Gudeg mercon bikin Orang Korea nangis di pinggir jalan..!

39 548
417
 
Komentar
Rieka Aspuri
Rieka Aspuri - 2 jam yang lalu
Ngileeeeeerrr......🤤🤤🤤🤤
Samsuri Ricmar
Samsuri Ricmar - 3 jam yang lalu
Anyong aseo
Real Deal
Real Deal - 5 jam yang lalu
Wadoohh racun banget inii, gw langsung ngiler dan pesen gofood gara2 lihat jisun & junsu makannya enak banget😄😄
fatkhur rozi
fatkhur rozi - 6 jam yang lalu
Love jogja and you.... Mantuuuul.... Mantaaaf betuuul....
Ardila Agustina
Ardila Agustina - 7 jam yang lalu
Makan gudeg mercon gara" suami ku lihat vlog nya kak jisun, yang awalnya aku gk suka gudeg karena terlalu manis, malah jadi suka gudeg yang satu ini
Gomawo eonni jisun 💖💖
Most-Stylish
Most-Stylish - 8 jam yang lalu
Nanti mama nya ajak ke gudeg kasian pengen nyoba ya
1RO3LS TM
1RO3LS TM - 9 jam yang lalu
autongiler terussss nouna 🤤🤤🤤🤤
Agus Sasmito
Agus Sasmito - 11 jam yang lalu
Hari jisun kau luar biasa....trimakasih uda ngenalin kuliner khas Indonesia
bum bum anwar
bum bum anwar - 11 jam yang lalu
Lain kali kalau makan pedes banget...minumnya jangan pake sedotan.... langsung aja pake gelasnya....selamat mencoba...😁
geri ella
geri ella - 11 jam yang lalu
Ya ampuun jisun..sumpah bikin ngiler..ngiler jd pacar kamu...wkwkwkk
Aisyah
Aisyah - 12 jam yang lalu
jisun belum cobain sayur cabe ijo
Icha Tirza
Icha Tirza - 13 jam yang lalu
Aku paling suka liat adik nya makan. Lahap banget. Laki banget
kang3sama
kang3sama - 13 jam yang lalu
kalau makan makanan pedes,
sebaik nya jangan minum air es.
rasa pedes nya susah hilang,
sebaik nya minuman hangat saja
.
into the Woods
into the Woods - 14 jam yang lalu
Nonton ini bikin anak rantau mau pulang ke jogja 😂 thankyou kak Jisun ❤
Soritua Nasution
Soritua Nasution - 14 jam yang lalu
Gudeg mercon gabisa ga enak sih wkwkw, resmi jd orang jogja ya junsu haha
xx Hasnapr14
xx Hasnapr14 - 14 jam yang lalu
Hati hati jogja itu ngangenin :')
diza dizty
diza dizty - 14 jam yang lalu
junsu 😂😂😂
maplelia jaya
maplelia jaya - 15 jam yang lalu
Apa nama tempat makannya k Jisun? Disebelah mana Jogja? Pengen Pake Bangett 😣
Mungkin, Gudeg Mercon dimakan di Malam Hari supaya Pedes.nya Gila ngakk terlupakan Ama suasana Jogja,
Kuy yang Geng pecinta Pedes Gila! Huaa 😫 (Bon***e kali) 🤣🤣
Dendi Noviar
Dendi Noviar - 15 jam yang lalu
Mba jisun uda gak bisa bohong lagi,.
Mba mirip bojoku, klo makanan enak banget atau lagi bahagia reflek joget2 hee.
Klo ga joget berarti makanannya biasa ja enaknya standar.. 😂
dongkrak buaya
dongkrak buaya - 15 jam yang lalu
jadi kangen jogja, cobain oseng mercon pertama di jogja yg di jl.KH. Ahmad dahlan. dijamin nampol pedasnya 😂
Decy Jewel
Decy Jewel - 15 jam yang lalu
Njirrr sampe nambah lagi 😂😂😂
Juliano 's
Juliano 's - 16 jam yang lalu
Kalo nonton jisun ketawa ketawa sendiri dah kalo lg ngerivew makanan indo
Hunghaykun haykun
Hunghaykun haykun - 16 jam yang lalu
Mantap top markotop..
Iis Sania
Iis Sania - 16 jam yang lalu
Kontennya kak jisun selalu bikin laper 😖😖😖
Om Chonz
Om Chonz - 16 jam yang lalu
Kalo pedes, jangan minum air es, minum saja air teh anget atau jeruk anget, pakai air es malah cepet naik rasa pedesnya.
