ABIS DI PRANK, BELANJAIN LALA SAMPE MULESS!!! TAPI BAHAGIA

38 257
11 542
 
Komentar
Rans Entertainment
Rans Entertainment - 7 hari yang lalu
cek video konfirmasi lala ya guys...
https://www.youtube.com/watch?v=D74QGt9eHvE

kasih komen!!
Fadeli Inosmia
Fadeli Inosmia - Jam Yang lalu
mantap
chika siska
chika siska - 5 jam yang lalu
Udh donk aa.. tp itu bkn konfirmasi.. tp lbh ke pembersihan nama baik.. klo sy dan semua org jd lala bakal lakuin hal yg sama.. drpd kena bully orang se-indonesia!!
isal faisal
isal faisal - 19 jam yang lalu
Ga heran juga sih bnyk netizen yg ngebully karena nagita ngmgnya gitu hehe
Furqan Mhd
Furqan Mhd - Hari Yang lalu
Betul tuh gak ada pikiran yang bully lala
Deni 99
Deni 99 - Hari Yang lalu
Kasian gigi
Vira Vira
Vira Vira - 46 menit yang lalu
Entah lah Mau Bilang Apa...???
ratna anjani anjani
ratna anjani anjani - Jam Yang lalu
Wow si Lala..gk kasian sama boss ya..sampe pusing bgt..di bilang aji mumpung tuch..sama bos loe.kasian idola ku.
Novi Wulandari
Novi Wulandari - Jam Yang lalu
mantap
Tofik Hidayat
Tofik Hidayat - 3 jam yang lalu
Tinggal bilang aja borong semua ...ga usah mondar mandir ...heheheh
Try Wulan Kurnia
Try Wulan Kurnia - 3 jam yang lalu
Kalap neng, hahaha
Yuyus Pramono
Yuyus Pramono - 3 jam yang lalu
Kok aku sebel ya liat lala.. Ga punya perasaan.
Serba Tecnology
Serba Tecnology - 4 jam yang lalu
Waktu 10mnt?
Ainx Cukup 5mnt aja.
Ambil IP Xs 10 Unit.
Ke toko Komputer Ambil RTX 2080 Ti (2) , Intel I9, Dah itu bae.
Samsul Maarif
Samsul Maarif - 5 jam yang lalu
mba lala yg blnja napa saya yg degdegan. πŸ˜‚
Devi Surya
Devi Surya - 7 jam yang lalu
Lala beda bgt sama merry. Gila aja ampe 5 tas.
Putri Shelya
Putri Shelya - 9 jam yang lalu
Anjrit Zara dong woi,Avala dayaku beli baju 35'an jga jadi πŸ˜‚
Rega Sofya
Rega Sofya - 10 jam yang lalu
Jahat bgt lala maruk kasian gigi
Ucok Pintadia
Ucok Pintadia - 12 jam yang lalu
Jadi pengen kerja d.tmpatnya mba gigi😊😊😊
Thtin Pramesti
Thtin Pramesti - 12 jam yang lalu
Baru kerja 4tahun udh sewayah wayahnya ngambil barang merek zara nominal gak sdikit yg d ambil lala gak bermutu semua pdhal bdan dy aja gendut . Baju yg dy ambil baju terbuka semua baju yg cocok malah d pakai gigi bukan di pakai lala .. Penonton rans it banyak jd sadar skli jelek ttp jelek d muka umum .. Sklo bagus ttp bagus d muka umum.. Masi mending merry udh lama ikut rafi dy sopan baik tidak memanfaatkan dan dy juga lucu. Gak d kasi yawdh di kasi ya merry biasa aja gak