JOKER - BANGZIZZ TURUN KEJALAN LAGI

28 627
968
 
Komentar
Avrie Yusav
Avrie Yusav - 2 menit yang lalu
so jago ad yg tantangin gua ingat d atas langit msih ada langit
GAMING sooon
GAMING sooon - 10 menit yang lalu
Di saspaend ajg mentang2 gojek satpam nya ngakak bgst
Zuh Rizal
Zuh Rizal - Jam Yang lalu
Next nya pihak perusahaan gojek atau greb yg melawan aturan lalu lintas di repot ajja...dan kasi komplen ke perusaan nya...karna banyak karyawan nya yg melawan aturan
Farid Ardiyanto
Farid Ardiyanto - Jam Yang lalu
Wahai Pak Polisi pliss jangan makan gaji buta lah. Kita sipil udah bantu kalian Biarpun tiada gaji seperti anda Lantass Apakah anda mengabaikan tanggung jawab anda
Yudi Pratama
Yudi Pratama - 8 jam yang lalu
niqt lu baik tp cara lu bego, misal kelindes mampus lu, mending diri aja, bahaya juga sama pengendara kalo misal lu ngagetin gitu
surender limkntl
surender limkntl - 8 jam yang lalu
Sok jagoan bet anjeng.apalu gak trima duel
ve 99027
ve 99027 - 9 jam yang lalu
Top markotop....suka suka suka
Samsung Stabat
Samsung Stabat - 9 jam yang lalu
Bar bar ni abgnya

Gua suka gaya mu
Muhamad Kyhajar
Muhamad Kyhajar - 10 jam yang lalu
Kren satpamnya bang! Mantap di ajak colaab
Rohman motovlog
Rohman motovlog - 10 jam yang lalu
Ke kalimantan tengah mas
anggha putra
anggha putra - 12 jam yang lalu
Mau dibacotin kalo susah dibilangin pasti bsk ngulangin lagi wwkwkk,bsk kalo g ada bang jizzz juga banyak yg muter wkwk
Pecinta Fino
Pecinta Fino - 12 jam yang lalu
kebanyakkan grab yg melanggar yah.. 😂
&Mo1ikeh& belo
&Mo1ikeh& belo - 12 jam yang lalu
Ooooo pakyouuuu padahal mukanya gua pakyou in haha😂😂
Kevan ajja
Kevan ajja - 13 jam yang lalu
Bang di trotoar
ZcR Zecor
ZcR Zecor - 14 jam yang lalu
itu yang pake r25 kaget itu
NYAN :3 172
NYAN :3 172 - 14 jam yang lalu
Trus bang 😁
Mikagosu
Mikagosu - 15 jam yang lalu
Menit ke 11:45 gw suka banget bang, keren abisss... Pelanggar nya langsung ga bisa ngomong apa apa
Zx D
Zx D - 15 jam yang lalu
LIKE GK KAO KALAU GK LIKE KU RETAK KAN GINJAL KAO
Kaka Taufik
Kaka Taufik - 16 jam yang lalu
Mantap mantap mantap 😂
Rikal Mohd.rikal
Rikal Mohd.rikal - 16 jam yang lalu
Berantem kita!!!
deidazani
deidazani - 17 jam yang lalu
bhahahahaha mantap kali
Rezasyahrakha Rezasyahrakha
Rezasyahrakha Rezasyahrakha - 17 jam yang lalu
Bagi cw nya dong bang
iyas ilyas
iyas ilyas - 17 jam yang lalu
Bang zizz nyumpahin😂😂😂 8:33
Rian Hapetet
Rian Hapetet - 17 jam yang lalu
Di malang ya bang
Imam Mufarriq
Imam Mufarriq - 17 jam yang lalu
Kmrn gua kaya gitu jg tp malah ditampol gua hahah
Athhar Tilqa
Athhar Tilqa - 17 jam yang lalu
Goblok banyak iklan
Faisal Haryadi Channel
Faisal Haryadi Channel - 17 jam yang lalu
Kota Bekasi Bang. Banyak sekali Ituh yg ngelangar Lalulintas
Alexandrojunio alex
Alexandrojunio alex - 18 jam yang lalu
Cock bamg lu jadi polisi
Fatih Himawan
Fatih Himawan - 18 jam yang lalu
Bang gw beli baju tapi bekas cewe nya yaaa😂🤣
Horeamgoblogasli
Horeamgoblogasli - 20 jam yang lalu
Kegoblogan orang orang Indonesia y gitu.. Gak pernah sekolah kali ya gak tau rambu lalu lintas
Elma Wati
Elma Wati - 22 jam yang lalu
mantap bang walau Masi banyak yang langgar tetap smngat bang kalau orang banyak kaya Abang inshaa allah tentram ni lalu lintas bang biar ngak macet bang
keluarga macemana
keluarga macemana - 23 jam yang lalu
Biasa'a aq lewat situ haha
Ahmad Sukri
Ahmad Sukri - Hari Yang lalu
Klo bisa like 1000 kli gw like nih
ahmad hanafi
ahmad hanafi - Hari Yang lalu
Abang² itu siapa
Dava Putra
Dava Putra - Hari Yang lalu
Pelanggar =adsens
Rafly Revanza
Rafly Revanza - Hari Yang lalu
Mukenye batu anying
Julio Mahesa
Julio Mahesa - Hari Yang lalu
Tapi cara ne kok sok jagoan ya durung tau di kampelng
Billy Mofu
Billy Mofu - Hari Yang lalu
Sok jago
ngantuk phobia
ngantuk phobia - Hari Yang lalu
bgitulah mental masyarakat indonesia....kurang disiplin!!!
Muhammad Faliq
Muhammad Faliq - Hari Yang lalu
Epic momment ngisi jok belakang😂
Renaldi Aja
Renaldi Aja - Hari Yang lalu
Mantapp bang, barbar lu buat gua ngakak😂 semngatt truss bang
farhan gamer
farhan gamer - Hari Yang lalu
Yey joker ziz kembali lagi yey
revansadhafi_
revansadhafi_ - Hari Yang lalu
Semarang bang
MrHdsm
MrHdsm - Hari Yang lalu
Di pematang bang yg Deket Lampung😂
QPMZI channel
QPMZI channel - Hari Yang lalu
Kasihan abang nya ketabrak
Mlu
riandy andy
riandy andy - Hari Yang lalu
Bagusnya pak rompi hijau stabilo yang jaga di situ auto tertib Anti bandel bandel auto denda tilang yang gak like gak taat aturan
Syoui GT
Syoui GT - Hari Yang lalu
Bang yang cakep cewenya bukan bajunya
narsih S.wahab
narsih S.wahab - Hari Yang lalu
Di menit 11:50 mantap banget nih bang zizzz
narsih S.wahab
narsih S.wahab - Hari Yang lalu
Di menit 9:29 hampir aja ketabrak ahahaha
narsih S.wahab
narsih S.wahab - Hari Yang lalu
Di menit 8:59 ngakak banget sumpah hahahahha
Berikutnya