🔪Jangan jawab pertanyaan ini dengan benar!!💉 [Tes Psikopat]

94 448
1 140
 
Komentar
Korea Reomit
Korea Reomit - 3 bulan yang lalu
Jangan terlalu serius ya nanggapinya!!
KIRAISHI COOL GAMING
KIRAISHI COOL GAMING - 5 hari yang lalu
Tetep bodoamat
Hxs Zilla
Hxs Zilla - 7 hari yang lalu
KUONTOL!!!!!!!
baja gaming
baja gaming - 7 hari yang lalu
Kok aku jadi merinding... Rasanya ada orang yg ingin bunuh aku... Rasanya orang itu ada di belakang, samping, bahkan pas lihat belakang terus lihat kedepan...rasanya...di depan ku... Ada orang yg ingin bunuh aku.
channel story gacha horor
channel story gacha horor - 21 hari yang lalu
Iya
kasih Abo
kasih Abo - 22 hari yang lalu
Aku bener 2 yg terakhir.
Citra Lestari
Citra Lestari - 9 jam yang lalu
Mas hansol ke jepara dong😂
Cindy Cynthia Periang
Cindy Cynthia Periang - 11 jam yang lalu
kak Hansol! ternyata kak Hansol adek kelasnya Papaku! :) dulu papaku di SMA Santa Maria dan Kak Hansol baru masuk SD :D


jangan lupa subskrep ;v
Tri Yetti Senggagau
Tri Yetti Senggagau - Hari Yang lalu
Eps 1
1.normal
2.psikopat
3.normal
4.normal
5.normal
Eps 2
1.normal
2.normal
3.normal
4.normal
5.normal
Nasywa official
Nasywa official - Hari Yang lalu
Normal semuany
Cut Mutia
Cut Mutia - Hari Yang lalu
Yah gimana ak emang psikopa🔪🔪🔪🔪🔫🔫🔫🔫
Annisah Cute
Annisah Cute - Hari Yang lalu
1. normal
2. normal
3. psikopat
4 .normal
5. normal
OK aman 😉
itzy_nawnaw gacha
itzy_nawnaw gacha - Hari Yang lalu
Dari part 1 smpe part 2, semuanya psikopat jawaban ku 😐
Gefira Firly
Gefira Firly - Hari Yang lalu
Bnr semua😂❤
Lee Yong Min
Lee Yong Min - Hari Yang lalu
Lagi lagi dari semua pertanyaan ada satu jawabanku yg sama dengan Psikopat , dan kali ni pertanyaan nmer 2 , terlintas begitu sajjaa ,, ahhh ngeri ak masss
SHALMA XD
SHALMA XD - Hari Yang lalu
1.psikopat
2.normal
3.aku jawabnya yg murah aja kan aku tetep bisa bunuh orang
4.normal
5.normal
gmn tuh kak
Oktovia Tanuwijaya
Oktovia Tanuwijaya - Hari Yang lalu
gedor abis itu...
