Putri Kembar irish Bella Ammar Zoni Tiada - Cumicam 07 Oktober 2019

1 552
99
 
Komentar
Nasella Thegirswett
Nasella Thegirswett - 11 hari yang lalu
Ya allah sedih banget surga menatimu 😭😭😭😭
Avaykanibal 257
Avaykanibal 257 - 12 hari yang lalu
Yg sabar yha . Pasti sangat sdih . Saya pernah mengalaminya . Rasa'a dunia ini runtuh
HighlyClassifiedUser
HighlyClassifiedUser - 12 hari yang lalu
And who are these people again?
cardcaptor tonay
cardcaptor tonay - 12 hari yang lalu
Sedih euy liatnya
wining irawan
wining irawan - 12 hari yang lalu
innalillahiwainnalillahirojiun..
Ria Andriani
Ria Andriani - 12 hari yang lalu
memeng pedih rasa ditingalin anak.alfatiha untuk jagoan mami di surga nya Allah ...dia pergi dinumur 2 bln lbh ..Allhamdulilah aku dksh kepercayaan lagi bnr aku jaga dr mkn dan bnr2 betdres gk boleh capek2 sbb aku Kandungan nya lamah naik motor aja tkut mending jalan kaki..udah umur 5 aja aku msh ngk mau kerja brt2 Allhamdulilah Allah menitip kan lagi aku bidadari kecil ....
Atiek harsoyo
Atiek harsoyo - 12 hari yang lalu
Innalilahi wa inailaihi rojiun..
Yati Yati
Yati Yati - 12 hari yang lalu
Wah gara2 naik motor itu wah si amar bini hamil gak hati2
Yati Yati
Yati Yati - 12 hari yang lalu
bidadari surga menunggu ayahbundanya
Seren Seren
Seren Seren - 12 hari yang lalu
k irish dan k amar yg sabar mungkin allah lebih sayank sama kembar
Ade Wirduna
Ade Wirduna - 12 hari yang lalu
Innalillahi wa'innahillahi rojium.. Yg sabar ya irish dan ammar, ntk si kembar yg akan membwa kalian berdua ke syurga nya ALLAH SWT..sabar dan ikhlas akn ALLAH ganti kan dgn anak2 yg sholeh sholeha aamiin ya ALLAH
Acha Cahya
Acha Cahya - 12 hari yang lalu
Innalilahi wainalilahi rojiun.
Turut berduka cita.
Sama kaya aku,bayiku meninggal di dalam rahim.bedanya irish tgl 6 aku tanggal 7..
Pasti rasanya terpukul.😢
Hamba ALLAH
Hamba ALLAH - 12 hari yang lalu
Bismillah..
📷 BAHAYA PENYAKIT 'AIN 📽️
📌Penyakit ‘ain adalah penyakit baik pada badan maupun jiwa yang disebabkan oleh pandangan mata orang yang dengki ataupun takjub/kagum, sehingga dimanfaatkan oleh setan dan bisa menimbulkan bahaya bagi orang yang terkena.
🌸Bagi mereka yang diberikan anugrah dan rezeki oleh Allah hendaknya menjaga diri agar tidak sering “pamer” baik di dunia nyata maupun dunia maya dengan sangat sering upload foto dan video
Semisal:
-Foto anak yang imut dan lucu
-Foto romantisme keluarga
Agar tidak mudah terkena ‘ain atau sampai batas sombong dan pamer kepada manusia, ingatlah bahwa Iblis diusir dari surga karena sombong. Kita belum pasti masuk surga, jangan sampai sombong
ﻻ ﻳﺪﺧﻞ ﺍﻟﺠﻨﺔ ﻣﻦ ﻛﺎﻥ ﻓﻲ ﻗﻠﺒﻪ ﻣﺜﻘﺎﻝ ﺫﺭﺓ ﻣﻦ ﻛﺒﺮ ‏
*“Tidak akan masuk surga orang yang di dalamnya terdapat kesombongan seberat biji sawi”* (HR. Muslim)
📌Penyakit ‘Ain bisa karena pandangan:
1. Dengki/hasad
2. Takjub/kagum
Ini juga bisa menimbulkan kerugian bagi yang melihat orang yang sering pamer tersebut
1. Menimbulkan dengki/hasad
Sebenarnya orang tersebut awalnya tidak hasad/dengki, akan tetapi karena sering melihat yang pamer, ia akan menjadi hasad. Ini adalah penyakit hati terberat dan membuat merana
2. Menimbulkan kagum lalu membuat tidak bersyukur akan hidupnya
Mungkin dia tidak akan hasad dan iri pada orang yang pamer (misalnya sangat sering pamer foto romantisme suami-istri), karena ia sadar mereka berdua (yang pamer) layak mendapatkannya dan memang layak menjadi pasangan romantis dan ia tidak hasad tetapi kagum/takjub.
