jurnalrisa #59 - RUMAH SUSUN BERHANTU

153 085
3 745
 
Komentar
Intan Meliyanti
Intan Meliyanti - 19 jam yang lalu
Mau nanya ,emang ada ya kuntilanak cowo ?
Nani Widayati
Nani Widayati - Hari Yang lalu
Penasaran,gara2 anak saya nonton ini mulu,,
dian sopyan
dian sopyan - 2 hari yang lalu
Sekarang sudah proses pemugaran Alhamdulillah... Belum tau mau dijadiin apa.
Sy ngontrak di samping itu sudah 2 taun, meskipun kt org d sekitaran sini jurig hungkul tp g tau sy rasanya biasa aja. Serem ya ada krn memang gelap sih... Tapi kl lewat malem2 sendiri berani2 aja
Dwi Setiawan
Dwi Setiawan - 2 hari yang lalu
Cowok yg baju putih siapa nama nya sih.
sehuniee 20
sehuniee 20 - 4 hari yang lalu
Gila pas ka gemma kemasukan langsung kaget mana pake headshet
sehuniee 20
sehuniee 20 - 4 hari yang lalu
Gila pas ka gemma kemasukan langsung kaget mana pake headshet
Asep Kuswandi
Asep Kuswandi - 5 hari yang lalu
Indy kuliah ny di upi ya
Iki squad
Iki squad - 7 hari yang lalu
Kali kali mah ath ameng ka tasik ka Galunggung Yup rame gera da😅
si billy billy
si billy billy - 9 hari yang lalu
Cianjur tepatnya di antara kp Marti babakan perbatasan nangewer..ada 2 kebun yg bnr2 horor dr jadul namanya kebon koneng sama kebon Paing..suka ada keranda maju sama nemu yg kyk bnyk org lg ada kegiatan apa gtu pdhl gk da papa..dan gk jauh dr situ ada SD namanya sukamantri2 itu d belakanyanya kebon luas bnyk kuburan org2 jmn dl yg gk d knl dn udh pda rata d situ klo mulai sore org udh gk berani lewat.klo jurnalrisa mau kesitu aq bisa urus ijinnya.soalnya ayahku org situ dan sya sd d situ .
Ayu Urbani
Ayu Urbani - 14 hari yang lalu
Ini mah dkt daerah rumah saya ..
Klo nglewat arah jln situ merinding
Roh idr
Roh idr - 15 hari yang lalu
22:44 aku terkejut-_-
intann6518 __
intann6518 __ - 18 hari yang lalu
Kak ke rumah putih bojong soang donggg,udh lama bgt itu rumah ksong,penampiannya juga serem bat
Ri Chad
Ri Chad - 19 hari yang lalu
Di menit 55:19 di belakang dimasta ada kepala nongol putih 😟😟😟
alfi mwddh
alfi mwddh - 19 hari yang lalu
A gemma pas ketawaaa astaghfirullah kagettt bgett😭
juliana sihombing
juliana sihombing - 21 hari yang lalu
Asli terkejut pas gemma tiba" ketawa
Neni Novianti
Neni Novianti - 22 hari yang lalu
Lumayan yah openingnya hampir 1menit😁
AJ channel
AJ channel - 22 hari yang lalu
👍
Wati Utari
Wati Utari - 22 hari yang lalu
Ini di Karawang bukan
Ririn Tisnawati
Ririn Tisnawati - 24 hari yang lalu
Doyan bngt liat ini
Amanah Dy
Amanah Dy - 25 hari yang lalu
Kak mau tanya dongg klo yang dingin itu pertanda itu hantu baik pa jahat?? Sebalik nya..?? Mohon di bantu jawab ya..
Natasya Dea
Natasya Dea - 26 hari yang lalu
Mau nanya dong , tadi sempet kakang bilang jurnalrisa pernah ke rumah susun yang di karawang . Episode brpa sii?
Anita Sunarti
Anita Sunarti - 26 hari yang lalu
Ini tuh yang d.balaendah bukan sih...
Dyah Must Ika
Dyah Must Ika - 27 hari yang lalu
rusun dimana sih ini???
Daily Cukey
Daily Cukey - 25 hari yang lalu
Yg di kulalet kayanya
Riska Tilu Tilu
Riska Tilu Tilu - 27 hari yang lalu
Aku asli anak bndung kak, dan salah satu tmen aku rumahny dket dngan wilayah trtentu itu,pas prnah aku main² k rmahny aku jln dpan rumah ssun itu pake mtor aja udah merinding disco..
