MAAF, WILDAN. GA BAPER KAN? part 3

119 898
2 182
 
Komentar
ADEX SAPITRI
ADEX SAPITRI - 13 hari yang lalu
kebaca si wildan d awal bilang ini prank kn katanya.. duh dek.. sabarnya jiwamu.. hormat bed, dy menghargai ricis bgt.. itu tanda bakti wildan k ricis.. MaasyaAllah.. smoga wildan dpt jodoh yg salihah, yg baik, krna org baik dpt ny yg terbaik juga.. semangat.. degdegan sumpahhh.. gak kebayang klo beneran
ADEX SAPITRI
ADEX SAPITRI - 2 hari yang lalu
@Penikmat Letih namanya tontonan, blm tentu bisa jdi tuntunan, gimana pinternya kita aja nyimak ap yg udh mreka suguhkan..
Penikmat Letih
Penikmat Letih - 3 hari yang lalu
Pernikahan itu sunnah , ada hubunganya sama agama, sesungguhnya Allah menciptakan mahluknya berbasang-pasangan,.. Gua heran ama anak muda di jaman sekarang...
zahra rafky
zahra rafky - 3 hari yang lalu
@Ayunikensap 07 20 thun
S Putri
S Putri - 3 hari yang lalu
Wildan sama aku ajh 😁
Andini Indri
Andini Indri - 4 hari yang lalu
😎
SYAFA NOVITANIA
SYAFA NOVITANIA - 3 jam yang lalu
Achmad Faiz
Achmad Faiz - 6 jam yang lalu
Sakit ga wil??? 😂 Apalah daya korban prank...WADIDAW!
#BalesPrankBalikDonk
Sri Marwah Daud
Sri Marwah Daud - 8 jam yang lalu
Ka ricis jahat banget....
Kasihan bg wildan nyaa kan??? 😓
Monalisa Oktavia
Monalisa Oktavia - 11 jam yang lalu
Wildan idaman bangatt, masya Allah
😍😍
elen anjung
elen anjung - 11 jam yang lalu
Wildanya sama weeee ajajaaaaaa
Do My self
Do My self - 12 jam yang lalu
Jangan main-main kalo soal hati. Hati itu mudah di bolak balik. Parah sih
Wiwik Widiyarti
Wiwik Widiyarti - 13 jam yang lalu
Mirip Wildan sm Icis
Nazwa Nurfadila17
Nazwa Nurfadila17 - 15 jam yang lalu
Umi nikah sm aku aja 😭
adisti disti
adisti disti - 16 jam yang lalu
Wildan emg ketawa tp hatinya kecewa loh.
Aldo Aldo
Aldo Aldo - 17 jam yang lalu
Susah sih nyari cewek, yang mau diajak nikah langsung
family satria pratama
family satria pratama - 17 jam yang lalu
Amin ya wildan bikin ngakak kyk ya mau bujuran
Nadira Pramesti
Nadira Pramesti - 18 jam yang lalu
Wildan buat aku aja, dia sopan banget dan ria ricis cocok banget sama wildan
Merti Berti
Merti Berti - 19 jam yang lalu
Lucu lucu hehehe
Susanti Tri
Susanti Tri - 19 jam yang lalu
Semoga berjodoh SESUNGGUHNYA..krna allah yg membolak balikan hati manusia
Nisa Muanis
Nisa Muanis - 20 jam yang lalu
Ka wildan sholeh banget .. ngehargain ka ricis banget .. MashaAllahh ❤
Annisa Nurintha
Annisa Nurintha - 21 jam yang lalu
Yauda wildan sama aku aja
widy gadih minang
widy gadih minang - Hari Yang lalu
Duhhhhhh tatapan bang wildan😁😁😁
Ny Erni
Ny Erni - Hari Yang lalu
Pdahal umi ada tanya sma abang. Bilang umi "nnti stelah menikah masih kerja di sini gak". Coba abang jawab "klau nikahnya sama umi ya masih di sini". Pasti tambah baper. Kami cuma bisa berdoa yg terbaik untuk kalian br2 dan tim ricis lainnya. Mudh"an umi ada jodohnya sma abang. Aamiin
IHSAN The
IHSAN The - Hari Yang lalu
Suara wildan mirip Dilan 1990 ( iqbal ) ... ?????