_Akan tetapi karena sering dipamerkan dan ia sering terpapar serta melihat terus sesuatu yang sempurna, bisa jadi ia tidak bersyukur dengan kehidupan yang ia alami._
Sumber: muslimafiyah.com
︻︻︻︻︻︻︻︻︻︻
*🎀Repost By : WAG Bhayangkari Cinta Sunnah🎀*
Bahaya Penyakit 'Ain
(FOTOMU - VIDEOMU)
-----------------------------------
Hendaknya kita berhati-hati men-share foto atau video kita, keluarga kita atau anak kita di sosial media, karena penyakit ‘ain bisa terjadi melalui foto ataupun video.
Meskipun tidak pasti setiap foto yang di-share terkena ‘ain tetapi lebih baik kita berhati-hati, karena sosial media akan dilihat oleh banyak orang.
Penyakit ‘ain adalah penyakit baik pada badan maupun jiwa yang disebabkan oleh pandangan mata orang yang dengki ataupun takjub/kagum, sehingga dimanfaatkan oleh setan dan bisa menimbulkan bahaya bagi orang yang terkena.
Ibnul Atsir rahimahullah berkata,
“Dikatakan bahwa Fulan terkena ‘ Ain , yaitu apa bila musuh atau orang-orang dengki memandangnya lalu pandangan itu mempengaruhinya hingga menyebabkannya jatuh sakit”
(Dalam An-Nihayah : 3/332)
Sekilas ini terkesan mengada-ada atau sulit diterima oleh akal, akan tetapi :

Rasulullah ﷺ menegaskan bahwa ‘ain adalah nyata dan ada.
Rasulullah ﷺ bersabda,
“Pengaruh ‘ain itu benar-benar ada, seandainya ada sesuatu yang bisa mendahului takdir, ‘ainlah yang dapat melakukannya”
(HR. Muslim)
Contoh Kasus :
Foto anak yang lucu dan imut diposting di sosial media, kemudian bisa saja terkena ‘ain. Anak tersebut tiba-tiba sakit, nangis terus dan tidak berhenti, padahal sudah diperiksakan ke dokter dan tidak ada penyakit.
Bisa juga gejalanya tiba-tiba tidak mau menyusui sehingga kurus kering tanpa ada sebab penyakit.
Hal ini terjadi karena ada pandangan hasad kepada gambar itu atau pandangan takjub dan PENTING diketahui bahwa penyakit ‘ain bisa muncul meskipun mata pelakunya tidak berniat membahayakannya (ia takjub dan kagum).
Penyakit ‘ain bisa melalui gambar atau video
.
Syaikh Muhammad Shalih Al-Munajjid menjelaskan,
“Oleh karena itu, jelaslah bahwa penyebab ‘ain bisa jadi ketika melihat gambar seseorang atau melalui televisi, atau terkadang hanya mendengar ciri-cirinya, kemudian orang itu terkena ‘ain. Kita memohon keselamatan dan kesehatan kepada Allah.”
(Fatwa Al Islam Sual wal Jawab no. 122272 )
Semoga bermanfaat.
Dr. Raehanul Bahraen
Artikel Muslim.or.id
.
Via Fb ;
Jehanara Balqies
.
