jurnalrisa #59 - RUMAH SUSUN BERHANTU

146 122
3 545
 
Komentar
Hayisun 22
Hayisun 22 - 2 jam yang lalu
Colab dong sama kisah tanah jawa
Indra K Wardana
Indra K Wardana - 12 jam yang lalu
Detik 45:40 - 45:42 kayak ada suara ketawa cewe atau apaya :v
Miftakhul Mifta
Miftakhul Mifta - 12 jam yang lalu
Mon maap gua salfok sma kk yg make switter coklat, itu dia makenya kebalik apa emg modelnya gtu ya :"
Rismaa Oay
Rismaa Oay - 13 jam yang lalu
Terkagetkan dengan tawaan kak Gemma.. Langsung deh lemess๐Ÿ™ƒ
Septy Arimbi
Septy Arimbi - 14 jam yang lalu
Maaf nanya
Baru pertama kali nonton
Emng beneran bisa interaksi giliran gitu ya mereka2 aja ??
Semua bisa lihat ya bisa ngeluarin sendiri2 juga ya
Nita Rahma
Nita Rahma - 15 jam yang lalu
W udah kek takut, tegang nontonnya ngeliat indy kaget jadi receh dong :(((
Kohar Teguh
Kohar Teguh - 15 jam yang lalu
kalau itu gedung gue , sihantu musti bayar sewa tinggal digedung itu. gak bayar gue usir " .
Vindy Iq Refianty
Vindy Iq Refianty - 20 jam yang lalu
Dari ane kecil sampe segede gaban ane sering maen di sekitar situ, berharap pengen masuk tapi kagak pernah kesampean sampe sekarang.
Siti nur Khomsah
Siti nur Khomsah - Hari Yang lalu
sekarang tiap ngelewat puskesmas pasti nglirik ke rumah rusun itu ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
septi maryam
septi maryam - Hari Yang lalu
Aku suka bagian ini, tpii lebihh suka lagii klo di tyngan ini ad kang iko, sma A Angga๐Ÿ˜๐Ÿ˜‡
Zhra Ptragstn
Zhra Ptragstn - Hari Yang lalu
Loveeeeeeeee
Amellia Mega
Amellia Mega - Hari Yang lalu
Kyk ada yg lari di belakang di menit 32.37
Teja Amangkurat
Teja Amangkurat - Hari Yang lalu
*_Lebih Menariknya Sebelum jadi Makam/Pemakaman Dulunya itu Tanah Kosoong..._*
_Jauh sebelumnya disitu dulu terdapat danau kecil tempat pemandian ikaaan....._
_Ternyata karena ikan ikan itu yang menyebabkan banyak yang datang Dan, banyak yang tidak kebagiaaan..._
*_karena itu disana hanya tinggal buntelan Kentuuut....._*
Akmal Fauzi
Akmal Fauzi - Hari Yang lalu
Ka ini di desa wargaluyu ada villa coba disini ,mau tau aja apa aja yang ada disini
Akmal Fauzi
Akmal Fauzi - Hari Yang lalu
Ka ini di desa wargaluyu ada villa coba disini ,mau tau aja apa aja yang ada disini
Fatra Lee
Fatra Lee - Hari Yang lalu
Apa cuma saya yang pernah tidur disitu (di ruangan paling bawah sebelah pintu masuk) terus kelayapan sendirian naik turun tangga ngambilin peluru plastik bekas tentara latihan dan ga ngerasa ada hhha apa ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ dan skrg baru sadar serem juga tmpat itu hhha (tempat itu pernah jadi sekretariat XTC BALEENDAH dan juga tempat berkumpulnya para anggota XTC lain nya)
Chio macho
Chio macho - Hari Yang lalu
Coba deh jurnalrisa ikutan acara di NET TV tuh yg judulnya MERINDING keknya seru deh. Waktu itu kak frislly ikutan. Dan next semoga jurnalrisa ikutan ๐Ÿ˜ฌ
Febriani Fitri
Febriani Fitri - Hari Yang lalu
Teh main ke jalan raya Bojong soang dong, yang rumah besar putih tingkat 4. Pada penasaran...
