Eggi Sudjana Jadi Tersangka Kasus Makar, Ini Tanggapan Mahfud MD dan Sandiaga - iNews Malam 09/05

10 018
1 279
 
Komentar
NST
NST - 11 menit yang lalu
Orasinya jelas makar
Msh blg polisi ga netral
Putra Renjani
Putra Renjani - 34 menit yang lalu
modiar koe
Titto Gains
Titto Gains - Jam Yang lalu
Sandiaga uno masih tolol.
Putri ayu
Putri ayu - Jam Yang lalu
1per 1 allah mendatangkan karma sm orang2 yg menyalah gunakan atas nama agama untuk kejahatan
Rengas Dengklok
Rengas Dengklok - Jam Yang lalu
Biangkerok berkedok agama islam
Irwan tambolong
Irwan tambolong - 3 jam yang lalu
people power apa yg lue dapat coba,klo uang loe habis ya kerja nda usah koar2 sana sini ato minta aja yg suruh loe people pawer aja
Fauzi Bowo
Fauzi Bowo - 3 jam yang lalu
rezim jancok
Haris Satriya
Haris Satriya - 3 jam yang lalu
Konco e dicekel pak, pencetuse kui, profesor sopo kui, penjara bae pisan
Irwan tambolong
Irwan tambolong - 3 jam yang lalu
lantik tuh
Bramasta mbab
Bramasta mbab - 4 jam yang lalu
Mampus biar membusuk dipenjara
Barata Maumere
Barata Maumere - 6 jam yang lalu
Setuju alias setuju banget
Frida Frida
Frida Frida - 7 jam yang lalu
Udah salah ngotot lagi ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚duhh yg Ikhlass dongg pakk kalo pak jokowi menang pilpres 2019
Dedi Sumantri
Dedi Sumantri - 8 jam yang lalu
apa lg yg komen cewe yg tmpat mngandung .alias tmpat br teduh anak suami tr nyata ikut komen yg bau cungur .komen siti ai sah gk gtu tau. aji dllu deh buat yg komen busuk
Bzzio net
Bzzio net - 8 jam yang lalu
Politisisasi kriminalisasi sandi guasisasi esmosisasi juh!!!
Dedi Sumantri
Dedi Sumantri - 8 jam yang lalu
ya sama" monyet smua ny gk ada yg soleh tetaf tr pancing juga kau bau juga gk ada yg benar mning molor biar gk komen busuk p
Rahmawati Devi
Rahmawati Devi - 8 jam yang lalu
Gila kekuasaan
Lily Bertina wagiu
Lily Bertina wagiu - 8 jam yang lalu
Orang seperti ini bagus dihukum seumur hidup..
Heribros Her her
Heribros Her her - 8 jam yang lalu
Udah bosen liat pemimipin yang lagi jabat .....ogah liatnya lagi gw......BOSEN .....rasanya w mau berak aja klo liat orangnya
Zulham Efendi
Zulham Efendi - 8 jam yang lalu
apakah ini wajah P*i yg sebenarnya??
WARAS SEKARANG SEBELUM DIPOCONGIN GHAIB
PERINTAH GHAIB ALLAH PEBGUASA NYAWA DAN RAGA UNTUK SENANTIASA SANTUN
BERBUAT KEBAJIKAN DENGAN KELUARGAMU, TRTANGGA-MU DAN SAUDARA SEBANGSA
PERINTAH TERMAKTUB PADA ALBAQARAH AYAT 83 , AT-TAHRIM AYAT 6
KENAPA TERPROVOKASI IBLIS JURIG BAKU HANTAM DI SOSMED HINGGA DI JALAN
AKIBATNYA BER-UJUNG MAUT !!!!!!! TERLAMBAT TAUBAT PERCUMA NYAWA SUDAH PINDAH !!!!!!!
Sani Sanusi
Sani Sanusi - 8 jam yang lalu
Pasukan 02 ingin memecah belah ,, hai kalian masyarkat yg milih 02 ,,pikirlah pake akal sehat
Alno fitano
Alno fitano - 8 jam yang lalu
Eggi....? People Power gagal total Bos...๐Ÿ˜๐Ÿ˜!! Karena tidak mewakili masyarakat Indonesia ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ!! Ente mau seperti aksi Mei 1998 !!....ga bisa bos...Mei 98 murni masyarakat Indonesia ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉโœŠ๐Ÿ˜ƒ
Dhanielniel Niel
Dhanielniel Niel - 8 jam yang lalu
Mampus kau babi egy anak babi... Cuihhh
TENTARA LANGIT
TENTARA LANGIT - 8 jam yang lalu
Siapapun yg menang itu silahkan.....tapi berkompetisi secara adil dan jujur...supaya Indonesia aman tentram sejarahtra....
