KEJUTAN ULANG TAHUN DARI ABANG OJOL UNTUK AMEL

12 936
193
 
Komentar
TantoIlyasa
TantoIlyasa - 13 hari yang lalu
Kurang Sayang Apalagi Coba, Sesibuk sibuknya Joshua Nyempetin waktunya Untuk datang Bawa Bolu sama Lilin Segede tiang listrik.. #Jadian 9.9.19 cantik juga..
Rido Do
Rido Do - 8 jam yang lalu
Segede tiang listrik dong wkwk
Juaninuu
Juaninuu - 3 hari yang lalu
Bangke Joshua diobok-obok wkwkwkwkw
Fina Deniel
Fina Deniel - 3 hari yang lalu
πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Yendi Lestari
Yendi Lestari - 5 hari yang lalu
Joshua πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Gabrils Bastian
Gabrils Bastian - 5 jam yang lalu
Itu lilin pas mati lampu πŸ˜…πŸ˜‚πŸ€£
AlFaTa Project
AlFaTa Project - 10 jam yang lalu
Keluarga macam apa ini..
Chary cari
Chary cari - Hari Yang lalu
Luar biasa
ari anggara
ari anggara - Hari Yang lalu
cinta sma allah psti dpt cinta nya amrel.
Firman Maulana
Firman Maulana - Hari Yang lalu
kenapa bawah mata kak amel kok hitan gitu yak itu kenapa?
Ruli cennel lee
Ruli cennel lee - Hari Yang lalu
Good job
Moga channel
Moga channel - Hari Yang lalu
Sumpah si amel lucu bnget klw lagi dimarahin sama papa ndut...amel is the best dech pokoknya
wedost channel
wedost channel - 2 hari yang lalu
cium cium wkwkwkwk
wedost channel
wedost channel - 2 hari yang lalu
klihatanya viani suka beneran nih sma abang ojol kkkkkkkk
Ds Musical Entertainment
Ds Musical Entertainment - 2 hari yang lalu
Jd pemantau perkembangan Amel n bg ojol...😁😁😁
Amel cakep banget... N mgkn byk mkr ini untk content... Menrt ak yg bkin kisah mrk terus lanjut y Krn netizen...
Tp yawda gmn kisah mrk sbnrnya n perasaan masing2 it udh tergantg mrk... Jdi mgkn sebagai netizen kt tgg aj kisah mrk yg sbnrnya bukan karena dipaksa untk mrk jadian..
zhadav family
zhadav family - 2 hari yang lalu
Sumpahh gw jingkrak2 liat smua video sama bang ojol...d tnggu selanjutnya yaaa...yg stuju like...
Anca Firmansyah
Anca Firmansyah - 2 hari yang lalu
aku cemburuuuuu😫
Jamal Ramba
Jamal Ramba - 2 hari yang lalu
Mbak amle cantik buangat yaaa,,
Jack Wijaya
Jack Wijaya - 2 hari yang lalu
Anjirrr bhgia gw liat bang ojol bawa kue ultah.. Gw ksni gra" bang ojol..Sukses sllu bwat adrian+amel..Please jgn skti bang ojol πŸ˜‰
Junyadi depser
Junyadi depser - 2 hari yang lalu
Karena bahagia itu sederhana guysπŸ˜‡
Mardan dani234
Mardan dani234 - 2 hari yang lalu
Bikin vlog ke rumah masnya yg setuju mana like nya
Mardan dani234
Mardan dani234 - 2 hari yang lalu
Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatu, buat viani Dan masnya aku dukung terus bikin vlog sampai 1jt subscribe .Dan gua pasti nonton setiap vlog kalian ber 2/ support [viani tv] 1jt subscribe mana like nya
Bilqis 257
Bilqis 257 - 3 hari yang lalu
Yg laki itu kan pernah di prank Angga Candra..iya kan...
mr dayy
mr dayy - 3 hari yang lalu
Kenapa fokus keterpesonaan q pada mbak yang bawa bayi ya... #mikirkerass...
abdollah adul
abdollah adul - 3 hari yang lalu
nyimak
nurdiansyah 88
nurdiansyah 88 - 3 hari yang lalu
Mantul suaranya amel
Air Force
Air Force - 3 hari yang lalu
Aduh kak Panggil Penghulu langsung jangan mau jadi jagain jodoh orang lain πŸ˜…πŸ˜…
Delon Thea
Delon Thea - 3 hari yang lalu
Tiba'' muncul di beranda, dan seterusnya gw nonton gara" Abang ojol nya .