Putri Pipta Permata
Putri Pipta Permata - Hari Yang lalu
Ngelucu tapi takut hahaha yayayayya
Rashid Muthahar Hakim
Rashid Muthahar Hakim - Hari Yang lalu
jadi emang bener dulu kata kakek dayeuhkolot itu pusat kotanya malah dimana sekarang tinggal deket jembatannya kang mamat modol itu adalah kabupatennya haha
opik ros
opik ros - Hari Yang lalu
Ada yang menarik dari episode ini jurnalrisa tidak masuk trending loh
Alisha Aimee
Alisha Aimee - Hari Yang lalu
dimasta bisa liat juga sekarang ? ato kyk pake feel aja dehh ? bingung gua
Agus Tri Cahyadi
Agus Tri Cahyadi - 2 hari yang lalu
Kok gampang kerasukan sama gampang sadarnya ya?? Mereka ada ilmunya?? Biasa kalo kerasukan mesti ada ustad? Serius nanya tq.
Clara Ayu Zilvana
Clara Ayu Zilvana - 42 menit yang lalu
mereka ada ilmu nya mereka memang kasih izin masuk makhluknya jd mereka yg kontrol buat keluarin lg mahluk itu
Jumadi almanafi
Jumadi almanafi - 2 hari yang lalu
Menit 01.03.58 ada suara bener ga?
Yuyun Yunengsih
Yuyun Yunengsih - 2 hari yang lalu
Apa cuma w yang liat bayangan kaya perempuan melayang di menit 1:03:32.
Kaya semacam asap tapi berbentuk :((((((((((((
rama yales
rama yales - 2 hari yang lalu
alhamdulillah nuruuut. teh risanya biar dirumah aja.. ehehehhehek. demi ponakan netijen jurnal
Maniez Niez
Maniez Niez - 2 hari yang lalu
Mau tanya,,memang kak dimas sekarang bisa ikutan ngeliat ya???
Syaulia Janudatulnissa
Syaulia Janudatulnissa - 2 hari yang lalu
Apartemen gateway yg dibandung dong teh Risa
Costa Rio
Costa Rio - 2 hari yang lalu
Suaminya mbak risa bisa ngerasain makhluk astral juga?
Fikri Ikiw
Fikri Ikiw - 2 hari yang lalu
Ko gagal fokus sama siteteh yang berhijab๐Ÿ˜„ lucu" gimana gitu
Nur Rokhim
Nur Rokhim - 2 hari yang lalu
Apa cuma gua yg liat ada gaun putih panjang sma kepala nongol samar samar Deket gaun pas tdi satu tim jurnalrisa uji nyali!!!!?
Maulana Kosasih
Maulana Kosasih - 2 hari yang lalu
Dari cerita2 sebelumnya di JURNALRISA, cuma episode ini yg bikin seru dan serem..manteeeppp ๐Ÿ‘๐Ÿ‘
ha yourbag
ha yourbag - 2 hari yang lalu
Saran dong, coba datang ke gunung sunda di pangalengan
chimmyy xxi
chimmyy xxi - 2 hari yang lalu
Tim jurnalrisa, kunjungi rumah di jalan bojongsoang yang warna putih dong.. Kyknya seru wkkwkw
hantu cilla
hantu cilla - 2 hari yang lalu
26:34 ini sih yg bikin kaget sekaligus serem ๐Ÿ˜‚
ezha firdaus
ezha firdaus - 2 hari yang lalu
Apa semudah itu mengusir setan yg merasuki tubuh dgn cmn mengusap kepala langsung sadar....
ezha firdaus
ezha firdaus - 9 jam yang lalu
Begitu toh... Sy kgak paham hal begituan.... Dulu pernah kejadian kakak sepupu gw kerasukan di baca ayat kursi dan lain2 pun setan nya gk keluar... Cuman ngamuk aja dan merintih
Ardhya Siregar
Ardhya Siregar - 14 jam yang lalu
Jd kaya cuma menyerap energi si huntunya secara sedikit gitu, makannya jd gampang keluar masuk, gtu sih setahu aku teh :')
Ardhya Siregar
Ardhya Siregar - 14 jam yang lalu
Itu proses mediasi, dan gak semua org punya kemampuan kek begitu.