Repost Fp Ittiba'Rasulullah
Silahkan dishare
Barakallahu Fiikum
•┈•◎❅❀❦❖ 🌸 🌻 ❤ 🌻 🌸❖❦❀❅◎•┈•
Syarief Noer
Syarief Noer - 12 hari yang lalu
Innalillahi Wainailahi Rojiun..yg sabar Amar dan iris semoga cpt dpt momongan lgi..dulu jg aku pernh hamil 7 bln trus melahirkan anaku ninggal..rasa ya sedih bangettt,
Risma Azzahra
Risma Azzahra - 12 hari yang lalu
Bayi suci belum terkena noda setetespun:') inalillahi wainailaihi roji'un
Lisa 2504pink
Lisa 2504pink - 12 hari yang lalu
Y ALLAH..semua makhluk yg bernyawa akan mati..harus kuat dan sabar ammar dan irish bella..kelak ankmu itu yg memanggil klian masuk surganya ALLAH😭😭😭
Alfien Negara
Alfien Negara - 12 hari yang lalu
Doa yg terbaik untuk pasangan terfenomenal di abad ini Ammar Zoni Irish Bella... Aamiin ya rabbal Aalamiin...
Arfan Al khalifi
Arfan Al khalifi - 12 hari yang lalu
Sabar
dyahnur vitasari
dyahnur vitasari - 12 hari yang lalu
😢😭😭😭 yang tabah Kak irish kak amar😭 semoga Allah memberi ganti . Dan kembar bisa tenang di syurga😭😢
Evel Linda
Evel Linda - 12 hari yang lalu
😭😭😭
Jayadi Aya
Jayadi Aya - 12 hari yang lalu
Kakak sama defek menunggu mama ,papa di pintu surga
Niati Yanti
Niati Yanti - 12 hari yang lalu
Ga kersa air mataku berdwrai
Eska Nurjuwita
Eska Nurjuwita - 12 hari yang lalu
Turut berduka cita amar dan irish..semoga ini yg terbaik dari tuhan..semoga orang tua yg di tinggalkan di berikan penghiburan daru Tuhan..amin..😇😇
_sarahashr_ s
_sarahashr_ s - 12 hari yang lalu
Innalilahi wa innailaihi rojiun 😭😭😭 yg tabah dan kuat ya ka Ammar, Irish insyaallah Allah SWT akan mengganti ya kembali Aamiin
Cut Ova
Cut Ova - 12 hari yang lalu
sedih x.aq prnh kguguran 3 bln.sedih nya mnt ampun apalagi udh bsr gini 😭😭
Yanti Lim
Yanti Lim - 12 hari yang lalu
😭😭
Uswatun Khasanah
Uswatun Khasanah - 12 hari yang lalu
ya Allah sedih 😢
Norlela Ghani
Norlela Ghani - 12 hari yang lalu
Gi mana ya kondisi irish skrg selepas lalui semua ini..semoga allah berikan ibel kekuatan kesabaran dlm menjalani setiap ujian dan dugaan allah...inilah anak2 Syurga yg akan menyambut kalian berdua dipintu syurga kelak...Al fatihah buat ke 2 kembar...
_sarahashr_ s
_sarahashr_ s - 12 hari yang lalu
Aamiin
Vebriyan Agung s
Vebriyan Agung s - 12 hari yang lalu
Turut berdukacita.. pernah ngerasain istri keguguran rasanya sedih banget.. semoga diberikan kesabaran..
Uun Nurhida
Uun Nurhida - 12 hari yang lalu
Ikut turut brduka cita yg sabarr dan ikhlas irish amar pasti mereka syok trutama irish semoga iris cpt di berikan kesehatan pulih kmbali dan cpt hamil lagi dan sallu di berikan kesehatan...
EkaZeni Channel
EkaZeni Channel - 12 hari yang lalu
Turut Berduka Cita Innallilahi Wainallilahi Rojiun 😢😢😢😢
Chat Lina
Chat Lina - 12 hari yang lalu
Innalilahi wainnailaihi Rojiun....semoga di beri ketabahan unyuk Ammar Zoni dan Iris Bella..amin..
Bagus Kuncoro
Bagus Kuncoro - 12 hari yang lalu
jangan sp kejatuhan air mata kasihan dedekya
AnnaInd
AnnaInd - 12 hari yang lalu
Innalillahi wainalilahi Roji'un
We're so sad to hear that about your twin Daughters,
We hope both of you be strong n ikhlas, we alwsys love you Amar n Irish, greeting from S'pore...😘😘
Yaa Zaynab
Yaa Zaynab - 12 hari yang lalu
innalillahi wa inna ilaihi roji'un
Vivi Ns
Vivi Ns - 12 hari yang lalu
smg amar &irish di kuatkan sabarkan dlm ujian khdpan smg nnti dptkan lg anak yg sholih sholihah AAMIIN
Sutiawati Tia
Sutiawati Tia - 12 hari yang lalu
semoga cepat ...mendaptkaan hadih indah lagi dari allah ..amin...
