EXLUSIVE LUCINTA LUNA BONGKAR TUNANGAN BARU NYA

55 501
14 401
 
Komentar
Deddy Corbuzier
Deddy Corbuzier - 12 hari yang lalu
Gimana.... cowo apa cewe...?
Game tv Tv
Game tv Tv - 11 hari yang lalu
@Agung Suryadi cowok
gusrokip maulana
gusrokip maulana - 11 hari yang lalu
menurut om apa haha
Mira Habibah
Mira Habibah - 11 hari yang lalu
Lucinta jelas Cowoklah Abas jelas ceweklah
Dwi Hariyanto
Dwi Hariyanto - 11 hari yang lalu
Cowok ,,,dan tertutup hatinya untuk mengakui kehendak Allah
Diffy Dirgantara
Diffy Dirgantara - 11 hari yang lalu
100%cewek
Aceng Fredy
Aceng Fredy - 9 menit yang lalu
Gua benci banci
Aceng Fredy
Aceng Fredy - 9 menit yang lalu
Goblok
JuniCs chanel
JuniCs chanel - 2 jam yang lalu
Jelas bnget suara si abas suara laki.
Vivin Larette
Vivin Larette - 3 jam yang lalu
Ini mah kebalik.... Yang cowo jd cewe, yg cewe jd cowo... Cuma bisa doa aja... Moga2 mereka cepat insaf kembali ke kodrat masing2...
Umam Saepul
Umam Saepul - 4 jam yang lalu
Sedih rasanya sebagai orang tua cinta lunak.
Arfi Arf
Arfi Arf - 7 jam yang lalu
Cuma bencong yang mentokin "tete" kemeja didepan laki laki. Perempuan mah punya etika, no si abas :D
Ari kusuma
Ari kusuma - 7 jam yang lalu
USUS BUNTU????πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
MONYET??????????πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Dessy Rahmadani
Dessy Rahmadani - 9 jam yang lalu
HUMORKU AMBLASSSSSSSSS
Tony Rahman
Tony Rahman - 10 jam yang lalu
Pada hexoman..
Gilang Mullins
Gilang Mullins - 11 jam yang lalu
Hay netizen yg sekolah tinggi tinggi jelas ini sebuah konten dan lucu lucuan klo gk mau ntn gk usah ntn .udah make wifi buka youtube ngoment nya malah kayak yang paling bener aja
Dinda Puspa
Dinda Puspa - 12 jam yang lalu
2.48 : "setelah di bikin enak tapi gabisa buat anak" baru ngeh karna sama sama cowok anjir. mukanya LL langsung panik waktu abis jawab begitu wkwkw
Candra Herliana
Candra Herliana - 12 jam yang lalu
Saya pengen tau Seberapa banyak orang yang Benci sama Bang Lucinta

Yang benci πŸ‘
Yang Gak Benci πŸ‘Ž
Ara
Ara - 13 jam yang lalu
bakar kuys
TonyAryadillah
TonyAryadillah - 14 jam yang lalu
Itu bang numpang tanya, yang cewe yang sebelah mana ya?...
Sky Almender
Sky Almender - 14 jam yang lalu
2:46 ehh keceplosan
Nevi Ayuliani
Nevi Ayuliani - 15 jam yang lalu
0:56 itu body abas dari samping kaya lipetan emak2,iya ga siii?
Rice For Life
Rice For Life - 15 jam yang lalu
Yg nyoblos dan dicoblos siapa ini??
Winda Noviyanti
Winda Noviyanti - 15 jam yang lalu
suka lihat abas nya.cantik,lembut,perhatian dll
Riezcha Novita
Riezcha Novita - 15 jam yang lalu
Cuman fokus dengan suara ..🀦
lia anjarwati
lia anjarwati - 15 jam yang lalu
Abas tuh cewek apa cowok sih?
Yan Yan
Yan Yan - 16 jam yang lalu
satu indonesia ga suka sama lucinta luna?EMANG,udh ngelawan kodrat,aneh,dari keanehan itu LL dpat uang
Musradian R. Melkias
Musradian R. Melkias - 16 jam yang lalu
Perhatikan lehernya si Lucinta Luna setiap berbicara pasti kelihatan ada yg naik turun. Biasanya kalau cewek asli itu tdk kelihatan gerak2 lehernya saat berbicara.
