Waduhhh Aditya Kaget Menonton Video Viral Bunga | Cinta Suci Episode 384 dan 38

6 988
516
 
Komentar
Afiji Masabilana
Afiji Masabilana - 4 jam yang lalu
Pelakorr
Mbak Ami
Mbak Ami - 14 jam yang lalu
Adit.tu.bner.bner.blok.on
Edo Saputra
Edo Saputra - 23 jam yang lalu
Gua gk suka sm monic ihhh jijik gua liat mukanu
Hendi Eka
Hendi Eka - 2 hari yang lalu
pelapor lo monica jahat bilang aja lo mau sm adit seterusnya
Intan Kurnia
Intan Kurnia - 4 hari yang lalu
Eh Monica itu seperti iblis cantik parasnya jelek pengen tampar Monica sampai pipinya merah aku gak suka monica๐Ÿ”ช๐Ÿ”ช๐Ÿ”ช๐Ÿ”ช๐Ÿ”ช๐Ÿ”ช๐Ÿ”ช๐Ÿ”ช
Khamidin Midin
Khamidin Midin - 7 hari yang lalu
Siapa pilih bunga dan aditya like
Khamidin Midin
Khamidin Midin - 7 hari yang lalu
Hu dasar monika pelakor ganggu kebahagiaan bunga dan aditya akhirnya aditya tahu kan kalo bunga tuh masih hidup
Aisyah channel 08 Batu
Aisyah channel 08 Batu - 9 hari yang lalu
Pelakor pingin menang sendiri
Alajwa Alajwa
Alajwa Alajwa - 10 hari yang lalu
Bnci sma monik
Dwi Budhi
Dwi Budhi - 11 hari yang lalu
Pasti ya monica dan bu sandra
Mbako Juragane
Mbako Juragane - 11 hari yang lalu
iya bener
Zainal Abiddin
Zainal Abiddin - 11 hari yang lalu
Semoga adit dan bunga bisa terhindar dari monika dan Sandra
Uri Arika
Uri Arika - 12 hari yang lalu
Awas kamu monik semoga aja monika masuk penjara meskipun bohongan awas dosa
Garnish Chanel
Garnish Chanel - 12 hari yang lalu
Sebel banget liat muka nya monica
habib badsah fakhton pti
habib badsah fakhton pti - 12 hari yang lalu
Cinta suci episud392
Lolly Candy
Lolly Candy - 12 hari yang lalu
videonya belum play tapi gambar nya dah gerak njay wkwk
aku rida
aku rida - 12 hari yang lalu
Adit harus sama bungaaa
Lestari Dewi
Lestari Dewi - 13 hari yang lalu
Trending lah๐Ÿคฃ
chigga bogga.
chigga bogga. - 13 hari yang lalu
Monica mati aja asuu
Suhartoyo Hermawan
Suhartoyo Hermawan - 13 hari yang lalu
Monic licik tapi dengan cara lembut monic cemburu monic licikkkkkk
ipul wara
ipul wara - 13 hari yang lalu
Pembodohan
Riiko Ok
Riiko Ok - 13 hari yang lalu
Komenan isinya ibuk" pada baper ama pelakor cuk
Lalan Uchi
Lalan Uchi - 13 hari yang lalu
Disini enak bgt ya peran pelakor,menang terus.najisin
siti najla syafa
siti najla syafa - 13 hari yang lalu
Ih sebellllllll banget deh sama Monika sih ibu lampir itu ihhhhh aku tuh sangat sebel deh sama Monika ibu lampir itu ๐Ÿ˜พ๐Ÿ˜พ๐Ÿ˜พ๐Ÿ˜พ yang setuju mana suaranya dan yang setuju pencet tombol yang dibawah ini yahโฌ‡๏ธ
Isnurdi Fernanda
Isnurdi Fernanda - 13 hari yang lalu
Nanaonan ba ieu film trending film ngajak ribut kos indosiar
Zulfikardi Anton
Zulfikardi Anton - 13 hari yang lalu
Masuk trending coy
Randi Anggi
Randi Anggi - 13 hari yang lalu
Semua artis kata GW mah kontol..
Selama ini kita di tipu oleh film film lain nya??