berharab lebih .. malah sering masuk tv masuk flog rafi karna dy sopan dy bijak dy lucu .. Lala 1x d prank ngomongnya ngelantur . Sy jamin si gigi udah ilfil 50% dengan lala . Kebiasaan orng dr lampung mau dy suku jawa tp tinggal d lampung ttp aja ..etitut masi kebawa bawa skitar lampungnya .. Seneng si seneng tp liat geh sadar diri kita kerja ikut orng gaji lumayan makan sepuasnya sampe badan gendut ..sampe gigi aja bilang lala baik tp maknnya banyak . Pdhal 22th masi kecil tp udh bulet aja it badan mentang" ikut artis .. Klo gendut mau kerja dikit udh kecapekan ..orng harus bersyukur deh dapet 5 setel dr bos udah sukuuurrr bngt pasti netizen komen lah kok lala di kasi waktu 10 menit ngambil cuma sedikit lala orngnya gak memanfaatkan bosnya dy ikhlas berkerja mengurus rafatar . Pasti smua orng dukung lala.. Karna rafi sm gigi gak 1 2 3x ngasi ngasi. Pasti bakalan sering ngasi .. Jd ambil sedikit yg penting bermanfaat.. Ini kx smua mua d ambil .. Pantesan si mb gigi yg biasanya baik langsung bilang mules sakit perut langsung kluar dr toko gt aja . Lain kali lala klo di prank inget lala it ikut orng jd selow dan bijak aja kata" jangan kasar .. Pasti nanti km bkalan sering d prank karna km enak orngnya klo d prank gak triak triak kasar kygt .. Hadeeeh di kasi kesempatan buat ikut flog kx malah kasar galak kygt . Masi kecil bocah
isal faisal
isal faisal - 19 jam yang lalu
Astagfirullah netizen pd jahanam bgt dah mulutnya pdhal kan itu emang rezekinya dia.Pas pertama kali nntn mikirnya pasti beli baju buat keluarganya juga eh gataunya malah buat sesama pekerja kan seengganya dia belanja bnyk buat bagi2 niatnya ga egois,jahat amat dah mulut2 nerizen:")
isal faisal
isal faisal - 19 jam yang lalu
Astagfirullah netizen pd jahanam bgt dah mulutnya pdhal kan itu emang rezekinya dia.Pas pertama kali nntn mikirnya pasti beli baju buat keluarganya juga eh gataunya malah buat sesama pekerja kan seengganya dia belanja bnyk buat bagi2 niatnya ga egois,jahat amat dah mulut2 nerizen:")
Eka Prayitno
Eka Prayitno - 21 jam yang lalu
Rakus banget nih orang"
Eka Prayitno
Eka Prayitno - 21 jam yang lalu
Hmm ngga tau diri
Regita Cahyani
Regita Cahyani - 22 jam yang lalu
Sedih dah gue, merry aja yg satu tampilan aja 10juta, lah ini 5 kertas gede😭
Farida Febriani
Farida Febriani - 22 jam yang lalu
Aduh gt bgt mentang* momong rafatar jdi gt
nana nana
nana nana - 23 jam yang lalu
Sebenernya ya GPP toh mbak gigi ikhlas tapi ya jangan srakah2 mbak Lala,.
