MEMBUAT IKATAN DENGAN KING COBRA JUMBO PAKE JUTSU B0RUT0

66 929
1 856
 
Komentar
PANJI PETUALANG
PANJI PETUALANG - 17 hari yang lalu
Temen2 maaf harus nunggu ya.. πŸ™πŸ˜Š
Buat kalian yang suka belanja di Tokopedia, Khusus untuk pembelian perlengkapan olahraga temen2 bisa dapet diskon dengan kode promo PNJTOPED100 CEK LINK INI http://tkp.me/pnjtoped100
Yuk buruan belanja dan pake Kode Promonya yak 😍😘
Diyan Sah putra
Diyan Sah putra - 6 jam yang lalu
Sukses selalu bang buat vidoe2 nya πŸ˜ŽπŸ˜†
Muhamad Refi
Muhamad Refi - 17 jam yang lalu
Ketawanya bang panji yang bikin ketawa.
nisa Rias
nisa Rias - 19 jam yang lalu
Ikutan panik anjirr
panglima 001
panglima 001 - Hari Yang lalu
Sok nonton boruto oge ning kang
Baim ibrahim Maulana
Baim ibrahim Maulana - Hari Yang lalu
Ka panji pelihara dinosaurus T-rex, kan berbahaya juga supaya jinak
MISTERI MINECRAFT
MISTERI MINECRAFT - 5 menit yang lalu
Alhamdulillah Kak panji Masih Sihat Jadi Bisa Aku Lihat Byk video lgi dong
Widi Emperium
Widi Emperium - 27 menit yang lalu
Calon hokage satwa ini mah
Penjelajah Indonesia
Penjelajah Indonesia - 33 menit yang lalu
Anjir baru aku lhat ada org mandiin king cobra seakan2 anak sendiri πŸ˜‚
M Fauzi S.H.
M Fauzi S.H. - 57 menit yang lalu
Kang panji bumi di purwakarta di palih mna kang
juna 2306
juna 2306 - Jam Yang lalu
11.40 gue ketawa sendiri karna liat ekspresinya bang panji lompat πŸ˜‚
Indra Gaming
Indra Gaming - Jam Yang lalu
Garaga kuciyose si borutoπŸ˜…πŸ˜…
Alya Nur
Alya Nur - Jam Yang lalu
Aku suka dengan Panji Krn Panji berani πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†
Anas naufal Abrari
Anas naufal Abrari - 2 jam yang lalu
Timing bersamaan
Pandji : *loncat dari king kobra
Gw : *loncat dari hp pake gaya king kobra
Dita Lestari
Dita Lestari - 3 jam yang lalu
Yaallah mas panji aku kayak nonton film horor deg deg an euy mantap2 tapii kamu
Alfia Rohma
Alfia Rohma - 3 jam yang lalu
Jangan"mas panji punya kenbunshoku haki nih hehehe
Tomi & ayu
Tomi & ayu - 4 jam yang lalu
Kamu ini Jinak jinak aneh
Aditama Budiartha
Aditama Budiartha - 4 jam yang lalu
Merinding mas panji... 😭
Amelia Suhendra
Amelia Suhendra - 4 jam yang lalu
Seht trus bng pnji
Semoga allah swt sllu melindungimu amin
Kute Gaming
Kute Gaming - 5 jam yang lalu
Mas bahas mongoose vs king cobra mas? Menang apa mas
Yusuf 04
Yusuf 04 - 5 jam yang lalu
Duh bang panji abang yang deket sama garaga saya yang ngilu wkwkwkw
Wiwin Rizky
Wiwin Rizky - 5 jam yang lalu
Ular = kucing😁😁
M Yogi
M Yogi - 5 jam yang lalu
Kaya nonton orang gila cari mati. Sumpah deg deg an luar binasa
Dimas Saputra
Dimas Saputra - 5 jam yang lalu
Bang panji sering nonton boruto wkwkwk garaga kuchiose boruto
Umar Sidik Rivai
Umar Sidik Rivai - 5 jam yang lalu
Dia doang emang yg bikin king cobra ini gaada harga dirinya haha ampe ditoyor gitu🀣🀣
Muhamad Januar
Muhamad Januar - 5 jam yang lalu
padu wae eta jelema nu ngomong setingan coba sia pelihara jadah
Angel Sheilla
Angel Sheilla - 6 jam yang lalu
Dgr org piara kobra..keren n ngeri...Bang Panji suka ular..Aku yg shio ular takut ular..hiii
Ratih Tyas
Ratih Tyas - 6 jam yang lalu
Nonton ini sambil bacain koment... Ngakak abis!!! Ini horor apa comedy? πŸ˜†πŸ˜†
Mas AO
Mas AO - 6 jam yang lalu
refleknya bang panji bener" 100% bagus
Rheza Pavell
Rheza Pavell - 6 jam yang lalu
Jgnkan Pegang King Kobra Pegang Kecoa aja gk berani kak 🀣
Ardi Yuda Aditya
Ardi Yuda Aditya - 6 jam yang lalu
12:50 si garaga ngomong: gue gigit lu sshhh anjay di toyor pala gue, mau kemana kamu panji gue gigit lu sssshhhh anjir kok gelap, ih kok gak ada ilang kang panjinya🀣🀣
Yandani Akbar
Yandani Akbar - 6 jam yang lalu
Deg degan asli nntonny ampe reflek teriak
Fairuz Habibie
Fairuz Habibie - 6 jam yang lalu
Cpt mati ni lama" nonton ni channel..jantungan mulu wkwk
Ita_ shan
Ita_ shan - 6 jam yang lalu
Ya Allah aku kenapa
Malah ketawa ngakak malem2 tapi nontonnya orang lagi main sama malaikat maut yang berbentuk
Sumpah ya
Panji doang emang yg berani ngeledek King Cobra
Keren bang lanjutkan bikin video komedinya ini πŸ˜†
ZM Rembulan
ZM Rembulan - 7 jam yang lalu
Codot namanya .
Jangan lupa mampir dicenelku ya boss
Boni Silitonga
Boni Silitonga - 7 jam yang lalu
Membuat gue spot jantung,. Asem dah
Muhammad Faisal
Muhammad Faisal - 7 jam yang lalu
Garaga nama ular kuchiyose wkwk
raynaldi aryo wisesa
raynaldi aryo wisesa - 7 jam yang lalu
KC = Kucing Cimut
Nijar Fauzan
Nijar Fauzan - 7 jam yang lalu
Gw ikut tegang anjir
Ray Melinda
Ray Melinda - 8 jam yang lalu
klo Kang Panji masuk Hogwarts. pasti keterimanya di Slyterin🀣
BaBEL fishinG CluB
BaBEL fishinG CluB - 8 jam yang lalu
Gak banyak orang kayak kak panji
Kami cn
Kami cn - 8 jam yang lalu
King kobra : pasti buat konten gw prank ah
Panji : GK kena
King cobra :canda bangπŸ˜‚
Chika Azzahra Idris
Chika Azzahra Idris - 8 jam yang lalu
Kayaknya abis dikeletek kulitnya kena air sakit deh bang...dia kayak ngindar giti dan gusar
Chika Azzahra Idris
Chika Azzahra Idris - 8 jam yang lalu
11.04 jantungku copot
Ragil Prakoso
Ragil Prakoso - 8 jam yang lalu
Anjay fans boruto juga kang panji wkwk
Berikutnya