Artis mencari uang dengan cara menipu..asu janco...
Semua artis ga bsa sukses..
Tanpa uang rakyat..
Dan ga bsa kaya tanpa uang rakyat...
Dan semua artis itu sombong merendahkan org org yg lebih membutuhkan kan
Grace Channel
Grace Channel - 13 hari yang lalu
Gk boleh gitu
Vina Aprilia
Vina Aprilia - 13 hari yang lalu
salfok sama vidio bunga. itu vidio nya ke pause tapi bisa jalan๐Ÿ˜‚
BARGOLA NICE
BARGOLA NICE - 13 hari yang lalu
Yang komen tolol semua ๐Ÿ˜‚
Marah2 sama monica? Omelin tuh produser sama sutradara nya. ๐Ÿ˜‚wkwkkw
Anhar Della
Anhar Della - 14 hari yang lalu
mnka in lby bgt sh gk nydr dia mggmbl adt dri bungga tapi dia gk mau adt diambl orng dsr mnfit mnkh skrg in lgi hml kg tapi ak ska kalau di sintron ad org hml dan kskitan dn mlrhkan monika hrs mlhrkn dri rhm ok
F - lame
F - lame - 14 hari yang lalu
BODO AMAT
Reka Repansah Firdaus
Reka Repansah Firdaus - 14 hari yang lalu
Kaget karna marahin anaknya BabeCabita? :v
Rizki Akbar
Rizki Akbar - 14 hari yang lalu
Welcome to Indonesia dimana drama di buat nyata oleh nitizen
wahyu pede
wahyu pede - 14 hari yang lalu
ngakak
Doni REOG
Doni REOG - 14 hari yang lalu
pada ngomongin sinetron... hhhh emak2
Ferdiansyah x
Ferdiansyah x - 14 hari yang lalu
Sinetron kontol
Fin
Fin - 14 hari yang lalu
Anjirr, base camp emak2 di sini ternyata๐Ÿ˜‚
Agan Teller
Agan Teller - 14 hari yang lalu
Seharusnya nontonnya di youtube, toh orang orang taunya youtube kalo vidio sepi anjir ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†
Video ini apload juga di youtube.
Hehe copyright kali ya
Pniel Eka Pranaputra
Pniel Eka Pranaputra - 14 hari yang lalu
maaf ya ๐Ÿ™๐Ÿ™
.
.
.
.
.
aditya nya lupa pencet tombol play
ZhyKyy Tv
ZhyKyy Tv - 14 hari yang lalu
Emang bisay pemutaran vidio itu jeda saat ada orang berbicara.Sungguh teknologi luar biasa,Btw handphonenya belli dimana??
Eca Bemli
Eca Bemli - 14 hari yang lalu
Yang ngikut jalan ceritanya, kasi tau dong itu monika dpt anak drimana
klaudiahn ika cute
klaudiahn ika cute - 14 hari yang lalu
Ih dasar pelakor jalanan,pak sut tolong donk jangan lama lama aku pengen Adit Ama bunga balikan lagi ๐Ÿ™ƒ๐Ÿ™ƒ๐Ÿ™ƒ๐Ÿ™ƒ
David Ramadhan
David Ramadhan - 14 hari yang lalu
Kok saya ga ngerti sinetron ini tapi muncul di beranda ya๐Ÿ˜…
WAJAH JAKARTA
WAJAH JAKARTA - 14 hari yang lalu
Assalamualaikum bagi yang muslim aja jawab..
Jangan pencet baca selengkapnya


Dibilangin jangan pencet. semoga yang like komen ini diberikan rejeki yang lancar ...aminnn :)
Siti Aisyah
Siti Aisyah - 14 hari yang lalu
Ah lu bilang masalah bertubi tubi karena ada bunga weh kaca malahasalah bertubi tubi itu karena monica
Renaldy Andriantama
Renaldy Andriantama - 14 hari yang lalu
kontol
Putri Sani
Putri Sani - 14 hari yang lalu
Haduh monic"sok polos bgt sih.. Licik banget!!!
Isti ciimuth
Isti ciimuth - 14 hari yang lalu
Ceritanya lama lama gak jelas nih cinta suci.
