MAAF, WILDAN. GA BAPER KAN? part 3

140 797
2 572
 
Komentar
ADEX SAPITRI
ADEX SAPITRI - 5 bulan yang lalu
kebaca si wildan d awal bilang ini prank kn katanya.. duh dek.. sabarnya jiwamu.. hormat bed, dy menghargai ricis bgt.. itu tanda bakti wildan k ricis.. MaasyaAllah.. smoga wildan dpt jodoh yg salihah, yg baik, krna org baik dpt ny yg terbaik juga.. semangat.. degdegan sumpahhh.. gak kebayang klo beneran
Siti Maryanah
Siti Maryanah - 8 hari yang lalu
Aamiin ya robbal alamin โ˜บ
Channel Alni
Channel Alni - 17 hari yang lalu
wildan sopan bangettt
Vanya Juliet
Vanya Juliet - Bulan Yang lalu
$10900.
esa n
esa n - Bulan Yang lalu
Sabar bang
Alifia DnNaf
Alifia DnNaf - 2 bulan yang lalu
Aamiin smg beneran umi ricis sm bang wildan... Biar kayak nabi muhammad sm siti khadijah Siti khodijah lebih tua, lebih mapan sedangkan nabi muhammad memiliki ke imanan, ketakwaan yg tinggi, sholeh, taat sm perintah Allah, sbg petunjuk jalan kebenaran umat manusia. . . Sm seperti umi dan bang wildan. Umi punya uang, dan usia lebih tua 4 thn drpd bang wildan sedangkan bang wildan memiliki tingkat ke sholehan yg tinggi, sering mengingatkan dengan dalil, taat perintah Allah, sabar..baik Semoga kalian berjodoh dh.. Aamiin ya Robbal 'alamin
Madu Ramadhani
Madu Ramadhani - 9 jam yang lalu
Kak 24 Jam Di borgol Sama bang Wildan Kak๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
Pasti Seru
Madu Ramadhani
Madu Ramadhani - 9 jam yang lalu
5:09
Ka ricis:Sama saya?
Bang Wildan:Amin..
Auto baper dong๐Ÿคฃ
Kiki Elisa khoirunnisa
Kiki Elisa khoirunnisa - 18 jam yang lalu
Prank nya nikah ga seruuu hahahaaa wildann wildaaaannn
Devita Destiana
Devita Destiana - 19 jam yang lalu
Sedih, kasian sm wildan๐Ÿ˜ฅ.
Hehehe.
Khayla tyas Ningtyas
Khayla tyas Ningtyas - 22 jam yang lalu
Aku sumpain wildan bakal nikah sma ricis aminn... Bumtinya Rio bilang seandainya kmu beneran nikah sma umi wildan bilang Ayo umi gw udh baper banget ajeng
Fadhil Nurhidayat
Fadhil Nurhidayat - Hari Yang lalu
Kalau gak ka ricis sama bang wildan ngeprank time nyatain cinta kalian berdua di depan tine

