ALASAN GW RESIGN DARI SIRAMAN QOLBU

17 663
1 024
 
Komentar
kanisa sandi
kanisa sandi - 44 menit yang lalu
Ada yang tau klinik nya ustad Danu gak ya. ? Atau bisa konsultasi bye phone kah. Mohon infonya.
S W
S W - Jam Yang lalu
Karena Ustadz Danu bilang suruh protes, saya protes!😒
Mas Irfan, please comeback suatu saat nanti di Siraman Qolbu!😭
Raffa Adi
Raffa Adi - Jam Yang lalu
Betul kata ustad dhanu mas irfan tidak tergantikan😌😌😌
Raffa Adi
Raffa Adi - Jam Yang lalu
Kak irfan 😭😭😭😭balik lagi di sirqol donk kak jadi ga ada unsensoread lagi kaann 😣😣😣
S W
S W - Jam Yang lalu
Saya juga merasa ke klop an Ustadz Dhanu sama Mas Irfan😭
Please comeback!πŸ’•
Afenk Hooligan
Afenk Hooligan - Jam Yang lalu
Sungguh di sayangkan, acara ini berakhir..πŸ˜₯ padahal aku dah daftar jdi peserta siraman qolbu
feny gita f
feny gita f - Jam Yang lalu
jangan keluaaaarrrrr:(
Armita Fibriyanti
Armita Fibriyanti - 2 jam yang lalu
Jangaaaaaaan
Woke Sob
Woke Sob - 3 jam yang lalu
Jadi alasan utama Irfan resig karena :
Mau bantu istri ngurus anak"nya pasca istrinya lahiran.
Shofa Masruroh
Shofa Masruroh - 3 jam yang lalu
Insyaa Allah ini yg terbaik kak irfan. Sy support deh. Keluar jg dong dr acara2 dangdut itu. Soon ya
Alle Abdillah
Alle Abdillah - 7 jam yang lalu
Gud Choice..belajar lagi agama yang bener sama ust yang ilmunya syar'i...semoga ditunjukan kebenaran oleh Allah, sehingga keputusan yang diambil benar adanya.
Kris Setyawann
Kris Setyawann - 7 jam yang lalu
Mudah mudahan aa irfan bakalan cepat selesai liburannya...
Fiqalbi Dhania Laras
Fiqalbi Dhania Laras - 7 jam yang lalu
Siraman qalbu isinya kok "pengobatan-doa" mestinya qalbu itu disiram dgn ilmu, faktanya berisi canda (maaf ga lucu) memang canda itu religi(us) mas irfan hakim?? N mas danu... kok rela dipanggil ustad apa mas danu pernah mondok atau ngajar ilmu islam?
Raindra Jaya
Raindra Jaya - 8 jam yang lalu
Dukun
tugas ambar
tugas ambar - 8 jam yang lalu
mamakku suka banget kalo pas ustadz sama a' irfan pas di siraman qolbu.. semoga bisa kembali lagi ya a'..
Meta Evarianti
Meta Evarianti - 8 jam yang lalu
Ka irfan hakim ,pokonya harus masuk lagi harus bergabung lagi dgn siraman qolbu
neneng rifa
neneng rifa - 10 jam yang lalu
Ga ada a irfan ga rame 😒😒😒
azzahra febi
azzahra febi - 12 jam yang lalu
kak irfan tu gimana sihhh kok palah mau keluar dari siraman qolbu mending siraman qolbu dari pada joget jogettan
Antick Darwis
Antick Darwis - 12 jam yang lalu
Ustad danu kok pucet bgt ya...
