PARANORMAL EXPERIENCE: HANTU SAAT NAIK GUNUNG

121 679
2 502
 
Komentar
yaelah pakenanya
yaelah pakenanya - 47 detik yang lalu
450 jadi 200 an doang, gila ya pajak pajakan
van daendhels
van daendhels - 2 jam yang lalu
Bang buat yang part 2 dengan bang dzawin nur bang
Freza Dzikri
Freza Dzikri - 3 jam yang lalu
Terima kasih indomie
Nur Fajrina Qisthina
Nur Fajrina Qisthina - 3 jam yang lalu
Ini paranormal experience tp isiny ngakak muluπŸ˜‚πŸ˜‚
Indah April
Indah April - 9 jam yang lalu
Sumpah bang radit bego tp bikin ngakak
ana putri haryadi
ana putri haryadi - 10 jam yang lalu
"Lipan kecoa ya?" πŸ˜‚πŸ˜‚ aduh bang raditt
Didik Eko Adi Wahyono
Didik Eko Adi Wahyono - 11 jam yang lalu
Ga jadi serem cerita nya, krna kalian ketawa muluπŸ˜‚πŸ˜‚
Vivi Geovani
Vivi Geovani - 14 jam yang lalu
kak dzawinnπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Delissa April
Delissa April - 15 jam yang lalu
❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀
Fatah D.o
Fatah D.o - 19 jam yang lalu
Dzawin: "tersesat, diatas 4 orang gua nggak takut."
Radit: "karena ada yg bisa dimakan?"
Otak psikopat bang Radit kumat tuh wkwk...
Ella Melisa
Ella Melisa - 20 jam yang lalu
Jdi lucu, apa lgi pas bahas air panas πŸ˜‚
Jeree Luwiditanto
Jeree Luwiditanto - 20 jam yang lalu
anjrit gw nonton ini di pc kantor sambil makan siang eh malah ngebahas boker, ilang napsu makan gw....
Agung Nuryaman
Agung Nuryaman - 23 jam yang lalu
Bang menuju berhijab ni ky'a.. kmrn setgh bdn ditutupin.. trs skrg mulai naik smp bahu.. nanti dtguin ya sampai kepalanya.. hehe
Edria Suhartono
Edria Suhartono - 23 jam yang lalu
Yeaayy,.. Hidup logikaaaa
Dimas Fauzan
Dimas Fauzan - Hari Yang lalu
Anjay ketawanya enak banget dah πŸ˜‚
Eka Rahmawati
Eka Rahmawati - Hari Yang lalu
kandangan maybe
Mediafp
Mediafp - Hari Yang lalu
Siapa yang setuju bang radit bikin konten naik gunung?
Meiliana Vernaya Sheba M.
Meiliana Vernaya Sheba M. - Hari Yang lalu
Salah manggil dzawin soal ginian, kalo mistis mah mending nicko irham anak wanadri langsung dan bisa liat setan wkwk
Vivo Fgsb
Vivo Fgsb - Hari Yang lalu
Dimana seremnya
cahyani saathoff
cahyani saathoff - Hari Yang lalu
untung gw udah pernah nyoba semua 😭😭😭😭😭😭 dr naik bukit mpe naik gunung
Vanda SQD
Vanda SQD - Hari Yang lalu
Cerita kho yang hilang di gunung kuching ko sama yaa kaya orang yang hilang di gunung arjuno...cek videonya..https://youtu.be/8WqSDCqF9vs itu
baga sada
baga sada - Hari Yang lalu
Hewannya matnep matnep
Edan Tokun
Edan Tokun - Hari Yang lalu
Radit kok kaya orang yg gak pernah masuk ke pelosok.. dasar orang KOTA
Van Hards
Van Hards - Hari Yang lalu
Kcil bgt suaranya mic dideketin dong.. klo nomton dluar ruangan kcil
Pandan Wangi
Pandan Wangi - Hari Yang lalu
Dzawin pinter ya? Dari cara bicara, cara berpikir, cara bersikap elegan semua πŸ‘
Fajrul Aulia
Fajrul Aulia - Hari Yang lalu
Pengalaman ayahku, jika sudah kehilangannjalur dan tersesat, berjalan ke arah barat
Fazl Ayesa
Fazl Ayesa - Hari Yang lalu
Bang bikin part2 nya bang,sama bang dzawin
Predy I.