Heri Agus
Heri Agus - 3 hari yang lalu
Berjuang bng ojol
Jumani BE
Jumani BE - 3 hari yang lalu
Hbd ea kk,, semoga panjang umur shat selalu,, salam dari lampung mesuji
Ardian Maulana
Ardian Maulana - 4 hari yang lalu
*MIRIP DEDE SUMPAHHHHHH*
Santosy JA
Santosy JA - 4 hari yang lalu
Lasung tegang pas lihat vidio ini
Bikin tegang pas di prank
Mantap pokoknya πŸ‘‰https://pastelink.net/zd3q
πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Mamat Kocak
Mamat Kocak - 4 hari yang lalu
Team bang ojol
Bbdar Yo
Bbdar Yo - 4 hari yang lalu
Ada abang ojol.772rb saya SUBs jd 773rb😊😚
INDOMusic Tube
INDOMusic Tube - 4 hari yang lalu
LANGSUNG SUB!!
Dj seno
Dj seno - 4 hari yang lalu
Nasib nya lg baik bang Ojol nya gw juga Ojol tp gak ada yg kayak mbak nya iniπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Sofal banazir
Sofal banazir - 4 hari yang lalu
Ojol nih kaya bang ijal yh..setuju g
wawan setiawan
wawan setiawan - 4 hari yang lalu
Cowonya mirip pa walikota jkt πŸ˜‚
kusairi 1986
kusairi 1986 - 4 hari yang lalu
Colab lagi donk sama ojol...
Kayyis Abrizan
Kayyis Abrizan - 4 hari yang lalu
Semoga ALLAH memberikan ke suksesan pada kalian berdua amin2 yarob... Janganlah kalian saling mekiti jagalah hubungan dan kepercayaan masing2 langgeng sampai pelaminan πŸ‘πŸ‘πŸ‘
yulis fredi
yulis fredi - 4 hari yang lalu
Senng liat nya, pesan buat wanita lain nya contoh amel, mulai lah dri nol besama2,..??
Jaka Syahbani
Jaka Syahbani - 4 hari yang lalu
Aku sma puput aja dah
chakiel jr
chakiel jr - 4 hari yang lalu
Njir tianglistrik
Fc Audio Channel
Fc Audio Channel - 4 hari yang lalu
Mantul mbak swaranya,,,sukses trus
Agus Setiawan
Agus Setiawan - 4 hari yang lalu
πŸŽ‚
wong ndeso VLOG
wong ndeso VLOG - 4 hari yang lalu
bahagia banget nonton nya
indra indra
indra indra - 4 hari yang lalu
jdian dong Klian cocok dunia akhirat😍
Hengki Yuliadi
Hengki Yuliadi - 4 hari yang lalu
Lilin nya cuyy..baru kli ini gw liat lilin ulang tahun segede tiang ranggon..πŸ˜€πŸ˜€πŸ‘
Dody Han
Dody Han - 4 hari yang lalu
Katakan bang ojol..ditolak udah resiko cwo..🀣🀣
Riduan Irwandi
Riduan Irwandi - 4 hari yang lalu
Njirrr ga sekalian pake Obor aja Jos??
rama wijaya
rama wijaya - 4 hari yang lalu
Smngat bang jolll kjar sampai dapat......
rama wijaya
rama wijaya - 4 hari yang lalu
Smngat bang jolll kjar sampai dapat......
Mukon Arlenta
Mukon Arlenta - 5 hari yang lalu
Semoga berlanjut smpai pernikahan amin
Rian suprapto
Rian suprapto - 5 hari yang lalu
Mirip anis baswedan
syeh ariyah
syeh ariyah - 5 hari yang lalu
Cintai dia krna allah. Jadian aja dia baik. Like yg setuju
M.anang Inul
M.anang Inul - 5 hari yang lalu
Buat ftv bagus nih
Bang Aleng
Bang Aleng - 5 hari yang lalu
semoga jadian kak sma ojol. tapi masalahnya lilinnya gede juga yahπŸ˜…
YAYAN DIKA
YAYAN DIKA - 5 hari yang lalu
Walau penampilan cowokmu jauh beda denganmu mel,..semoga dia punya kelebihan, tanggung jawab, kesetian, menghargai wanita, dan kasih sayang yang tulus.
YAYAN DIKA
YAYAN DIKA - 5 hari yang lalu
Mbak amel, kamu nampak beda dari cewek2 yg sering aku lihat bisanya emosi dan marah...semoga kamu punya setia.
bang dul92
bang dul92 - 5 hari yang lalu
Sederhana tapi bahagia...
abdillah TEI teknisi elektronik indonesia
Cwek ngx butuh cwok cakep atau mapan yg di butuhkan knyamanan,,,,, jdi buat yg jomblo perbaiki diri
andewong wok-wok
andewong wok-wok - 5 hari yang lalu
Yang tadinya ga subscribe w langsung subscribe πŸ˜‚
ganangku 86
ganangku 86 - 5 hari yang lalu
aq yakin mbak amel sam bang ijol,pasti akan jadian, karena mbak amel akan terasa kehilangan,kl mas ijol gc bisa ketemu lg
indra cahyani
indra cahyani - 5 hari yang lalu
10;09 saaaaa AE luuu jolll
Berikutnya