Diky Pratama
Diky Pratama - 13 jam yang lalu
Bang keluarga saya selalu nonton acara ini karna ada abang. Apalagi ayah saya bang. Sampe ketiduran liat youtube acara ini. Kenapa abang keluar 😭😭
Cokro Gamers
Cokro Gamers - 13 jam yang lalu
Dia hijrah. Mantap bro. Yg ngerti apa cuma gw??πŸ˜‰
5f592479_ERIEK 4JOVEM
5f592479_ERIEK 4JOVEM - 14 jam yang lalu
jangan resign ... mas irfan
Hani Febriani
Hani Febriani - 14 jam yang lalu
alasannya dapat diterima karena ikut mengurus anak di pagi hari, bagi ibu rumah tangga sangat repot dengan banyak anak mengurus keperluan sekolah 3 anak dan bayi. Insyaallah pahalanya bertambah karena membantu istri. Semoga ustad dhanu bisa cocok sama bobby. Semangat ya fan
Sri Nur Hayati
Sri Nur Hayati - 15 jam yang lalu
JANGAN KELUAR IH AA , TETEP AJA DI SIRQOL 😭😭😭😭
Nur Hidayah
Nur Hidayah - 16 jam yang lalu
Waah mending keluar dari acara yg banyak mudoratnya...joget2..lihat aurat wanita ...lbh baik di siraman qolbu..bermanfaat dan insyaa Allah di berkahi Allah
Udik Supriyono
Udik Supriyono - 16 jam yang lalu
Semoga yang terbaik buat mas irfan.... sehat selalu tambah sukses dunia akherat 😒😒😒😒😒
Hanny Pramudya
Hanny Pramudya - 17 jam yang lalu
Aa jangn keluar a dr sirqol.. jama'ah dan ustadz kurang greget tanpa aa..
Dangdutan a yg ditinggalkan.. nyari yg berkah buat keluarga aja deh a.. mungkin selama ini buat aa berkah semua. Tp yang lebih berkah.. aamiin... afwan aa..
irawan utomo
irawan utomo - 17 jam yang lalu
Acara yg bagus buat akhlak penonton knapa malah keluar bang? dengan adanya bang irfan, acaranya menarik tidak monoton, kadang serius, kadang bercanda. jangan keluarlah bang, Insya Allah di acara ini dunia aheratnya abang dapat.
Diah Maharani
Diah Maharani - 19 jam yang lalu
Allah yg Maha Membolak-balikkan hati...
Semoga kak irfan sll di berikan petunjuk dan keputusan terbaik dlm setiap langkah kak Irfan,dan sll di beri keberkahan untuk kak irfan dan keluarga..🀲🀲🀲
Ibrahim Nurcholis
Ibrahim Nurcholis - 20 jam yang lalu
Agak gmn gmn juga gitu ,agak janggal agak aneh agak ilfeel agak males agak apalah bahasanya gk tau nyari yg pas.
Yg jlas gk pantes aja mnrutku jdi host Hafidz Indonesia setiap tahun, tapi malemnya jadi host dangdut -__- ibarat pagi jdi ustadzah malemnya jadi apa gitu hmzz -_- bertolakbelakang skali..
Christine Canila
Christine Canila - 22 jam yang lalu
Lh g seru a ifan kluar mh
firdaus chanel
firdaus chanel - Hari Yang lalu
Yaaa mau kemana si kk irfanπŸ˜‚
abede Emu
abede Emu - Hari Yang lalu
Banyak yg klop jika kak irfan yg mendampingi untuk menjadi MC,karena dia itu cerdas dalam membawakan acara,sangat teratur dalam tutur katanya,dan menurut saya kak irfan itu MC terbaik dr MC2 yg lain,balik lagi atuh a πŸ™
Aziza Fatmawati Ajh
Aziza Fatmawati Ajh - Hari Yang lalu
😒😒
Sutopo Sutopo
Sutopo Sutopo - Hari Yang lalu
Ada yg tau gk ..gmna cara menghubungi ustadz dhanu ....?
zulfikar ganteng
zulfikar ganteng - Hari Yang lalu
dari acara Religi dia Keluar namun dari acara penuh Maksiat dan hura-hura antum tetep Bertahan... sangat disayangkan....
lola ap
lola ap - Hari Yang lalu
😭😭
Aisyah Turokhmah
Aisyah Turokhmah - Hari Yang lalu
Mending resign yg acara dangdutan.Insya Allah di siraman qolbu lbh berkah ....
