ABIS DI PRANK, BELANJAIN LALA SAMPE MULESS!!! TAPI BAHAGIA

162 273
59 045
 
Komentar
Rans Entertainment
Rans Entertainment - 3 bulan yang lalu
cek video konfirmasi lala ya guys...
https://www.youtube.com/watch?v=D74QGt9eHvE

kasih komen!!
Bapak Budi
Bapak Budi - 27 hari yang lalu
Rans Entertainment mau kak jdi pegawainya..berapa bln aja supaya bisa byr utang dan betulin rmh..tp saya seorang ibk rmh tngga punya bayi 2😊
Ella Ella
Ella Ella - 28 hari yang lalu
Ok
Nia asolole Endhel
Nia asolole Endhel - Bulan Yang lalu
@Pink Mokodompit ..
Ilham Rian96
Ilham Rian96 - Bulan Yang lalu
Semoga rejeiki Rafi Ahmad dan Nagita lancar aminn🤲🤲
irfan dika
irfan dika - Bulan Yang lalu
mungkin klo rafathar gk sayang lala mna mngkn gigi msih pke lala. lala kn org lampung asli di daerah sana kn bnyk jampi2 nya. trs kk nya lala jg kn kerja sma rafi jg mau di PECAT gmnaa. rafathar udh syg gk mau pisah.
Anggita Azzahar
Anggita Azzahar - 12 jam yang lalu
Dasar netizen!! Gk punya otak!! Kalo situ di posisi mba lala juga bakalan deg²,,trs juga lo bakal ngambil bnyk kan gratis lol,,dan lo pasti bakalan milih milih lo bakalan ambil apa yang lo liat!!
Maknya jadi mikir klo mo komen!!
Ridho Syaputra
Ridho Syaputra - Hari Yang lalu
Mba Gigi Dan Mas Raffy Ahmad Baik Bangat,InsyaAllah Rezekix Slalu Bertambah....
Rahma Rahma
Rahma Rahma - 2 hari yang lalu
enak ya mbk lala di belanjain sama bos
Rima Destia
Rima Destia - 3 hari yang lalu
jujur, walau udh liat video klarifikasi si mbak lala pas nntn video ini ttep aja gmna gtu 😭
ingrid galunh
ingrid galunh - 3 hari yang lalu
Keluarga RANS nya Baik2 semua ya...,
Evi Riyani
Evi Riyani - 4 hari yang lalu
Itu belanja apa ngangkat jemuran ...
Nur Zahra
Nur Zahra - 4 hari yang lalu
Waduh di borong sama lala nya
Dewi Novilia P
Dewi Novilia P - 5 hari yang lalu
ko isi yg tadinya negatif hujad jd baikbaik bgt ketauan bgt dieditnya haha muna ni netijen jilat ludah sendri
Resty Dianasari58
Resty Dianasari58 - 5 hari yang lalu
Waaahhhh banjir baju...aplgi punya zara wooowww seneng bgt ya.....
Resty Dianasari58
Resty Dianasari58 - 5 hari yang lalu
Enak banget jd asisten nya m.gi2...
lee nuning
lee nuning - 6 hari yang lalu
rakus si lala
Herman Subroto
Herman Subroto - 6 hari yang lalu
Lala MEREKA......mantap dah Aa sama ibu GG...
Xoxo Ong
Xoxo Ong - 7 hari yang lalu
Serakahhhh nyooooo
Cicilia Wijaya
Cicilia Wijaya - 7 hari yang lalu
Utk org sekaya Bos Raffi gpp belanja segitu..smg semakin berkah mba Gigi..👍👍🌷😙
Eva Dedi
Eva Dedi - 8 hari yang lalu
Ci merry kepo Hahahaha....
Sari Narulita
Sari Narulita - 8 hari yang lalu
Aji mumpung ya Lala untung boss nya baik....bingits👍👍👍
Endang Widiawati
Endang Widiawati - 8 hari yang lalu
smoga mbk gigi di beri rezki yg berlimpah lebih dari yg si keluarin buat belanjaan mbk lala
klo saya dapet kesempatan kayak mbk lala...saya bakal kayak gitu juga 😄😄😄😄
Juni Murniati hutapea Murni
Juni Murniati hutapea Murni - 8 hari yang lalu
Asal ambil aja..
