WAK KELENG CANTIK APA ADANYA

69 244
1 134
 
Komentar
Arif muhammad
Arif muhammad - 11 hari yang lalu
Gapenting koment firts tapi yang penting tonton sampai abis baru dikoment...
MBC Indonesia
MBC Indonesia - 4 jam yang lalu
Wadaw
Vanessa Cecilia
Vanessa Cecilia - 4 jam yang lalu
Emak๐Ÿ˜‚
โ€ขAURORAโ€ข โ€ขCLARADISTAโ€ข
Setengah nonton baru koment hee
lusy antina
lusy antina - 9 hari yang lalu
Wkwk
Atashi Despacito
Atashi Despacito - 9 hari yang lalu
Arif Muhammad. ๐Ÿ‘ฏ๐Ÿ‘ฏ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ Keren
Opick Gogo
Opick Gogo - 43 menit yang lalu
nyimaak..
Bella Xandika
Bella Xandika - Jam Yang lalu
wak keling tuh cewek apa cowok se ๐Ÿ˜‚
Ar Nisa
Ar Nisa - Jam Yang lalu
Kok ngk puasa? ๐Ÿ™
Ana Marlina
Ana Marlina - 2 jam yang lalu
Merlin mah de bes ๐Ÿ‘๐Ÿ˜‚
Hendra Jaya
Hendra Jaya - 2 jam yang lalu
Eh mak beti galak banget padahalkan lagi puasa biarin aja batal , tapi mak beti islam atau bukan sih soalnya ada beberapa peran dia makan
Juniar YouTube
Juniar YouTube - 4 jam yang lalu
Dan akhirnya gua subs ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ makin gemes liat gaya si merlin wkwkwk
Nilam Sari
Nilam Sari - 4 jam yang lalu
Bang arif puasa ga ya itu...penasaran aku..hhe
Yasmin Auliya
Yasmin Auliya - 4 jam yang lalu
"Kutet"๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
fathira cantika 123
fathira cantika 123 - 4 jam yang lalu
Perkodok itu apa??
Rostiana Rostiana
Rostiana Rostiana - 5 jam yang lalu
Bang arif kok makan ya. Mak beti makan gara halangan. Beti makan gara ikutin mamanya.
Jalilcreative
Jalilcreative - 5 jam yang lalu
ini pasti buatnya pas bukan bulan puasa ya??
makannya lahap banget..
Angga Pratama
Angga Pratama - 6 jam yang lalu
Wa lucu selali
injilia Wungubellen
injilia Wungubellen - 7 jam yang lalu
Abis wak Keling Hitam sih
shiva diah
shiva diah - 7 jam yang lalu
Aku suka suaranya marta
Bintang Aonaa
Bintang Aonaa - 7 jam yang lalu
Itu pemerannya berapa orang? Perasaan pada mirip semua....?
risma y f risma yatul fitri
risma y f risma yatul fitri - 9 jam yang lalu
coba ada beti punya adek yg setuju like๐Ÿ‘‡
FARAH SALSABILA
FARAH SALSABILA - 9 jam yang lalu
Keren kak
FREE VIDEO
FREE VIDEO - 9 jam yang lalu
Ngakak ending nya wak keling di hina sama josua
zidan gaming ลƒesc
zidan gaming ลƒesc - 10 jam yang lalu
Itu yg dimakan mak beti mie gomak/mie medan y
jenne blacpink
jenne blacpink - 11 jam yang lalu
Kasihan y wak keling selalu di ejek-ejek ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜†๐Ÿ˜‚
Khisirinka Meikhaciki
Khisirinka Meikhaciki - 11 jam yang lalu
Mau tanya serius..
Wak kelling laki apa perempuan sih?
Cute gacha Love
Cute gacha Love - 13 jam yang lalu
Kasian wak keling ๐Ÿ˜‚
Riris Sinaga
Riris Sinaga - 15 jam yang lalu
Kata anakku yg usia 4 tahun rif....ma...gmn kl wak keling disosor angsa..sambil ketawa anakku๐Ÿ˜‚
Akbar Ghazali
Akbar Ghazali - 17 jam yang lalu
GAGAK
Halimah Kembar
Halimah Kembar - Hari Yang lalu
Bang arif bikin lg donk video yg baru hihihiiii...