febrian ramadhan
febrian ramadhan - Hari Yang lalu
Dia menutupi kekecewaannya dengan senyum. Kelihat banget dari wajahnya. Wildan berusaha berdamai dengan dirinya sendiri, menertawakan dirinya sendiri yg sedang di prank sama tim ricis. Dan itu nampak jelas. Hati hari cis, di prank sama allah. Wkwkwk
Fadilah Aulia
Fadilah Aulia - Hari Yang lalu
K Wildan nikah ny sama aku aja😂😂wk becanda✌
anonimous girl
anonimous girl - Hari Yang lalu
Kak cis, wildannya buat aku dong😭
Shera Tv
Shera Tv - Hari Yang lalu
4:15 bg wildan mijat jantungnya:v
Tengku Syakila
Tengku Syakila - Hari Yang lalu
Yaampunnn sedih liat ka wildan
Tiara Nurul
Tiara Nurul - Hari Yang lalu
😍
eko tribuana
eko tribuana - Hari Yang lalu
Yang nonton sambil cengar-cengir siapa hayoo😁😁😁
QintaniFidya Rosa
QintaniFidya Rosa - Hari Yang lalu
Kak riciss nikahhh sama kak wildan aja. Yang setuju like plisssss
Khumaira maesa ayu
Khumaira maesa ayu - Hari Yang lalu
pokonya wildan taun depan nikahnya sama ricis! Aminn
andi_ almayra chanel
andi_ almayra chanel - Hari Yang lalu
Cocok kok tapi 😂
Motivasi Kehidupan
Motivasi Kehidupan - Hari Yang lalu
Jahat anjay
atmaja adi guna
atmaja adi guna - Hari Yang lalu
amin nikah
Hyuni ALF
Hyuni ALF - 2 hari yang lalu
Wildan sopan bngt yah .....
Nadia Bazz
Nadia Bazz - 2 hari yang lalu
Walaupun idenya dari Tim kreatif tapi seharusnya mba ricis bisa menyaring apakah ngajak nikah pantas buat jadi bahan prank. "Ini tuh masalah hati,Kita ngk Tau isi hati manusia, mungkin di luar Aja kelihatan wildan ketawa2 dalam hatinya menanggis atau kecewa karena sudah baper gimana" (kesian kan) buktinya di menit 7:33 wildan sempat berucap "u mah ngepranknya masalah hati".
Besok2 kalau mau setujuin ide konten tolong mba ricis posisikan diri mba. Mau ngk seandainya di prank ajak nikah sama cowok yg mba ricis suka (apa perasaan mba ricis,apa ngk sakit).
Apalgi wildan sampe ngomong soal materi,artinya dia mau tapi merasa kurang secara financial,kan kesian klo ada Cewek tajir ajak wildan serius nikah ntr wildan jadi down Dan Cewek tajir itu malah ditolak karena wildan ngerasa takut setelah inget kejadian prank ini.
Annida Zakiyyah
Annida Zakiyyah - 2 hari yang lalu
masyaallah lelaki idaman sopan santunnya kejaga banget jarang² cowok kaya gini.. subhanallah semoga Wildan mendapatkan perempuan yg baik Sholeha akhlaknya baik. aamiin
Redmi Redmi
Redmi Redmi - 2 hari yang lalu
Ya Allah , sama aku aja ka 😭
Elly Hj Rahmat
Elly Hj Rahmat - 2 hari yang lalu
Indahnya punya pasangan andai seperti itu orgnya. Semoga dimakbulkan dpt jodoh yg baik2. Aamiin Ya Allah
Put Put
Put Put - 2 hari yang lalu
Ka wildan hormat bangat😊☺
Put Put
Put Put - 2 hari yang lalu
Ka wildan cara mkirnya bagus bngat,walaupun dalam situasi mcam bgitu
mubarrok habsy
mubarrok habsy - 2 hari yang lalu
Jngn mii....ini calon syuami gue😀
madre chanel
madre chanel - 2 hari yang lalu
mempermainkn perasaan orang yg di bwah derajt nya tdk baik mba iciss...wildan ktawa tpi ktawa nya lain dgn hati..hti nya nangis mba😭😭
Muhammad Riefki
Muhammad Riefki - 2 hari yang lalu
Y allah mga dpt yg terbaik y wildan cwok idam bngt
Na Alkahfi
Na Alkahfi - 2 hari yang lalu
Apaan sih semua pen jadi istrinya bang wildan 🙄, gue jg ah😅😅😅😅
αxεl αxεlα
αxεl αxεlα - 2 hari yang lalu
emang ria ricis wanita idaman..
Succes9685 Succes
Succes9685 Succes - 2 hari yang lalu
Astagfirullah kasian banget
Putri Nurfitriani
Putri Nurfitriani - 2 hari yang lalu
Aduh wildan😩😩😩❤
Miftahul Jannah
Miftahul Jannah - 2 hari yang lalu
Kalo udah ada niatan buat nikah maka menikahlah. Jangan pacaran.. karena itu mendekati pada perzinahan 😚 wildan
iyan deyan
iyan deyan - 2 hari yang lalu
kenapa harus ada prank didunia ini yaAllah,,,,
SUPER 76
SUPER 76 - 2 hari yang lalu
gue sumpahin Ricis cinta beneran ama Wildan..!!! amiinn ya allahuma amiin
Dian Anggy
Dian Anggy - 2 hari yang lalu
Ih kasian banget rautnya wildan pas trakhir😭
Berikutnya