🔪Jangan jawab pertanyaan ini dengan benar!!💉 [Tes Psikopat]

82 144
990
 
Komentar
Korea Reomit
Korea Reomit - 14 hari yang lalu
Jangan terlalu serius ya nanggapinya!!
AniGame Elevant
AniGame Elevant - 42 menit yang lalu
Bang bikin part ke 3 nya dong
deren gaming
deren gaming - 2 jam yang lalu
Buat part 3 dong bang plis
ala aldo12
ala aldo12 - 11 jam yang lalu
Pertanyaan pertama gw bener
Maosulana Yusuf
Maosulana Yusuf - 12 jam yang lalu
Bikin lagi bang seru jir sumpah
Reviani Chen
Reviani Chen - 12 jam yang lalu
Untungnya part1/2 normal smua 😂 ditunggu part3nya
KUY Gaming
KUY Gaming - 17 menit yang lalu
Jujur 100%
1.psikopat
2.normal
3.normal
4.psikopat
5.psikopat
hehe hehe
hehe hehe - 23 menit yang lalu
Salah satu lagi aduuuuh
Achmad Fandhu
Achmad Fandhu - 23 menit yang lalu
1.psychopath
2.normal
3.psychopath
4.normal
5.normal
Denny Ali
Denny Ali - 25 menit yang lalu
1. Nunggu tu maling keluar sendiri baru saya tusuk (psikopat)
2. Itu saya (psikopat) di sini saya merinding sendiri tahu jawabannya
3. Bagi saya ga ada bedanya toh sama-sama bisa buat nusuk (??? normal kali)
4. Nunggu kali aja ada yang nolong terus yang nolong saya bunuh juga (???)
5. Biar bisa dapat coklat lagi (psikopat)
jangan dibawa serius :)
sasaik neo
sasaik neo - 32 menit yang lalu
1sampai 4. normal
5. psyco
:") whyyyyyy
•RWS•bintang azura pratama
•RWS•bintang azura pratama - 43 menit yang lalu
1.normal
2.psicho
3.psicho
4.psicho
5.normal
Gak normal gua
Monika dewi
Monika dewi - 44 menit yang lalu
ada lagi???