SUCI RAMADHANI GACHA
SUCI RAMADHANI GACHA - 2 hari yang lalu
Dari part 1 jawabannya
Psikopat terus
Revina Shiffa
Revina Shiffa - 2 hari yang lalu
Anjir otak gua bcanda semua gabisa serius apalagi jd pycopth ,ngeliat ayam dipotong aja gategaaa wkowwko
DilanYT Lionel
DilanYT Lionel - 2 hari yang lalu
Yah part1 dapat semua psikopat
Part2 dapat semua psikopat
Rafif Azam Pratama
Rafif Azam Pratama - 2 hari yang lalu
Gue telpon polisi aja Dh klo gitu kwkwk
Sakura Putri
Sakura Putri - 2 hari yang lalu
Lagi lagi aku psikopat
Dita Rahmawati
Dita Rahmawati - 2 hari yang lalu
normal semua se
herlina gozali
herlina gozali - 2 hari yang lalu
No 4 sama sambil bayangin senyum liciknya sikopat 🤦‍♀️🤦‍♀️ langsung degdegan tangan keringetan 😭
RaynofaBlitz1139
RaynofaBlitz1139 - 2 hari yang lalu
All Normal
chocolate gaming
chocolate gaming - 2 hari yang lalu
1.pesikopat
2.pesikopat
3.pesikopat
4.normal
5.normal
Waw aneh bin ajaib :v
Fathoni Putra
Fathoni Putra - 2 hari yang lalu
Aku jawab 2x psikopat bukan karena aku psikopat ya , karena sering dengar cerita psikopat jd paham cara mikir mreka
꧁༺AHMAD ZEIN༻꧂
꧁༺AHMAD ZEIN༻꧂ - 2 hari yang lalu
Yang pisau aku sikopat
FDY_ GCH
FDY_ GCH - 2 hari yang lalu
1.jawaban:menunggu orang yg di lemari baru keluar tusuk sampe habis
2.jawaban:Saya (diri saya sendiri)
3.jawaban:saya lebih pilih dua duanya alasan biar agak nikmat
4.jawaban:menikmati karena enak sekali diliat
5.jawaban:mungkin coklatnya dimakan aja kalau kakaknya sih buang aja
DAPW Productions
DAPW Productions - 2 hari yang lalu
135 normal 2n4 psiko
hanif nugroho
hanif nugroho - 2 hari yang lalu
1. Dibakar
2. Bayangin artis yg lg main film
3. yg 5rb krn murah
4. Masih hidup apa ngga
5. No idea
Boneka PUBG
Boneka PUBG - 2 hari yang lalu
Anjir aku menjawab sesuai dengan jawaban psikopat apakah aku psikopat tolong bantu
Ai Gacha And Gaming
Ai Gacha And Gaming - 2 hari yang lalu
Jawaban Semuanya Benar
Hahahahahah
GuEsTeDz // Playerror
GuEsTeDz // Playerror - 3 hari yang lalu
Gw suka banget mainin gunting ama pisau kadang2 gw tusukin ke diri gw
TIARA GAMERS
TIARA GAMERS - 3 hari yang lalu
psikopat
normal
psikopat
psikopat
normal
Ivan Belitung
Ivan Belitung - 3 hari yang lalu
yang nomor 1 kan bisa tunggu psikopatnya sampai tidur terus ambil pisaunya langsung tusuk dia
El Law Zen_47
El Law Zen_47 - 3 hari yang lalu
Eh,, yg kedua ak bener,, ih tkut wkwkwkw
RILLA_GAMING PRO_PLAYER
RILLA_GAMING PRO_PLAYER - 3 hari yang lalu
1.psikopat
2.psikopat
3.psikopat
4.psikopat
5.psikopat
And i'm a pshyco w bkn orng inggris ya tapi asli w psikopat
Amir Love Heaven
Amir Love Heaven - 2 hari yang lalu
sini kalau berani☺☺😊😊
Amir Love Heaven
Amir Love Heaven - 2 hari yang lalu
☺☺☺
Amir Love Heaven
Amir Love Heaven - 2 hari yang lalu
sini kalau berani
Hdhhe Hdheeh
Hdhhe Hdheeh - 3 hari yang lalu
Psico
Psico
KING_ N00B
KING_ N00B - 3 hari yang lalu
Untung Buat Hiburan
Jawaban Gw Mirip Semua Sama PSYCO Tai Kucing Lah
kezia aurelia . channel #
kezia aurelia . channel # - 3 hari yang lalu
Waduh beneran jawaban psikopat gw
mamen wahfi
mamen wahfi - 3 hari yang lalu
Kenapa psikopat senang melihat korban nya mati
mamen wahfi
mamen wahfi - 3 hari yang lalu
Tidakk gw psikolog eeh psikopat