Ery Aryanto
Ery Aryanto - Hari Yang lalu
Gimana ya caranya daftar pengobatan ke ustad Danu
Nanda Maulina safira
Nanda Maulina safira - Hari Yang lalu
Kak Irfan ,jangan resign dongg, sedihhh liatnyaaaa :')
Pita Jaya
Pita Jaya - Hari Yang lalu
Ikut sedih liatnya, kak Irfan udah kompak DNG ustadz Danu
lola ap
lola ap - Hari Yang lalu
Aa' irfan jangan keluar aa'.. Dah pas sama ustad danu 😭 klo gak ada aa' nya mah kyk gak komplit
hendriani wirapraja
hendriani wirapraja - Hari Yang lalu
Kirain cuti krn istri lahiran....ternyata malah resign padahal lebih cocok ma irfanπŸ˜‚πŸ˜’
Zem Zem
Zem Zem - Hari Yang lalu
Jangan dong a jangan Keluar, kalau ga ada aa ga rame
Miss Dawil
Miss Dawil - Hari Yang lalu
Kak resign acara malam aja yg lebih banyak menyita waktu sampe tengah malam...
Rezeqi kan di cari di pagi hari semoga tetap istiqomah kak 😊
Sri Sunarsih
Sri Sunarsih - Hari Yang lalu
Semoga aa cmn koma..smoga cpt sadar kmbali lg ke siraman qolbu..huhuhuhu
Ryu Ken
Ryu Ken - Hari Yang lalu
kalau udah urusan keluarga mk pilihan nya cm 1 yaitu keluarga. Uang mau cr ampe kiamat jg akan bgtu2 aja.
penyejuk jiwa
penyejuk jiwa - Hari Yang lalu
kak irfan mungkin lebih menyayangi keluarganya untuk waktu lebih banyak dengan keluarganya ,kemungkinan menghindari hal2 lain dari luar
Edy Susanto
Edy Susanto - Hari Yang lalu
kebalik tu, mestinya acara kumpul ma inul. Ivan tu yang resaign, aku aja malrd liat acara itu kumpul ben....g..
Tante Yani
Tante Yani - Hari Yang lalu
ruqyah syar'i yg sesungguh nya itu menggunakan ayat2 alqur'an yg di ajarkan Rosulullah,, Irfan Hakim ingin bertauhid yg sesungguh nya,,, hijrah,, mungkin itu yg ingin dia lakukan πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Hizkia Putri
Hizkia Putri - Hari Yang lalu
Bener ka irfan punya alasan sendiri sehingga memutuskan memilih keluar dari siraman kalbu dari pada acara dangdut sepertinya dia mendapatkan banyak nasihat dari para ustad dan ka irfan memang basicnya sangat taat dalam agama semoga selalu mendapatkan hidayah Allah aamiin
Efi Aprianti
Efi Aprianti - Hari Yang lalu
Iya betul ..ini keputusan yg terbaik..
rijalulghoib ghoib
rijalulghoib ghoib - Hari Yang lalu
Punya wawasan agama yng luas irpan sehingga kluar
abdul manaf
abdul manaf - Hari Yang lalu
Ka irpan jqngan keluar ...kalo ada ka irpan acaranya rame ...
Hery Maulana
Hery Maulana - Hari Yang lalu
ni irfan mana seeh, yg mirip2 bencong lebay itu ya?
Angga Primanjaya
Angga Primanjaya - Hari Yang lalu
Semoga Kang Irfan resignnya diwaktu acara Malam MC Dangdut yang menurut saya kurang banyak manfaatnya (maaf). Mencari rejeki dipagi hari lbh baik satu, dua cita2 alm Ayah Kang Irfan untuk mengisi Mc Religi dan tiga banyak sekali manfaat yang kita dapat walau (maaf) pendapatannya tidak sebesar Mc Dangdut di malam hari itu. Semoga Kang Irfan dan keluarga diberikan kesehatan, kemudahan dalam segala hal dan bisa kembali mengisi acara siraman Qolbu.
Batakkk Takk
Batakkk Takk - Hari Yang lalu
Itu godaan dunia !!! Pagi rizki..malam juga rizki !!! Tapi hati berkehendak malam untuk rizki !!!! Itulah dunia..banyak fatamorgana !!! Bergaul dgn yg gk berfaedah itu memang asyik !!!
Imas Leny
Imas Leny - Hari Yang lalu
Mau tanya dong bener gk sih klo mau ikut acara siraman qolbu/diobati ustad harus bayar 3 jta mohon dijawab...
