Penyokong Harimau Malaya ceritakan detik di Stadium Gelora Bung Karno

7 553
3 723
 
Komentar
Farrel Daffa
Farrel Daffa - 6 jam yang lalu
https://youtu.be/Wq5F2ntZ4-k
MALINGSIA
Setyawan hw
Setyawan hw - 7 jam yang lalu
RUN MALAY RUNπŸƒ
shahira abdul rahman
shahira abdul rahman - 8 jam yang lalu
Beliau utk menteri bole guna. Hehe saje nk betul kan.
chipmank
chipmank - 15 jam yang lalu
Pura2 lupa aja dia wkwk
Mhmmd Raffi
Mhmmd Raffi - 15 jam yang lalu
https://youtu.be/L-y52NS8PTI beberapa tahun yang lalu!
Bara Oxcel
Bara Oxcel - 16 jam yang lalu
Run malay run
Si Badu
Si Badu - 16 jam yang lalu
KAMI KATAKAN MALINGSIA ANJING KARENA KALIAN DAHULU DI BUKIT JALIL TERIAK NEGARA KAMI ANJING! BAMGSAT!
Si Badu
Si Badu - 16 jam yang lalu
SUPORTER MALINGSIAL BAJU PUTIH YANG TENDANG TENDANG KURSI GBK ITU SIAPA?! BANGSAT! PENGEN GUE PENGGAL KEPALANYA!
Si Badu
Si Badu - 17 jam yang lalu
MAKANYA JANGAN TENDANG TENDANG KURSI GBK!
novita panser biru biru
novita panser biru biru - 19 jam yang lalu
Teruslah jaga tradisi nenek moyang kita.. kalah g masalah yg penting jangan kalah baku hantamπŸ˜‚πŸ™ tunggu kami di bukit jalilπŸ‘ berdiri tanpa kawalan hehehe
Putra cirebon
Putra cirebon - Hari Yang lalu
lidah mu petakamu....kata" yg tak pantas untuk di contoh,memang saya mengagumi malaysia,mayoritas muslim begitu kuat,tapi apa daya lidah tidak bertulang,sudah menjadi sifat manusiawi,jelek,bagus,sudah ada takdir di hidup ini,....
apakah ini sebuah musibah,apa sebuah pembalasan,,...hanya tuhan yg ridho itu semua.....jadi jaga lisan kita semua biar semua kondisi n situasi menjadi positif,.......
Faeyzabima Bima
Faeyzabima Bima - Hari Yang lalu
Kalian sopan kami'pun segan
Faeyzabima Bima
Faeyzabima Bima - Hari Yang lalu
Lain kali jangan cari gara gara...
Ahmad Ridho
Ahmad Ridho - Hari Yang lalu
Derby Della Madonnina Asian Version
novita panser biru biru
novita panser biru biru - Hari Yang lalu
Hehehe ricuh kayak gini aja dah kayak ada bencana sunami sory kita rasis karna ada penyebab oke tolak 2010-1012 Aku mendengar dan aku lupakan. Aku melihat dan aku mengingat. Aku melakukan dan aku mengerti. Makanya bukak sejarah begok tv taekkk yang rasis siapa dulu di bidang sepak bola??
Miun Shizuka
Miun Shizuka - Hari Yang lalu
kamu ingat ? kamu sudah ngatain singapore anjing ?
kamu ingat ? kamu sudah ngatain darrusalam anjing ?
kamu ingat ? kamu sudah ngatain indonesia anjing (itu negara saya sendiri ?)
kamu ingat kamu sudah ngatain myanmar anjing ??
kamu ingat ???? dengan hal tersebut .. kenapa negara negara lain membenci kehadiran kalian ,, di karna kan kalian sendiri yang membuat ulah nya
gatau males
gatau males - Hari Yang lalu
BARU PATAH BELUM PUTUS HEHE
Alex'a Ruet'z
Alex'a Ruet'z - Hari Yang lalu
Ultras INDONESIA. itu militan. Tetap ada yg datang ke malaysia buat mendukung MERAH PUTIH
Alex'a Ruet'z
Alex'a Ruet'z - 23 jam yang lalu
@Faeyzabima Bima jangan takut di intimidasi.. ultras Indonesia gk takut. Karna militan
Faeyzabima Bima
Faeyzabima Bima - Hari Yang lalu
Pasti..