Nur Nazrilla
Nur Nazrilla - 16 jam yang lalu
Orang korea makannya banyak yaa wkwkw
Lydia Ok
Lydia Ok - 16 jam yang lalu
Minum air hangat kalau sudah berasa pedas. Kalau minum air es makin memuncak pedasnya.. 🤭🤭
channel sembuarang
channel sembuarang - 16 jam yang lalu
KARBOHIDRAT IS INDONESIA
channel sembuarang
channel sembuarang - 16 jam yang lalu
BTW aku nonton video ini sudah makan sebelumnya dan kenyang tapi LAPAR BANGET LIAT VIDEO INI
Pesec MO
Pesec MO - 17 jam yang lalu
Kakak adik yang sangat lucu....saya suka 😘😘😘
Elsy Alawiyah
Elsy Alawiyah - 17 jam yang lalu
Coba angkringan kopi Joss Lik man jisun kalau ke jogja
Latiefunculess bathboynkz
Latiefunculess bathboynkz - 17 jam yang lalu
MaakNyusss eonni
agus sudarto
agus sudarto - 17 jam yang lalu
kok aq jadi lapar ya liat klian berdua mkan bgitu lahapanya..wkwk
fahim azhar
fahim azhar - 17 jam yang lalu
Ya ampun adik kak jisun lucu sampai nambah lagi😍
Ma'rifah Nurul
Ma'rifah Nurul - 17 jam yang lalu
deket kosku banget yaampun kenapa gatau kalau jisun kesini :(
rikha rdn
rikha rdn - 17 jam yang lalu
kaka lucu banget si "tidak bisa tidak enak" 🤣🤣🤣💜💜💜
eryawan cool
eryawan cool - 18 jam yang lalu
Mampir lah ke Kota Solo, 60 km dari Jogja, cobain GUDEG CEKER margoyudan yg bukanya tengah malam (midnight). Trus coba NASI LIWET SOLO, pasti kalian suka.
Efi Alfiyah Nuraini
Efi Alfiyah Nuraini - 11 jam yang lalu
Pernah ke gudeg ceker ini... Benar2 perjuangan menunggu blm buka sambil terkantuk2 😂
Plandi 02
Plandi 02 - 18 jam yang lalu
Edyan nambah lek.....
Isna Resna Agung
Isna Resna Agung - 18 jam yang lalu
Eonni udah ke bandung belum?
AQL 22
AQL 22 - 19 jam yang lalu
Terimakasih jisun
Alya Faiza
Alya Faiza - 20 jam yang lalu
junsu bawel bgt😭😭lucuuuuuu
Wiji Rahayu
Wiji Rahayu - 20 jam yang lalu
Liat jadi pengen,telan liur trs😭😭
Cintia Prilutami
Cintia Prilutami - 22 jam yang lalu
Gw nonton ini saat puasa sunnah daud, dan langsung minta kesini sama suami... Kalian yaaahhh bener2 deh racunnnn💜semoga sehat selalu dan rindu sama cabe mama
Ryan 070791
Ryan 070791 - Hari Yang lalu
Jisun, kira-kira kamu kalau mau cari suami, kamu mau suami dari Indonesia atau Korea????

Apa yaa kira" jawabannya, hehehehe
Christiana Nurcahyaningrum
Christiana Nurcahyaningrum - Hari Yang lalu
Jisun makan gudeg nya dimana si
amaszona 90
amaszona 90 - Hari Yang lalu
Main sini ke kota solo..
Jawa tengah
one Jordison
one Jordison - Hari Yang lalu
Ya aku suda cuba nasi ayam merchon di bali..bibirku hilang 30 minit..pedas gila
ara yusuf
ara yusuf - Hari Yang lalu
Jangan minum air es atau air dingin ketika menu makanannya pedas, karna akan memicu rasa pedas dalam mulut bertambah.. tapi gunakan atau minum air hangat pedasnya akan lebih cepat hilang,jadi bisa makan pedas bisa terus dinikmati😊 salam untuk song joong ki ya kalau ketemu hahahahahahhahahahaa...
InYour Fashion
InYour Fashion - Hari Yang lalu
Entah berapa x nonton
Kalian bikin ngiri lucu bngt
Winchan Droid
Winchan Droid - Hari Yang lalu
Uni kalo pedas, cabenya disisihkan jangan dimakan. Itu kayanya pake cabe setan bukan cabe rawit. Pedasnya 10x cabe rawit
Anbar Qurrota A'yun
Anbar Qurrota A'yun - Hari Yang lalu
Hahaha lucu bangeeet
Muhammad Fahmi Lubis
Muhammad Fahmi Lubis - Hari Yang lalu
Omg Concerto no. 1 dari Tchaikovsky!
