Status Selebritis - Adukan Galih Ke Komnas HAM Perempuan, Fairuz Tidak Puas Dengan Permintaan Maaf

1 793
172
 
Komentar
rustan jani
rustan jani - Hari Yang lalu
Orang kaya ko nika siri πŸ€ͺπŸ€¦β€β™€οΈ buwat perawatan aja mampu masa buwat nika ngga mampu gimna si ija
Doni Saputra
Doni Saputra - 2 hari yang lalu
Knapa gk sehumur hidup ja ya. Biar membusuk seperti ikan asinnnn
Dina Okta
Dina Okta - 7 hari yang lalu
Kasian anaknya kalo liat berita ini wkt gede
Metrinaldi Al Bany
Metrinaldi Al Bany - 10 hari yang lalu
Mulut betaik lalat ....omongan mu kyak taik songong o on loe ...masuk kerengkeng....
Dedykarmanagaluh Sumedanglarang
Dedykarmanagaluh Sumedanglarang - 10 hari yang lalu
Makanya bacot lo jaga
Lenny Stoddart
Lenny Stoddart - 11 hari yang lalu
GALIH, KUMALASARI, PABLO, REY SEMUA BIADAB. NIAT MEMPERMALUKAN FAIRUZ, JUSTRU MEREKA JADI TAHANAN. KARMA UNTUK KALIAN.
Guys Zone
Guys Zone - 11 hari yang lalu
Haduh si galih udah kayak badut, perut buncit...
Daniel Pandarmawan
Daniel Pandarmawan - 11 hari yang lalu
Sa ae ni ijah halunya
Irvan Dadink
Irvan Dadink - 11 hari yang lalu
Ya ampun mukanya palsu bangat
Ayu Iswatul H
Ayu Iswatul H - 11 hari yang lalu
kak sony benar Allah maha tau Allah maha adil
Nopi Amirudin
Nopi Amirudin - 11 hari yang lalu
Aiiihhhhh. Ternyata itu pembantunya lala..... Baru tau
labiqa hasna
labiqa hasna - 11 hari yang lalu
awal nya sombong bgt,huufff kl pas lg ngmng bikin greget bgt,skrg baru takut setelah tau kasus nya berat..kok telat seh mikir nya mas..
Jama Lia
Jama Lia - 11 hari yang lalu
OMGπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ
M Khairul
M Khairul - 12 hari yang lalu
Bang hotman Joss..
Aziz Syahyahya
Aziz Syahyahya - 12 hari yang lalu
Ya Allah merinding ucapan Soni.allah maha tahu
amii 11
amii 11 - 12 hari yang lalu
1 kata buat galih, rey dan pablo???
annisa eyesha
annisa eyesha - 12 hari yang lalu
Masukin penjara. niat mempermalukan. Galih saya laporin Kamu ke ALLAH biar gak ada lagi ikan asin yg lain.
Marzuki Rakes
Marzuki Rakes - 12 hari yang lalu
5
Diah Lestari
Diah Lestari - 12 hari yang lalu
Liat video ini, gw baru sadar klo mba boneka ternyata itu sinetronnya..
Uun Nah
Uun Nah - 12 hari yang lalu
Penjara ae wis gali
Cella Amanda Shakira
Cella Amanda Shakira - 12 hari yang lalu
gaye lu cadel
Make up unicron
Make up unicron - 12 hari yang lalu
0:35
Menyesal sih menyesal karna vidio itu tersebar
Gw yg goblog apa galih yg jenius....
Wadadaw wadadaw
Surya Hanny
Surya Hanny - 12 hari yang lalu
hrus'a si cadel blg menyesal krna ngomong kya gt sma fairuz ech ini blg menyesal video kesebarπŸ€¦β€β™€οΈ
lama" si berbi pisah itu mah klo ad konflik mlu🀣 halu si mreka terlalu pamerπŸ˜…
Ucha Putri
Ucha Putri - 12 hari yang lalu
eh menyesal karna vidio keluar,,, berarti gk menyesal sama omongan na.. mampuskan masuk penjara...
Wulan Nursafitri
Wulan Nursafitri - 12 hari yang lalu
Mamphoossss kou bonanggg!!