Nurul Mirzani
Nurul Mirzani - 16 jam yang lalu
Semua cowok mendekati muhammad fatah 😈😈😈😈
Nurul Mirzani
Nurul Mirzani - 16 jam yang lalu
Mana ada Muhammad fatah bisa hamil.Burungnya aja sdh pergi jauuuuuuuuuuuuh skaleee.πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„
Antonio Gunawan
Antonio Gunawan - 18 jam yang lalu
Kok gue curiga sama cowoknya juga ya? Cewek atau cowok sih wkwk
Rapa Akdan
Rapa Akdan - 19 jam yang lalu
Istigfar lun
mr. mrdi
mr. mrdi - 19 jam yang lalu
Test https://youtu.be/VcgYiikU6KQ
Campur Aduk
Campur Aduk - 20 jam yang lalu
Dulu aku mengakui konten mu kreatif om, skrg sama pesbukers ga jauh beda, menampilkan org yg sama skali ga penting. Ternyata ibarat menjilat ludah sendiri... apa kah mendidik jika terlihat anak Sekolahan yg menikmati youtube yg ada mahkluk aneh nya?? Dari visual...-rasa penasaran- dan mungkin mencontoh nya... dampak LGBT skrg berkembang pesat, kalau seperti ini bahaya, kemungkinan pengaruh lingkungan lebih besar daripada gen bawakan lahir.. yg mereka tau om dedy org yg berilmu tinggi.. bukan menjadi turun menjadi selevel atta halilintar,... skedar kritik.
// Chen
// Chen - 20 jam yang lalu
y uda sih klo mereka trans biarin aja..napa d ributin coba... hidup" mereka -_-
Zirox Crox
Zirox Crox - 21 jam yang lalu
Tampilan wajah emg bisa diubah tetapi klo suara ? OBVIOUSLY NO NOOB.
Ni Komang Sinta Inda Lestari
Ni Komang Sinta Inda Lestari - 21 jam yang lalu
Suka salfok sama suaranya abbas kayak mba2 hahaha
Aditya Virgiawan
Aditya Virgiawan - 22 jam yang lalu
Ada suara cowo nya di menit 9 30 31
Sandy Setya Jaya
Sandy Setya Jaya - Hari Yang lalu
silahkan ulang2 menit 9:30 cowonya keluar REALnya keluar...ane 3 tahun di thailand cowo jadi cewe di operasi mirip tubuh dan kelakuannya..tp SUARA tak bisa di ubah tp MEREKA melatihnya sendiri jadi cewe
Nida andesu
Nida andesu - Hari Yang lalu
tidak saya pungkiri , saya tertawa juga liat mereka ,,, itu pilihan hidup mereka , mau abas perempuan atau lucinta laki2 ttp mereka sah kalau nikah ,,, daripada lucinta nikah sama laki2 πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†
Apriz Rizon
Apriz Rizon - Hari Yang lalu
lesbi ini ya??
Apriz Rizon
Apriz Rizon - Hari Yang lalu
apaan si hamil?? emang punya rahim anjing anjing
Yeremia N
Yeremia N - Hari Yang lalu
Abbas jauh lbh asik ya orangnya drpda LL. Hahahahahah.
And si Deddy keliatan bgt ngempett segalanyaa. Hahhha. Kasian om Deddy. Mau sampe kapan ngempettnya?wkwkkw apalagi pas Lal nyanyi. Wahh.. Keliatan bgt ngempetnyaa. Wkwkwkwk
Caca ais
Caca ais - Hari Yang lalu
Yg melahirkan si lucinta ,tapi yg hamil si abbas , nanti bakal jd judul film horor tuh πŸ˜‚,, "istri melahirkan tanpa mengandung" yg ngandung malah suami nya πŸ˜‚πŸ˜‚ ,gmn gk aneh, org datang bulan aja kaya bayar kriditan ,tnggl sudh di tentukan gk boleh ganti2 πŸ˜‚πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜†
Caca ais
Caca ais - Hari Yang lalu
Gua heran deh sekarang gw ini kok banyak banget ya yg bgni,, gk dimana mana pasti ada aja ,yg cw jd cwo,yg cwo jd cw , yg gua heran org2 bgtu tu yg ada di pemikiran nya apa ya ? Apa karna pas kecil kebanyakan di jejelin micin ? Atau kebanyakan di kasih borak ?πŸ˜œπŸ˜… jadi pas udh tua malah kebalik bgtu πŸ˜‚πŸ˜‚
dwi cahya
dwi cahya - Hari Yang lalu
gak percya om klo abasnya yang hamil percaya 😊
Husny mubaroq
Husny mubaroq - Hari Yang lalu
Generasi kepo loh. Muka plangaplongo.
Gaming PRO
Gaming PRO - Hari Yang lalu
Ingat lu itu laki, Beranisial LL !!!
Hendra Muliady
Hendra Muliady - Hari Yang lalu
Abas sok lki minumnya.