Hazel Budiman
Hazel Budiman - Hari Yang lalu
Mending kak irfan keluar dari lida dangdut aja...n
Sasena Bayu Pratama
Sasena Bayu Pratama - Hari Yang lalu
Kak Irfan balik lagi lah di siraman qolbu....semuanya mengharapkan kak Irfan tetap disiramkan qolbu.....
rajwa fitriyyah
rajwa fitriyyah - Hari Yang lalu
jgn kluar dong aa..
mnding yg acara malam ajah
Sibgoh Rohim
Sibgoh Rohim - Hari Yang lalu
meningan antum Keluara dari MC maksiat di malam hari,, dan tetap di siraman qolbu,, ga ada alsan buat irfan hakiM untuk keluar dari acara religi sedangkan antum tetap ngeMC di acara non islami.
y wahyu
y wahyu - Hari Yang lalu
Santet teluh jin ..hmmmm
Purwa Ningsih
Purwa Ningsih - Hari Yang lalu
kecewa sih mas irfan lebih milih acara dangdut dari pada acara bernuansa agama. semoga sukses dengan apa jalan yg ditempuhnya
Sholeh qya
Sholeh qya - Hari Yang lalu
kapan aktif lagi Kk.Irfan ke siraman qolbu lagi....
Siti Fatimah
Siti Fatimah - 2 hari yang lalu
Kak irfan.. Tayangan siraman qolbu yang tayang tadi pagi tgl 15 juni apa bisa dilihat lagi?? Dilihat dmna yaa??
Herman
Herman - 2 hari yang lalu
Ya allah cerah nya wajah ustad danu aura nya sangat positif 😊
athaya caem
athaya caem - 2 hari yang lalu
Sedih ka irfan ngga ada...
Balik lg ka irfan di sirqom...
Viandrazka Chanel
Viandrazka Chanel - 2 hari yang lalu
jgn keluar dari siraman qolbu. Klo mau kurangin, ya kurangin aja acara yg malem itu yg bisa sampai tengah malem. Jauh lebih bermanfaat yg siraman qolbu dari pd itu. Coba difikirkan lg. Pilih yg terbaik dari yg baik.
pasti pasti aja 0296
pasti pasti aja 0296 - 2 hari yang lalu
Semua org punya jalan tersendiri yg penting tidak tinggal sholat dan tidak jauh dari orang2 sholeh
Binti Maslahah
Binti Maslahah - 2 hari yang lalu
Semoga kau Irfan balik lagi ke Surqol
Iwan Tape
Iwan Tape - 2 hari yang lalu
Bismillah aa irfan rizki allah luas allah akan tambah rezki di setiap hambanya yg mau berubah jauh lebih baik...
Eko Jkr
Eko Jkr - 2 hari yang lalu
Pantesan aq tunggu2 kaga ada kga taunya risen πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡
Nadya Fauziah
Nadya Fauziah - 2 hari yang lalu
pengen nangis menit ke 08.15
Nadya Fauziah
Nadya Fauziah - 2 hari yang lalu
8:15
Gisel Valensia
Gisel Valensia - 2 hari yang lalu
Ustad yg paling saya kagumi.. Aa irfan terus donkkk di siraman qalbunya πŸ˜₯πŸ˜₯
Ahmad Irfangi
Ahmad Irfangi - 2 hari yang lalu
Hrusnya jngn klow di liat dr mnf'T Nya buat orang lain
Muhammad Faisal Yani
Muhammad Faisal Yani - 2 hari yang lalu
Acara favorit..πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Siti azza Nur aisah
Siti azza Nur aisah - 2 hari yang lalu
Ketinggalan konten gara2 di kampung susah sinyal, pantesan ndak ada aa irfan😒 sedih banget, pengen a irfan lgi yg memandu acara siraman qolbu, acara yg paling di tunggu2 tiap pagi karna ada a irfan sma ustadz dhanu😭😭😭
Ya Allah kembalikan aa irfan ke siraman qolbu...