Hilwan Hanafi
Hilwan Hanafi - 2 hari yang lalu
Fakta jurnalrisa selalu. trending itu salah satunya orang indo memang doan horor padahal aslinya penakut๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€
aisyah anastarisha
aisyah anastarisha - 2 hari yang lalu
sumpahhh ilalangnya 1m?!? mau tau tempatnya ihhh buat tempat photo shoot:(
Uci Nurkholifah
Uci Nurkholifah - 2 hari yang lalu
Mas Gemma guuaaannteeng reekk..
Uci Nurkholifah
Uci Nurkholifah - 2 hari yang lalu
Mas Gemma guuaaannteeng reekk..
Alex Axel
Alex Axel - 3 hari yang lalu
Adakah yang mendengar sesuatu di sekitar 45:40 ?
Nita Mutia
Nita Mutia - 3 hari yang lalu
Nonton JR udah lama,, tapi baru ngedenger juga yang dibilang teh riri teriak sejelas itu๐Ÿ˜ฃ seperti jadi episode yng paling mencekam untuk seluruh kru ya๐Ÿ˜ข yang nonton jadi ikut degยฒan๐Ÿ˜ซ
Sofia R
Sofia R - 3 hari yang lalu
Pas a dimasta bilang "seru siah" ngakak sumpah, yg tdinya tegang jdi lucu wkwkwk ๐Ÿ˜‚
Alfina Rahma
Alfina Rahma - 3 hari yang lalu
Dimasta bisa liat juga ?
estifani pradiny
estifani pradiny - 3 hari yang lalu
oke juga nih kak dimas yg opening๐Ÿ˜‚ dilanjut blh kalik yaa, kan nti teh risa jaga anaknya wkwkwk. btw pas kak gema ketawa kaget bgt astaghfirullahhh. keras bgt lg-_-
Tiara Novita
Tiara Novita - 3 hari yang lalu
1:03:58 kayak ada geraman gitu abis suara motor
Cindy Slvkf
Cindy Slvkf - 3 hari yang lalu
Suaminya teh risa pake switer kebalik ya?
์ฐฌ์˜ˆ๋ผ
์ฐฌ์˜ˆ๋ผ - 3 hari yang lalu
Kaget ka gema , astagfirullah kagett lo aku ka :'))
Mahendra Santoso
Mahendra Santoso - 3 hari yang lalu
Daerah mana sih ini๐Ÿ™
Sumpah tiap jurnalrisa tayang, suka gatau lokasinya
Taunya bandung weh jeung bandung, ai daerahna teu apal๐Ÿ™
Mila Alpiani
Mila Alpiani - 3 hari yang lalu
Suka samaa intronya wkw
Ullan Anggraeni
Ullan Anggraeni - 3 hari yang lalu
@TIM JURNAL RISA. BAIK HATI TOLONGIN KELUARGA @THEONSOFAMILY๐Ÿ˜ข
Rhanie Tika
Rhanie Tika - 3 hari yang lalu
Loved ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
Raishanada Qaireen
Raishanada Qaireen - 3 hari yang lalu
Gak usah bahasa sunda dong pas lagi interaksi nya gak ngerti soal nya
Febrian Rhomy Moran Gassholic
Febrian Rhomy Moran Gassholic - 3 hari yang lalu
Ini Rusun GPA banjaran (kulalet)
Deket doong dr tmpt gw mah
Yola Fidinillah Halim
Yola Fidinillah Halim - 3 hari yang lalu
gasuka kl indy lg ngomong, ceriwis pisan. kalo lg kemasukan juga ketawa atau nangisnya kenceng bgt
Dini Assyifani
Dini Assyifani - 3 hari yang lalu
Ini kenapa ya di episode kali ini setiap tim jurnal bilang ada suara apa-apa kenapa aku ikutan denger hiihh kerekam kamera kah? Aku doang atau gimana? Jadi parno :(
Bagas Ha
Bagas Ha - 3 hari yang lalu
Bukan cuma suara, ada beberapa juga yg ketangkep kamera sosoknya kalo mata kita jeli.