Setiawan Ozhan
Setiawan Ozhan - Hari Yang lalu
4.42 pas bilang " Ga gitu jugalah bodoh " sumpah merlin julit luat biasa hahahahaha
Aulia Syabillah
Aulia Syabillah - Hari Yang lalu
"Jangan lupa bayar yaa. Ini kalo tumpur gak ditanggung pemerintah " wkwkwkkwkw
Eka aprilina
Eka aprilina - Hari Yang lalu
Kak minta love you ya
Jufri Zal
Jufri Zal - Hari Yang lalu
Mantul
Riris Nur Oktaviani
Riris Nur Oktaviani - Hari Yang lalu
kak arif tayangin di tv dong
Putu Sintha
Putu Sintha - Hari Yang lalu
Ih jorok
Reza Hakim
Reza Hakim - Hari Yang lalu
Ada yg itam ada yg jogal... halah2 bayo on dah... hahaha
Ahmad Zulfikar Sihotang
Ahmad Zulfikar Sihotang - Hari Yang lalu
bg arif jumpain dong sm merlin dan beti
Rafelia Kitty
Rafelia Kitty - Hari Yang lalu
Bg arif akumpunya ide untuk cerita berikutnya "mak beti beli baju baru tak cukup uang"(gak maksa ya)
Sani Man
Sani Man - Hari Yang lalu
Yang sayang Al Qur'an LIKE
Sani Man
Sani Man - Hari Yang lalu
Siapa yang setuju beti di masukin ke tivi LAKE
Kus Wandi
Kus Wandi - Hari Yang lalu
mak beti marah marah sama beti
Astrid Dwi
Astrid Dwi - Hari Yang lalu
Karakter merlin tuh paling juara banget sih wkwkwk ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚โคโคโค
Sondra agung mulyadi
Sondra agung mulyadi - Hari Yang lalu
17 K lagi hajar Mak bet
Teti Sembiring
Teti Sembiring - Hari Yang lalu
bangkee๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ dah lama ga ucap kakakakak
Mumbay Textile
Mumbay Textile - Hari Yang lalu
Dnao aia nsiofv
Mumbay Textile
Mumbay Textile - Hari Yang lalu
Mnoplls๐Ÿ˜š๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜… jlaidxcnne
Resi Wahyuni
Resi Wahyuni - Hari Yang lalu
galak kali wak keliling๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”
sinta tinggi
sinta tinggi - Hari Yang lalu
si Abang Arif keren dah satu manusia bisa jadi banyak ada beti josua dll
anin diyah
anin diyah - Hari Yang lalu
Paten lah bang hehehe
Rizka Arrahma
Rizka Arrahma - Hari Yang lalu
2.25 gue suka banget adegan ini,cinta kali gue sama taekwondo. Makasih betiii udah bawa nama taekwondoo โคโค
Intan Abdulkarim
Intan Abdulkarim - Hari Yang lalu
di perkodoknya lah aku nanti ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…
Rika Puspitasari
Rika Puspitasari - Hari Yang lalu
Merlin ya allah merlin!!! Rasa mau ku comot itu bibir, ngesalin betul kau ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Amelia Serang
Amelia Serang - 2 hari yang lalu
Bahasanya ngakakk diperkodo awokwokokwk
tyan syah
tyan syah - 2 hari yang lalu
Fans banget sama merlin ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Elfi Susanti
Elfi Susanti - 2 hari yang lalu
Bg buat video ttg wak keleng lah bg watak wak keleng ini selalu bikin ketawa
KERT H JLS
KERT H JLS - 2 hari yang lalu
Kayak,dandang hitam ditutup kain
Fahri Setiyadi
Fahri Setiyadi - 2 hari yang lalu
Joshua gak puasa
Sandi Nugraha
Sandi Nugraha - 2 hari yang lalu
takutkah anda ketika tuhan anda yg berbicara?
alloh melaknat kaum laki" yang meniru perempuan dan kaum perempuan yang meniru laki laku
(HR.Bukhari)
Zmax Channel
Zmax Channel - 2 hari yang lalu
Kakak apa gak puasa?
Lala & Sindy TV
Lala & Sindy TV - 2 hari yang lalu
Bg Arif, buat video KELUARGA BETI yang Wak keling sama mak beti ketemu wak selow buat beli pecel! Pasti pada berantem tuh!!!
mutia Arga official
mutia Arga official - 2 hari yang lalu
#requestkak wak keleng beranten dengan wak selowwwww
Ratih Daryanti
Ratih Daryanti - 2 hari yang lalu
Ampun DJ itu si merlin haha sama wak keling ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Erni Hutabarat
Erni Hutabarat - 2 hari yang lalu
1112225-__&$-#3_;-()(+vfgdxbvaaw1gfhgg4be2. Vce di Indonesia dan Malaysia itu tidak akan bisa di download dan upload foto ke bank DKI Senin tam besok ambil sembako dan
Rizky Yudistira
Rizky Yudistira - 2 hari yang lalu
Hahahahahahaha josua
Rizky Yudistira
Rizky Yudistira - 2 hari yang lalu
Hahahahahaha josus
Rizky Yudistira
Rizky Yudistira - 2 hari yang lalu
Hahahahaha josua
yafi video
yafi video - 2 hari yang lalu
Tayangin di tv dong
Nahdia Zulfah
Nahdia Zulfah - 2 hari yang lalu
Hayoo beti GK puasa ..๐Ÿ˜‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚
Martin Agassy
Martin Agassy - 2 hari yang lalu
Wak keleng, wak selow sm mama betty klo ketemu gmn yah? ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
CheaTeriak
CheaTeriak - 2 hari yang lalu
Ahhahahahahhahahah
Kalisya Khairani
Kalisya Khairani - 2 hari yang lalu
5jt bgiยฒ THR SELURUH KOTA BINJAI TERUTAMA RAMBUNG๐Ÿคฃ
yayuk kurniasih
yayuk kurniasih - 2 hari yang lalu
Perkodok wkwkwkwkwkwkwkwkkw
Khayla Andini
Khayla Andini - 2 hari yang lalu
Bg menit 2,28 beda suaranya, suaranya seperti josua
Eva Eva
Eva Eva - 2 hari yang lalu
Bg buatin dong mak beti hamil dan beli perlengkapan bayi
Nurmalia Taufiqoh
Nurmalia Taufiqoh - 2 hari yang lalu
Kok makan kan puasa
Sewan Youtubers
Sewan Youtubers - 2 hari yang lalu
lucu .