Warneng Click here
Warneng Click here - Hari Yang lalu
Siapa yang rusuh dulu anjing kami gak rusuh kalo gak di rusuhi ati ati kalo ngomong kampung gue bisa membunuh tanpa menyentuh
dak ayin
dak ayin - Hari Yang lalu
Kesiannya...main bola je pon sampai teruk sgt penyokong buat mcm tu..mana lh perginya sifat perikemanusian sebagai seorg insan lebih2 lagi seagama..allahuakbar
Handian Dika
Handian Dika - Hari Yang lalu
Nasib baik tak mati ja da bersyukur...klian jg memprovekasi masa dr garuda...
MAUNG GAMING
MAUNG GAMING - Hari Yang lalu
Ngomong naon ai sia kehed
irfan kurniawan
irfan kurniawan - 2 hari yang lalu
Malaysia lihat ini https://youtu.be/nh_ElSRTYzc
Fivers Nongah
Fivers Nongah - 2 hari yang lalu
Malaysia itu anjing
Malingsial
Anak haram
Rian Nuari Putra Putra
Rian Nuari Putra Putra - 2 hari yang lalu
Untung pasukan suku ga bergabung Jawa batak madura Melayu Dayak banyak lah πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
S
S - 2 hari yang lalu
Supporter bola sepak indonesia bodoh
S
S - 2 hari yang lalu
Tak payah main bolalah indonesia kalau supporter macam binatang
Armin Maulana
Armin Maulana - 2 hari yang lalu
Makanya kalau timnas malay main sepak bola di kandang sendiri di bukit jalil jangan lah bikin masalah dg suporter indonesia .masih ingatkan suporter malay hina indonesia dg yel...yel...indonesia itu anjing .itu lah balasanya untuk suporter malaya yg menyulut api kemarahan suporter indonesia.suporter indonesia gak pernah memulai hinaan ,selalu yg memulai permusuhan malaya
Miss Siti 85
Miss Siti 85 - 2 hari yang lalu
SILA LIHAT VIDEO KEROYOK SUPORTER HINGGA MENINGGAL, DAN PELAKUNYA...(korang tengok dan faham sendiri, bukan lg yg lempar kursi, bukan lagi yg kejar kejar wasit, dan macam macamlah, minta kita rakyat malaysia di jauhi dr orang orang yg ingin membuat kerosakkan..
kimi dan kimi
kimi dan kimi - 2 hari yang lalu
Demi Malaysia πŸ‡²πŸ‡ΎπŸ‡²πŸ‡ΎπŸ‡²πŸ‡Ύ
Yometeo Kimochi
Yometeo Kimochi - 2 hari yang lalu
Makanya kalo masuk wilayah orang jaga adap
Angga rahma
Angga rahma - 2 hari yang lalu
Tuhan menciptakan tangan dan kaki untuk bar bar
Norasimah Abdul rahman
Norasimah Abdul rahman - 2 hari yang lalu
Kau mmg dilahirkan tidak ada otak..
Nor Haniza
Nor Haniza - 2 hari yang lalu
WHAT YOU GIFT YOU GET BACK
Nor Haniza
Nor Haniza - 2 hari yang lalu
MEREKA TIDAK INGAT SEMASA INDONESIA KENA TSUNAMI DI PALU MALAYSIA MEMBERI BANTUAN DI PALU
Sity aisyah
Sity aisyah - 2 hari yang lalu
Dah tau kan sekarang ultras indon macam mana.. Lain kali Jangan mula duluan oke..
