ENTAH APA YANG MERASUKIMU (SALAH APA AKU) - ILIR7 (Versi Angsa Cover) by Duo Aminor

1 479
289
 
Komentar
Prima Record
Prima Record - 10 hari yang lalu
Terima kasih telah menonton vidio dari Prima Record.
Jangan lupa Like,Share,Coment & Subscribe.
Prima Record selalu memberi karya-karya terbaik.
The Mikko
The Mikko - Hari Yang lalu
Mantap
Kita Vsmereka
Kita Vsmereka - 3 hari yang lalu
Ak dengar lagu ini merasakan kyk gmn gitu....
Satria Real MM
Satria Real MM - 3 hari yang lalu
Omong apa sih
Keyla Syukur
Keyla Syukur - 4 hari yang lalu
bagus bangat lagu ini walaupun di putar berulang2 nggak bosan dengarx
Rena Smc
Rena Smc - 4 hari yang lalu
Reha
Bass
Sehorita
BOBY ASIA
BOBY ASIA - 5 hari yang lalu
Mantap KK ABG.jangan lupa mampir ke channel kita like subscribe ya
Sintia Putri
Sintia Putri - 6 hari yang lalu
Bagus
Elis Elis
Elis Elis - 6 hari yang lalu
Setan apa yg merasuki mu
aliando ando
aliando ando - 4 jam yang lalu
ha ha, sadis bro
ZF_ official ZFO
ZF_ official ZFO - 8 hari yang lalu
musik ny bagus
Rohadi Rohad
Rohadi Rohad - 8 hari yang lalu
smgt hdp, suksesan semua
Ardi Dini
Ardi Dini - 8 hari yang lalu
Jelek amat sh tua mukanya yg nyanyi kaya emak2 ra pantes blasss,,,,,,,,, ra cocok,,,,,,
jarot sandi
jarot sandi - 8 hari yang lalu
Mantap..๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Asep Kusnandi
Asep Kusnandi - 8 hari yang lalu
Suara nya aga suumbang..kurang fower
Panji Dhani
Panji Dhani - 8 hari yang lalu
Tinggal sarang ja ni yang lom ada...
Siti Hasanah
Siti Hasanah - 4 hari yang lalu
aku suka
Zu Official
Zu Official - 8 hari yang lalu
.ni emak emak akhir jaman gak inget umur....tobat ya alloh.....
Damar Wulan
Damar Wulan - 9 hari yang lalu
Ooh ini aslinya toh?
aj 123
aj 123 - 9 hari yang lalu
Jooos gandos.. Slam arek Jember
pujangga hati
pujangga hati - 9 hari yang lalu
Mantap
Dimas sinaga
Dimas sinaga - 9 hari yang lalu
Apa cuma gw yang kesini gara gara denger musik ini di iklan TV ๐Ÿคฃ
ReserVed Gaming
ReserVed Gaming - 9 hari yang lalu
Yang sukaseskarap
Rusmina Tampubolon
Rusmina Tampubolon - 9 hari yang lalu
Yang suka komen sama cewek nya
Abdul Rijal
Abdul Rijal - 9 hari yang lalu
๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–
Meldi chander vlog
Meldi chander vlog - 10 hari yang lalu
Mohon diperbaiki lagi costum ny krna mengandung unsur sila ke 3 kalo waras pasti paham klo gkwaras gk paham logika
Ibrahim Sayyid
Ibrahim Sayyid - 10 hari yang lalu
Enak jg NII laguu๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ yg nyanyi cuantik cuantikkk
Lya lya
Lya lya - 10 hari yang lalu
Si kotak" merah pdhl sudah di dempul lo itu muka ๐Ÿ˜ tp kok gk ada sdep" nya mbak
Lya lya
Lya lya - 6 hari yang lalu
@April Yanthi tanpa saya buka aib nya...dy jg buka aib nya sndri manusia labil kyk dy mna ngerti...saya ngritik dy kok anda yg sensi ... #stel_kalem_beb_gk_usah_baper
Lya lya
Lya lya - 6 hari yang lalu