Gak kepakai mubajirlah...
Aji mumpungnya luar biasa
Hawi
Hawi - 8 hari yang lalu
kog gua kezel y sala si lala
Dixen 88
Dixen 88 - 9 hari yang lalu
gilaa.. bxa banget 😂🙊
Nur Bae
Nur Bae - 9 hari yang lalu
Orang mah tau diri lah,,,, udah dikasih hati mintanya ampela,,, dikasih kebebasan malah ngabis ngabisin,,, lala pasti nyesel kenapa gak sekalian ngambil tokonya yahhh,,,,
Hendra bian
Hendra bian - 9 hari yang lalu
Mungkin kisaran 370 s/d 400 jutaan
sri Rahayu
sri Rahayu - 9 hari yang lalu
Kangen sama om Mery 😭
edy susanto
edy susanto - 9 hari yang lalu
Gila loo lala,rasanya gua yg gx enak ama mbak gigi,,
Kapten Bringka
Kapten Bringka - 10 hari yang lalu
Setimpal banget,,,karna lala jg lah rafathar jd anak baik n sopan dan sehat.
juan irama
juan irama - 10 hari yang lalu
sehat slalu mas raffi dan mba nagita, mudh2n allah mudhkan segala urusannya.
Indah Safira
Indah Safira - 10 hari yang lalu
Seneng banget sa kaka gigi orangmy tulus banget sama orang yaAllah semoga berkah selalu ya kaka gigi makin sukses makin kaya dunia kahirat AAmmiinn
Hermawan 1994
Hermawan 1994 - 11 hari yang lalu
mau dong a rafi belnjain 5 menit mbk gigi biar kaya lala
Lala Karawang
Lala Karawang - 11 hari yang lalu
Mntep bos rafi
Aji Lascil
Aji Lascil - 12 hari yang lalu
Wagilaaa...
Salfarieyna Bintizainal
Salfarieyna Bintizainal - 12 hari yang lalu
Slm dr ank malaysia.. Kyak ny kterlaluan yaa
Saddam Ahnaf
Saddam Ahnaf - 12 hari yang lalu
semoga niat baiknya rafi n keluarga dibalas Allah..🙏🙏
agata drw skincare
agata drw skincare - 13 hari yang lalu
Rejeki makiinn banjirr aamiin
Jennahara lane
Jennahara lane - 13 hari yang lalu
Overdosed wkk..
Taufik Sitompul
Taufik Sitompul - 14 hari yang lalu
Memang baik banget raffi ahmad dan nagita, smga murah rezeki dan di bri kshatan slalu
chi amoy lien
chi amoy lien - 18 hari yang lalu
Dr sini aku melihat kalo aku jadi Lala Uda dibilangin suruh sortir lagi itu brrti keberatan si giginya. Auto sungkan tau 😭 kalo bilang bodo amat gitu. Dan ga etis juga sih kalo bilang minta mentahnya. Dr awal tau raut wajah gigi udah ga enak Lo. Dan bilang suruh di sepatu itu brhrap mungkin biar nyoba sepatu juga butuh waktu lama.dan ga trlalu bnyak juga nanggung harganya si gigi. Ini pendapat gua. Bukan iri. Harapan aja semoga rejeki gigi dan skluarga dilimpahkan dan harmonis.
fahel guntur bumi
fahel guntur bumi - 18 hari yang lalu
Parah amat si tuh si lala ga sekalian aja bawa kontener hahaha
Voni formosa
Voni formosa - 18 hari yang lalu
Rakos lala gak tau diri ..baru lihat nonton ...lihat om mery bagus 10 menit ambil bajunya lihat lihat dulu ke pake atau gk ..eh lala enggak asal ambil dasar gak punya otak.ketahuan gak baik lala.baikan mery
Iwan Putra
Iwan Putra - 19 hari yang lalu
gue gk tertarik sm videonya tp tertarik sm komentar2 netizen nya lebih dahsyat lagi dri pd video mbk lala.wkwkw
positif aja netizen :
mana tau mba lala ny mau berbagi baju lebaran utk keluarga dn adek2ny dikampung.