Veni Kurniasari
Veni Kurniasari - Hari Yang lalu
Yaa gmn g mau komen negatif lah wong cara belanjanya gituπŸ˜… beda bgt sama meryπŸ˜… wajar juga lalanya sungkan jd d bagi2in karena dia sendiri ngerasa klo dia sdh kelewatan (mungkin)
Naumi Sanjaya
Naumi Sanjaya - 22 jam yang lalu
Bener banget
dodit cahyo
dodit cahyo - Hari Yang lalu
Jadi netizen jangan sirik itu sudah rejeki nya lala... Lala yang sabar aja ya.. Mungkin netizen yang ngibullyn km sirik dan dapat karma yg ngibulin lala... Sukses untuk rans intertamenst
Sintia sallsa
Sintia sallsa - Hari Yang lalu
Padahal divideo ini udah bilang "buat kkanya lala kalo ga dipake lala" tapi masih aja ada yg julid,,
Yuyun Yuningsih
Yuyun Yuningsih - Hari Yang lalu
Barokah mba Gigi
Rismayani Arif
Rismayani Arif - Hari Yang lalu
Nn
Rina Andriyani
Rina Andriyani - Hari Yang lalu
Bener la kalau ada yang ngga suka,bagiin aja buat saudara di kampung
rifa hasna
rifa hasna - Hari Yang lalu
Zara coyyyy
raissa official
raissa official - Hari Yang lalu
Kasian dia di bully padahal mba lala beli banyak sepuasnya karna untus karyawan perempuan YG SABAR
abdi isjaya
abdi isjaya - Hari Yang lalu
Nonton video ini gra" lihat klarifikasi dri lala
Mantab juga belanjanya tu walau d bagi" yg mncing nitezen komen dn buli lala y karna cara game nya aja salah
maybe channel
maybe channel - Hari Yang lalu
Andai itu emak gua paling gak bakal milih blanja di Zara paling juga di matahari jari yang beli satu gratis 1
maybe channel
maybe channel - Hari Yang lalu
Lagi pula di Zara mah rata rata di atas 200rb gan
Furqan Mhd
Furqan Mhd - Hari Yang lalu
Makanya kalok mau ngomong ke orang jangan asal ngeceplos aja .niat Lala baik dia beliin smua yang kerja di rumah MBK gigi .jadi dari sekarang kalok bilang ke orang baca dulu ya .sayang liat Lala padahal itu buat dia dibelanjakan sama MBK gigi .jadinya gak jadi deh untuk MBK Lala baju nya .sabar ya MBK Lala cuekin aja yang ngomongin untuk MBK Lala pasti Tuhan akan membalas kebaikan MBK Lala .😊😊😊.tetap strong MBK lala
David Ariyanto waremra
David Ariyanto waremra - Hari Yang lalu
tapi karna diberi kesempatan seperti ini karakter orang keluar sesungguhnya,...😁
Naumi Sanjaya
Naumi Sanjaya - 22 jam yang lalu
Iya kliatan bgt klo ni org lma2 nglunjak,,,,dikasih ati minta jantung
no name
no name - Hari Yang lalu
Semoga rezeki aa raffi dan mba gigi semakin berlimbah, dan diberikan kesehatan bersa raffatar. Keluarga yang aku banggakan.
saddam zakaria
saddam zakaria - Hari Yang lalu
Eh maaf ya semuanya, klo bisa di beli tuh sahamnya zara ama rafi dan gigi, toh apa yg kita keluarkan atau kita sedekahkan dr rezeki kita, itu pasti akan bertambah bukannya bikin miskin, bisa aja allah memang memberikan rezeki lala itu dengan perantara raffi dan gigi, kalo memang klo di nominalkan lala dpt rezeki 50 jt namun lewat prantara raffi dan gigi, allah ganti ko uang raffi dan gigi, ga membuat raffi dan gigi miskin atau susah... mikir !!!!! Katanya netizen beriman..... mikir woy mikir netizen!!!