Jinbajay Mio
Jinbajay Mio - 9 jam yang lalu
Pienter nya para ketua politikus ... maka nya begini Jadi nya kalo yang di kedepankan untuk bicara adalah kepala tukang Ronda , sekali mukul kentong asal bunyi itu lah perkataan Om Eggi..๐Ÿ˜†
Wida Sari
Wida Sari - 11 jam yang lalu
Raja.....jangan di sentuh
chaca elsa
chaca elsa - 11 jam yang lalu
MULUTMU HARIMAUMU ๐Ÿฏ๐Ÿ’ž
Fadiel AR
Fadiel AR - 11 jam yang lalu
Kalah lagi kalah lagi ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Amad Rifanto
Amad Rifanto - 11 jam yang lalu
Kenapa prabowo masih aman?
Firdausyland ss
Firdausyland ss - 11 jam yang lalu
di cek dong kalo memang gak ada yang salah dg hasilnya..
Firdausyland ss
Firdausyland ss - 11 jam yang lalu
iya aku juga ga yakin bgt dg hasilnya, masa bedanya 11% doang tipis bngt..kalo beda sampe lbh 20% barulah ak bsa terima..
Adie_ cp
Adie_ cp - 11 jam yang lalu
Berrti amin rais yaa??
adi mDc
adi mDc - 11 jam yang lalu
Alhmdulillah..
Angri Uskenat
Angri Uskenat - 12 jam yang lalu
Mampus lu
Elang Ciptadewa
Elang Ciptadewa - 12 jam yang lalu
Mampus...
mahesa polapike
mahesa polapike - 12 jam yang lalu
Eggy Sudjana yg berpendidikan sllu mengatasnamakan rakyat n bangsa,,,emang lho cpa,,dasar penjilat
zaki zaki m ramdan
zaki zaki m ramdan - 12 jam yang lalu
Bakar aja egi BANGSAT..!! SAMPAH BUSUK..!!
Geogel Id
Geogel Id - 12 jam yang lalu
Dajal
Ika Tri
Ika Tri - 13 jam yang lalu
Ngisin2 i...bnyk istighfar pak
Gun Toro
Gun Toro - 13 jam yang lalu
Jaman pak harto pecah ndamu...
Ruman Jhonson
Ruman Jhonson - 13 jam yang lalu
Seharusnya kalah menang itu biasa jangan suka koar koar harusnya terima saja dengan damai
Debi Agus
Debi Agus - 13 jam yang lalu
People power kok bawa cewe bukan istrinya ke apartemen,bawa2 nama agama itu masih pantas kah?
Eka Pangelah
Eka Pangelah - 14 jam yang lalu
Jubah demokrasi :))))
Muhammad Yusuf
Muhammad Yusuf - 14 jam yang lalu
Muludnya eggi itu kotor propokator,pemecah bangsa.ini mbuat indonesia hancur. Dan saya rakyt kecil, setuju sekali eggi di hukum se umur hidup,agar lndonesia aman tentram damai .
Hasmari Bontot
Hasmari Bontot - 14 jam yang lalu
Dikasih perapa pak sama Prabowo rasain dipenjara lu gimana geluarga mu yg ikut korban karna tingka laku mu pak
Tri Lestari
Tri Lestari - 15 jam yang lalu
Saya ga sabar gebrakan presiden jokowi dlm 2 periodenya... Siapa saja yg akan dciduk selanjutnya.... Hahahaha smpai merinding, gusti Allah memang tdk sare
Leeny Haria
Leeny Haria - 15 jam yang lalu
Mampus lo eggi.