Ro Rosita
Ro Rosita - 3 hari yang lalu
Itu dekat rumah ku di BKL
Dini Assyifani
Dini Assyifani - 3 hari yang lalu
Liat a dimasta ngakak wae ih bodor
dimixxx _o
dimixxx _o - 3 hari yang lalu
Kan gw pake headset, pas kak gema ketawa auto lempar hp dong.. Untung lagi tiduran๐Ÿ˜Œ
Mamamiaw MiAw
Mamamiaw MiAw - 3 hari yang lalu
a'Angga dan Iko coba jangan biarkan adik2 mu berkelana sendiri dunk...seremm...
Mega Nadia
Mega Nadia - 3 hari yang lalu
Kayanya ini jurnal terepic gila serem๐Ÿ˜ฃ biasanya aman malah ketawa2๐Ÿ˜…
dwi noor rohmah
dwi noor rohmah - 3 hari yang lalu
stiker di 27:14 an ternyata
dwi noor rohmah
dwi noor rohmah - 3 hari yang lalu
itu stiker di 27:25 an pasang capres atau pilkada ya,,,wkwkw
Putri Diana
Putri Diana - 3 hari yang lalu
siapa yang kaget jugaa pas a gemma kemasukaann, comment๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… sumpa daa gue kagett
Celine Siagian
Celine Siagian - 3 hari yang lalu
46:48 Ada orang teriak, suara nya kayak orang dewasa (laki-laki)
Kaล™รฎn ล ygg
Kaล™รฎn ล ygg - 3 hari yang lalu
ada layangan nyangkut ehh:v๐Ÿ˜‚
PRATIWI Harimas
PRATIWI Harimas - 3 hari yang lalu
Boleh nanya gak rumah kosong itu bisa ditempatin makhluk halus kalo udah dikosongin minimal brp lama?
Bagas Ha
Bagas Ha - 3 hari yang lalu
Kata jurnalrisa sih 3 hari-an aja udah ada yang nempatin.
Tami Aprindra
Tami Aprindra - 3 hari yang lalu
Kaget gustiii eta si gemma. wkwkwkwwk
Putri Dwi Rahmasari
Putri Dwi Rahmasari - 4 hari yang lalu
Menit ke 56:13 ada yg lari dibelakang
hai rin
hai rin - 4 hari yang lalu
Lucu juga yaaa, suami teh risa juga pembawa acara horor jadi bisa gantian ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Wida Rachmat
Wida Rachmat - 4 hari yang lalu
Dayeuh kolot
Kalo diliat dari toponimi
Dayeuh = kota
Kolot = tua
Jadi artinya kota tua atau kota yg dituakan di Bandung dan hampir jd ibu kota.....
Maybe
Intan Tria Wulandari
Intan Tria Wulandari - 4 hari yang lalu
Sumpah gema ketawa aku terkejud ๐Ÿ˜ฉ
Good Things Are Coming
Good Things Are Coming - 4 hari yang lalu
Jadi suami teh risa itu skrg juga bisa ngeliat?
Keyshia Aurelia
Keyshia Aurelia - 4 hari yang lalu
36:06 sorry itu ada yg lewat dong di belakang jendela:v
watanababe
watanababe - 3 hari yang lalu
itu kendaraan lewat kali
via novia
via novia - 4 hari yang lalu
Bener dong tdi liat jelas soalnya di belakang ada cahaya seketika hitam sejenak lalu bercahaya kembali
Andrian Fau
Andrian Fau - 4 hari yang lalu
22:43 kaget anjeengg
Silmi Hajar
Silmi Hajar - 4 hari yang lalu
Pas a dimas ngomong goa jepang di menit ke 54 itu kek ada sesuatu dibelakng a dimas.
Silmi Hajar
Silmi Hajar - 4 hari yang lalu
Eh 56
Avril Imnida
Avril Imnida - 4 hari yang lalu
Indy : kaya resident epil gtu ya?
Riri : iveul
Indy : oh iveul
Ngahahahaha ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
Emi Lia
Emi Lia - 4 hari yang lalu
Risa nya kemana?
Hendra Putra
Hendra Putra - 4 hari yang lalu
Teh risa di rumah aja . Jangan ikut takut kenapa2๐Ÿ˜Š
yudith oktavia
yudith oktavia - 4 hari yang lalu
YAAMPUN AKU DARI KECIL PENASARAN KENAPA KOSONG KENAPA SEREM TIAP NGELEWATIN RUSUN ITU AKHIRNYA
Berikutnya