Terima Kasih, Tipang.

215 356
2 211
 
Komentar
Richa arief
Richa arief - 7 hari yang lalu
Semoga aku juga segera diberi amanah sama Allah buat hamil dan jadi orangtua💕 aminnn
meiza fitri anggraini
meiza fitri anggraini - 3 hari yang lalu
aku juga.. aamiin
Dinda Shafira
Dinda Shafira - 3 hari yang lalu
Richa arief temen temen online ku yang baik hati. Bantu like vidio ini ya idvideos.net/GTO3e2drY-I-video.html tugas sekolah saya ☺
Arhazi Senju
Arhazi Senju - 4 hari yang lalu
Sama, semoga bisa cepat punya momongan. Amin
Meilani Putri
Meilani Putri - 4 hari yang lalu
Amiiin yaallah
rey salshabillah
rey salshabillah - 15 menit yang lalu
ko malah gw yg nangis astaga
GEGELAVVYOU
GEGELAVVYOU - Jam Yang lalu
how to make grown man happily crying 101
entin_ Tris
entin_ Tris - 6 jam yang lalu
Akhirnya 🥺 terharu smpai netes airmata..... semangat melewati masa kehamilan kak tipang selamat smpai lahiran dan kak Arief gk boleh ngerjain kak tipang lagi
Raihan Rap
Raihan Rap - 9 jam yang lalu
Itu nada pertama judulnya apa??
Indah Purnama Sary
Indah Purnama Sary - 18 jam yang lalu
3:19 aku, pas lagi jalan sama pacar aku trs ketemu mantan. wkwk
Bl3nk
Bl3nk - 19 jam yang lalu
MANTAP BANG
Atun UH
Atun UH - 21 jam yang lalu
tumben kak arif so sweet
Galung 52
Galung 52 - 22 jam yang lalu
Mirip kevin julio
Cyntia Bella Ginting
Cyntia Bella Ginting - Hari Yang lalu
nangissss😭😭😭 you two deserved the whole world!!!!!!!!!!!!! ❤️❤️❤️❤️❤️
Adi Wirawan
Adi Wirawan - Hari Yang lalu
lagu yg di menit 2:15 judulnya apa, yg tau kasi tau tolong
Dilla 1912
Dilla 1912 - Hari Yang lalu
😭😭😭😭
Elsa Aladzriyah
Elsa Aladzriyah - Hari Yang lalu
Demi apa si, siapa yg naro bawang disini:(
Bagus Sdrn
Bagus Sdrn - Hari Yang lalu
Tangannya tipang itu tatto ya detik 04.?
Dita Utami
Dita Utami - Hari Yang lalu
NANGIS:’))))
ABCD EFGH
ABCD EFGH - Hari Yang lalu
Semoga dpt pasangan sekeren kak Arief ini 🙏😌
dini anggraini
dini anggraini - Hari Yang lalu
Semoga akhir tahun ini aku segera diberi momongan.. aamiin ya allah
Aisha Sakira
Aisha Sakira - Hari Yang lalu
Sehat-sehat terus ka Tipang,bang Arief dan Calon baby ❤️✨
Abertus Filemon
Abertus Filemon - Hari Yang lalu
2:30 song?
Prisilia
Prisilia - Hari Yang lalu
Merindinggggggggg 😍😍😍
Rara Tiara
Rara Tiara - Hari Yang lalu
Gak bosen² nonton ini berulang kali :')
daffa hanifah
daffa hanifah - Hari Yang lalu
Akhirnyaa yg ditunggu pasangan yang realistis dan ga pake drama yg adri duluu jadi favoritee sekarang udah nambahh. Selamat dan sehat terus ka tipang nyaaa
Rizqi L. Handini
Rizqi L. Handini - Hari Yang lalu
Aku merindiiiing. Sweet sekali. :")
Anak pintar tv
Anak pintar tv - Hari Yang lalu
Seorang anak memang seharusnya tinggal bersama orangtuanya.
bznsmsmsn 05
bznsmsmsn 05 - Hari Yang lalu
Congratss buat klian berdua
Bee Not be
Bee Not be - Hari Yang lalu
Gilaa
Keren lah bang video nya 👍👍
Gilang Ramadhan
Gilang Ramadhan - Hari Yang lalu
Selamat
SL
SL - Hari Yang lalu
Selamat yaaaaaaaa 🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻
Talitha Shahla
Talitha Shahla - 2 hari yang lalu
lucu bgtt😭❤️
Nana Hapriliana
Nana Hapriliana - 2 hari yang lalu
Merindinggg
Alfissa Indah
Alfissa Indah - 2 hari yang lalu
alhamdulliah kak tipang bg arief... akhirnyaa.... jadi terharuu.. nggak kerasa ngikutin kak tipang sama bg arief dari jaman jaman nya pacaran , selamat ya kak bang , we love you
hani zahra
hani zahra - 2 hari yang lalu
IKUT BAHAGIA LIHATNYA!!! ❤
ratrie ayu
ratrie ayu - 2 hari yang lalu
IM CRYINGGGGG THIS IS TOO BEAUTIFUL😭😭😭😭
Abdul Haris
Abdul Haris - 2 hari yang lalu
Tiara pangestika selamat ya....
Endoy
Endoy - 2 hari yang lalu
AripTipang Rewind
rani putri
rani putri - 2 hari yang lalu
Terharu banget liatnyaa 😭😭😭 selamat bang arifff
Rona Khonsa azizah
Rona Khonsa azizah - 2 hari yang lalu
guaa uda sedih sedih ehh "yang ada taik" autooo nguakaakk wkwkwkwkwkwkwk
Ira asrianta
Ira asrianta - 2 hari yang lalu
Envyyy
Widi Suryaningsih
Widi Suryaningsih - 2 hari yang lalu
Saya pengikut kalian dari lama gak di ig di youtube semua saya ikutin, dari saya jomblo saya pengen banget jadi pasangan kek kalian nanti kalo punya pacar atau pasangan sampe saya nikah pun masih ngikutin kalian, sampe sekarang saya hamil dan syukur allhamdulilah kita hamil bareng kak tipang sedih aku tu akhirnya yg di tunggu kak tipang dan kak arif terkabul rezeki luar biasa kak, semoga kelak kita bisa ketemu ya kak, dari saya gak punya pacar dulu kak saya pengen banget ketemu kalian ampe bermimpi jadi pembantu nya pun tak apa yg penting bisa ketemu kalian😊
elsa ayu B
elsa ayu B - 2 hari yang lalu
Jomblo meronta ronta
Berikutnya