Fiersa Besari - Dendam dan Patah Hati (Alkomenu)

34 750
210
 
Komentar
Taptohadi Nugroho
Taptohadi Nugroho - 4 jam yang lalu
Bang ko ga upload lagi
Sri maryani
Sri maryani - 4 jam yang lalu
kalo q hilangin patah hati traveling ka.
Sri maryani
Sri maryani - 4 jam yang lalu
pengin ke gunung gede cuma temennya gk ada.sediiih 😟😟😟
Fajri Arafah
Fajri Arafah - 4 jam yang lalu
ki joko bodo mana bung
Calon Imam
Calon Imam - 4 jam yang lalu
bang konten horor lagi
bang dungs
bang dungs - 7 jam yang lalu
Bro coba ke gunung luhur citorek lebak banten bro
Nch Oya
Nch Oya - 7 jam yang lalu
Gue banget kalo patah hati selalu berkelana😂
Deviany aisha
Deviany aisha - 8 jam yang lalu
gada lagi yg kaya dzawin di jawatimur nih?😩😩
zona pengamen
zona pengamen - 9 jam yang lalu
Kadang sakit hati kalo dirasain juga enak gitu tpi kalo udah jadi kenangan :v kek kecanduan :v
Yuda Maulana
Yuda Maulana - 12 jam yang lalu
Mang dzawin kapan2 ka gunung sagara-garut atuh mang☹
Ferdi Dzulfikar
Ferdi Dzulfikar - 18 jam yang lalu
Bikin konten lagh dong bang
serah gue
serah gue - 20 jam yang lalu
Sebenarnya yg membuat harapan kita besar adalah bukan orang lain tapi diri kita sendiri. Sejatinya manusia bukan tempat kita berharap berlebihan #fiersaBesari 2019
Banyak quote nya yaa hahha
arif salman
arif salman - 20 jam yang lalu
Kalo konten lu lebih banyak ttg horor atau penampakan di gunung walaupun settingan. Dijamin subscriber lu jutaan
Rezabasou Basou
Rezabasou Basou - 22 jam yang lalu
Pertanyaan gw ...kapan Dzawin nayalain Rokok ...tau2 udh nyala dan Ngebul aje...
KKAdv TV
KKAdv TV - 22 jam yang lalu
SUKSES TERUS BANG, SEMOGA KAMI JUGA BISA MEMBUAT KARYA SEPERTI ABANG, salam ti orang bogor Sampurasun
Wildan Sabian
Wildan Sabian - 23 jam yang lalu
Mana nih uploadan terbarunya?
Yg manjat aja yg upload, yg video ini ngobrol² kurang seruuuu....
ditunggu next video manjat² gunung²nya
Darul Pahmi
Darul Pahmi - 23 jam yang lalu
Kreenn
fatima susan
fatima susan - 23 jam yang lalu
suaranya mas Dzawin mirip" penyiar radio
Asa Asa
Asa Asa - Hari Yang lalu
bang aku telat baru liat kamu, masih dibuka kan antrean buat jadi calon istri😂😂😂
Tita Kumalasari
Tita Kumalasari - Hari Yang lalu
Ya Alloh semoga dapet jodoh yg kaya jawin, tapi kalo bisa mah jawinnya aja Ya Alloh pliiissssssssss
Muhammad Yunus
Muhammad Yunus - Hari Yang lalu
udah 1 minggu neh.. belum ada notif video baru... WOY DZAWIN !!!!!!!
provita 1993
provita 1993 - Hari Yang lalu
Karena kita sudah terlalu besar untuk melihat luka itu.. #noted
Esti Wulandari
Esti Wulandari - Hari Yang lalu
Berasa lama bgt ndk ngliat vlog bang dzawin 😂
Anisa Handayani
Anisa Handayani - Hari Yang lalu
Ah elah, lu kali bang yg sering menebar php :)
Mohamad Rohaji
Mohamad Rohaji - Hari Yang lalu
Bantu subscribe Dzawin sampai 1 juta sub
Randy Rizki Pratama
Randy Rizki Pratama - Hari Yang lalu
Rokok yang tidak bermerek . Iknow
Muhammad Haga
Muhammad Haga - Hari Yang lalu
Hati hati bg rokoknya
Khairul Huda
Khairul Huda - Hari Yang lalu
Bang film the santri bagaimana? Karena anda adalah yg pernah merasakan pesantren dan influencer
muhammad yulianto
muhammad yulianto - Hari Yang lalu
BANG Bahas THE SANTRI DONG. 😄❣
Ferry Widagdo
Ferry Widagdo - Hari Yang lalu
Bang,kapan naik ke lawu lagi
Gua asli madiun bang,dr rumah ke lawu skitar 1 jam
Kapan2 klo mau muncak ke lawu gua ikutan donk bang
uje rr
uje rr - Hari Yang lalu
Marapi sumbar bg
wawan hermawan
wawan hermawan - Hari Yang lalu
Backsound nya pakai lagu-lagu didi kempot sepertinya cocok sama topiknya bang. 🤣🤣🤣
ZNL 3rd
ZNL 3rd - Hari Yang lalu
Mantanya 10 atau 15 ..