Yuliani's Channel
Yuliani's Channel - Hari Yang lalu
SUBSCRIBE CHANNEL youtube aku yuu, dijamin akan aku Subback.... Terutama buat pemula.. Tinggalkan komentar di video atau disini... Kita sama2 butuh subsriber ya... Saling bantu.. LIKE Yang setuju
Yuliani's Channel
Yuliani's Channel - Hari Yang lalu
SUBSCRIBE CHANNEL youtube aku yuu, dijamin akan aku Subback.... Terutama buat pemula.. Tinggalkan komentar di video atau disini... Kita sama2 butuh subsriber ya... Saling bantu.. LIKE Yang setuju
Tereysha Reysha
Tereysha Reysha - Hari Yang lalu
Ikut seneng liat nya .. Brrti itu lg rejeki nya mba lala ..mba gigi sm ka rafi smg rezki ny tambah byk amin
Audr1c Gaming
Audr1c Gaming - Hari Yang lalu
yang bully orang2 misqueen ya kwkwka miskin kali netizen2 +62 iphone aja masih harus ngarep
Misbah Muhajir
Misbah Muhajir - Hari Yang lalu
ngakak liat orang yang ngehujat ,ketauan banget pengen ada di posisi lala πŸ˜‚ semoga kalian yang menghujat lala di sehatkan akal nya wkwk. kerja keras selalu menghasilkan
karin deswita
karin deswita - Hari Yang lalu
Keajaiban GIVEAWAY , seketika komen pedas netizen berubah menjadi manis. Mahsya Allah πŸ₯°
Trnyta membolak balikkan hati manusia bs pake giveaway, jd ibu peri tuh semua πŸ˜‚.
Venty Nadeva
Venty Nadeva - 2 hari yang lalu
Astagfrllah... Lala
Febi Fakana
Febi Fakana - 2 hari yang lalu
"zara aja buk"
jiwa misquenn q bergejolak:):):)
Nanda GAMING
Nanda GAMING - 2 hari yang lalu
Pengen ketawa liatnya,mba gigi baik banget
Liat lalanya ,ikut ngos"an akuπŸ˜‚πŸ˜‚
Andreas Gunawan
Andreas Gunawan - 2 hari yang lalu
MBA LALA BIKIN YOUTUBE CHANNEL
Kus Wanto
Kus Wanto - 2 hari yang lalu
Aku ke sini mau kepoin comen netizen yg ngebuly mba lala...
Memang bener yaa... Orang sirik tanda gak mampu...
Semangat mba lala jangan dipikirin apa kata netizen....
Hendri For Transport
Hendri For Transport - 2 hari yang lalu
Nanti kalo gigi blanjain ke tanah abang ,ngatain gigi pelit,secara gigi dlm.sebulan bisa ngumpulin puluhan M....uang banyak, ngajakin blanja di pasar,giliran si borongin d ZARA....netizen hebooh banyak yang IRI...70 jeti bukan apa2 bagi gigi...Rezeki lala...ladang amal.bagi gigi....
Dasar netizen lelah
zzyyy tube's zyy
zzyyy tube's zyy - 2 hari yang lalu
Sabar ya ka Lala ,dengan netizen2 yg mulutnya pedas itu
Wahyu Adi
Wahyu Adi - 2 hari yang lalu
Lala jahat
Rifat Rifat
Rifat Rifat - 2 hari yang lalu
Eee kalian yg nge bully mba lala iget ini bulan suci romadon ngak boleh gitu dibulan romadon orang minta maaf eee kalian malah nge bully.maaf kalau kesinggung
Helmi Halim
Helmi Halim - 2 hari yang lalu
Kalo gua yg gini di hujat gk ya
newginafets2009
newginafets2009 - 2 hari yang lalu
Klo gw dah ga liat2 size lgsg sikatttt apalagi tas2 hahaha tgl jual klo ga muat ataubgak suka lol
Amy Kusayank
Amy Kusayank - 2 hari yang lalu
Ke sini gegara komen2 di video Mamaknya Om Merry yg di ajak belanja,,jd penasaran daaa 🀣,,,Oh Lala,,,selamat yaaa kamu salah satu makluk yg beruntung di dunia ini,,πŸ˜‰
Ifta Novera
Ifta Novera - 2 hari yang lalu
Aq aja rasanya,jika di suruh kaya itu,10 menit bisa keborong semua tu setoko :v
Rafa zanty
Rafa zanty - 2 hari yang lalu
Yg masih komen kekeh lala kemaruk,, jd pingin tau klo misal diundang RANS pingin dibelanjain,, selama 10mnit apa mungkim cuma ambil satu stel doank 😌😌muna gak sih πŸ˜„πŸ˜„
Dewi Kesuma
Dewi Kesuma - 2 hari yang lalu
Astaga Lala... kalau majikan baik mah jgn gtu amat lah hahah... aku juga kalau punya pembokat begitu ya ilfil juga... bukan masalah uang tp masalah attitude
SG 1993
SG 1993 - 2 hari yang lalu
Gigi ga iklas kayaknya. klo raffi mah iklas kliatan biasa2 aja..