Putri Sani
Putri Sani - 14 hari yang lalu
Paling suka sama highlight nya Cinta suci apalagi scenenya bunga... Pasti pda trending smua... Musnahin tuh pelakor M.!
Igha Mawarni
Igha Mawarni - 14 hari yang lalu
Jijik nngok monica aaa,, kesaalll sok polos
Dule Adul
Dule Adul - 14 hari yang lalu
Ngapa tuch si anjirr plakor muntah"masa hamill .. mangkin bingung ajh tuch si adit .. si adit mah emg bingung mulu gk pnya prinsip najis .. plakor anjir bagong mati lu ..
SAFIRA KAMILA
SAFIRA KAMILA - 14 hari yang lalu
bilang aja si pelakor itu ( monica ) yg gk mau kehilangan aditya .
Wawanpras Gaming
Wawanpras Gaming - 14 hari yang lalu
Ini ngak ada gunanya anjyiiiiing!
Wawanpras Gaming
Wawanpras Gaming - 14 hari yang lalu
Plis bersihkan trending YT dari hal beginian!
Eli sufiyani
Eli sufiyani - 14 hari yang lalu
Iii dasar pelajaran monica. Udah dia yang masuk dalam kehidupan orang
Sugiarti Sugiarti
Sugiarti Sugiarti - 14 hari yang lalu
Ya elah cm akting x,PDA sewot ja dpt bayaran jg kagak
mey wulandari channel
mey wulandari channel - 14 hari yang lalu
dasar pelakor=perebut lauk orang๐Ÿ˜‚
sri suratnawati
sri suratnawati - 14 hari yang lalu
1 like= Gak Lebay
1 Comment= kelebayan
Pilih mana CUK!!
Gk maksa ..
M.ROFII DWI.SAPUTRA
M.ROFII DWI.SAPUTRA - 14 hari yang lalu
What the fuck is going on
Sinetron kek gini pun bisa trending..
shofiyatul ulya a
shofiyatul ulya a - 14 hari yang lalu
ngapain sih monica, hadehhhh
Miya Cutex
Miya Cutex - 14 hari yang lalu
Itu imbas dari km nyia2in bunga ..
Rizky Cahyadi
Rizky Cahyadi - 14 hari yang lalu
*APA APA AN INI KOK MASUK DI TRENDING* wkwk
Ayu Melinda
Ayu Melinda - 14 hari yang lalu
bdoh bgt, jadi jijik skrang nonton
Wabil Hadi Pratama
Wabil Hadi Pratama - 14 hari yang lalu
Sok polos bgt si Monika, kesel bgt gua liatnya
disash messenger
disash messenger - 14 hari yang lalu
Dasar pelakor gak tau diri
Heru Sulasmiati
Heru Sulasmiati - 14 hari yang lalu
Meant it Binghamton Nikon bianca
Arine Agusma
Arine Agusma - 14 hari yang lalu
Gak cinta suci gak orang ketiga, sama aja. Ngeselin. Yuni jadi caca, bunga jadi bianca, dan suaminya sama2 gk bisa ngenalin. Ya masa iya bego banget
Siti Indriyani
Siti Indriyani - 14 hari yang lalu
Adit jdi cowok trllu lembek..๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž
Liem Mecih Sudiyanti
Liem Mecih Sudiyanti - 14 hari yang lalu
pak sud monic jangan dibiarin menang pokonya bunga hrs kembali bersatu dgn adit dan anknya bunga yg hilang hrs kembali lgi bunga hrs rebut mas adit dan anknya dari monica
Twinkle Arsyi
Twinkle Arsyi - 14 hari yang lalu
๐Ÿ’™
Wirdah Riyadi
Wirdah Riyadi - 15 hari yang lalu
Kesell aku liat monica gedek banget pengen timpuk pake sepatu yg keras biar mati sekalian
Mila Andriani
Mila Andriani - 15 hari yang lalu
Udah kayak sinetron indiaa ajaa ni drama
Suhaebi Ebi
Suhaebi Ebi - 15 hari yang lalu
pelakorx sperti srigala berbulu domba๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก
Susilowati Bms
Susilowati Bms - 15 hari yang lalu
Pelakor tetep pelakor kenapa nggak di singkirin aja ,lama lama binkin emosi/sebel yang nonton
Sentosa Island
Sentosa Island - 15 hari yang lalu
aapaan sih monic. muterrr aja teruuus nih film!