Bang Roni
Bang Roni - 15 jam yang lalu
Demo kok bawa bawa nama Allah, sepantasnyalah klo Edi Sudjana ditangkap polisi klo memprovokasi orang lain
Reinaldo Manuputty
Reinaldo Manuputty - 15 jam yang lalu
Dasar teroris
Barep 2727
Barep 2727 - 16 jam yang lalu
Pingin terkenal kok gtu2 amat
Adan Mahadir
Adan Mahadir - 16 jam yang lalu
Otak taruh mana pak bawa2 Gusti Allah udh kbukti asumu kalah kog ga bersyukur otak taruh mana mending balik SMP sana
rifqi caesara
rifqi caesara - 16 jam yang lalu
bener-bener gila emang ini kubu sebelah, ga ada habis2nya provokasi masyarakat Indonesia buat ngancurin negara, ga ngerti lagi. niat banget pengen ngancurin negara, udah gila emang. orang udh kelar jg masih aja provokasinya, setiap kata mereka membuat masyarakat terprovokasi karena kata2 yg mereka keluarkan memang memiliki maksud dan tujuan untuk memprovokasi memang bukan ajakan tp kata yg d pilih seolah2 rezim sekarang memang salah, dari pemilihan kata tersebut yg membuat masyarakat terus terprovokasi dan akhirnya ya ini rusak negara. hebat kalian semua telah berhasil membawa negara jd acak2 ga karuan begini
Gomel Jikbal
Gomel Jikbal - 16 jam yang lalu
Egi anus
Gomel Jikbal
Gomel Jikbal - 16 jam yang lalu
Jancok kon
Nadine Adzkia
Nadine Adzkia - 16 jam yang lalu
kakean polah......
Hot Anime
Hot Anime - 17 jam yang lalu
pki 2019
Meidiawati Kusuma
Meidiawati Kusuma - 17 jam yang lalu
Bener pak mahfud! Dk mungkin polisi lngsng nangkep orng2. Kecuali ada indikasi makar
agus adi putra nusantara
agus adi putra nusantara - 17 jam yang lalu
Yang pakai sorban trus kacamata bulet bikin ngakak ๐Ÿ˜‚
Andri Malabi
Andri Malabi - 17 jam yang lalu
RAYAT SUDAH..TERCERDASKAN...JGN..MENGHASUTT...JIKA KAU LAKUKAN TIDAK BENAR...TRIMALAH..SKIBATNYA...MAJULAH BANGSAKU....
Aporius Porist
Aporius Porist - 17 jam yang lalu
Kami Setuju Eggi Di penjara๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž
resty katemung
resty katemung - 18 jam yang lalu
Masyarakat jgn mau dibohongi oleh org2 yg tdk bertanggung jawab...sdh jelas2 hasilnya kalah kenapa mau bikin rusuh...mau tua mau muda penjarakan saja kalau slh
intan aulia putri
intan aulia putri - 18 jam yang lalu
masyrakat di bebaskn untuk berpendapat.. tapi bukan klewatan kaya gini....
malu2in
Wikaa Cahyaa
Wikaa Cahyaa - 19 jam yang lalu
wkwk
Yani Sumar
Yani Sumar - 19 jam yang lalu
sokor
Firmansyah Firman
Firmansyah Firman - 19 jam yang lalu
Allah tidak tidur... Untuk melindungi rakyat Indonesia dari hal hal yg merugikan hambanya...
Anak Rantau83
Anak Rantau83 - 19 jam yang lalu
Kurang 15taun,,,seumur hidup ajah ๐Ÿ˜ผliat tuh hasil dari orasimu,,,bikin rusuh
Jony Deep Vermaenator
Jony Deep Vermaenator - 19 jam yang lalu
Boleh pak menyatakan pendapat.tapi p3ndapat bapak itu busukk
adhi wahyu
adhi wahyu - 20 jam yang lalu
Terlihat dari video tersebut,sandi emang pintar tapi ga mencerminkan itu,lebih betul prof mahfud md alesannya sangat logis
Eko Purnomo
Eko Purnomo - 20 jam yang lalu
Yes...dapat hadiah rumah baru,rumah tahanan.
