Cinta Tanpa Pamrih - DMS [Penelusuran]

101 519
610
 
Komentar
Zahra Putria
Zahra Putria - 5 menit yang lalu
Apa cuma gue yg dri tdi mikirin gmna cara tim sara balik wkwk
Eka Istiqomah
Eka Istiqomah - 17 menit yang lalu
" cinta tanpa syarat " , ko ikut nangis yaa 😢😢
Oji saidy
Oji saidy - 29 menit yang lalu
nonton horor kok jadi malah nangis ya 😢
Julieta Life's
Julieta Life's - 34 menit yang lalu
Dan akupun menangis......
yuliana endangwati
yuliana endangwati - 41 menit yang lalu
Seru bnget ini
Ayuk Amoy
Ayuk Amoy - 52 menit yang lalu
Baru kali ini liat ka wisnu nangis kek bener² ngerasain gitu😭
Ardelia Rahmah
Ardelia Rahmah - 56 menit yang lalu
Aaaa kak sara so cute😙
fitni tambuwun
fitni tambuwun - Jam Yang lalu
Nangis pas liat videonya 😭
Hafni Zahra
Hafni Zahra - Jam Yang lalu
Seandainya ada yg mau bukain mta batin untk ak.ak sh mau aja krna aku cma pngn lihat n interaksi sma hntu2 belanda bkn yg lokal.klo hntu lokal g d bkain mta btinya jga udh prnah liat wujud mrk😆
Elfa Defitri
Elfa Defitri - Jam Yang lalu
Ga pernah bosen nonton eposide ini..so touchy...and I always crying...
dias asriliana
dias asriliana - Jam Yang lalu
Mbk sara tambahin subtitle dong..
Ikah Mudrikah
Ikah Mudrikah - Jam Yang lalu
ikutan sedih ngerti banget sakitnya
Sarah Rpm
Sarah Rpm - 2 jam yang lalu
Aku nangis,, nangis banget malah pas cewek bule ama tahanan yng laki2 sedih banget cinta nya tulus kerasa sampai ke aku
ipeh ipeh
ipeh ipeh - 2 jam yang lalu
G tw kenapa aq seperti ikut merasakan apa yg mereka rasakan 😭😭..
bayu imanuel
bayu imanuel - 2 jam yang lalu
Yg setuju mbak Sarah investigasi bareng kak Roy Kiyoshi
Heni 22
Heni 22 - 2 jam yang lalu
Pas sara ngomong "disini agak sesek ya" ko napas gua juga jadi tiba tiba ikutan sesek ya 😅 ada yg sama juga gak?
Iin Kelen
Iin Kelen - 2 jam yang lalu
Mantap dms
Dindanya Kanda
Dindanya Kanda - 3 jam yang lalu
Aku nonton ikut nangis 😢
Sarrame
Sarrame - 3 jam yang lalu
Ohh no, sedihnyaa.. love from 🇲🇾
dian nilamsari
dian nilamsari - 4 jam yang lalu
Sebernya paling takut liat horor,tapi mmberanikan diri,karna pertama liat sara yg ayu wajahnya 😍
Fika Nd
Fika Nd - 4 jam yang lalu
Entah kenapa video kali ini paling ku suka,sampek di tonton berkali-kali.. Nonton berkali-kali ikut nangis berkali-kali juga.. Dasar Aku.
Licia Jacob
Licia Jacob - 4 jam yang lalu
Menit ke 39:38. Pas mba Sara berhenti depan lorong gede itu. Sy ngerasa pusing banget, kyk energinya kuat banget. Seakan2 daerah lorong itu dimensi yg berbeda dan kuat banget ngaruhnya. Bener ga sih mba? Mba ngerasain itu juga ga ya?
dewi nastiti
dewi nastiti - 4 jam yang lalu
Wisnu kalem skrg dah ga kaku lagi,lbh talkactive 😍☺episode yg mengandung banyak bawangg,,huhuhuuhu
Siti Maryam
Siti Maryam - 5 jam yang lalu
Lagi tegang - tegang nonton eh iklannya fancam BTS kan jadi luntur takutnya :")
Novi Yanti Nasution
Novi Yanti Nasution - 5 jam yang lalu
Kak sara lembut banget ya bicara nya😍 cara bicara nya penuh kasih sayang... jadi love😊
Cahyane subpraba
Cahyane subpraba - 5 jam yang lalu
Alhamdulillah udh 1,8jt aku ngikutin bgt dr masih 100rb sub semoga sukses terus ka ditunggu video terbaru nya
Happy El
Happy El - 5 jam yang lalu
Penelusuran pertama ngerasa sedih bgt :'(. Tapi yg selanjutnya mulai menit ke 39:02 kenapa rasanya sesak dan tengkuk leher kanan terasa berat ?? Akhirnya stop padahal nanggung :(
Norma Ulvatus
Norma Ulvatus - 6 jam yang lalu
di menit 22:15 instrumen lagu judulnya apa yaa???
