Waduhhh Aditya Kaget Menonton Video Viral Bunga | Cinta Suci Episode 384 dan 38

6 987
533
 
Komentar
Amanda Natasya
Amanda Natasya - Bulan Yang lalu
Pinteran bunga dari pada adit oon banget
AKIFA MI
AKIFA MI - 2 bulan yang lalu
Aku benci banget si sama monica karna monica perebut suami orang atau pelakor dasar ngak tau malu aku juga benci bangeeeet sama monica karna monica mualaf aku benci bangeeeeeeeeeet sama monicaaaaaaaaa monica juga ngak biarin aditya lihat vidio viral pokoknya aku benci bangeeeeeeeeeeeeet sama monica siapa yg benci bangeeeeet sama iblis monica👌👌👌👌😝😝 like
Suwardi Men
Suwardi Men - 2 bulan yang lalu
Aditya Rabut Air
Nonha Yulen
Nonha Yulen - 2 bulan yang lalu
dlam film sinetron monica it iblis tpi klo dlam beragama monica itu orang yg berimam
Clara A
Clara A - 3 bulan yang lalu
kenapa sekarang monica pengen milikin adit sendirian padahal bunga sudah mengalah sama monica dan bunga bayinya di clakain sama bu sandra yang licik kita semua harus memilih bunga dari pada mamak lampir dan biang kerok itu yang setuju like👇👇👇 ya
Afiji Masabilana
Afiji Masabilana - 3 bulan yang lalu
Pelakorr
Mbak Ami
Mbak Ami - 3 bulan yang lalu
Adit.tu.bner.bner.blok.on
Edo Saputra
Edo Saputra - 3 bulan yang lalu
Gua gk suka sm monic ihhh jijik gua liat mukanu
Hendi Eka
Hendi Eka - 3 bulan yang lalu
pelapor lo monica jahat bilang aja lo mau sm adit seterusnya
Intan Kurnia
Intan Kurnia - 3 bulan yang lalu
Eh Monica itu seperti iblis cantik parasnya jelek pengen tampar Monica sampai pipinya merah aku gak suka monica🔪🔪🔪🔪🔪🔪🔪🔪
Khamidin Midin
Khamidin Midin - 3 bulan yang lalu
Siapa pilih bunga dan aditya like
Khamidin Midin
Khamidin Midin - 3 bulan yang lalu
Hu dasar monika pelakor ganggu kebahagiaan bunga dan aditya akhirnya aditya tahu kan kalo bunga tuh masih hidup
Aisyah channel 08 Batu
Aisyah channel 08 Batu - 3 bulan yang lalu
Pelakor pingin menang sendiri
Alajwa Alajwa
Alajwa Alajwa - 3 bulan yang lalu
Bnci sma monik
Dwi Budhi
Dwi Budhi - 3 bulan yang lalu
Pasti ya monica dan bu sandra
Mbako Juragane
Mbako Juragane - 3 bulan yang lalu
iya bener
Zainal Abiddin
Zainal Abiddin - 3 bulan yang lalu
Semoga adit dan bunga bisa terhindar dari monika dan Sandra
Uri Arika
Uri Arika - 3 bulan yang lalu
Awas kamu monik semoga aja monika masuk penjara meskipun bohongan awas dosa
Garnish Chanel
Garnish Chanel - 3 bulan yang lalu
Sebel banget liat muka nya monica
habib badsah fakhton pti
habib badsah fakhton pti - 3 bulan yang lalu
Cinta suci episud392
Lolly Candy
Lolly Candy - 3 bulan yang lalu
videonya belum play tapi gambar nya dah gerak njay wkwk
aku rida
aku rida - 3 bulan yang lalu
Adit harus sama bungaaa
Lestari Dewi
Lestari Dewi - 3 bulan yang lalu
Trending lah🤣
chigga bogga.
chigga bogga. - 3 bulan yang lalu
Monica mati aja asuu
Suhartoyo Hermawan
Suhartoyo Hermawan - 3 bulan yang lalu
Monic licik tapi dengan cara lembut monic cemburu monic licikkkkkk
ipul wara
ipul wara - 3 bulan yang lalu
Pembodohan
Riiko Ok
Riiko Ok - 3 bulan yang lalu
Komenan isinya ibuk" pada baper ama pelakor cuk
Lalan 24
Lalan 24 - 3 bulan yang lalu
Disini enak bgt ya peran pelakor,menang terus.najisin
siti najla syafa
siti najla syafa - 3 bulan yang lalu
Ih sebellllllll banget deh sama Monika sih ibu lampir itu ihhhhh aku tuh sangat sebel deh sama Monika ibu lampir itu 😾😾😾😾 yang setuju mana suaranya dan yang setuju pencet tombol yang dibawah ini yah⬇️
Isnurdi Fernanda
Isnurdi Fernanda - 3 bulan yang lalu
Nanaonan ba ieu film trending film ngajak ribut kos indosiar
Zulfikardi Anton
Zulfikardi Anton - 3 bulan yang lalu
Masuk trending coy
Randi Anggi
Randi Anggi - 3 bulan yang lalu
Semua artis kata GW mah kontol..
Selama ini kita di tipu oleh film film lain nya??
Artis mencari uang dengan cara menipu..asu janco...
Semua artis ga bsa sukses..
Tanpa uang rakyat..
Dan ga bsa kaya tanpa uang rakyat...
Dan semua artis itu sombong merendahkan org org yg lebih membutuhkan kan
Grace Channel
Grace Channel - 3 bulan yang lalu
Gk boleh gitu
Vina Aprilia
Vina Aprilia - 3 bulan yang lalu
salfok sama vidio bunga. itu vidio nya ke pause tapi bisa jalan😂
BARGOLA NICE
BARGOLA NICE - 3 bulan yang lalu
Yang komen tolol semua 😂
Marah2 sama monica? Omelin tuh produser sama sutradara nya. 😂wkwkkw
Anhar Della
Anhar Della - 3 bulan yang lalu
mnka in lby bgt sh gk nydr dia mggmbl adt dri bungga tapi dia gk mau adt diambl orng dsr mnfit mnkh skrg in lgi hml kg tapi ak ska kalau di sintron ad org hml dan kskitan dn mlrhkan monika hrs mlhrkn dri rhm ok
F - lame
F - lame - 3 bulan yang lalu
BODO AMAT
Reka Repansah Firdaus
Reka Repansah Firdaus - 3 bulan yang lalu
Kaget karna marahin anaknya BabeCabita? :v
Rizki Akbar
Rizki Akbar - 3 bulan yang lalu
Welcome to Indonesia dimana drama di buat nyata oleh nitizen
wahyu pede
wahyu pede - 3 bulan yang lalu
ngakak
Doni REOG
Doni REOG - 3 bulan yang lalu
pada ngomongin sinetron... hhhh emak2
Ferdiansyah x
Ferdiansyah x - 3 bulan yang lalu
Sinetron kontol
Fin
Fin - 3 bulan yang lalu
Anjirr, base camp emak2 di sini ternyata😂
Agan Teller
Agan Teller - 3 bulan yang lalu
Seharusnya nontonnya di youtube, toh orang orang taunya youtube kalo vidio sepi anjir 😆😆😆😆
Video ini apload juga di youtube.
Hehe copyright kali ya
Pniel Eka Pranaputra
Pniel Eka Pranaputra - 3 bulan yang lalu
maaf ya 🙏🙏
.
.
.
.
.
aditya nya lupa pencet tombol play
ZhyKyy Tv
ZhyKyy Tv - 3 bulan yang lalu
Emang bisay pemutaran vidio itu jeda saat ada orang berbicara.Sungguh teknologi luar biasa,Btw handphonenya belli dimana??
Eca Bemli
Eca Bemli - 3 bulan yang lalu
Yang ngikut jalan ceritanya, kasi tau dong itu monika dpt anak drimana
klaudiahn ika cute
klaudiahn ika cute - 3 bulan yang lalu
Ih dasar pelakor jalanan,pak sut tolong donk jangan lama lama aku pengen Adit Ama bunga balikan lagi 🙃🙃🙃🙃
David Ramadhan
David Ramadhan - 3 bulan yang lalu
Kok saya ga ngerti sinetron ini tapi muncul di beranda ya😅
WAJAH JAKARTA
WAJAH JAKARTA - 3 bulan yang lalu
Assalamualaikum bagi yang muslim aja jawab..
Jangan pencet baca selengkapnya