xx rb
xx rb - 48 menit yang lalu
aku jawab dua".y.. pake cara psikopat and normal gimana dong heheh
Eka Fitriani
Eka Fitriani - Jam Yang lalu
jawaban dari pertayanaan terakhir, sumpah bikin ngakak😂😂😂
Dwi Rahayu
Dwi Rahayu - Jam Yang lalu
Next! :v mau yg part3
billa putri
billa putri - Jam Yang lalu
Part awal diriku normal part 2 kok psikopat😂😂😂😂
Lely 1234
Lely 1234 - Jam Yang lalu
1.normal
2.normal
3.psycho
4.normal
5.normal
ave ruew
ave ruew - Jam Yang lalu
1. Psycho
2. Normal
3. 5000. Aku ra duwe duwek om😂
4. Apakah orang yg dibunuh masih hidup?
5. Coklatnya dimakan😂
Fania Varadistika
Fania Varadistika - Jam Yang lalu
Part 3 bolehhh😂
Bayu Kurniawan
Bayu Kurniawan - 2 jam yang lalu
Serius.. Untuk pertanyaan yang pertama, gue bener2 membayangkan lg di situasi tsb, dan yang gue pikirkan adalah.... gue lari sambil teriak maaaaling... maliiiiing.....di lemari...... 😂😂😂 cemen bgt yak
Albert Kristian
Albert Kristian - 2 jam yang lalu
1.psycho
2.Normal
3.Normal
4.Normal
5.Normal
Dimas alfarizi
Dimas alfarizi - 2 jam yang lalu
Sadiis😥
Hylmi f
Hylmi f - 2 jam yang lalu
Pertanyaan nomer 2 itu kan disuruh bayangin, nah otak gw itu otomatis ngebayangin itu gw kwkw
Linda Wahyono
Linda Wahyono - 2 jam yang lalu
Bang lanjut part 3 dong



Yang setuju like
kipli wan
kipli wan - 3 jam yang lalu
Psikopat semua
Lollii pop
Lollii pop - 3 jam yang lalu
1.psycho
2.psycho
3.psycho
4.normal
5.psycho
Normal cmn 1 masa? _-
ファレルガチャChrista Christi
1.Psikopat
2.Normal
3.psikopat
4.Normal
5.normal
Aira Rizwan
Aira Rizwan - 4 jam yang lalu
Part 3 nya ya
Aira Rizwan
Aira Rizwan - 4 jam yang lalu
1normal
2pycho
3normal
4pycho
5normal
The Egi YTB
The Egi YTB - 5 jam yang lalu
1.normal
2.psyho Jawaban SAYA
3.normal
4.normal
5.normal
100% HASIL ASLI
NO TIPU TIPU
Abdi Wijaya
Abdi Wijaya - 7 jam yang lalu
1.psycho
2.psycho
3.psycho
4.psycho
5.psycho
Reyhan andio Marcus
Reyhan andio Marcus - 8 jam yang lalu
Piskopat smua kecuali yg trakhir normal prtnyaan
Fajar Hudi
Fajar Hudi - 8 jam yang lalu
1.Normal
2.Normal
3.Normal
4.Normal
5.Normal

Mungkin..hehehe
Linda Siswati
Linda Siswati - 9 jam yang lalu
💯 jujur

1.normal
2.normal
3.pysnor wkwkwkwk
4.normal
5.normalll
Tulongg :v
Farhanfe 101
Farhanfe 101 - 9 jam yang lalu
Gw nonton jam 01.11 dong
TyrEx
TyrEx - 10 jam yang lalu
Jawaban gw
1.Kagak jadi maling
2.Abis motong ayam
3.Pisau 5000 karena murah
4.Karena ingin lihat mayatnya
5.Karena disangka kakaknya yg bunuh ikan
Jawaban jujur 🤣 asli apapun yg ada dipikiran gw
Ben Putra
Ben Putra - 10 jam yang lalu
Siapa yang berusaha jawabannya psikopat tapi ternyata normal terus? 😂😂😂
wanda gacha
wanda gacha - 10 jam yang lalu
Normal
Normal
Normal
Normal
Mungkin saya terlalu bodoh untuk jadi psikopat :v
Tapi sayangnya buat gacha kek gini harus banyak meme nya tentang pembunuhan :')
Sepry Widie
Sepry Widie - 10 jam yang lalu
Yg trahir konyol juga yaa.. coklt nya segde kaka nya😅
Tapi kamu mah brhasil bikin gue masuk ke adegan2 itu kak😁
Olivia Theng
Olivia Theng - 10 jam yang lalu
TOLONG BACKGROUND MUSIK NYA😩
Bible Lia
Bible Lia - 11 jam yang lalu
Kalau diliat dr cara pemikiran org psycho itu selalu egosentris ya tp dlm kadar yg parah. Intinya tuh kesenangan diri sendiri tanpa memilikirkan org lain. Lack of emphaty
Indra Pratama Jaya
Indra Pratama Jaya - 11 jam yang lalu
Waktu yang pertanyaan lift itu saya jawab nya tepat 🤣 akhir nya jawaban ku bisa benar
Argaraka
Argaraka - 11 jam yang lalu
1. Phsyco
2. Normal
3. Phsyco
4. Phsyco
5. Normal
Reksa Dirgantara
Reksa Dirgantara - 11 jam yang lalu
Lah kok seneng pas jawabannya sama kayak sikopat 😂😂
Amerta Loka
Amerta Loka - 11 jam yang lalu
Untuk sesi ini, jawabanku normal semua
Feiiiyaa Xie
Feiiiyaa Xie - 11 jam yang lalu
100% psikopat.
Ptr Sani
Ptr Sani - 12 jam yang lalu
1.sama
2.normal
3. Yang penting disimpan blood nya
4. Darah
pembacotan net
pembacotan net - 12 jam yang lalu
Menurut aku sih orng psikopat itu lebih pinter dan rapi dalam membunuh,dan kemungkinan dia berpikir cerdas!.
