EXLUSIVE LUCINTA LUNA BONGKAR TUNANGAN BARU NYA

59 029
14 978
 
Komentar
Deddy Corbuzier
Deddy Corbuzier - 4 bulan yang lalu
Gimana.... cowo apa cewe...?
sugix saputra
sugix saputra - 2 bulan yang lalu
cowok sama cewek om. tapi bingung yang mana :v
Assyaif Maulana
Assyaif Maulana - 2 bulan yang lalu
Cowok Yg Berubah Jadi Tokek Yang Cewek Jelmaan Kalagondang
Raffa Bintang
Raffa Bintang - 3 bulan yang lalu
Cowek kwkwkkw
muhamad dicky
muhamad dicky - 3 bulan yang lalu
Itu cewek sama cowok om ded, jadi mereka itu bertukar kelamin, wkwkwkwk mohon maaf
Game tv Tv
Game tv Tv - 4 bulan yang lalu
@Agung Suryadi cowok
hanna eka
hanna eka - 6 jam yang lalu
Ini gimana ?
Tunangannya= cewe
Lucin = cowo
😅
OBAT Chanel
OBAT Chanel - Hari Yang lalu
Bayak yg gak suka kehidupan lu cinta luna, pàdahal lu cinta luna santai aja.
Nurdin Subrian
Nurdin Subrian - Hari Yang lalu
RATU SALOME 2019
yuukun s
yuukun s - 2 hari yang lalu
mas lucinta cantik ya
RN CHANNEL
RN CHANNEL - 3 hari yang lalu
Kayak cewe amat suaranya abas
Robby Sulaiman
Robby Sulaiman - 3 hari yang lalu
Ini namanya jodoh.
Sejauh apapun luh jadi bencong pasti akan di jodohkannya oleh perempuan juga.
Gue yakin di hati si fattah merasa menyesal mengganti penisnya kalau dia di pertemukan oleh vagina.
😂😂😂😂😂
Parto Thundercloud
Parto Thundercloud - 4 hari yang lalu
Gw males liatnya, tapi pengen tau. Fuck lah😂
Adi Sanjaya
Adi Sanjaya - 4 hari yang lalu
Kpn y drama ini akan berakhir
lemper versi wibu
lemper versi wibu - 5 hari yang lalu
deddy corbuzier tuh ketawa padahal nyatanya nahan hasrat mengen nge hujat di dalam
Telur Naga123
Telur Naga123 - 5 hari yang lalu
Yg ngaceng FIK GAY
Riris Dumaya tambunan
Riris Dumaya tambunan - 5 hari yang lalu
Gw senang liatin pasangan ini lucu banget halu nya. cocoknya si LL ini ikutan stand up comedy.tapi maaf beribu kali maaf setiap video dari LL gw gak mau subscribe maupun kasih jempol.
Febriana kole
Febriana kole - 6 hari yang lalu
Cma nnton ampe 1:55 . . Soalnya udah ketahuan tuh orng bohong . . Katanya udah insaf tp kok itu mksudnya apa tbuh bagian atasny d tmpel2in k ujung meja ?! Klo dia cewe "mungkin" bisa dikatakan bohong sperti yg sya tanggapi d atas, d tmbah kan hal tersebut biasanya berefek pada cwe khususny yang sensitif . . Tapi klo dia cwo "mungkin" bisa dimaklumi karna tidak akan berefek jdi d anggp biasa aja . . Maaf jika ada salah kata 😊 sbnarnya refkek pas dia bilang insaf jdi otomtis lihat body ny ya krna emng pnsran . .😅
Syamsul Bahri Alhabsy
Syamsul Bahri Alhabsy - 6 hari yang lalu
Abbash mirip cewek kali.. abash cewek jadi cowok.. lah fattah cowok jdi cewek. Keknya ketahuan nih.. sengkokol.. hahaa hahaha...