Bnyak bner bos....
Aku aja cuma 2
ZNL 3rd
ZNL 3rd - Hari Yang lalu
Fiersa besari kYak bapak2 ya
Ari Hariyanto
Ari Hariyanto - Hari Yang lalu
Satu frame dong , bang wira, bung dzawin, dan bung fiersa.
Ajat Xavier
Ajat Xavier - Hari Yang lalu
Fiersa bawahannya ngejendol amat 😁
Syifa Fauziah
Syifa Fauziah - 2 hari yang lalu
Garing sihh cuman kenapa gue ketawa ye kalo dia ngejokes🤣
Rizka Oktavia
Rizka Oktavia - 2 hari yang lalu
Bang dzawin kapan upload lagi ? saya rindu 💔
Rama Wijaya
Rama Wijaya - 2 hari yang lalu
Kapan upload lagi bang
Rendy Redmi5a
Rendy Redmi5a - 2 hari yang lalu
Bg coba ndaki ke gunung yg Ada diedan dong
Erni Sadila
Erni Sadila - 2 hari yang lalu
Aku patah hati jadi lebih bisa menikmati hidup. Rajin olah raga . Hidup sehat. Dan aku menikmati masa" sendiri ini..
Melani Dt
Melani Dt - 2 hari yang lalu
Ngakak ngakak ampun dahh😂😂
Johan Adhi
Johan Adhi - 2 hari yang lalu
Bang dzawin, coba naik gunung bismo viewnya luar biasa, lokasinya wonosobo deket prau
shobirin rin
shobirin rin - 2 hari yang lalu
Mojokerto hadir bang...
Dyah Ayu Pitaloka
Dyah Ayu Pitaloka - 2 hari yang lalu
Bang dzawin, gw optimis lu dapet pasangan yg terbaik
Daryanti Lubis
Daryanti Lubis - 2 hari yang lalu
Kerupuk kulit = mantap!!!!
Present by Iren
Present by Iren - 3 hari yang lalu
Tulisan deskripsi nya 🤣🤣
Alif Kurnia
Alif Kurnia - 3 hari yang lalu
Gila seh tadi malah bisa ketemu bang Dzawin di titik 0 kilometer jogja😁, lumayan bisa fotbar🤣
Fajar ALamsya
Fajar ALamsya - 3 hari yang lalu
Patah hati itu sebenarnya ada hal positifnya gaes😂
Yulusi Syahmalia
Yulusi Syahmalia - 3 hari yang lalu
bang
tya lavanya
tya lavanya - 3 hari yang lalu
Dzawin Nyontek secara tidak langsung
Andini Rd
Andini Rd - 3 hari yang lalu
Bang dzawin kaki putih amad 😁
Ronaldo Gucci
Ronaldo Gucci - 3 hari yang lalu
Deskripsi nya paten
-_eXsBENGMENsXe_- 15
-_eXsBENGMENsXe_- 15 - 3 hari yang lalu
Basa basi yang kutonton tapi menyenangkan
Alan Homies12
Alan Homies12 - 3 hari yang lalu
Bang bikin konten lgi Bang sama Bang bintang, naek ke gn sumbing bang
A koko
A koko - 3 hari yang lalu
Gua malah fokus ke poni masing-masing...😁😁
Dian Montanesa
Dian Montanesa - 3 hari yang lalu
Dua pria cerdas ngobrol bareng...
Fawwaz hilmy
Fawwaz hilmy - 4 hari yang lalu
Bang gimana pendapat lu tentang ria ricis dan timnya yg ingin naik gunung?padahal semuanya baru naik gunung
Ramderi Official
Ramderi Official - 4 hari yang lalu
Ga upload lg
Smile YT
Smile YT - 4 hari yang lalu
"Temukan apapun hal yang membuatmu bahagia, maka kau akan terlepas dari ruang sedih itu."
Berikutnya