Penampilannya Dibilang Norak, Uya Kuya Labrak Deddy Corbuzier - Cumicam 22 September 2019

128
18
 
Komentar
Eni Musa
Eni Musa - 22 hari yang lalu
Hi
انيسة احمد
انيسة احمد - 23 hari yang lalu
Tapi kita juga kg boleh mempertunjukan kekayaan yg menohok depan orang sebab kita jg mesti merasain orang yg kg punya
Red Wine
Red Wine - 23 hari yang lalu
kedua nya sama2 norak
王一
王一 - 23 hari yang lalu
dedi iri ya..klo uya puny rambutttt.. kan bisa d model apa aj ..lah klo dedi botak. jadi mau bergaya gk bisa deeeh..kacian deeh luuu
D Kretosastro
D Kretosastro - 23 hari yang lalu
Emang si deddy sendiri gmana penampilannya?? Cowok jelek juga gt, botaknya bentuknya aneh..mukanya kyk banci
Jedhi Santo
Jedhi Santo - 23 hari yang lalu
uya keren n punya style.cuekin ja.
di tiap postingan_jangan lupa pamerin hairdo dgn poni keren.
jamin deh.dedi mewek.cos g bs nyisir poni👦
Nafisha17 Zaidansyah11
Nafisha17 Zaidansyah11 - 23 hari yang lalu
Good For Om Uya Kuya...
Tidak ada sesuatu yang salah dengan penampilan seseorang...yg salah adalah pandangan kita sendiri dalam Menyikapi nya... Setiap orang berhak dan bebas untuk Berekspresi selagi itu tidak Merugikan orang lain...
Ima Sofia
Ima Sofia - 23 hari yang lalu
Artis negara +62 ya gitu, alay teriak alay! 🤣🤣🤣
Sri Atun
Sri Atun - 23 hari yang lalu
Emang iya norak 😁😁ga orangnya ga acaranya norak ,ga mendidik,setingan pula 👻
nordiana angrainy
nordiana angrainy - 23 hari yang lalu
Dedy botak skrg sring nyinyir k org
marleotulis
marleotulis - 23 hari yang lalu
Gw lebih respek ma kenorakan Uya, dia cari rejeki dengan cara dia, tanpa nyakiti hati orang lain... ga kyk yang sebelah, smart people tapi secara ga sadar selalu ngusik kerjaan orang lain... entah buat motif apa dia nyindir, trus ngeblowupnya ke publik ttg orang yg menurutnya g sejalan ma dia... itu jahat bgt walau secara visual dia g NORAK...
marleotulis
marleotulis - 23 hari yang lalu
ikut campur rumah tangga si "Bapak Jalan Emas", trus julitin "Pak Pilot", yg sama sekali g pernah nyindir dia duluan di vlognya, Julitin "Mas Fatah", dan sekarang dia ngatain orang norak, hanya karena dia bergaya dengan style yang ga biasa pada umumnya... semacam otot ga sejalan dengan kelentikan lidahnya... At least, Uya punya keluarga yang Harmonis...
Ratnasinaga Sinaga
Ratnasinaga Sinaga - 23 hari yang lalu
Betul banget
Sutra Wina
Sutra Wina - 23 hari yang lalu
Itu org bs menilai org lain, hak org itu tp diri sendiri bgmnkah???tp salut gak pd skt hati
DANANG SUPRAYITNO DANANG SUPRAYITNO
Gak sah ngurusi pribadi orang mending urusi diri sendiri gusy,sailing menghargai Karya prestasi orang Lain,semua orang punya karakter sendiri punya hak perinsip sendiri,jgn sailing menghakimi,model gaya hidup toh makan Cari sendiri ,tua tua bangka pada ribet!!! Istiqomah mawas diri sendiri,
Nina Martini
Nina Martini - 23 hari yang lalu
Ya disebut norak jg gpp ..kan mas uya berkarakter.
Lolo Almobarak
Lolo Almobarak - 23 hari yang lalu
Semua y norak lh.. Kerjaan artis pada lebay cari sensasi.
Rolf Rijkschroefff
Rolf Rijkschroefff - 24 hari yang lalu
Deddy hidungnya wajahnya full oplas.
Bagas Surya
Bagas Surya - 24 hari yang lalu
Emang kalau uya uya norak hidup lo tambah miskin? Kan nggak
Eti Sumiati
Eti Sumiati - 24 hari yang lalu
Sensasi di bikin serru saling memojokan saling menyalahkan jdnya semakin ngetop....
mulank cici
mulank cici - 24 hari yang lalu
Lebih baik Lia pa uya 😇
d'cie alex
d'cie alex - 24 hari yang lalu
Ending nya 'ttp sayang'
sartika ka
sartika ka - 24 hari yang lalu
Dua"sama lebay norak
Suyati Yati
Suyati Yati - 24 hari yang lalu
Emang lo norak,,, kok
mardalena Natha christian
mardalena Natha christian - 24 hari yang lalu
Orang gila mah bebas..🤣🤣🤣🤣 bercanda ya
Ratnasinaga Sinaga
Ratnasinaga Sinaga - 23 hari yang lalu
😃😃😃😃😃😃
July29 Pro
July29 Pro - 23 hari yang lalu
Aku juga gila karenamu,,,,,xixixix
Shasuke Shasu
Shasuke Shasu - 24 hari yang lalu
Uya Kuya ngengek jelly
Agus Kurniawan
Agus Kurniawan - 24 hari yang lalu
biarin om,,dia2 yg aneh kenapa om yg ribut,,
Ratnasinaga Sinaga
Ratnasinaga Sinaga - 23 hari yang lalu
Pas banget anak bininya aja enggak ribut malah dia pula yg sedot.
