang lalu
0:26
godong waru
godong waru - 7 hari yang lalu
Semoga bp sby di beri ketabahan,,,
husein ahmad
husein ahmad - 7 hari yang lalu
jangan cuma komentarin prabowo pak...komentarin juga tuh jokowi...masa pidato saat pemakaman...bilang nya :
*Hadirin yang berbahagia*
:V
Duzy Net
Duzy Net - 7 hari yang lalu
gagal nyapres ...Stress dia... Kak Ema...........
ZULFAHMI AH
ZULFAHMI AH - 7 hari yang lalu
Hedeh Metro TV😆!
Tvnya Para Cebong 😆ASW
Ariel Piliang
Ariel Piliang - 7 hari yang lalu
Jujungan kampret gak punya otak..
Agus Wilanto
Agus Wilanto - 7 hari yang lalu
prabowo tu pa psikopat y?
Riki zambora
Riki zambora - 7 hari yang lalu
Si lebay
animasi_cerdas depan
animasi_cerdas depan - 7 hari yang lalu
Ngapain si ngasih tau ke media kalo bu ani milih si anu atau si anu, kan momen berduka :(
nadira almaira official
nadira almaira official - 7 hari yang lalu
Astgfirullah. . . Suasana masih berduka,.Dateng ngucapin belasungkawa,.Tapi ujung2'y ngomong'y msih nyerempet2 soal politik😤
Ampun dah ah sama itu orang🙈
Abim -
Abim - - 7 hari yang lalu
dari bahasa tubuh pak SBY juga langsung berubah... dari biasa saja tangannya menjadi rangkul/mendekam saat prabowo bicara politik..
Ammar Rizki
Ammar Rizki - 7 hari yang lalu
Cuman mikirin diri & keluarganya gmana tetap exsis .
Umat islam cuman jd pendorong mobil mogok.
Berat Om jadi presiden bertanggung jawab dgn ratusan juta Rakyatmu
M sholeh
M sholeh - 7 hari yang lalu
Alhamdulillah setidaknya utk 5 thn kedepan Indonesia tidak di pimpin oleh orang yg goblok. Masak sekelas calon pemimpin gak bisa menempatkan diri.
Poedjihono Djoko Sawolo
Poedjihono Djoko Sawolo - 7 hari yang lalu
LAYAK SEKALI
Wawan Aja
Wawan Aja - 7 hari yang lalu
Berarti Wowo tahu dong Bu Ani pilih siapa hebat ya ,
Poedjihono Djoko Sawolo
Poedjihono Djoko Sawolo - 7 hari yang lalu
SBY : "TIMBANG SANA TIMBANG SINI"
modal gaming 69
modal gaming 69 - 7 hari yang lalu
Parah
nurlysbet pakpahan
nurlysbet pakpahan - 7 hari yang lalu
Kau mau
may vlog
may vlog - 7 hari yang lalu
Keberatan lah kan mau nyebong nanti jdi pertimbangan buat kubu 01!ah dasar partai abu abu(cari aman(
Ezra Libertino
Ezra Libertino - 7 hari yang lalu
1:45 wajah wartawan yg di sebelah kanan kayak senang2 gt dapat bahan wkwk
Rahmat Raharjo
Rahmat Raharjo - 7 hari yang lalu
Itu permintaan sby...cek berita
Tonton Terus
Tonton Terus - 7 hari yang lalu
https://www.youtube.com/channel/UCEKsghWK_H7HSrJP4FeiVqQ?sub_confirmation=1
Alim Rezpector
Alim Rezpector - 7 hari yang lalu
Prabowo Subianto goblok nya sampai ke tulang
Mailana Priyo Lestariyanto
Mailana Priyo Lestariyanto - 7 hari yang lalu
biarin aja. sesuka hati dia pak. namanya juga orang gila.
Aji Chelsky
Aji Chelsky - 7 hari yang lalu
Wo kpn pergi ke luar negri lagi wo ? Hhhh biar adem ayem nih negara politiknya
Berikutnya