Ericka Fitriana
Ericka Fitriana - 15 hari yang lalu
Jelek. Sinetnya klo ad monika
Susan Nelwan
Susan Nelwan - 15 hari yang lalu
disini sebenarnya siapa yang posisinya ngerebut Adit, Monikaaa....
Lica House
Lica House - 15 hari yang lalu
Ini apa anjink, sinetron masuk youtube, trending lagi๐Ÿ˜’
Akil Bunga
Akil Bunga - 15 hari yang lalu
Y betul dia sudah di bantu bunga malah menangnya sendiri lesbian bunga
Akil Bunga
Akil Bunga - 15 hari yang lalu
Y betul dia sudah di bantu bunga malah menangnya sendiri lesbian bunga
jihan salwa coll
jihan salwa coll - 15 hari yang lalu
Monika gak mau aditya deketdeket sama bunga he pelakor
bregita Pamungkasih
bregita Pamungkasih - 15 hari yang lalu
Monic kalem2 bgst XD
HR Nisa
HR Nisa - 15 hari yang lalu
Pinter juga nih lestari
Henri Alex
Henri Alex - 15 hari yang lalu
Hu si monik dasar mengubah kelakuannya dia menjadi kelakuannya bunga dasar kalo aku lama lama kepengin nggigit
Ucup Krangkong
Ucup Krangkong - 15 hari yang lalu
Dasar monica adit kan ingin tahu kebenaran,,licik ,,,inget bunga juga bagian kalian,,licikkk
Zahra Salma Official
Zahra Salma Official - 15 hari yang lalu
Kenapa harus ada tokoh si monica jadi sebel gue๐Ÿ˜‘
Gerbang Gaib
Gerbang Gaib - 15 hari yang lalu
Bangsat kenapa saya nnton ini
Triear TV
Triear TV - 15 hari yang lalu
Yang suka tiktok hot mampir chanelku gaes
Salsabila Atikah
Salsabila Atikah - 15 hari yang lalu
Dasar pelakor sok cantik
Karman Karman
Karman Karman - 15 hari yang lalu
Siapa yang benci sama monica like
Dhine Adityawarman
Dhine Adityawarman - 15 hari yang lalu
udah males banget nonton Cinta Suci. terlaaaalu sinetron Indo banget. yg jahat selalu menemukan cara utk menang. yg terdzolimi makin terdzolimi. Unfaedah.. NO Good Vibes
Lidha Anzalni
Lidha Anzalni - 15 hari yang lalu
Jijiekkkk ๐Ÿ˜†
Tia Suryani
Tia Suryani - 15 hari yang lalu
Duh cinta suci kog semakin ruwet ceritanya kebanyakan saudara kembar mati hidup hilang ingatan ah
Darminah Mobile
Darminah Mobile - 15 hari yang lalu
Pura2 baik, monic hatinya iblis, musnahkan sj, adit paok2 sebal plinpan, gk busa bedaiin mana istrinya
Ferri Anung Prafikar
Ferri Anung Prafikar - 15 hari yang lalu
Aditya bdoh๐Ÿ˜‚ya bgitulh klo cwo dah terpengaruh oleh pelakor istri prtma ny ya sllu dislhkn
Miko
Miko - 15 hari yang lalu
Aditiyooo aditiyoo matamu tarok di mna sih moomon tu jhat tauk .
Nida Junti
Nida Junti - 15 hari yang lalu
Dasar pelakor kamu dasar minika pelakor perebut pcar orngan
Nida Junti
Nida Junti - 15 hari yang lalu
Pr perusak rumah tangga benar gan hahah๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†
Erna Wati channel
Erna Wati channel - 15 hari yang lalu
Kenapa sih monica jahat
Huawei cut allyfa fazilah fazilah
Huawei cut allyfa fazilah fazilah - 15 hari yang lalu
Sebaik nya monica dicemarkan oleh mas adit, dan monica mengembalikan juga anak bunga
Berikutnya