Predy I. - Hari Yang lalu
Paranormal experience kok malah ngakakk πŸ˜‚
ija botel
ija botel - Hari Yang lalu
10:12
Kepada komunitas pecinta lutung, waktu dan tempat dipersilahkan
Maura Dhyta
Maura Dhyta - Hari Yang lalu
Liat suara mata?
Maura Dhyta
Maura Dhyta - Hari Yang lalu
Radit emang psikopat
eno anggo
eno anggo - Hari Yang lalu
Gilaaa salah banget klo naik gunung paling murah. Jelas2 alat2nya aja mahal betsss, blm lagi klo naik gunung di luar jawa gilaaa pesawat aja udh berapa.
nabila kesya adriani
nabila kesya adriani - Hari Yang lalu
Kenapa banyakan orang hilang pas turun gunung bre? Yg tau kasi tauuu
Bozuu
Bozuu - Hari Yang lalu
Itu hewan nya mat ep mat ep wkwk
Bozuu
Bozuu - Hari Yang lalu
12:05
Icha Atmadja
Icha Atmadja - Hari Yang lalu
Selimut nya lucuuu apa ya namanya di shopee ada gk ye?? Lumayan kalo ada tamu pake itu aja kali ya gksah lari2 cari bawahan mukena
Is Ayuanur Lingga
Is Ayuanur Lingga - Hari Yang lalu
SERU BGTTTTT ANJIR WKWKKWWKKWKWKWKWKWKW gua penakut tp nonton ini enjoy banget 🀣
Yuwandha AriatnaSari
Yuwandha AriatnaSari - Hari Yang lalu
Pas gue lagi makan, nonton tv kagak ada tuh tayangan yang bagus. Tiba2 keinget ahh ngeyutub aja napa. Terus nemu channel ini. Lagi asik2 nonton sama kipasan sejuk tuh. Ehhh kamprettt diawal2 yang dibahas malah tentang BOKER digunung. Seketika napsu makan gue menurun. Yaelahhh apes banget kisah laper gua..😌
Guntur Wibowo
Guntur Wibowo - Hari Yang lalu
*gw kalo ketemu radit nanti gw tanya, kelabang itu apa ?*
Euis Masitoh
Euis Masitoh - Hari Yang lalu
Asik nih, si mas bintang tamunya logis banget :)
Aura amelia
Aura amelia - Hari Yang lalu
orang2 yg eek di bawa pulang itu biasa nya karna gunung nya horor , mau pipis za harus permisi apalagi eek, ada tetangga gw pipis sembarangan dan lupa gk permisi pas hiking nyampe rumah tuh tititnya bengkak gk bisa pipis ,mnurut org yg pinter di kerjain ma hantu yg nunggu disono untung gk ilang kan dia, banyak yg ilang gara2 hal sepele gini, haahaaa bayangin kalau eek sembarangan disana bisa2 mati bahaya Kan atau ilang atau mampet tuh pantat.
nia abinaya
nia abinaya - Hari Yang lalu
Akhirnya colabs ama bang dzawin... Berbagi pengalaman dan pengetahuan ma bang radit, sekarang kan bang radit jd tau kelabang, mdpl, hipotermia, tenda lapis dua, lutung... πŸ˜„
yani hari
yani hari - Hari Yang lalu
"Emang lutung bisa ngapain?
Njirr polos banget pertanyaan bang Dika 🀣🀣
Marinta Nur
Marinta Nur - 2 hari yang lalu
Punya temen indigo pas waktu malem gua liat anak kecil di samping dia, trus paginya gua tanyain ke dia. Eh ternyata beneran ada dong, auto mingkem dah gua :v
Andre Rizky
Andre Rizky - 2 hari yang lalu
part 2 wkwkwkw
elhass 4321
elhass 4321 - 2 hari yang lalu
Jadi g serem anjai wkwkwk
Bayu Saputra
Bayu Saputra - 2 hari yang lalu
Pasukan Mie rebus neh... mblendek XD
Banyu Langit
Banyu Langit - 2 hari yang lalu
Radit kyk orng o'on klah telak sm dzawin
BACKPACKER GENGGONG
BACKPACKER GENGGONG - 2 hari yang lalu
Cahaya sahabat mana nih ?
Larasati Kerawing
Larasati Kerawing - 2 hari yang lalu
saya juga oranng dayak :)... kalau memang mau uji mental ke hutan kalimantan aja dan jangan bertingkah aneh2 kalau masih mau selamat :D...
Firdan Alif
Firdan Alif - 2 hari yang lalu
Kok malah ngakak πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Berikutnya