Kemall Azani
Kemall Azani - 12 hari yang lalu
hatiku gembira riang tak terkira mendengar berita empat sekawan masuk penjara
pengacaranya kan tiba datang dari sana membawa kamera ngvlog di penjaraa ohhh sayaankkk
la la la laaa aye ayeee la la la la aye ayeee πŸ˜‚πŸ˜‚ mamposss
R K
R K - 12 hari yang lalu
Di video itu ada ucapannya yang bilang ibu tirinya faaz cuma satu, tapi bapak nya faaz ada 3.. Apa maksudnya nuduh2 kayak gtu, bilang bukti2 ada tapi cuma dimulut doang ujung2nya ga dikeluarin tuh bukti.. Itu sih yang bikin sakit selain kalimat ikan asin
Felix Hartoyo
Felix Hartoyo - 12 hari yang lalu
Orang ngibul mulu tuh berdua.. Jijik bgt
Pemula Gaming
Pemula Gaming - 12 hari yang lalu
PuaaaaaaaNaaaasssssssssssssssssssssssssssss....gue siapin snak nonton sambil terngangahhhhhh
Tania Putri
Tania Putri - 12 hari yang lalu
Gallih mendingan di penjara aja 6 tahun / selamanya juga gpp
Znox 01
Znox 01 - 12 hari yang lalu
Tdk perlu minta maaf,,sdah jls salah,,,,,menghina perempuan seluruh indonesia,,
vira 2209
vira 2209 - 12 hari yang lalu
Najis minta damai gth aj dah sedunia tau atas omongan nya
As As
As As - 12 hari yang lalu
seret tuh si cadel ..biar kapok tu mulutnya
Peace off
Peace off - 12 hari yang lalu
Matanya jd serem2 aneh ya,ky tokoh hantu apa gt,eyeliner nya gk pas bgt c dandan ala bik ijahπŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„
ririn tok
ririn tok - 12 hari yang lalu
Kmrin ngelak", skrng minta damai", haha
θŽ‰θŽ‰θŽ‰
θŽ‰θŽ‰θŽ‰ - 12 hari yang lalu
kalau memang suka beli beli cowo berarti si barbie itu cewe gigolo dong,,πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ kalau bikin konten itu yang membuat masyarakat cerdas yg bermanfaat jangan bikin konten merugikan orang lain apalagi sampai membuka aib orang lain belum tentu sendirinya baik, terjerat kasus hukum mampus
Nenk Rahayu
Nenk Rahayu - 12 hari yang lalu
Udah mbaa kumala tinggalin ajaπŸ˜‚Sayang Km udah modalin badanmu.. Tpi malah cuma dapet ci mulut lemes
Jos Munap
Jos Munap - 12 hari yang lalu
Kalo x ada msa lalu ,mana ada msa sekarang,,,
Zen Arfin
Zen Arfin - 12 hari yang lalu
Masalah hati hanya Allah yg tahu, manusia d anjurkan untuk berbaik sangka
Lazzo Neverblong
Lazzo Neverblong - 12 hari yang lalu
Kebanyakan bohong sih jadi ribetttt nih ibaratnya bangkai tikus di bungkus berlapis lapis tetap aj kecium baunya Mbak Aduh ... !!!!
Anitha gabriel Anitha gabriel
Anitha gabriel Anitha gabriel - 12 hari yang lalu
Ga ada damai2..lah makan luh galih pelo. Bilang R juga susah πŸ˜‚πŸ˜‚
Ika Yunita
Ika Yunita - 12 hari yang lalu
Kalau masuk jeruji besi dan si ijah pasti kan lari terbirit birit cari laki lain 😁😁😁😁
Anis Dayu
Anis Dayu - 12 hari yang lalu
Sah nya suatu masalah tergantung dari niat.jadi klu niat dalam hati kamu buruk .ya sdh di terima dampak buruknya.
Dea Bella
Dea Bella - 12 hari yang lalu
manusia kalau sdh hidup dlm kebohongan, kepalsuan.. hidupnya g bakalan tenang nih perempuan..
apa lg anak durhaka yg berani ngebentak dan ngatain sma seorang ibu yg telah melahirkanya..
Wulan Koko
Wulan Koko - 12 hari yang lalu
Menyesalnya hanya karna video itu beredar tp gk nyesel dgn apa yg km ucapakan.
Doublemoutfit Toko
Doublemoutfit Toko - 12 hari yang lalu
Anak tetep jadi korban
Dewi gak tahu Agus
Dewi gak tahu Agus - 12 hari yang lalu
Jga aib orang adalah gibadah megubar aib orang akan di ubarr juga aib mu
khaira hafiz
khaira hafiz - 12 hari yang lalu
Wow subscribe nya banyak banget
Muhammad Islah
Muhammad Islah - 12 hari yang lalu
Si BK.... Streessss.... πŸ‘…πŸ‘…πŸ‘…πŸ‘…
muhammad bahrul ulum
muhammad bahrul ulum - 12 hari yang lalu
Damai.????gak usa wes lngsung aj angkut
Berikutnya