Zikra Muammar Aziz
Zikra Muammar Aziz - 3 hari yang lalu
Pertama psikopat
2 sampai akhir normal
Aku normal
FarelZaldi Pratama
FarelZaldi Pratama - 4 hari yang lalu
1sembunyi di balik lemari setelah dia buka baru bunuh dari belakang
wan zaru
wan zaru - 4 hari yang lalu
1normal
2normal
3psikopat
4psikopat
5normal
Kok gue bener dua yah hmmmmmm
Apakah gue psikopat
(canda jangan di bawa serius)
Ijal Gaming
Ijal Gaming - 4 hari yang lalu
1. Psycho
2. Psycho
3. Pyscho
4. Normal
5. Pyscho
Hamid official874
Hamid official874 - 2 hari yang lalu
Ama
Mildawati Milda57
Mildawati Milda57 - 4 hari yang lalu
Jwbnnya slh semua😋
Park Lan Hyeon
Park Lan Hyeon - 4 hari yang lalu
Normal
Normal
Psycho
Normal
Normal
Aku polos wkwk
Takuri Kreon
Takuri Kreon - 4 hari yang lalu
Ciri orang psikopat:
-Masa lalunya kelam
-Selalu dibuli
-Depresi
Adinda Gacha life
Adinda Gacha life - 2 hari yang lalu
Tapi ada juga yg kelainan ☺
Reza Alfahry/ayi
Reza Alfahry/ayi - 4 hari yang lalu
Bacot
Tsauri Azwar
Tsauri Azwar - 4 hari yang lalu
Tusuk
ARDIANSYAH FABIANTORO
ARDIANSYAH FABIANTORO - 4 hari yang lalu
5:17
Hafizzatul Nadirra
Hafizzatul Nadirra - 4 hari yang lalu
1. Tunggu dia keluar, takpun panggil dia keluar lepastu bunuh dia.
2. Aku hahahaa
3. Pisau murah mesti tumpul sbb nk lambatkan proses kematian org yg aq nak bunuh tu seksa dia lama sikit hahah seronok en
4. Tatau check muka kot
5. Dia nak coklat tu lagi
Hahahhaha normal okay
lis L
lis L - 4 hari yang lalu
part3 dungs
Keknaa Nana
Keknaa Nana - 5 hari yang lalu
Cmn ke3 jawaban saya psikopat.. yang lain normal semua😂
Rayhansyar Ramadhan
Rayhansyar Ramadhan - 5 hari yang lalu
1 normal
2 normal
3 psikopat
4 normal
5 normal

Yey normal
Nessie_Arine _Zezille_UwU
Nessie_Arine _Zezille_UwU - 5 hari yang lalu
1. Psikopat. 2. Normal. 3. Normal. 4. Normal. 5. Normal. Uhh.. Suga gua selamat :c
Ryz Yezeque
Ryz Yezeque - 5 hari yang lalu
“Coba bayangkan seseorang sedang menegang pisau berdarah. Siapa yang kamu bayangkan?” Orang normal kaya mas hansol mikirnya ya tukang daging, tapi kenapa gua yg pas langsung nutup mata buat bayangin, langsung ngeliat diri gua sendiri megang pisau dambil senyum. Anjir. Dan Pas denger jawabnnya gua shock anjjjjaaayyy ㅠㅠ
Ferro Wijaya
Ferro Wijaya - 5 hari yang lalu
Yang nomor terakhir aku jawabnya psikopat bagaimana ini hiiiiiiiiiiii
Aurelia Nasywa Atia Karlis Karlis
1.normal
2.psikopat
3.psikopat
4.psikopat
5.psikopa
Gacha _editz :3
Gacha _editz :3 - 5 hari yang lalu
Kata hiburan jawaban psikopat semua,btw gw pernah cekik 5 temen gw berkali kali ampe pingsan dan anehnya gw malah ketawa (kok malah curhat yak:v)
Ajeng Dwi Pangestuti
Ajeng Dwi Pangestuti - 5 hari yang lalu
past jawab tes psikopat part 1, jwban gue seperti org normal semuanya. dn skrng pas jwb yg part 2, malah jd bs jwb sebagai org normal dn psikopat hahaha
kayanya gue malah jd belajar menjwb sebagai org psikopat jg deh.
kakak terlalu pinter dlm menjlskan jwbannya sih, jd bs nangkep jwban yg bener deh hehehe
Fera Wati
Fera Wati - 5 hari yang lalu
bang coba cari lagu psyco ada gambar orang membunuh loh aku udah perna nonton
Marvelyn Lysandra
Marvelyn Lysandra - 5 hari yang lalu
Liat darah aja takut, ngeri banget! Giman mau bunuh orang 😰
Berikutnya