Arikzta Stayllz
Arikzta Stayllz - 19 hari yang lalu
Gk mau kalah sm kluarga anang,,kliatan pamer.kasian asisten2 lainya dilaur sana yg bisa mnimbulkan kcmburuan sosial..mnding jng diliatin..
Rafiq Tour&travel
Rafiq Tour&travel - 20 hari yang lalu
RANS TV, coba Vlog Umrohh bersamaa bos Raffi dan teman Rans... bikin Vlog Umroh bersama boss Raffi ahmad
Haerun Nisa
Haerun Nisa - 20 hari yang lalu
Gimana ka gigi ngga sedikit marah, org di kasih hati minta jantung🤭 kata ka gigi kaya org yg ga suka belanja🤭🤭
Lalla Burhan
Lalla Burhan - 21 hari yang lalu
Pengen deh kerja sama bu gigi 😢😢biar bisa sembuhin mamah
chev hana
chev hana - 21 hari yang lalu
Jangan ngomen sem barangan ba Lala itu saking senengnya ambil semua barang
Winda Febryanti
Winda Febryanti - 21 hari yang lalu
Lucu ya om meri.. dia juga heboh lebih heboh dri lala.. klo gua jadi lala.. lebih kalab gua blnjanya😂😂
Dalima Ayu sunengsih
Dalima Ayu sunengsih - 22 hari yang lalu
Itu belanja kelewatan😱 bos nya ampe geleng2... Dibelanjain tau harga lah😆 hadeuh ngakak gue.. Dibebasin malah ngelunjak🙅 mas rafi mba gigi... Bener2 bos yang gk pernah hitungan😘
Nurhalisa Asrul
Nurhalisa Asrul - 22 hari yang lalu
mungkin lala mengambil barang sebnyak itu untuk di bagi bagi kan kepada keluarga yang membutuhkan
Nurhalisa Asrul
Nurhalisa Asrul - 22 hari yang lalu
pada iri smua tuh
Viking Club
Viking Club - 23 hari yang lalu
Haha keren"
Uci Ramadhani
Uci Ramadhani - 24 hari yang lalu
Aku yakin gigi tau sifatNya... pasti Ntar di pecat dan ngak di pakai lagi...
ARIEF & Friends
ARIEF & Friends - 24 hari yang lalu
Lu pada sirik ya sama mbak lala??, mbak lala beli banyak kyak gtu bukan cuman keperluan dia doang, pasti di bagiin ke keluarganya.coba lu ada diposisi mbak lala pasti lo seneng kan dibelanjain semaunya gitu walaupun cuman 10mt.
Betty Nurbaiti2
Betty Nurbaiti2 - 24 hari yang lalu
Ya allah LA tobat apa la beljanya enak beneerrr padahal yg bayar kaga enak ya ampunnnnn
Ampun dah ngeliatnyaaaaaaa
Betty Nurbaiti2
Betty Nurbaiti2 - 24 hari yang lalu
Belanjanya maksudnya
HYPE DARLING
HYPE DARLING - 24 hari yang lalu
Edann ga mikir mikir anjir, inget gigi majikan kyk ga pernah di belanjain aja wow gue ngeliat dia malu
Inka Selviana
Inka Selviana - 25 hari yang lalu
kesempatan bgt ,bner mb gigi dsortir jgn kalap 😪
Airus Love
Airus Love - 25 hari yang lalu
lucu liat dia belanja... 😂😂😂😬
Sframngpa 29
Sframngpa 29 - 25 hari yang lalu
beruntung banget mba lala nya
May mana
May mana - 26 hari yang lalu
Petapa senangnya Lala dibelanjain begitu banyaknya aku nonton videonya kagum aku aja gk pernah dibekan pa lagi kayak Lala banyak banget aku aja baju satu gk pernah dibelikan ama bos jalan2 gk pernah diajak cuma jaga rumah terus kecuali pulkam baru aku jalan2
Siti Nurul Fatimah
Siti Nurul Fatimah - 26 hari yang lalu
Rakusnya . Beda banget sm merry
dya
dya - 27 hari yang lalu
Kemaruk banget ya, ambil asal ambil bisa ga bisa dipake ambil aja, ga mikir bosnya beli pake duit hasil kerja keras jg. Om Merry aja awalnya ngebantu akhirnya jd males. Mbanya Arsy sama Arsya untung ga ada yg kaya gini 😅😅
Dhaffa Putra
Dhaffa Putra - 27 hari yang lalu
Itu belanja ato pindahan ?