Spankin Chicks
Spankin Chicks - 24 hari yang lalu
Emang norak gayanya ga sesuai umur dia cuy. Artis hollywod yg gayanya kaya uya kuya aja di bully dsana.
Dwi Desi
Dwi Desi - 24 hari yang lalu
Orang kaya mah bebas ya..
Cerita Keren & Misteri [CEKERMI]
Cerita Keren & Misteri [CEKERMI] - 24 hari yang lalu
Entar settingan enggak nih biar promoin brandednya.
Sharifah Usman
Sharifah Usman - 24 hari yang lalu
Papi uya yg sabar Iya? Papi uya sangat baik sekeluarga
isti wahyuni
isti wahyuni - 24 hari yang lalu
jadi lucu, akirnya, tu di contoh, kalau punya masalah,, di datangin, oranya ,ngk usah nyinyir ,dibelakang
jingga kelana
jingga kelana - 24 hari yang lalu
jangan bilang setingan
Irul Azik
Irul Azik - 24 hari yang lalu
Uya kuya emang norak
mhellya cantrink
mhellya cantrink - 24 hari yang lalu
Mau norak mau apa terserah dia dong, yg pasti gk ngerugiin orang.. namanya artis ya harus tau fashion kalo gitu" aja ya bosen..
Ady Baldy
Ady Baldy - 24 hari yang lalu
Emang lo nora..........
Tian Syahrul
Tian Syahrul - 24 hari yang lalu
Deddy lagi naik daun tales .komen.lagi mas Uya..
Itu muka pke apa...☺
Budi Setiawan
Budi Setiawan - 24 hari yang lalu
Lha norak apa salahnya sih kan demi promosi prefesinya juga . Kok nyinyir . Lu bra less , lu telanjang seperti pola strep tees demi profesi , ya persetan pendapat orang.
Dhany Fatayah
Dhany Fatayah - 24 hari yang lalu
Setingan biar pamor nya gak luntur
Franda Queen
Franda Queen - 24 hari yang lalu
Sensasiiiii
July29 Pro
July29 Pro - 23 hari yang lalu
Masaaaa
Sisty Mardin
Sisty Mardin - 24 hari yang lalu
Semoga rukun rukun aja
Ria Love
Ria Love - 24 hari yang lalu
Hnya di Indonesia aja artis labrak artis
Ratnasinaga Sinaga
Ratnasinaga Sinaga - 23 hari yang lalu
Ia namanya juga manusia pasti punya rasa sakit hati klw dikatain orang seenaknya ia klw artisnya tak mau dilabrak ia yoyor dijaga perkataan juga perlu pakai rem jgn merasa dirinya paling hebat hargai perasaan orang lain.
Ana Lestari
Ana Lestari - 24 hari yang lalu
kocaak😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆
Amalia Lia
Amalia Lia - 24 hari yang lalu
Itulah Indonesia wkwkwk
Ahmad Khaerudin
Ahmad Khaerudin - 24 hari yang lalu
Emang beneran norak ko!!! 😆
Ratnasinaga Sinaga
Ratnasinaga Sinaga - 23 hari yang lalu
Itu mah curikhas dia kan setiap artis punya curikhas sendiri tak perlu kli segitu saling menghargai pasti damai, lgi mau itu norak kek dia enggak rugi jaga dong etika dlm berbicara.
sanwal asim
sanwal asim - 24 hari yang lalu
Mau norak mau gk mas uya beli baju gk pakai duit orang kok
Gustav Naufal
Gustav Naufal - 23 hari yang lalu
Emang yg dipake duit apaan... klo bukan duit oranh... wkwkwkkkkk...
bibi _97
bibi _97 - 24 hari yang lalu
cuba bilang pada deddy jng guna make up pasti dia stress 😂
Yuli Yuliawati
Yuli Yuliawati - 24 hari yang lalu
Jngn dngrin orng yyiir tnd nya iri
Yuli Yuliawati
Yuli Yuliawati - 24 hari yang lalu
Q idola y uya mju trs uya
tarwiyah mutolip
tarwiyah mutolip - 24 hari yang lalu
gak usah ngarep honor mas dr orang yg benci
tarwiyah mutolip
tarwiyah mutolip - 24 hari yang lalu
tp mas uya pinter momong anak anak di acara iya kuya jd semua beres tabayun
marleotulis
marleotulis - 23 hari yang lalu
Uya juga punya keluarga yg harmonis...
tarwiyah mutolip
tarwiyah mutolip - 24 hari yang lalu
biarin saja mas uya
jumpi chenel abs
jumpi chenel abs - 24 hari yang lalu
Biarin aja mas uya...mau dikatain juga norak atau ngak....yg penting happy...
Jawhareia Alajmi
Jawhareia Alajmi - 24 hari yang lalu
Bener kata om dedy uya kuya nora.dandanya seperti anak muda
nordiana angrainy
nordiana angrainy - 23 hari yang lalu
Mau dandan ky apa kn hak org mbk
Evhan Delon
Evhan Delon - 24 hari yang lalu
Jawhareia Alajmi kren donk pnampilan seperti anak muda. Lu iri ya sma uya
Hartati Hartati
Hartati Hartati - 24 hari yang lalu
udh tuak norak
Berikutnya