Nhovi Zhunartio
Nhovi Zhunartio - 6 hari yang lalu
Cewek jdi" an amit" yes allah cbng3bayi
Yoga gaming
Yoga gaming - 6 hari yang lalu
Njirrr suaranya abash kek cewek sumpah
Yoga gaming
Yoga gaming - 6 hari yang lalu
Cowok
Hari Andy
Hari Andy - 7 hari yang lalu
hahahahhahaha ngakak gw
Bagus Rahmatullah
Bagus Rahmatullah - 7 hari yang lalu
Cocok tu lucinta sama abash.. sama sama gila nya😂😂
BaGaNDuL -_-
BaGaNDuL -_- - 7 hari yang lalu
Saran aja om lun... over nya kurangin dikit aja,,,, suskses lah buat smuanya...
Good luck to everyone
Rozaq Arifudin
Rozaq Arifudin - 7 hari yang lalu
Perang Dunia 3
Surif Aja
Surif Aja - 7 hari yang lalu
Suara nya kek cw abas
Jancuk Tempek
Jancuk Tempek - 7 hari yang lalu
Suara abash kayak perempuan
Jancuk Tempek
Jancuk Tempek - 7 hari yang lalu
Ish luncinta bodot
Rahmat Ilham Saputra
Rahmat Ilham Saputra - 8 hari yang lalu
Cowok itu bukan cewek halu juga
Fazar K.A
Fazar K.A - 8 hari yang lalu
Anjir;( apa cuma gua yang denger jawaban lucinta luna, muka lu kek gmna gtu😂😂
INFO VIRAL TERKINI
INFO VIRAL TERKINI - 9 hari yang lalu
Mbak abas dan mas fatah so sweet
Briantino Aldianza
Briantino Aldianza - 9 hari yang lalu
Gak bisa bilang apa2 gua coy
Putra Gilang jon
Putra Gilang jon - 9 hari yang lalu
Semoga anaknya patuh kepada kedua bapaknya:v
GoBe Gaming
GoBe Gaming - 9 hari yang lalu
Suara abash Cewe banget🤩🤩
the cicak rowo
the cicak rowo - 9 hari yang lalu
Gelik merinding2 gitu liat video ini. Tp tetap aja ditonton njirr
Helmi Rusli
Helmi Rusli - 10 hari yang lalu
Calon suami. Saya nunggu mau nikah di mana
Eddie Barron
Eddie Barron - 10 hari yang lalu
Gw malah gagal fokus sama tetek tetekan LL ..di tempel2in ke bibir meja...awas mleduk...wkwkwk
Slow HandYT
Slow HandYT - 10 hari yang lalu
Buat lu nih parah cowo lu pasti bisa bedain kan si abas cewe apa cowo hahaha cowo ga ada yg kaya bgitu dah bentuk nya hahaha
Yudy Kurniawan
Yudy Kurniawan - 10 hari yang lalu
Jgn nikah woy aneh ntar bapac nya yg hamil bukan emak nya kan gk lucu wkwkw
Yogi franata damanik
Yogi franata damanik - 10 hari yang lalu
Yg denger lucinta keceplosan suara cowok like 😂
Rendy Sadewa
Rendy Sadewa - 10 hari yang lalu
Suara cowonya lebih kecewean, suara cewenya malah kecowoan dasar manusia tertukar kelamin cantik montok tambelan ban semua lu mah
Ipluzzz Neww
Ipluzzz Neww - 10 hari yang lalu
Jelek Suara lu njing Nih suara laki nya 8:49 9:29 suara abas asli 9:49 itu gede pake suntikan dan abas di kempesin tes kalau cewek asli gak brani tuh ngomong gede banget putingnya 11:04 sok cantik padahal ganteng wkwkwkwkwkw menit pertama KEMBALIKAN 17:30 GUA
roito samosir
roito samosir - 11 hari yang lalu
GW JIJIK TAPI GW TONTON SAMPE ABIS !!
🤮 dasar aku 😤😠😡 kesel sama diri sendiri
al yadi
al yadi - 11 hari yang lalu
11:54 dari tegal.WTF
Berikutnya