Lc iphone
Lc iphone - 27 hari yang lalu
Tengah mlm nonton ini ngakak 😂😂 belanja uda kaya ngangkat jemuran 😂😂
Ahmad Sumarni
Ahmad Sumarni - 27 hari yang lalu
hahaha ambil parfum byk2 mbak lala
Siti Ma'rufah
Siti Ma'rufah - 28 hari yang lalu
🤭🤭kasian juga mbc nagita
Desmani Desmani
Desmani Desmani - 29 hari yang lalu
Siapa disini suka lala:-):)
Jepri Yanto
Jepri Yanto - Bulan Yang lalu
Yg komentar negatif brti kalian tuh iri...klo km jdi posisinya lala pasti jg akan nglakuin hal yg sama...bahkan lebih dari lala...
Gita Ramadani
Gita Ramadani - Bulan Yang lalu
DASAR DONGO YG NGEBULLY LALA! KALIAN SEMUA DONGO !!!! TABIK PUN MB LALA SEHAT SELALU JGN DGRIN CONGOR SI NETIJEN SAMPAH ITU YA
Purwita Chenel
Purwita Chenel - Bulan Yang lalu
Mauu dong jadii Asisitenyaa mb.gigi mas.rafi😍 .. Ntar yg jaga adeknya rafatharr. Kwkwkwkwk 😂😂
廖麗琳
廖麗琳 - Bulan Yang lalu
Sih lala serakah
Zha Reyzha
Zha Reyzha - Bulan Yang lalu
beda sama koneng nya gempi ya,meskipun dia ART nya artis.Orang nya cukup tau diri😁
Zha Reyzha
Zha Reyzha - Bulan Yang lalu
kalo menurut ak si netijen jadi ngebuli gegara si gigi yang bilang lala bener2 ajimumpung yg sebanrnya dgn muka kesel gitu,mgkanya netijen jd ikut ngebuly,lgan maaf bukan apa2 gigi kan bilang balnja apa aja sepuasnya,harus nya iklas dhonk jgn ngedumel n si lala jg slahnya kalap bgt,gak mikir mikir juga mentang2 di belanjain.maaf ya ini sekedar pendapat ak aj..😊
Time Bomb
Time Bomb - Bulan Yang lalu
Ada sansan juga ternyata
Sonya Zulfiyana
Sonya Zulfiyana - Bulan Yang lalu
Lain kali mending di batesin aja kalo lala mau di belanjain wkwk bikin mules
Endar bargo
Endar bargo - Bulan Yang lalu
Rafi tenang aja...😀😁😁😁 Hbis brph juta masa bodo.
Liawati Liawati
Liawati Liawati - Bulan Yang lalu
Napsu banget si lala, gk tau adab Dan etika,, 😅jiwa misquen nya d liatin
jilan nasher
jilan nasher - Bulan Yang lalu
Ly
Noviastuty Handayani
Noviastuty Handayani - Bulan Yang lalu
W
Noviastuty Handayani
Noviastuty Handayani - Bulan Yang lalu
W
Adam Gunjir
Adam Gunjir - Bulan Yang lalu
Ye alla rakus ini orang - untung bang Raffi am istri nya baik ---tak untung ni Lala dasar org tak tahu untang Budi agaga dong Klau blanja
Tuti Octaviani
Tuti Octaviani - Bulan Yang lalu
10 : 45 Raffi blg jadi udh ya THR nya ini aja...kata Lala heheheheheh
Berikutnya