Idris Permana
Idris Permana - 2 hari yang lalu
Dripada di indosiar parahhh tv dangduutt mulu
Susiyan Yanti
Susiyan Yanti - 2 hari yang lalu
Sedih sumpah deh mas Irfan aku tuh ngefans sama mas dah dari mas Irfan muda ngeMC dari mcD ke acara2 even kecil2 sampai even besar2 sampe sekarang mas Irfan tak tergantikan ...no bad gosip juga mas Irfan bersama keluarga semoga sukses yah kedepan nya
Still sad
Muhammad Rafif
Muhammad Rafif - 2 hari yang lalu
Ustadz danu kaya pucet banget ya kasian lihatnya
Wahyu rahmawati
Wahyu rahmawati - 2 hari yang lalu
A irfan pdhal udah cocok sama ustad dhanu di acara siraman qalbu.saling ngisi.klop banget...sedih jadinya
jimy kusmadi
jimy kusmadi - 2 hari yang lalu
Ga setuju mas..cuti aja jangan keluar dri acara SQ
el Paninos
el Paninos - 2 hari yang lalu
Nggk jelas alasannya...kalau istrinya yg minta, harus di doain sama ust dhanu ya...jgn jgn ada jin nya...πŸ˜†
Chasa chanel vidi
Chasa chanel vidi - 2 hari yang lalu
Janganlah kesehatan dikorbankan untuk mencari kekayaan, sehat itu mahal
joint SPORTS
joint SPORTS - 2 hari yang lalu
Apa bisa mempertemukan kita dengan ustad danu
MIS ViE
MIS ViE - 2 hari yang lalu
Aak mah lebih suka dangdut Tan
Ketimbang cari rezeki bonus pahala...
MHMMDRDTY
MHMMDRDTY - 2 hari yang lalu
Dan belum lama ada HOS yang ngeledek atau menantang sang dukun pas lagi jalanya reaksi
Yuliana Sari
Yuliana Sari - 2 hari yang lalu
Jangan keluar dari siraman Qolbu aa irfan
Hendra Purnama
Hendra Purnama - 2 hari yang lalu
Sedih euy
Ari Anna
Ari Anna - 2 hari yang lalu
Knp Irfan resign dari siraman qolbu tapi bertahan diacara yang banyak lawakan ngga jelas dan tak ada gunanya
Roro Sirtu
Roro Sirtu - 2 hari yang lalu
Saya pribadi tidak cocok kalau mas Irvan mau di ganti yang lain,selama ini saya ngikuti dari dulu saya sendiiri merasakan ada kimistri beiau berdua.
bukan merendahkan yang lain, namun pas banget mereka berdua.
Roro Sirtu
Roro Sirtu - 2 hari yang lalu
Saya pribadi tidak cocok kalau mas Irvan mau di ganti yang lain,selama ini saya ngikuti dari dulu saya sendiiri merasakan ada kimistri beiau berdua.
bukan merendahkan yang lain, namun pas banget mereka berdua.
Ahmad Almahera
Ahmad Almahera - 2 hari yang lalu
Kak Irfan yang saya takutkan "Kak Irfan keluar dadi Siraman Qolbu trus masuk ke MLI" #heuheu
Rohardjo Family
Rohardjo Family - 2 hari yang lalu
Mungkin dia suka dunia malam sama acara yang nggak mendidik itu.... πŸ˜”πŸ˜­
Wahyu Supardi
Wahyu Supardi - 3 hari yang lalu
sayang banget loh mas irfan kalau reaignt dr siraman qolbu ...krn acara ini sgt byk membawa mnfaat ktmbang acara dangdutan itu ...pertimbangkan lagi mas
Sihabudin Deden
Sihabudin Deden - 3 hari yang lalu
Hahah., sensasi biar banyak suscriber
Yani Ratnasari
Yani Ratnasari - 3 hari yang lalu
A irfan ,,jangan pamit dari siraman Qolbu ,,,, a irfan sudah cocok sama pak ustad danu ,,,
Daffy Daffy
Daffy Daffy - 3 hari yang lalu
Agak kecewa. Krn kak Irfan cocok di acara ini. πŸ™„
Lastri Sahbudin
Lastri Sahbudin - 3 hari yang lalu
Ka irfan klo nga di siraman qolbu rsanya nga lengkap
Nita Cahyo
Nita Cahyo - 3 hari yang lalu
Nanti balik lagi y ka irrfan ga seru klo di ganti sm yg lain
Rezki Meilia Sunaryo
Rezki Meilia Sunaryo - 3 hari yang lalu
Mending acara yg mlm2 itu yg di lepas dari pada acara siraman qolbu
Berikutnya