01初音ミク
01初音ミク - 12 jam yang lalu
Hahaha, 😅
1, psycho
2, normal
3, psycho
4, psycho
5, normal
trsch azzhr
trsch azzhr - 12 jam yang lalu
1.Mencari org trsbut,jika minuman org trsbut saya langsung mmbunuhnya
ezra gaming 11
ezra gaming 11 - 12 jam yang lalu
Normal semua huhh
Aisyah Hanny Marchilla
Aisyah Hanny Marchilla - 12 jam yang lalu
1.normal
2.normal
3.normal
4.normal
5.sikopat😂😂😂😂 astagfirullah
usemand
usemand - 12 jam yang lalu
Kalau lemarinya ada bolong bolong nya sampai kapan maling akan menunggu?
ersandi lazuardi
ersandi lazuardi - 12 jam yang lalu
1. Normal
2. Psikopat
3. normal
4. Psikopat
5. Psikopat
what ? kok lebih banyak psikopat
Mlbb Haruna
Mlbb Haruna - 12 jam yang lalu
1.Normal
2.Normal
3.Normal
4.Normal
5.Normal
syafril buari
syafril buari - 13 jam yang lalu
Pysyco
Normal
Pysyco
Pysyco
Norma
syafril buari
syafril buari - 13 jam yang lalu
Aman lah ity
Riu Saki
Riu Saki - 13 jam yang lalu
1. Psycho
2. Psycho
3. Psycho
4. Psycho
5. Psycho
☺☺☺
putri napp
putri napp - 13 jam yang lalu
1. Normal
2. Normal
3. Normal
4. Psycho
5. Normal
Riska Kha
Riska Kha - 13 jam yang lalu
Aduh mas ngeri juga nya😰😰😰
keisha h.z gacha
keisha h.z gacha - 13 jam yang lalu
1.psikopat
2.psikopat
3.psikopat
Sang Jomblo
Sang Jomblo - 13 jam yang lalu
Pas soal pertama, gw jwbnya kaya psikopat, tapi gw jga jwb tusuk aja duluan, wah, udah jomblo psikopat pula
Anissa Kartika
Anissa Kartika - 13 jam yang lalu
Bagusss
Mampus Ke Hack
Mampus Ke Hack - 13 jam yang lalu
Jujur 100%
Normal
Normal
Psikopat
Normal
Normal:)
Danish 08
Danish 08 - 14 jam yang lalu
Jujur 100%
1.normal
2.normal
3.normal
4.normal
5.normal
xX Comfy Xx
xX Comfy Xx - 14 jam yang lalu
4:02 Dua-duanya ;-;
Putri Kyu
Putri Kyu - 14 jam yang lalu
Jujur, jawabab saya psycho semua 😶 tp yg nomor 1 rasanya sudah pernah dengar pertanyaannya agak tidak asing bagi saya tp ttp dg memakai jawaban saya sendiri
JustA Hacker
JustA Hacker - 14 jam yang lalu
1.psyco
2.normal
3.pysco
4.pysco
5.pysco
Andi Nurul Fitri rahmadhany
Andi Nurul Fitri rahmadhany - 14 jam yang lalu
Gw dr part prtama smua jwbnku psikopat .... ....
Jibril the dead
Jibril the dead - 14 jam yang lalu
1. Normal
2.normal
3.psikopat
4.normal
5.normal
PuniaPan
PuniaPan - 14 jam yang lalu
Lulus
Marcus Eliwher
Marcus Eliwher - 14 jam yang lalu
Hi sy orang baru, kalo blh nanya medok itu apa ya ?
Sherina Helmyza
Sherina Helmyza - 14 jam yang lalu
Yang megang pisau berdarah kirain tukang daging wkwkw
Emanuell Nicco
Emanuell Nicco - 15 jam yang lalu
Kok ini pertanyaan udh gw tau dri lama:( hasilnya sama kek kemaren semua jawaban psikopat... Dan pertanyaan yg tntang pisau gw udh bayangin.. Gw lebih milih yg murah karena biar lebih menikmati ❤️ karena ga terlalu tajam biar puas nusuk secara terus menerus :')
Mr. right
Mr. right - 15 jam yang lalu
Merinding" tapi gk taunya psikopat wkwk
bacot
bacot - 15 jam yang lalu
Sial, aku ngarep jadi psiko tapi yg sama 2/6 ah
Agung Pratama
Agung Pratama - 15 jam yang lalu
Jujur100°/.