tita widyaa
tita widyaa - 6 jam yang lalu
nonton ini 2x nangisnya pun 2x, unconditional love
CC IMA
CC IMA - 6 jam yang lalu
Oke fix. Gue nangis jugaa
Nur haya
Nur haya - 8 jam yang lalu
Yg gue salut mba sarah n time gak takut lupa arah pintu keluar nya yach?!
Ifah Nisa
Ifah Nisa - 8 jam yang lalu
Sumpah aku nangis kejer 😭😭😭 baru kali ini nonton video2 #dms yg bikin nyesek hati
Ifah Nisa
Ifah Nisa - 8 jam yang lalu
Ini di daerah mana sih kak
Nano Aja
Nano Aja - 8 jam yang lalu
Wisnu polos
Ifah Nisa
Ifah Nisa - 8 jam yang lalu
Ada enaknya juga y jadi kak sara bisa ngliat jaman2 dulu di batin
Nida Nada
Nida Nada - 8 jam yang lalu
Sedih banget :')
Dede_Hary
Dede_Hary - 11 jam yang lalu
Dulu nonton yg serem serem pas masih single nontonya siang haaaaaaaa
Sekarang berani nonton malam karena ada suami yg nemenin haaaaaaaaa
Suami : haduhhhh orangnya takutan masih aja nonton yg serem
Saya : penasaran haaaaaaaaa
Endingnya nonton sama sama karena suami tanpa sadar juga pensaran haaaaaaaaaaa
Sobat Kering
Sobat Kering - 15 jam yang lalu
Setelah foto digabungkan, tiba-tiba hati terenyuh. Kak sarah... Coba deh ini difilmkan, kyknya worth it bgt. Terharu.......
Fariz Ahmad
Fariz Ahmad - 16 jam yang lalu
Aq ngliat ka sarah.kya bkn ka sarah.
creative women
creative women - 17 jam yang lalu
Itu yang pada komen mau kumpulin orang itu tujuanya mau komen apa mau arisannn??? 😣
Aulia Lia
Aulia Lia - 17 jam yang lalu
Rasanya pengen ngusap ait mata Wisnu🤓
Aulia Lia
Aulia Lia - 17 jam yang lalu
air mata
oktavania desriza
oktavania desriza - 19 jam yang lalu
Suruh hantu nya ke Hotel Del Luna... Biar bisa holiday ke pantai, ada yg udah Nonton Hotel Del Luna?
Dian Rah
Dian Rah - 19 jam yang lalu
jd ikut nngis. Kasian
oktavania desriza
oktavania desriza - 19 jam yang lalu
Ga kebayang tahanan dulu kayak gitu, ga ada pentilasi, udara gabada, cahaya ga ada... Panjang lagi lorong lorong
Raminah Anggaryani
Raminah Anggaryani - 19 jam yang lalu
sampe ikut nangis😭😭 betapasedih ya
klo liat mbk sarah menangis udah biasa, tpi pas liat mas eisnu nangis ikut sedih
Novy Pratama
Novy Pratama - 20 jam yang lalu
Siapa yg abis nonton ini jdi takut ke kamar mandi? Angkat jempolnya
Marchel Samuel
Marchel Samuel - 20 jam yang lalu
Kak itu gambar"nya disimpen ato di apain?
Putri Almorin
Putri Almorin - 22 jam yang lalu
ada momemnt sedih dan tersentuh dan membuat saya ikut menangis liat ini ada lucunya juga ketika mba sarah bilang cucok meoong 😁 dan ada pelajaran yang bisa diambil juga sbnrnya .👍👍good ..❤
Nada Maulida
Nada Maulida - 23 jam yang lalu
Ka fadi kok gk ikut syuting ya,,,gk seruu..
Nada Maulida
Nada Maulida - 23 jam yang lalu
Ka fadi mana ya...
Berikutnya