Nyonya hassan
Nyonya hassan - 12 hari yang lalu
😭😭😭😭semogga menjadi tabungan buat ayah ibunya nanti.
Amin
Yanty Idris
Yanty Idris - 13 hari yang lalu
Innalillahi wa innalillahi rojiun...inshaAllah mereka menunggu kalian di syurga...
Adam Husain
Adam Husain - 13 hari yang lalu
Sama calon bayi kami pun pergi tapi pda sa,at itu ak gk tau istriku hamil dia pngen duren aku beliin pas mlem dia sakit perut kami pun kedokter dan istriku pda sa,at udh keguguran kta dokter syang skli pak ALLAH lbih sayang ank kembar kalian smga ALLAH beri kami gnti dgn yg lbih baik
hanan Rizal
hanan Rizal - 12 hari yang lalu
Adam Husain ,ikut sedih.saran ya ,krn saya jg dah punya anak..klo istri lg hamil sebisa mungkin yg menjadi larangan entah makanan,minuman atau yg lain harus dihindari .demi kebaikan bersama.klopun ada mitos ini itu ya didengerin,boleh diterjang yang penting jangan menyepelekan...pokoke ekstra hati2..semoga diberi momongan lagi,amiin.
BANI ARBELLOA
BANI ARBELLOA - 13 hari yang lalu
Apa yg di rasain ka amar sama seperti yg aku rasain ka. Anak pertama aku meninggal di dalam kandungan saat kandungan istriku 6bln. Sabar ya ka kejdian seperti ini jadi ingat anaku.
Yano Gampar
Yano Gampar - 13 hari yang lalu
Turut berduka cita 🙏🙏🙏🙏😭😭😭😭😭
Edy Marcosrojo
Edy Marcosrojo - 13 hari yang lalu
Innalillahi...semoga yang di tinggalkan tabah....dan ada baiknya kalau sedang hamil jangan terlalu di pamerkan jangan terlalu dikit dikit di posting di ig di fb dan lain lain hamil ya hamil aja biarkan waktu berjalan jangan terlalu lebay,..mentang mentang artis segalanya semua orang harus tau ....karena sebagai manusia kita ke depannya gak tau loh apa yang akan terjadi....
hanan Rizal
hanan Rizal - 12 hari yang lalu
Edy Marcosrojo ,klo irish sdh bagus menjaga kehamilannya..yg mnjadi koreksi ammar hamil muda diajak naik motor ke dataran tinggi akhirnya irish langsung kram,ammar malah survive ke hutan belantara yg katanya msh perawan seakan2 bangga dah bs menaklukkan padahal istri lg hamil,jin itu kan memang ada dan diciptakan.ngajak ke bali juga dialam..hobi yg aneh tolong dijauhi dulu selama istri hamil.lihat irish yg diranjang sambil berdoa aq jd netesin air mata,kasihan banget yg sangat syok pastinya irish..Tapi Rencana Allah Pasti Indah Setelah ini.buat ammar rubah penampilan ke yg baik lg,jangan aneh2,jangan berlebihan klo irish hamil lg..tuk vlog ya dikurangi..semua demi kebaikan..