Tracy
Tracy - 2 hari yang lalu
Rejeki pembantunya lah..alhamdulilah dpt boss tajir
ayeja officiall
ayeja officiall - 2 hari yang lalu
Lala aku kngn sma kmu kpan ke kampung? πŸ’™πŸ’™πŸ’™
Ody White
Ody White - 2 hari yang lalu
Gua abis pikir sama netijen,aa raffi yg ngeluarin duit malah netijen yg repot,coba pikir
Chika Atmaja vlog
Chika Atmaja vlog - 2 hari yang lalu
😍😍😍😍😍
Mayang Sari
Mayang Sari - 2 hari yang lalu
Kl uang gak masalah. Cuman itu loh kl bgni cara nya mba lala bkin malu2in keluarga d kampung..macam org baru belanja d mall ajah.mb lala brsykur krj d mba gigi.puny majikan baik,gak pelit duit pula.tp itu kepercayaan harus d jaga.trus sikapnya jg hrs d jaga mba lala d kamera ajah dah bgtu cranya bgmn kl d belakang kamera
silvia Novi
silvia Novi - 2 hari yang lalu
Menurut aq jg aji mumpung... Klu pun Iya harus nya jg Gk gitu jg x πŸ˜‚πŸ˜‚
Alpha Gaming
Alpha Gaming - 2 hari yang lalu
Ini belanjaan lala lebih 50 juta gais, gw lebih suka merry dri lala, xpresi lala ketika d prank juga mrh2 d depan bos, padahal cuma di bilang gak bisa pulang kg, dan yg lain juga di suru lo gk pulang, kok dia mrh2 depan bosnya, beda dgn merry, lala juga ambil brg main ambil aja, bkn di cek2 dlu. Ambil perfum aja smpai 4 kotak. KALIAN HARUS TAHU 50JUTA ITU GAK BAKALAN TERBAYAR DENGAN SATU VIDEO mala lebih kayaknya 50juta
Putri Ayukristianti
Putri Ayukristianti - 2 hari yang lalu
Ko gua yg malu;(
opick dhakar
opick dhakar - 2 hari yang lalu
harusnya sebelum mulai di kasih tau dulu syarat dan ketetuannya gmna. 10 menit harus buat diri sendiri, 10 menit barang hrs udah di kasir, 10 menit jgn ada yg bantu bawain, 10 menit harus pilih sesuai size. Kalo semua di bikin aturan kaya gt kan jd gak akan ada yg ngerasa di rugiin. Lala juga pasti beli buat diri sendiri yg sesuai dgn gaya pakaian dia yg pk hijab. Dan belanjaanya pasti cuma sekapasitas tangan dia aja bisa bawa berapa banyak baju. Lala gak salah juga krna belanjan sgitu banyak krna mbak gigi gak ngasih aturan dan syaratnya, tp akan lebih bijak sebagai org ketimuran ada rasa gak enakkan, walaupun diksh kesempatan yaa ambil lah seperlunya. Sering gak sih ngeliat vlog baim yg ngasih duit buat org2 gak mampu pasti target2nya merasa menolak dlu, gak percaya, gak enakan atau kaget. Gak ada yg kalap.