Dinda Kartika
Dinda Kartika - 27 hari yang lalu
Ka Dimasta : " Rumah susun bukan buat manusia ". Ngakak urang hahaa
Aprilia Putri
Aprilia Putri - Bulan Yang lalu
A nickonya kemana??
Sari wonny
Sari wonny - Bulan Yang lalu
Di Surabaya dong Di daerah kutisari ada rumah besar masi bagus tapi udah gersang gaditempatin rumah yg banyak patung dan sudah tidak ditempati dideket perumahan sekitar belasan tahun ga dihuni Karena katanya yg beredar ada sekeluarga yg mau nempatin rumah itu, blm sampe rumahnya Mobil sekeluarga itu kecelakaan itu katanya rumor yg beredar
Maftuha via
Maftuha via - Bulan Yang lalu
teh risa, ke surabaya dong teh, ke gedung kembar di daerah ngagel yang kebetulan deket sama gedung calon mall yang gak dilanjutin juga pembangunannya teh, itu udah belasan tahun mangkrak, mungkin sekarang hampir dua puluh tahun.
Rin Rhain
Rin Rhain - Bulan Yang lalu
26:33 sumpah aku jg kaget dpelototin kakang, apalagi indy yg dsna aduuuuh
Nonovv Octavianii
Nonovv Octavianii - Bulan Yang lalu
Di coba dong kuburan cina yg di Cikadut, Bandung.. Menarik kaya nya
Diah Miastuti
Diah Miastuti - 28 hari yang lalu
Nonovv Octavianii udah tayang. Udah dipost lama sm teh risa
Dry Lan
Dry Lan - Bulan Yang lalu
Tontonan stiap malem😙 walau trkdg nntn yg lama lama tpi tetep suka tidak pernah bosan😍😍😁😁 Alwys support episode seterusnya jurnalrisa😍😍
Dhea Nanda
Dhea Nanda - Bulan Yang lalu
Paling suka kalo liat Mamat 😂 jadi klo nnton kaga takut hehe walau sendirian 😁
nindy ningsih
nindy ningsih - Bulan Yang lalu
Ke Rumah Hantu Darmo Surabaya dong tim Jurnalrisa
ileni reski
ileni reski - Bulan Yang lalu
Padahal tempatnya serem bgt..coba kalo personilnya lengkap
Chika Ponulang
Chika Ponulang - Bulan Yang lalu
Aku sebenernya pengen banget bikin konten ginian kayak teh risa😣tapi gak ada yg support karna pada takut semuaa. Soalnya kalo aku trlanjur kemasukan malah gak ada yg bisa bantuin. Bukan nya mau pamer punya kemampuan ngliat yg begituan cuma pengen ngasih tau aja ke tmn2 juga😌 soalnya gak dikit temen² yg ngejauhin aku kalo aku cerita aku ngliat bgituan. :') gatau dahhh kenapa di tmpat ku orang yg bisa ngeliat dunia lain tu malah di jauhin . Jadi sejak itulah aku lebih tertutup ,gakmau cerita ke siapa² kecuali orang tuaku😣 tapi temen deket ku skrg bisa juga kyk aku walaupun cuma ngerasain dan di lihatin gituan wlaupun gak sesering aku, tunangan ku juga gitu..skrg bisa ngerasain keberadaan dan suara² nya aja meskipun gak dilihatin kyk temen ku tadi. Dulu juga aku punya temen gaib teh,aku namain Nina.. umur nya seumuran sama aku juga. Sekarang dia kadang2 aja dateng kalo dulu mah ngikut aku kemana mana .. hmmm
Mauretha Aline
Mauretha Aline - Bulan Yang lalu
Ku kira dipertengahan editor ny salah edit, nyatanya gedung yg beda. Bener si ngeliatnya sama banget mereka kaya diawal lagi soalnya hihi
Indar Dewi
Indar Dewi - Bulan Yang lalu
Bisa gak si kameramenya gak nyorot klo tim jurnal ud pindah tempat, kan sereeem tauu🙄🙄🙄🙄
Dinda Sabrina
Dinda Sabrina - Bulan Yang lalu
Ka Indy😍
Novi Wulandari
Novi Wulandari - Bulan Yang lalu
Kalo musiknya entar setannya goyang lagi malah jadi ngga serem wkwkwk malah jadi acara dangdut hehe
mahesa hatta
mahesa hatta - Bulan Yang lalu
Gue pengen ikutan, gmn si caranya😅
Berikutnya