MARYAM _AN ANGEL
MARYAM _AN ANGEL - 13 hari yang lalu
Ikhlas dan sabar ya Iris dan ammar , Anak kalian yang kembar InshaAllah itu anak2 Suci mereka akan menjadi bidadari Surga ,kelak akan menyambut ayah dan ibu mereka di Surga ,bayi kalian itu tabungan untuk kalian ,jadi jangan menangis terus ilkhlas kan yah ,Allah akan memberikan balasan fahala yang besar untuk kalian ammar dan bella Aamiin
Rusdiana 24
Rusdiana 24 - 13 hari yang lalu
Inalillahi wainailaihi rojiun turut berduka cita buat si kembar 😢sudah d tunggu2 baby twin allah lebih sayang mereka yg sabar ka amar irish kelak mereka menunggu di surga buat ayah dan ibunya 😘😞
Yunita Yensen
Yunita Yensen - 13 hari yang lalu
Gak kuatt lihat nya sedihh bangeeett ya Allah,,
Muri Fauzi
Muri Fauzi - 13 hari yang lalu
Sumpah gua sedih ya Alloh semoga semuanya berada di Rahmat nya Alloh aminnn
iip MUHTADI
iip MUHTADI - 13 hari yang lalu
Ina.lilahi waina ilaihhi rojiuuun. Semogga sabar mamah papa si kembar...aminn
Rizki Hanafi
Rizki Hanafi - 13 hari yang lalu
Yang ikut sedih kepergian si kembar
👇
Windi Purwanti
Windi Purwanti - 13 hari yang lalu
Inalilahi wainnalilahirojiun yg tabah mereka udah jadi bidadari surga .. Kelak iya akan menyambut ayah ibunya di surg mereka udah .memjadi tabungan u tuk ke surga
Rianaa triandini24
Rianaa triandini24 - 13 hari yang lalu
Innalillahi,ko persis bgt kaya kehidupan di sinetron nya dlu cerita nya kaya gini juga,tapi jgn sampe rmh tangga nya berantakan kaya di film nya
Nayang Marlin
Nayang Marlin - 13 hari yang lalu
Innalillahiwainnalillahi rojiun .. Anak surga ... ! .... Kelak mereka akan menyongsong ayah dan ibu nya ... Kelak di surga .. Amiin
Yuli Astuti Astuti
Yuli Astuti Astuti - 13 hari yang lalu
Innalilahi wainnailaihirojiun... Yang sabar ya ka iris dan ka Ammar..
rizal Batam
rizal Batam - 13 hari yang lalu
Perasaan baru kmren nikah
Udh punya anak-
Cepat bgeet
Apa sebelum nikah udh buat ya😀
charissa Adara Faiha sakhi rafanda
Nikah siri dl februari 1 bulan baru hamil
Siti Siti
Siti Siti - 13 hari yang lalu
mrka nkah siri dlu om,jd wajar lw dah pny ank...jgn suudzon dlu,g pernah lht brita nya ya...
anaqiteams anaqi
anaqiteams anaqi - 13 hari yang lalu
Inalilahiwainalillahirojiun.kita senasib.anak saya kembar laki2 keduanya dah berpulang ke rahmatulloh di saat umur mereka 7 bln dlm kandungan.kita orang tua yg beruntung.insyallah kita bertemu nnti dgn anak2 kita di syurga Allah.Aamiin.sabar dan iklashkan.Allah sebaik2 perancang.
Besse Mega
Besse Mega - 13 hari yang lalu
Innalillahi wainnailahi rojiun khusnul khatimah Surga terindah untuk mu dede kembar 😘 buat bunda ibel dan ayah sie kembar . semoga di berikan kesabaran dan ketabahan . Turut berduka cita. Yg sabar ya. Dede kembar nya lbih di syg sama Allah SWT
Arief Adi Widodo
Arief Adi Widodo - 13 hari yang lalu
Innalillahi wainnailaihi roji'un
....
Tabah dan Sabar
Sesungguhnya keberuntungan bagi amar dan istrinya.
Karena mendapatkan 2 bidadari suci yg akan mendoakannya dari surga.
Kelak nanti 2 bidadari kembar yg suci ini akan menyambut amar dan iris di surga.
....
Sungguh anak adalah amanah.
Allah mengambilnya karena rasa sayang...
....
Mereka tdk hilang, mereka hanya berpindah dari rahim langsung ke surga.
....
Allah menyayangi Amar dan keluarga....
....
Sabar dan sholat....
Kelak nanti Allah akan memberikan lagi....
InsyaAllah...
charissa Adara Faiha sakhi rafanda
Amin
Emi Inna
Emi Inna - 13 hari yang lalu
Turut berdukacita ya k amar dan k iris Bella, .
Semoga tabah menghadapi cobaan ini.
🙏🏼🙏🏼😭😭😭😭😭😭
Anna M
Anna M - 13 hari yang lalu
Hamil luar nikah si pk boongi smuany
Mahgi Wisepni
Mahgi Wisepni - 13 hari yang lalu
Masak iya?
ninda farira
ninda farira - 13 hari yang lalu
Nonton ini ikutan nangis😭😭YaAllah keinget sebulan yg lalu aku lahiran di Uk 5 bulan, dengan kondisi kram perut dan pendrahan juga, gk ngebayang gmna sedihnya kak irish dan kak ammar yaa😭😭
Berikutnya