1.normal
2.normal
3.normal
4.sikopat
5.Sikopat
MenCreed D Kasur
MenCreed D Kasur - 15 jam yang lalu
1.lemarinya gw iket tali,terus gw tusuk tusuk lemarinya biar dia nyesel ngumpet disitu
2.pembunuh
3.pisau murah,biar hemat aja
4.takut ada barang yg ketinggalan
5.kakaknya yg bunuh ikan
Aliya Gacha09
Aliya Gacha09 - 15 jam yang lalu
Normal
rayn azra
rayn azra - 15 jam yang lalu
Psyco semua gua
claudiya_ gacha
claudiya_ gacha - 15 jam yang lalu
Jujur 100%
1.psikopat
2.normal
3.psikopat
4.normal
5.normal
Lutfi Febri
Lutfi Febri - 15 jam yang lalu
1.normal
2.psiko
3.psiko
4.psiko
5.psiko
Hmmm nevermind ,hanya untuk hiburan 😂
BeRax
BeRax - 15 jam yang lalu
Weey anjir sumpah jawaban gw psycho semua gmn dong ni
mirsa primadhani
mirsa primadhani - 16 jam yang lalu
Kok aku malah gatau mau jawab apaaa soalnya ngebunuh semuaaa 😭 gategaa
Quilt sucks
Quilt sucks - 16 jam yang lalu
Wesss cuma dapat 1 poin xD
Gaming goblok
Gaming goblok - 16 jam yang lalu
1.normal
2.siko
3.normal
4.siko
5.normal
ParDoNn
ParDoNn - 16 jam yang lalu
1.psycho
2.normal
3.psycho(njir)
4.psycho
5.normal
Eric Kartengki
Eric Kartengki - 16 jam yang lalu
Jangan jangan abang psikopat kok tahu
Zess Read
Zess Read - 16 jam yang lalu
1.psi
2.normal
3.psi
4.normal
5.normal
Keke official
Keke official - 16 jam yang lalu
Parah aku masih kecil
Tapi aku agak piskopat
rimedyz
rimedyz - 16 jam yang lalu
1-5 pshyco
Tiffany Setiawan
Tiffany Setiawan - 17 jam yang lalu
1. Normal 2.normal 3.physco 4.phyco 5.normal
Kris Ardani
Kris Ardani - 17 jam yang lalu
Apa cuma gw yg udh tau jawaban psikopatnya karna sering nonton film psikopat
Like
Nenek Aco
Nenek Aco - 17 jam yang lalu
Part 3 dong kak
flamella 0614
flamella 0614 - 17 jam yang lalu
1.psycho
2.psycho
3.psycho
4.psycho
5.normal
Rasendrea Sahasika
Rasendrea Sahasika - 17 jam yang lalu
Gw mau jawab jawaban psikopat,, malah ternyata normal wkwkwk susah ternyata klo orang normal,, menemukan jawaban sifat psikopat
gamer mantap
gamer mantap - 17 jam yang lalu
1.Normal
2.Normal
3Normal
4.Normal
5.Normal
Dan saya Bukan Psikopat
charysma woof
charysma woof - 18 jam yang lalu
1.normal
2. normal
3.pcychol
4.normal
5.pcyhol
bangun tidur ku terus mandi p
bangun tidur ku terus mandi p - 18 jam yang lalu
1normal
2normal
3normal
4normal
5normal

Gua bukan psikopat
Nabilah Ulfah
Nabilah Ulfah - 18 jam yang lalu
1.psycopat
2. Normal
3. Psycopat
4. Normal
5. Normal
Teepaa Jies
Teepaa Jies - 18 jam yang lalu
Am i going to a psycho? Mm :'(
Nicholas Adi
Nicholas Adi - 18 jam yang lalu
Normal
Normal
Siko
Normal
Normal
Nicholas Adi
Nicholas Adi - 18 jam yang lalu
Yg pertanyaan pertama gw mikirnya ga ush dibunuh tinggal di tahan jgn sampe nelpon polisi kan namanya maling ya mau incer barang2 di rumah itu kan bukan bunuh org kalo udh terus kabuh lah
Raihan Dj
Raihan Dj - 18 jam yang lalu
Di belakang jendaela lu apa bang
rafi athaillah
rafi athaillah - 18 jam yang lalu
1.Normal
2.Normal
3.Normal
4.psycho
5.Normal
Berikutnya