NYAMAR JADI POLISI TIDURAN DI ASPAL

78 093
2 926
 
Komentar
GenzoTaru
GenzoTaru - 3 jam yang lalu
Mending ajak kolaborasi sama polres setempat.. polisiny jaga setelah puteran, jd yg msh ngotot ato ngebacot trus lolos, langsung di tilang karena melanggar rambu..
RAFFI ABRAR
RAFFI ABRAR - 3 jam yang lalu
Mau subscribe tapi waktunya udah habis
Reus Gaming
Reus Gaming - 4 jam yang lalu
Subscriber abang dari Malaysia Halloooo Bang zizzzzz kalau dibalas aku delete youtube
akbarr_qc
akbarr_qc - 6 jam yang lalu
Kalo Cewe Negornya Gmna Ya mas :v
Gandes Yuana
Gandes Yuana - 8 jam yang lalu
Brongsongan
Riski wahyu
Riski wahyu - 18 jam yang lalu
Bang klo sendiri kerepotan yang 1 ketankap yang 1 lolos 3orang atu lebih bang biar gak lolos sukses selalu bang
Shelomita Putri
Shelomita Putri - 22 jam yang lalu
bagusnya pake baju laulintas biar ngak ada yang berani lewat lagi
Afif Gaming
Afif Gaming - 23 jam yang lalu
Bang ziz emang siapa sih ko ngatur ngatur polisi bukan
Karprinus tarigan
Karprinus tarigan - Hari Yang lalu
D besarin rambu" nya bg ziss, bilangi sama yg bertugas bg.
Aroww Gaming
Aroww Gaming - Hari Yang lalu
Bang kalo ada yang mbantah/kata kasar bilangan mau mati ya lo😁😁yang setuju like
Andik Permana
Andik Permana - Hari Yang lalu
Mas Joker saya jadi pingin ketemu cma mas joker,trs lanjut mas
YoGi AdNynA
YoGi AdNynA - 2 hari yang lalu
Lagi buatt
M.A Ucuf
M.A Ucuf - 2 hari yang lalu
Bang atur lalu lintas dong di Makassar
Figo Pratama
Figo Pratama - 2 hari yang lalu
Abang itu orang malang ya
DINO Gaming
DINO Gaming - 2 hari yang lalu
Sama polisi aja kak,kalo buat konten gituan biar tertib
SyncMaster 19
SyncMaster 19 - 3 hari yang lalu
malang gak ada otak, simnya pada nembak
Prengki Fernando
Prengki Fernando - 3 hari yang lalu
Secara tidak langsung sudah terlihat jelas bahwa ini konten terlalu apa kali, makanya apa kali karena terlalu apakali ini konten
Qieqi Pratama
Qieqi Pratama - 3 hari yang lalu
Ngakak gue sumpah . Auto sub πŸ˜‚
KOES PLUS FENS
KOES PLUS FENS - 3 hari yang lalu
Maen catur di tengah tengah bang jizz
Irfan Setiawan
Irfan Setiawan - 3 hari yang lalu
Kokk jdii gw yangg maluu yaa:V
Yudha Armansyah
Yudha Armansyah - 3 hari yang lalu
Hahah memang lucu bg zix
slam dari padang bg zis
Sidki yt Channel
Sidki yt Channel - 4 hari yang lalu
Gua fans elu bang,,
Sidki yt Channel
Sidki yt Channel - 4 hari yang lalu
Ini yang gua suka bang,, mntap, salm dri tangerang,
Arya Indri
Arya Indri - 4 hari yang lalu
Aku nonton ini di fb
Arie Nova
Arie Nova - 4 hari yang lalu
Mantap bang Aziz ayo shooting bareng aku juga kesel yg langgar peraturan rambu lalu lintas yg susah di bilangin
Mochamad Zaenudin
Mochamad Zaenudin - 4 hari yang lalu
Lanjutkan
gak savage noob
gak savage noob - 5 hari yang lalu
2:54 ngakak πŸ˜‚πŸ˜‚
gak savage noob
gak savage noob - 5 hari yang lalu
fakyuuπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Sahat P S
Sahat P S - 5 hari yang lalu
Mantuuuul pokokee
Sigit Prasetio
Sigit Prasetio - 5 hari yang lalu
Kau bikin konten demi duit masuk.., tapi dk berguna..., cari konten yg lain aj la lae...,, kau t gak tulus.. Cm dmi konten aja kau kaya gt... Ah.. Taiik kau.
Rafy Ananta
Rafy Ananta - 3 hari yang lalu
Video ini buat memberikan kesadaran bagi yang melanggar2 lalu lintas di indonesia dan di buat video.....wkwk....gitu aja ga ngerti.......cilll bocill.....emang lu ga ngerti ini video gunanya apa wkwkwk😜😜
Vicky Ichwan
Vicky Ichwan - 5 hari yang lalu
Mantab bang ziz
Vicky Ichwan
Vicky Ichwan - 5 hari yang lalu
Mantab bang aziz
Holis Jaya
Holis Jaya - 5 hari yang lalu
Tetap semangat trus bang yg stuju like
Sigit Sigit12
Sigit Sigit12 - 6 hari yang lalu
Bang pakai seragam polisi pasti pada kabur tu pelanggar lalu Lintas
garaytho kun
garaytho kun - 6 hari yang lalu
Sabar bang, yg bilang gak brani jadi diri sendiri itu salah satu dari jutaan pelanggar lalu lintas..
Ini udah diri abang sendiri, jadi lanjutkan !!!!!πŸ‘
Farol Daris
Farol Daris - 6 hari yang lalu
Kurang tegas bos
KAK SUL
KAK SUL - 6 hari yang lalu
Sini bang kesemarang dong bisa join bareng
Semangat bsng aziz
KAK SUL
KAK SUL - 6 hari yang lalu
Bang atur lslulintasnya bareng polisi sja gmn kyknya lbih bagus bang
Yg setuju like
reza pangestu
reza pangestu - 7 hari yang lalu
Mantapp bang lanjut trus
Paula Latumeten
Paula Latumeten - 7 hari yang lalu
Coba di ambonn baangg kalo mau barbar
Berikutnya