Status Selebritis - Adukan Galih Ke Komnas HAM Perempuan, Fairuz Tidak Puas Dengan Permintaan Maaf

1 791
176
 
Komentar
Marwah M
Marwah M - 4 bulan yang lalu
S7 gw klo si galih ginzar itu di penjara seumur hidp amin
rustan jani
rustan jani - 4 bulan yang lalu
Orang kaya ko nika siri πŸ€ͺπŸ€¦β€β™€οΈ buwat perawatan aja mampu masa buwat nika ngga mampu gimna si ija
Doni Saputra
Doni Saputra - 4 bulan yang lalu
Knapa gk sehumur hidup ja ya. Biar membusuk seperti ikan asinnnn
Dina Okta
Dina Okta - 4 bulan yang lalu
Kasian anaknya kalo liat berita ini wkt gede
Metrinaldi Al Bany
Metrinaldi Al Bany - 5 bulan yang lalu
Mulut betaik lalat ....omongan mu kyak taik songong o on loe ...masuk kerengkeng....
Dedykarmanagaluh Sumedanglarang
Dedykarmanagaluh Sumedanglarang - 5 bulan yang lalu
Makanya bacot lo jaga
Lenny Stoddart
Lenny Stoddart - 5 bulan yang lalu
GALIH, KUMALASARI, PABLO, REY SEMUA BIADAB. NIAT MEMPERMALUKAN FAIRUZ, JUSTRU MEREKA JADI TAHANAN. KARMA UNTUK KALIAN.
Sisi Lain
Sisi Lain - 5 bulan yang lalu
Haduh si galih udah kayak badut, perut buncit...
Daniel Pandarmawan
Daniel Pandarmawan - 5 bulan yang lalu
Sa ae ni ijah halunya
Irvan Dadink
Irvan Dadink - 5 bulan yang lalu
Ya ampun mukanya palsu bangat
Ayu Iswatul H
Ayu Iswatul H - 5 bulan yang lalu
kak sony benar Allah maha tau Allah maha adil
Nopi Amirudin
Nopi Amirudin - 5 bulan yang lalu
Aiiihhhhh. Ternyata itu pembantunya lala..... Baru tau
labiqa hasna
labiqa hasna - 5 bulan yang lalu
awal nya sombong bgt,huufff kl pas lg ngmng bikin greget bgt,skrg baru takut setelah tau kasus nya berat..kok telat seh mikir nya mas..
Jama Lia
Jama Lia - 5 bulan yang lalu
OMGπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ
M Khairul
M Khairul - 5 bulan yang lalu
Bang hotman Joss..
Aziz Syahyahya
Aziz Syahyahya - 5 bulan yang lalu
Ya Allah merinding ucapan Soni.allah maha tahu
ohh__ amii
ohh__ amii - 5 bulan yang lalu
1 kata buat galih, rey dan pablo???
annisa eyesha
annisa eyesha - 5 bulan yang lalu
Masukin penjara. niat mempermalukan. Galih saya laporin Kamu ke ALLAH biar gak ada lagi ikan asin yg lain.
Marzuki Rakes
Marzuki Rakes - 5 bulan yang lalu
5
Diah Lestari
Diah Lestari - 5 bulan yang lalu
Liat video ini, gw baru sadar klo mba boneka ternyata itu sinetronnya..
Uun Nah
Uun Nah - 5 bulan yang lalu
Penjara ae wis gali
Cella Amanda Shakira
Cella Amanda Shakira - 5 bulan yang lalu
gaye lu cadel
naila nur aina
naila nur aina - 5 bulan yang lalu
0:35
Menyesal sih menyesal karna vidio itu tersebar
Gw yg goblog apa galih yg jenius....
Wadadaw wadadaw
Surya Hanny
Surya Hanny - 5 bulan yang lalu
hrus'a si cadel blg menyesal krna ngomong kya gt sma fairuz ech ini blg menyesal video kesebarπŸ€¦β€β™€οΈ
lama" si berbi pisah itu mah klo ad konflik mlu🀣 halu si mreka terlalu pamerπŸ˜…
Ucha Putri
Ucha Putri - 5 bulan yang lalu
eh menyesal karna vidio keluar,,, berarti gk menyesal sama omongan na.. mampuskan masuk penjara...
Wulan Nursafitri
Wulan Nursafitri - 5 bulan yang lalu
Mamphoossss kou bonanggg!!
Kemall Azani
Kemall Azani - 5 bulan yang lalu
hatiku gembira riang tak terkira mendengar berita empat sekawan masuk penjara
pengacaranya kan tiba datang dari sana membawa kamera ngvlog di penjaraa ohhh sayaankkk
la la la laaa aye ayeee la la la la aye ayeee πŸ˜‚πŸ˜‚ mamposss
R K
R K - 5 bulan yang lalu
Di video itu ada ucapannya yang bilang ibu tirinya faaz cuma satu, tapi bapak nya faaz ada 3.. Apa maksudnya nuduh2 kayak gtu, bilang bukti2 ada tapi cuma dimulut doang ujung2nya ga dikeluarin tuh bukti.. Itu sih yang bikin sakit selain kalimat ikan asin
Felix Hartoyo
Felix Hartoyo - 5 bulan yang lalu
Orang ngibul mulu tuh berdua.. Jijik bgt
Bosan Lagi
Bosan Lagi - 5 bulan yang lalu
PuaaaaaaaNaaaasssssssssssssssssssssssssssss....gue siapin snak nonton sambil terngangahhhhhh
tania putri
tania putri - 5 bulan yang lalu
Gallih mendingan di penjara aja 6 tahun / selamanya juga gpp
Znox 01
Znox 01 - 5 bulan yang lalu
Tdk perlu minta maaf,,sdah jls salah,,,,,menghina perempuan seluruh indonesia,,
vira 2209
vira 2209 - 5 bulan yang lalu
Najis minta damai gth aj dah sedunia tau atas omongan nya
As As
As As - 5 bulan yang lalu
seret tuh si cadel ..biar kapok tu mulutnya
Peace off
Peace off - 5 bulan yang lalu
Matanya jd serem2 aneh ya,ky tokoh hantu apa gt,eyeliner nya gk pas bgt c dandan ala bik ijahπŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„
ririn tok
ririn tok - 5 bulan yang lalu
Kmrin ngelak", skrng minta damai", haha
θŽ‰θŽ‰θŽ‰
θŽ‰θŽ‰θŽ‰ - 5 bulan yang lalu
kalau memang suka beli beli cowo berarti si barbie itu cewe gigolo dong,,πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ kalau bikin konten itu yang membuat masyarakat cerdas yg bermanfaat jangan bikin konten merugikan orang lain apalagi sampai membuka aib orang lain belum tentu sendirinya baik, terjerat kasus hukum mampus
Dede Rahayu
Dede Rahayu - 5 bulan yang lalu
Udah mbaa kumala tinggalin ajaπŸ˜‚Sayang Km udah modalin badanmu.. Tpi malah cuma dapet ci mulut lemes
Jos Munap
Jos Munap - 5 bulan yang lalu
Kalo x ada msa lalu ,mana ada msa sekarang,,,
Zen Arfin
Zen Arfin - 5 bulan yang lalu
Masalah hati hanya Allah yg tahu, manusia d anjurkan untuk berbaik sangka
Berikutnya