Atmi 07
Atmi 07 - Hari Yang lalu
auto nyari gudeg, dan tak senikmat kalian makan, sepertinya harus datang k jogja dan mencobanya langsung, btw itu dimana alamatnya ya😄
Ika Kristanti
Ika Kristanti - Hari Yang lalu
Eonni bikin pengen balik ke jogja buat kuliner..terima kasih udh coba makanan pinggir jalan yg enak..jadi referensi kami kalau jalan2 k jogja
Rita Panese
Rita Panese - Hari Yang lalu
Aku suka Kka Jisun...
Algrim Reaper790
Algrim Reaper790 - Hari Yang lalu
Fantastic 😘😘😘😍😂
Not your type
Not your type - Hari Yang lalu
ngakakk bgt liat jisun kepedesan hahha
Lucky Sampurnaningrum
Lucky Sampurnaningrum - Hari Yang lalu
Ampun deh, lagi laferrr banget liad keik gini...jisun kudu tanggung jawab nih...
Prameswara Brata
Prameswara Brata - Hari Yang lalu
Kalo makan pedas minumnya anget kk
ivan hendrik
ivan hendrik - Hari Yang lalu
Coba sekali2 wisata kuliner di menado 👌😅
Villa Mukherje
Villa Mukherje - Hari Yang lalu
eh napa nyanyi lagu Blood sweet and tears😂
Budi Ansyah
Budi Ansyah - Hari Yang lalu
Setiap lauk rp 2000
Budi Ansyah
Budi Ansyah - Hari Yang lalu
Aku pernah ke situ
Christiana Nurcahyaningrum
Christiana Nurcahyaningrum - Hari Yang lalu
Namanya gudeg apa ya?
Zihan Nuriya
Zihan Nuriya - Hari Yang lalu
Ohhh ada kata "blood sweat and tears" jiwa ke army an ku langsung keluar 😂😂
Volta Prista
Volta Prista - Hari Yang lalu
Gara-gara jisun aku jadi ingin pergi ke Jogja.. Jisun.. Gumawoo😘😘😘
Lovina Adinda Michella
Lovina Adinda Michella - 2 hari yang lalu
dia yang makan, gw yang kenyang ya
grandebae
grandebae - 2 hari yang lalu
Kak jogja itu identik manis-manis gak nyangka aja kalo sampe sepedes itu😂
Endoopy Kim
Endoopy Kim - 2 hari yang lalu
Junsuu
Tokyo Thunder
Tokyo Thunder - 2 hari yang lalu
Orang Indonesia suka makanan Korea, orang Korea suka makanan Indonesia.. seru ya kita jadi saling menghargai budaya
Metty Fauziah Wardhani
Metty Fauziah Wardhani - 2 hari yang lalu
Kalau makan pedas, minumannya harusnya yang panas/hangat, jangan minum air dingin. Tidak perlu juga cari susu. Air putih panas/hangat saja sudah banyak membantu.
Eka Saputra
Eka Saputra - 2 hari yang lalu
Kk jisun kalau pedas jangan minum es kalau minum es malah makin pedas coba minum air sedit panas pasti pedas nya hilang
Cahyadi Ramadhan
Cahyadi Ramadhan - 2 hari yang lalu
Skip lah klo dikasih mercon, wegah kepedesan xD
Walk Kindly
Walk Kindly - 2 hari yang lalu
Haha.. gudeg bikin Junsu ngomong terus.. biasanya jisun yang sering jelasin. Harus sering nemu makanan enak nih.. senang lihatnya.
InYour Fashion
InYour Fashion - 2 hari yang lalu
Seumur2 blm pernh makan nasi gudeg, jadi ngiler pngn nyobain
Maharani Lysistrata
Maharani Lysistrata - 2 hari yang lalu
Junsu oppa💙
iswari afyeni
iswari afyeni - 2 hari yang lalu
Kasih tahu itu di yogya nya di jalan apa
Alter Diaz Monoarfa
Alter Diaz Monoarfa - 2 hari yang lalu
kasian kepedesen gitu jisun 🤣
Hakam Kambali
Hakam Kambali - 2 hari yang lalu
Kalau pedas jgn minum air es . Minum llah air panas/hangat langsung hilang tuh pedasnya
Widya Fitrianingrum
Widya Fitrianingrum - 2 hari yang lalu
Onnie... kalau lagi makan pedas minumnya jangan es. Minum air hangat. Seperti teh hangat atau jeruk hangat. Biar tidak makin pesas😆😆
Paulina Japin
Paulina Japin - 2 hari yang lalu
Kak jisun pakai lip product apa sih? Habis makan tetap stay merahnya 😳
Berikutnya