khrisna sutresna
khrisna sutresna - 2 hari yang lalu
Masakah begini di ributin,apalah tai,kyak tumben pake sosmed aja dah,yg ngeluarin uang bukan lu bgst,kok lu ribet amat sih
khrisna sutresna
khrisna sutresna - 2 hari yang lalu
Yg misqueen jangan banyak komenn
Rina Pedu
Rina Pedu - 2 hari yang lalu
Raffatar aja bilang kasih uang..ngapain kita yg sesak...πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ
Lusiana Prastivi
Lusiana Prastivi - 2 hari yang lalu
Pas disuruh sortir lagi mukanya lala langsung senep
Aldo Putra Sanjaya
Aldo Putra Sanjaya - 2 hari yang lalu
Gw baru list ini sekali, lgsg keliatan yang pertama x judge itu ya gigi nya sendiri
Fitni Putri Arisni
Fitni Putri Arisni - 2 hari yang lalu
Masya allah, gimana ga mw rejekinya berlimpah... Kerjaannya nyenengin org lain mulu...., aku juga mw jdi pegawainya hahahahaaaa 😍😍😍
Dayat Dayat
Dayat Dayat - 2 hari yang lalu
WAH...... ALHAMDULILAH SI MBAK LALA DAPAT REZEKI BANYAK

SEMOGA RA DAN NS DAPAT REZEKI YANG BANYAK DAN KESEHATAN
AMIN YA ROBBAL ALAMIN.......
azira ra
azira ra - 2 hari yang lalu
netizen ini knp ya susah liat org seneng, seneng liat org susah
Dhian Dhiana1
Dhian Dhiana1 - 2 hari yang lalu
Horang kaya gtu, hbis 70jt gk mslahh lewat youtube aja pnghasilan lbih dri 70jta... Ap lgi in videony trending lagi tmbah bnyk it pemasukan
Keysa Amanja
Keysa Amanja - 2 hari yang lalu
orak eneng utakeeeeeeee.
lala
Diska Erviana Saputri
Diska Erviana Saputri - 2 hari yang lalu
Netizen bukannya julid dan iri sama lala, tp wajar jika rata rata komen negatif ke lala karna cara dia belanja memang gak liat liat , ibarat disuruh makan d resto yg all you can eat, dia galiat liat dimakan semua ama dia ntah enak atau egak yg pntg semua masuk .opini org beda beda tp ga heran kalo kebanyakan negatif.. Tetep damai yaaa para netizen yg pntg sopan dlm berkomentar.. ❀️
Zakky Nawawi
Zakky Nawawi - 2 hari yang lalu
Bukan gak suka sama lala ato ngebully tapi menurut aku emang agak berlebihan sih ngambilnya
Icha Rischa
Icha Rischa - 2 hari yang lalu
Bahagianya pny bos aa raffi
lars lover's
lars lover's - 2 hari yang lalu
Yawlohh....
Jangan syirik/su'don dulu,belum tentu a'a rafi dan mbk nagita ingin berbagi berkah. Klo kalian nuduh "mbk lala gk tau diri, liat om meri ajh kerjanya udh 13thn tpi gk sombong" tpi, kuliat mbk lala biasa ajh. Om meri kan dulu kan pernah ibu nya dibelikan baju sepuasnya. Tpi juga ngk sombong. Trmsuk ibunya. Mngkin maksut mbk nagita&a'a rafi itu bisa jadi berbagi berkah dalam bulan ramadhan...
Yg se7 like..