PD Ramdhani
PD Ramdhani - Hari Yang lalu
Mas Dedi Liat video nya duh garetek liat itu πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†
rijal ahmad
rijal ahmad - Hari Yang lalu
Kiamat
Iyan 37373
Iyan 37373 - Hari Yang lalu
Luna cowok
Abas cewek
Yang setuju like & komen🀣
the riey
the riey - Hari Yang lalu
Apa gue doang yang ikut engap denger suara lucinta luna πŸ˜‚
yudi rudiat
yudi rudiat - Hari Yang lalu
Yang model begini mau nyerang UAS? Ya allah perbanyak dulu bung keilmuan agamanya
Itha Astriana
Itha Astriana - Hari Yang lalu
Wahh suara Abas cewek bangettt yahhh🀣🀣🀣
Ashwini Sangeeta
Ashwini Sangeeta - Hari Yang lalu
Bnr2 ni abas cwek dr suaranya juga kelihatan 😏
Nanda you299
Nanda you299 - Hari Yang lalu
Huffffff God save this people
Eka Ananda
Eka Ananda - Hari Yang lalu
like yang setelah melihat vidio ini terasa kayak dunia mau kiamat ,
Rado Animation
Rado Animation - Hari Yang lalu
baru ini lah om ,gua unlike video lo
Galih kurniawan
Galih kurniawan - Hari Yang lalu
Abbas berusaha coll ngevape ,,mnum gaya laki2 tapi tetep aja
beckham beckham
beckham beckham - Hari Yang lalu
Dunia terbalik
audi ee
audi ee - Hari Yang lalu
casing yang tertukar
Vika Diajeng
Vika Diajeng - Hari Yang lalu
Yank kalo sama aku kamu mau punya anak gak?
Iya dong sayang aku mau punya anak selusin :v
Ini sape yang hamil
Mad dox
Mad dox - Hari Yang lalu
Kayak judul sinetron "papaku ternyata mamaku dan mamaku ternyata papaku dan aku bukan anak mama papa ku" mbulet a wes
pitrazz
pitrazz - Hari Yang lalu
suaranya abas lebih cewek....
oula putry
oula putry - Hari Yang lalu
Abash tuh cantik yah 🀣
Planga plongoo...doank ekwkkwkw
Eny Setyowati
Eny Setyowati - Hari Yang lalu
Ntah knp ya? Batin ku kok berkata bang dedi menjatuhkan konten sendiri dgn mengundang lucinta 😞 masih byk artiz yg bisa di undang dgn kwalitas person yg baik
Rais Fadillah
Rais Fadillah - Hari Yang lalu
8:48 jelas banget suara cowok nya LOL
na din
na din - 2 hari yang lalu
Lucinta Luna CowokπŸ’―%
Nabilla christine
Nabilla christine - 2 hari yang lalu
Abas suaranya cewe banget deh hahahahaha, lehernya kek cewek deh lurus gak ada tanjakan wkwkwkwkwkk
Mualaf Israel
Mualaf Israel - 2 hari yang lalu
Gw suka banget liat dinding kamarnya batu bata kampung kayak rumahku πŸ˜€πŸ˜€
Nabilla christine
Nabilla christine - 2 hari yang lalu
Hahahhahaa emang acaranya mas ded seru banget deh.. sukses mas ded..
Nur Ainin
Nur Ainin - 2 hari yang lalu
kok gini sih chanelnya om ded
Agung Efendy
Agung Efendy - 2 hari yang lalu
Tp kan ada cowok melahirkan wkwkwkwk
Guntur Santoso
Guntur Santoso - 2 hari yang lalu
Ini hp gua yang rusak sound nya apa. Emang suarany sih LL aja yg gimana ya
Septian DC
Septian DC - 2 hari yang lalu
Kenapa kontennya gak bermutu om?
Zoe
Zoe - 2 hari yang lalu
Halooooo mas Fatah
Reyni Azkar
Reyni Azkar - 2 hari yang lalu
Om dedy ??
Asti ana
Asti ana - 2 hari yang lalu
Ya ampun om deddy......orng bodo mana si yg mau di bodoh hi....itu mah cowok jadiΒ²an,,,
husni fauzan
husni fauzan - 2 hari yang lalu
Abas cewek😁
Si The Jancook
Si The Jancook - 2 hari yang lalu
Kalok gue Jujur Ngaceng Liyat siabas dibandingkan si Luna😁
tajirmampus
tajirmampus - 2 hari yang lalu
Both of them are very inspirating figures. Good job om Ded.
Not
Kim Jimin Vkook
Kim Jimin Vkook - 2 hari yang lalu
Tobat?? Nama yang tobat itu jadilah laki2 kembali
Dani Ramdhani
Dani Ramdhani - 2 hari yang lalu
om dedy kayanya kalo dibuat film judulnya bagus tuh...:-P kelamain yg tertukar hehehe
Muhammad Assagaf
Muhammad Assagaf - 2 hari yang lalu
Bang Dedy keren banget YouTube dengan caranya sdnri
Berikutnya