Gudeg mercon bikin Orang Korea nangis di pinggir jalan..!

54 967
663
 
Komentar
putut tantowi
putut tantowi - 12 jam yang lalu
Kalau ke nganjuk coba nasi becek kak,mantap kalii
Sari Nila utami
Sari Nila utami - 14 jam yang lalu
Liat adeknya jisun makan jd ikutan laper....
Herman 84
Herman 84 - Hari Yang lalu
👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍
Herman 84
Herman 84 - Hari Yang lalu
😀😀😀😀😀😀😀
Tiara Murniasih
Tiara Murniasih - Hari Yang lalu
Mereka yang makan aku yang kenyang liatnya🤣
Puji Elazzam
Puji Elazzam - 2 hari yang lalu
Iri deh makan banyak tp badannya segitu2 aja
Dewan Prasetya
Dewan Prasetya - 2 hari yang lalu
Dateng ke Banyuwangi dong, ada nasi tempong khas Banyuwangi dan masih banyak lagi 😂
Tirza Fiornora
Tirza Fiornora - 2 hari yang lalu
Manis bet Jisun nya wkwk bru tau dia paham bahasa indoo :v
Taufik Arifin
Taufik Arifin - 4 hari yang lalu
Mbojo wong korea marai kere lur , kerjo sedino entek nggo mangan pisan ,
WAGHANT 88
WAGHANT 88 - 4 hari yang lalu
Liat mereka mkn kya gtu perut jdi laper 😋😋
fun chenel
fun chenel - 4 hari yang lalu
Coba makanan sunda dari jawa barat ka.
usman abi
usman abi - 5 hari yang lalu
Kalau saya punya uang banyak, ingin bikin restoran indonesia di korea.
Untuk rasa dan masakan saya berani adu
MortenGamsz Purnama
MortenGamsz Purnama - 5 hari yang lalu
Edan ni orang korea makan banyak dua"nya tp ga gemuk"
Lah gw makan dkit ja gemuk,apalagi makan porsi jumbo kyk mrka ni...
Salut....makanan khas indo di dunia kan.
saiman beligat
saiman beligat - 6 hari yang lalu
Gak bisa gak, harus nambah 😂😂😂😂 sudah 13 jari ususnya 😁😁😁
yarisul firdaus
yarisul firdaus - 6 hari yang lalu
Orang korea makan cabe kayak makan kecambah
Lalu Albi
Lalu Albi - 7 hari yang lalu
Coba buat konten di lombok mbak makanannya mantap²
Achmad Nurul Zulkarnaen
Achmad Nurul Zulkarnaen - 9 hari yang lalu
Trik makan mercon jgn minuman es tp minuman hangat
Lubis Fathullah
Lubis Fathullah - 10 hari yang lalu
Ji sun.... Adeknya suruh buat vlog makan bnyak deh.... Makan masakan Indonesia... Pasti kren
Novia damayanti
Novia damayanti - 11 hari yang lalu
Tidak pernah tidak like selalu like 😘😘
No Chu
No Chu - 11 hari yang lalu
wah...keliatanny mantap bgt..dmn tempatnya ka
andi sanjaya
andi sanjaya - 13 hari yang lalu
Kocak🤣🤣
Brevie Litha
Brevie Litha - 13 hari yang lalu
jisun eoni junsu-ah sehat selaluu
Ramdhani Dhani
Ramdhani Dhani - 14 hari yang lalu
Emang tinggal menetap di jogja enak,,, menurut aku ya,,,
Alif Khodir Jailani Jailani
Alif Khodir Jailani Jailani - 14 hari yang lalu
Wuihh akeh juga mangane 😂😂😂😂😂
Ju Anda
Ju Anda - 15 hari yang lalu
Jisun klau makan pedas jangan minum es,minum nya air hangat.
Amelia Sagitarius
Amelia Sagitarius - 15 hari yang lalu
Ngeliat kalian berdua makan..pzt perut ku jd laperrrr
Teguh Martanto
Teguh Martanto - 16 hari yang lalu
Klo kepedesan minum teh panas ...ntar ilang pedasnya.
W
W - 16 hari yang lalu
Cabe rawit di pulau jawa masih terbilang standard pedas.. cobalah cabe rawit di daerah NTT.. di jamin mantap👍👍
Yustine Rose
Yustine Rose - 16 hari yang lalu
Jadi ngiler
Santi Syahfa
Santi Syahfa - 16 hari yang lalu
Gudeg mercon ini tmptnya di mana ya?
mas wanto
mas wanto - 17 hari yang lalu
pedes bikin nafsu makan meningkat
Anggie Artamevia
Anggie Artamevia - 19 hari yang lalu
eh salfok nyanyi lagunya BTS wkwkw
indra los blancos
indra los blancos - 19 hari yang lalu
Oseng oseng mercon Jogja rasanya nampol
Dwie Yanti
Dwie Yanti - 20 hari yang lalu
Satu kata untuk anda, TERIMAKASIH sudah menyukai makanan Indonesia.
qwert pops
qwert pops - 20 hari yang lalu
Paling suka episode ini. Ga pernah bosan nonton 😍
Iddy Raya shinta
Iddy Raya shinta - 20 hari yang lalu
Gw makan gudeg mercon pas lagi liburan keluarga di Jogja pas makan biasa aja jaaa ga pedes pedes amat keluarga gw jg sama pas makan biasa aja wkwk gaada yg pedess
Adrian romadhan
Adrian romadhan - 20 hari yang lalu
Tidak banget awoakakow
Dina Larasati
Dina Larasati - 21 hari yang lalu
Bela-belain ke jogja buat nyicipin gudeg ini 😂😂 recommended temen² 😂😂
Doraemon Indonesia
Doraemon Indonesia - 21 hari yang lalu
Makan malam banyak makin gendut loe
Doraemon Indonesia
Doraemon Indonesia - 21 hari yang lalu
Diare mampus lu gw aja kg kuat mkn pedas2 , klo ibu masak pke cabai pasti gw tanya klo pke cabai 2 gw ikut makan lebih dri itu, lebih baik tak makan sama sekali
Berikutnya