Jujur baru2 ini liat youtobe bang arif eh udah tertarik
byanca vanesa
byanca vanesa - 2 hari yang lalu
Wak keling kok sok cantik banget sih padahal kan nggak santik
byanca vanesa
byanca vanesa - 2 hari yang lalu
Mak beti ko gak puasa sih
byanca vanesa
byanca vanesa - 2 hari yang lalu
Joshua kok gendut banget sih sama beti
Nafri Monata Official
Nafri Monata Official - 2 hari yang lalu
Perkodok haha
Viona Salsabila
Viona Salsabila - 2 hari yang lalu
Ih wak keling ga cantik
M. Rizky Akbar
M. Rizky Akbar - 2 hari yang lalu
Beti mah jilbab item bkn sabuk item ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Benni Setiawan
Benni Setiawan - 2 hari yang lalu
love wak keling๐Ÿ˜—
santi Pertiwi
santi Pertiwi - 3 hari yang lalu
Aku suka merlin
ronny chapischa
ronny chapischa - 3 hari yang lalu
Lucu kali ya wak keling
amanda lovely
amanda lovely - 3 hari yang lalu
Haha. Perasaan kalo berhalangan jgn minum es
Cholik Indriyanto
Cholik Indriyanto - 3 hari yang lalu
Bang buat film wak Selow jualan mie balap dong, yang setuju like!!
lukman doang
lukman doang - 3 hari yang lalu
Perkodong ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Norsk Barn QwQ
Norsk Barn QwQ - 3 hari yang lalu
5:33 itu part yg paling bagus saia ngakak-- ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Rully Mania
Rully Mania - 3 hari yang lalu
Kocak................. Raja kocak...................
Cube Cube tv
Cube Cube tv - 3 hari yang lalu
Sumpah ngakak,,sukses terus ya yang setuju like ?
miranda azizah
miranda azizah - 3 hari yang lalu
Bang itu bener makan apa ?? , Apa bikin nya sebelum puasa ??
Andi Hendrik
Andi Hendrik - 3 hari yang lalu
Mantap...
Lenni Ocha
Lenni Ocha - 3 hari yang lalu
Suka bgt aku sama film beti๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ‘Œ
Gunawan Gunawan
Gunawan Gunawan - 3 hari yang lalu
Ko ga puasa
Nazla Rizquna
Nazla Rizquna - 3 hari yang lalu
๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…
Diva Faradila
Diva Faradila - 3 hari yang lalu
Beti gila di tau mamanya halangan
Ester Budiati
Ester Budiati - 3 hari yang lalu
Oke
Cli Takwa Fals
Cli Takwa Fals - 3 hari yang lalu
Itu orangnya satu apa ada lagi sih..???
MARYAM PRATAMA
MARYAM PRATAMA - 3 hari yang lalu
Wak keling black panter๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ kata merlin ak ktawa terus tiap saur ku cuma nnton youtub mak bety
Tiar 4
Tiar 4 - 3 hari yang lalu
Mak beti , wak keling, wak aseng yg perempuan, mak merlin , mak marta, bibik bibik, wak selow , di ketemuin semua ya kak plis ya aku pengen tau semua gimana ? ๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚
KOMEN YA DI BAWAH DAN LIKE , SIAPA YG SETUJU๐Ÿ˜… ๐Ÿ˜…
Tiar 4
Tiar 4 - Hari Yang lalu
Komen
Tiar 4
Tiar 4 - 3 hari yang lalu
Maaf satu nama tiar tapi beda hp tapi gk ada yg ngelike kok ๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—
Tiar 2
Tiar 2 - 3 hari yang lalu
Iya setuju
Anggun Winanti
Anggun Winanti - 3 hari yang lalu
Hahaaaa lucu banget bikin ngakak
Edy Saleh
Edy Saleh - 3 hari yang lalu
puasa gk sih?
Dina fahira
Dina fahira - 3 hari yang lalu
Bagus ya ini Mak beti
Berikutnya