cUn
cUn - 2 hari yang lalu
Udah keliatan dari komen komen , kalo orang Indonesia itu rata rata.......(isi sendiri aja)
Rahmat agung & Tri
Rahmat agung & Tri - 2 hari yang lalu
hahah saya ketawa aja lihat obrollan netijeen cuma bawel bgt kayak mulut bebek kalo bertengkar satu kamupung.πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
saya aja sering bgt nnton Rans intertainment. biasa aja apa lagi
mbak gigi biasa aja ko di belanjain mbak Lala
ko netijeen sewot bgt jaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›aku mah heran semua Netijeen ko kayak gitu Ia
sabar ia mbak lala πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡
Hendrik Suryo
Hendrik Suryo - 3 hari yang lalu
Semua total sekitar 70 juta
Utari Dewi95
Utari Dewi95 - 3 hari yang lalu
Ya allah lipat gandakan lah rejekinya org2 yg baik seperti ka raffi dan ka gigi, semoga selalu dlm lindungan allah, aminn
Anita Bagus
Anita Bagus - 3 hari yang lalu
Semoga rezkynya bertambah lg buat rafi dan gigi.. aamiin yra
Nadin Official
Nadin Official - 3 hari yang lalu
Ngeliat nya seru banget gak bosen
rahma azizah
rahma azizah - 3 hari yang lalu
Lucu ekspresi rafathar." Aa punya uang si dompet "
Firli Kaluku
Firli Kaluku - 3 hari yang lalu
Awas aje lu yg bilang lala maruk, Awas dah lu gua liat di komen nye give away dari hasil belanjaan nye lala, dah anak dajal, bilang aje lu iri pan, haha munafik pas bulan puasa kaga bae coy😌
Widy Indah
Widy Indah - 3 hari yang lalu
Berapa sih total semua belanjaannya? Penasaran bet, kasih tau dong klo ada yg tau
Sartika Yanti
Sartika Yanti - 3 hari yang lalu
Itu si gigi marah bngt kayak nya.,sampai mual blng gk enk bdan hahahhaha
Sartika Yanti
Sartika Yanti - 3 hari yang lalu
Muka nya panik bnget mau byar.,ini jga vlog trending kebalik lh ya modal nya belanjahin lala.,
Sartika Yanti
Sartika Yanti - 3 hari yang lalu
Lagian pkai mau belanjahin sepuas nya gikiran ke bnyakan panik orang mah di batasin aja jngan blng apa aja sepuas nya..,,nama nya jga udah kesenengan di belanjahin.,yg belanja jga gk tau diri.,gigi berapa kali tu bilang lala aji mumpung kalap gi mna gk di buli
angga prenta
angga prenta - 3 hari yang lalu
Ngasihnya ko kaya ga ikhlas ya... Kn udh perjanjiamnya 10 menit dan bebas ngambil apa aja sebanyak2nya. Brarti hak s lala.. Klo mw ambil sedikit beli ikan cupang aja.
zammi scz
zammi scz - 3 hari yang lalu
Orang baik dimanfaatin, si lala ga banget... Apalagi pas diprank uda keliatan egois si lala, sampe ngundurin diri klo ga dikasih mudik, byk kok klo sekedar untuk pengasuh rafathar. Ihh..... Klo gue jd raffi gue pecat, udh keliatan sifat aslinya
zammi scz
zammi scz - 3 hari yang lalu
Baru kali ini gue ga skip iklan..Gue tonton semua iklan karena kesian liat nagita, Gila.. Aji mumpung banget silala.... Jd ga respect, kesempetan bnget, malah belanja utk oleh2...
Amelia Rosdiana
Amelia Rosdiana - 3 hari yang lalu
9:39 hadeeehhh
Amelia Rosdiana
Amelia Rosdiana - 3 hari yang lalu
hebohhh banget sii
Maen Game Yukkk
Maen Game Yukkk - 3 hari yang lalu
Ini mah banyak banget kakak, pantas juga ada yg ngomong g enak netijen 😁 mbak gigi kaget itu, soale kebanyakan 😬
Aduhhh mbak lala ya...
St.Anifah 25
St.Anifah 25 - 3 hari yang lalu
Gigi yang bayar, gw yg nyeseg parah cuy...
Andri Ansyah
Andri Ansyah - 3 hari yang lalu
Klarifikasi katanya buat yg lain jg itu krna bnyk yg BULLY πŸ˜†πŸ˜†KALO ga ada yg bully mah ya queen ga bakal sadar kayak nya
Berikutnya