Cuma prank
Lilik Ambarwati
Lilik Ambarwati - Hari Yang lalu
Umi icis bang wildan itu suka bgt lo sama umi..kelihatan bgt
Angie Maudy
Angie Maudy - 2 hari yang lalu
"Yah aku ga bisa megang (tangan wildan)": umi ricis
Uwuuuu
Anna Flaviana
Anna Flaviana - 2 hari yang lalu
Amin๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™
Fadhil Nurhidayat
Fadhil Nurhidayat - 2 hari yang lalu
Bang wildan ka ricis prank time yang lain dong prank kalo kalian berdua saling suka mau nikah
fitri D'wicis
fitri D'wicis - 2 hari yang lalu
Tp dengan adanya prank ini jd kebuka ya jln klo klian mungkin akan berjodoh,dan sampe skrg mkin di dkatkan,semoga bner2 jodoh Aamiin
Noura Jannah
Noura Jannah - 2 hari yang lalu
Ciee kak ricis
Fadhil Nurhidayat
Fadhil Nurhidayat - 2 hari yang lalu
Prank time ka ricis dong kalo ka ricis sama ka wildan mau nikah tapi ka wildan nya jangan di prank yang lain nya aj ngeprank mau nikah
Audy Astari
Audy Astari - 3 hari yang lalu
Kesel deh sma ricisss kasian Wildan nya tau
Nor Halimah
Nor Halimah - 3 hari yang lalu
Kasian kak wildan jadi lemmes
Nor Halimah
Nor Halimah - 3 hari yang lalu
Sumpah bikin senyum2 sendiri
ever bodi
ever bodi - 3 hari yang lalu
'AMIN'๐Ÿ˜„
Doni A Ghani
Doni A Ghani - 4 hari yang lalu
jalan jalan ke bali ka ricis cantik siapanih yang punya
Lutfia Minarlin
Lutfia Minarlin - 5 hari yang lalu
Kenapa ngak yh lain aja kenapa Wilda ricin emang suka Ama Wilda ya๐Ÿ˜‚
Yh setuju laik๐Ÿ‘‡
allenda sarah de vega
allenda sarah de vega - 6 hari yang lalu
Semoga kk ricis nikah beneran sama kk wildan aminn udh cocok loo
neng ay kurnia
neng ay kurnia - 6 hari yang lalu
Semoga jadi nikah beneran ya ricis end wildan
Safira Fauzia
Safira Fauzia - 6 hari yang lalu
Kaka icis ngomong aja cocok ko
Zafa Zahra
Zafa Zahra - 6 hari yang lalu
Kak bikin vidio bareng kak wildan lagi tapi channel nya kakak pura pura pingsan aku mau tau ekspresinya kayak gimana
resia pontoiyo
resia pontoiyo - 6 hari yang lalu
Siapa yg setuju kak wildan sama ka ricis menikah
alyaoffc 375
alyaoffc 375 - 7 hari yang lalu
aku jleb ketika umi icis bilang thn 2020 bang wildan mau nikah nikah sm siapa woyyyy? aku maunya bang wildan sm umi icis tapi jodoh udh ada yg ngatur
intan flower7
intan flower7 - 7 hari yang lalu
Kak wildan terlihat gugup didepan kak ria ricis
Rangga Ok
Rangga Ok - 7 hari yang lalu
Ihh kak icis biki aku baper
Punk Exe
Punk Exe - 7 hari yang lalu
Sakit bener itu kak
#parah
Lutfiah nur Azizah
Lutfiah nur Azizah - 7 hari yang lalu
kalo saja kak ricis beneran minta nikahnya
Agus Iswahjoedi
Agus Iswahjoedi - 8 hari yang lalu
Semoga wildan Gk jadi nikah tahun depan Dan nikahnya ama icis bukan yg lain

Tapi Kira Kira wildan โค icis cocok loh ๐Ÿ˜‚ semoga minggu depan nikah
hani sintia
hani sintia - 8 hari yang lalu
Baper๐Ÿ˜ช
Mama Noval
Mama Noval - 9 hari yang lalu
Emang g salah. Wildan memang bijak serta pintar dalam menghadapi suatu masalah. Alhamdulillah pasti bangga orang tua x mempunyai anak sebijak wildan
Fabiola k.z
Fabiola k.z - 9 hari yang lalu
Aku baper sendiri ๐Ÿ˜ญ ๐Ÿ˜ญโค...yaampun..cocok bgt deh ka wildhan sma ka ricisโค๐Ÿ˜ญ ka wildhan ngehormati bgt sma ka ricis๐Ÿ˜ญudahhhhh pokoknya cocok!!โค moga amin nikah๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™โค๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญโคโค
faldy Koedoeboen
faldy Koedoeboen - 9 hari yang lalu
Kak Ricis knpa harus prank nggak beneran aja?
Ya Allah smoga kak Ricis berjodoh sama kak Wildan ... Amin
Nurfadillah 02
Nurfadillah 02 - 9 hari yang lalu
Knp kak ricis sama kak wildan nikah aja๐Ÿ˜๐Ÿ˜€ soal nya cocok bAngt๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜˜
siapa aja
siapa aja - 10 hari yang lalu
Aku doain semoga kak ricis dapet jodoh yang baik soleh Aminn๐Ÿ™
Nadhifa and Luvita Channel
Nadhifa and Luvita Channel - 10 hari yang lalu
ayooo ddonkkk kebelett nihhhh mau liat ricis sama wildaannn
Ayuni Alisa
Ayuni Alisa - 10 hari yang lalu
Semoga jadi kenyataan deh tu umi bukan prank yak, abisnya cocok banget klean berdua ๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ˜š
Zumrotul Ilmi
Zumrotul Ilmi - 10 hari yang lalu
Donasi
Berikutnya