Sity aisyah
Sity aisyah - 2 hari yang lalu
Pura2 lupa atau gimana sih sebetulnya malingsia nih?πŸ˜‚πŸ˜‚
Asal korang2 tau je lah.. Indon tak akan Macam tu di GBK kalu kaorang mulai dulu. Tengok yutub lah di bukit jalil .. Kalian itu macam ya Ultras indon pun itu macam lah.. Bodoh orang kalian orang tai kucingπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†
Alex'a Ruet'z
Alex'a Ruet'z - Hari Yang lalu
Ralat kak. Jgn bilang (indon). Kalau (indo) boleh.. kalau masih kurang faham. Buka sejarahnya karna makna arti sudah beda.. makasih..,πŸ™πŸ™πŸ™
Eko Prasetyo
Eko Prasetyo - 3 hari yang lalu
menolak lupa 2010 ,, malayashit
Ucok Gaming
Ucok Gaming - 3 hari yang lalu
Dengan hantu aja nggk takut apalagi dng manusia auto bar bar wkwkw mantao negri +62
Muhamad Zakir
Muhamad Zakir - 3 hari yang lalu
Indonesia anjing
Aththariq Fedorava jauza
Aththariq Fedorava jauza - 3 hari yang lalu
Wa ang duluan
Muhamad Zakir
Muhamad Zakir - 3 hari yang lalu
Indonesia makan 🐷
Riski Kurniawan
Riski Kurniawan - 3 hari yang lalu
Ultras garuda home away tetap berani bar barπŸ‘πŸ‘.gk kyak ultras sebelah suporter cuma dikit gyanya mau bar bar tpi home wkwkwkπŸ‘Žyah percuma buat "ultras" tpi beraninya dikandang doangβœŒοΈπŸ˜‚
Rizki rizki
Rizki rizki - 3 hari yang lalu
Bro gua ksih sran ya bro,klo mu brtamu bsok bsok yg sopan bro,klo lu nggk sopan trima resiko nya bro
Faeyzabima Bima
Faeyzabima Bima - Hari Yang lalu
Sip stuju bro..
Fadli Diffa
Fadli Diffa - 3 hari yang lalu
Jangan lupa bang thn 2017 di bukit jalilπŸ˜’
Fadli Diffa
Fadli Diffa - 3 hari yang lalu
Suruh siapa duluan😈
sunat laser13m
sunat laser13m - 3 hari yang lalu
LEMAH !!
Rizal Jumadi
Rizal Jumadi - 3 hari yang lalu
Gapapa kalah yang penting terorπŸ”₯
Muhamad Fadil Ramadhan
Muhamad Fadil Ramadhan - 3 hari yang lalu
Hahahah katanya ultras katanya malaysia till i die ko berlindung ke police? Culture suporter di indonesia casual,ultras,bomber tidak se indah yg kalian bayangkan INDONESIA ITU KERAS MAN jadi kalau buat ultras jadi jadian cukup jadi ngaku ultrasnya di negara kalian saja jangan di indonesia
DENO FAN
DENO FAN - 3 hari yang lalu
Malasiya itu anjingg
arifsyahmi _
arifsyahmi _ - 3 hari yang lalu
Indon jahat
EXE Gaming
EXE Gaming - 4 hari yang lalu
Makanya jangan rasis
Mohamad Anwar Mohd Adnan
Mohamad Anwar Mohd Adnan - 4 hari yang lalu
Pesanan untuk ultras malaya, nnti di bukit jalil jgn mcm meraka, kite manusia, bukan binatang.
Ari java
Ari java - 4 hari yang lalu
Asyik-asyik jadi nggak malu-malu kalau nanti di bukit Jalil ...
Wkwkwkwk
David Gaming
David Gaming - 4 hari yang lalu
2017 , Indonesia juga kalian maki , kalo tak mau di maki nggak usah maki dluan
Reza Critian
Reza Critian - 4 hari yang lalu
Kalean semua itu munafek. Pecundang malingsia..
Zhainal Bintang
Zhainal Bintang - 4 hari yang lalu
Indonesia itu anjink,,indonesia itu anjink..indonesia itu anjink..PATAH TANGAN KAU..indonesia masih punya tradisi membunuh tanpa menyentuh..INGAT itu malaysia..
Black Hope
Black Hope - 4 hari yang lalu
Kuy baku hantam
Black Hope
Black Hope - 4 hari yang lalu
Kami mau nonton bola bukan bertamu
Agus 261749
Agus 261749 - 4 hari yang lalu
Awal mula ini berawal dari insiden di bukit jalil,dan insiden itu masih tertanam di memori ultras garuda.
Dan masa itu pembalasan bagi ultras malaya yang terkenal rasist kepada spoter lawan.
klinik aki
klinik aki - 4 hari yang lalu
Love Banglades from Malaysia
Berikutnya