Zidad Kecil
Zidad Kecil - 20 jam yang lalu
Pipel power TAiii mu dancokkk
Rida Selat
Rida Selat - 20 jam yang lalu
Hahaha rasain deh lu dulu kalian bermain curang orang baik sperti ahox di curang haha rasakan rasakan
Deny Kurniawan
Deny Kurniawan - 20 jam yang lalu
Siyap bela negara jiwa dan raga jokowi selalu di hati NKRI harga mati
isfatul khasanah
isfatul khasanah - 20 jam yang lalu
sandi jaga congor kamu mana positif sama negatif ngk ngerti lawong ngajak berontak kok ngk kriminalitasi
isfatul khasanah
isfatul khasanah - 20 jam yang lalu
segera dilantik dipengadilan terus resmi diprnjara
Fajar Ramadhan
Fajar Ramadhan - 20 jam yang lalu
Orang bodoh sok pintar. .
Calon Mayit
Calon Mayit - 20 jam yang lalu
Hatinya busuk,biar membusuk di penjara
Waher Kopi
Waher Kopi - 21 jam yang lalu
Provokator pantas masuk penjara
NUR ATIJAH
NUR ATIJAH - 21 jam yang lalu
selamat menikmati hidup baru di jeruji besi yg dingin๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‹
Yonathan Edward
Yonathan Edward - 21 jam yang lalu
Hakan sia goblog
Teddy Tjahyadi
Teddy Tjahyadi - 21 jam yang lalu
Bang 2019 saya ganti hp
Bang 2019 saya ganti dompet....kamu mana gantinya...
pentil kecakot
pentil kecakot - 21 jam yang lalu
selamat,egi sujana akan busuk diperjara.
Techno Trade
Techno Trade - 21 jam yang lalu
Buktikan donk pak curang.y dimn...lapor kan ke MK
Ndy Kendy
Ndy Kendy - 21 jam yang lalu
Buka tuh peci ...malu bisanya jd provokator...jgn ngaku muslim klo cm jd provokator ....
Dool Design
Dool Design - 22 jam yang lalu
"People power " .....anda tidak memperhitungkan jumlah pendukung 01 ...bang ?....lebih banyak mana?...berpikir dulu sebelum berucap....bertanggung jawab dalam setiap ucapan....utamakan NKRI!!!!
intan aulia putri
intan aulia putri - 18 jam yang lalu
Dool Design bedanya pendukung 01 tidak suka buang2 waktu buat kumpul2 demo2 gk jelas hhheeeee...
tarompa japang
tarompa japang - 23 jam yang lalu
Dikit dikit makar.. Dikit dikit makar...
Alexsshandrya21 -
Alexsshandrya21 - - 23 jam yang lalu
matikaan kutu2 di indonesia
jancok 69
jancok 69 - 23 jam yang lalu
Wes tuo gek ndang tobat.
Gowo2 agama.
Engko d penjara njalok sepuro.
Green Goblin
Green Goblin - Hari Yang lalu
ORANG PINTER TAPI GOBLOK
Rita Jasan
Rita Jasan - Hari Yang lalu
Congor tak di rem..
Asyifa Regina sandrini
Asyifa Regina sandrini - Hari Yang lalu
Provokator kok kriminalisi halo apakabar ok oc
Alex PBS
Alex PBS - Hari Yang lalu
Sandi.. Sadar ga tuh kasih statment?? Bantuin ga? Hahahahahaha. Ngomong doang
Anita Anggraeni
Anita Anggraeni - Hari Yang lalu
ya alloh lucunya hukum d negri ini.. astgfirulloh..
Alex PBS
Alex PBS - Hari Yang lalu
Hahahahahaha.. Malu2in muslim.. Makar tetep makar..
Busuk di penjara.. Baru sadar
Haifin_298 Fin
Haifin_298 Fin - Hari Yang lalu
tidak hanya saat orasi politik tingkah ya aja uda pasti ribet orang ya mampusclah di penjara...
Ayu Bona
Ayu Bona - Hari Yang lalu
Yg pasti gue nggak ngasih power gue ke acara2 yg nggak penting kale
Sunu Krisna
Sunu Krisna - Hari Yang lalu
Amin rais tangkap dong....si sengkuni nya bahaya tuh tukang profokasi
hantu malam
hantu malam - Hari Yang lalu
Baibi Kao sy sembeleh leheer kao
bung budi sda
bung budi sda - Hari Yang lalu
Org gobloook
N Krake
N Krake - Hari Yang lalu
๐Ÿ™‰๐Ÿ˜”๐Ÿค
Ajis
Ajis - Hari Yang lalu
Hukum macam tai...
Berikutnya