Dibilangin jangan pencet. semoga yang like komen ini diberikan rejeki yang lancar ...aminnn :)
Siti Aisyah
Siti Aisyah - 3 bulan yang lalu
Ah lu bilang masalah bertubi tubi karena ada bunga weh kaca malahasalah bertubi tubi itu karena monica
Renaldy Andriantama
Renaldy Andriantama - 3 bulan yang lalu
kontol
Putri Sani
Putri Sani - 3 bulan yang lalu
Haduh monic"sok polos bgt sih.. Licik banget!!!
Isti cute
Isti cute - 3 bulan yang lalu
Ceritanya lama lama gak jelas nih cinta suci.
Putri Sani
Putri Sani - 3 bulan yang lalu
Paling suka sama highlight nya Cinta suci apalagi scenenya bunga... Pasti pda trending smua... Musnahin tuh pelakor M.!
Igha Mawarni
Igha Mawarni - 3 bulan yang lalu
Jijik nngok monica aaa,, kesaalll sok polos
Dule Adul
Dule Adul - 3 bulan yang lalu
Ngapa tuch si anjirr plakor muntah"masa hamill .. mangkin bingung ajh tuch si adit .. si adit mah emg bingung mulu gk pnya prinsip najis .. plakor anjir bagong mati lu ..
SAFIRA KAMILA
SAFIRA KAMILA - 3 bulan yang lalu
bilang aja si pelakor itu ( monica ) yg gk mau kehilangan aditya .
Wawan pras Gaming
Wawan pras Gaming - 3 bulan yang lalu
Ini ngak ada gunanya anjyiiiiing!
Wawan pras Gaming
Wawan pras Gaming - 3 bulan yang lalu
Plis bersihkan trending YT dari hal beginian!
Eli sufiyani
Eli sufiyani - 3 bulan yang lalu
Iii dasar pelajaran monica. Udah dia yang masuk dalam kehidupan orang
Berikutnya