@Lina Indriyana iri sama manusia pecundang kyk dy ๐Ÿ˜ kagak bnget mbk..msh bnyak org yg lbh layak klo mmng saya mau iri..seng kate tak iri ne dr dy apa..??? Skill nya dy...mang dy punya skill apa selain ngrebut suami orng sama adu domba kluarga mantan mertua...receh bner selera saya klo iri sama dy..#maap saya lbh tau dy dr pd anda" sekalian
April Yanthi
April Yanthi - 6 hari yang lalu
@Lina Indriyana mungkin jg mbk
April Yanthi
April Yanthi - 6 hari yang lalu
@Lya lya mbak bilang yg kotak2 merah umur 30 dah tante2,,kalau di umur segitu udah berkeluarga itu udh wajar mbk & sdah wajar di panggil bu dhe,,saya jg umur 30 keponakan saya jg manggil saya bu dhe,,asal mbk sadar aja umur mbk jg semakin lama semakin bertambah gk mungkin akan tambah muda,,,suatu saat mbk jg di panggil tante2,,,#haters boleh2 aja mbk,asal tidak membuka aib orang lain,,karna suatu saat aib mbk akan di buka jg
Lina Indriyana
Lina Indriyana - 7 hari yang lalu
@april yhanti mungkin dia iri๐Ÿ˜‚ makanya gk suka sama yg kotak merah
Ari Magelang
Ari Magelang - 10 hari yang lalu
Entah apa yg anda fikir kan,,๐Ÿคช๐Ÿ˜
Fatur Ganteng
Fatur Ganteng - 10 hari yang lalu
Pake autotune aja bangga
HERLAMBANG
HERLAMBANG - 10 hari yang lalu
Terselip Aisyah Maimunah
Gindo Simarmata
Gindo Simarmata - 10 hari yang lalu
Bagus banget. Semoga sukses amin
Ahmed ahmed
Ahmed ahmed - 10 hari yang lalu
muka sama suara dibwh pasaran, nyesal gue buka youtube
Muhamad Al syahri ari
Muhamad Al syahri ari - 10 hari yang lalu
Ini lah goyangan yang paling keren
Ading Mahadi
Ading Mahadi - 5 hari yang lalu
Setujuh.... ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ
Sekedar Hiburan
Sekedar Hiburan - 10 hari yang lalu
Judulnya pamer dengkul ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Sorieli zendratรถ
Sorieli zendratรถ - 10 hari yang lalu
Mantap....
Ella Styasari
Ella Styasari - 10 hari yang lalu
Mantapp
ARLITA ita
ARLITA ita - 10 hari yang lalu
Very nice matap music nya
jemsi awumbas
jemsi awumbas - 10 hari yang lalu
Kurang bagus, suara panjang ny ssah
Ismail Hamsyah
Ismail Hamsyah - 10 hari yang lalu
Asyiikk goyang sluurr
Saptiariya W
Saptiariya W - 10 hari yang lalu
Itu mangrov mana ya wqwqwq
satirah silvia
satirah silvia - 10 hari yang lalu
Mantap
Jawara Sare
Jawara Sare - 10 hari yang lalu
https://youtu.be/CkklyOB-vTs
Kalau ga nonton di jamin nyesel hha.
Ngakak abis ๐Ÿคญ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

#JanganLupaLikeAndSuscribe๐Ÿ™
Aliando Mks
Aliando Mks - 10 hari yang lalu
Maaf, jujur neh... Suaranya jelak amat.
Kayak keselek biji salak
๐Ÿ˜
Ading Mahadi
Ading Mahadi - 5 hari yang lalu
Yg penting..... Goyangnya..... Dong.... ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Ading Mahadi
Ading Mahadi - 5 hari yang lalu
Masalahnya.. Bkan suaranya... Goyangannya.... Brou..
Aliando Mks
Aliando Mks - 5 hari yang lalu
@Sintia Putri insha Allah bisa Saya bukan penyanyi tapi bisa tampil nyanyi di RRI ,SCTV dan Panggung Kawinan.
Sintia Putri
Sintia Putri - 6 hari yang lalu
Suara orang berbeda beda
Sintia Putri
Sintia Putri - 6 hari yang lalu
Emang abang bisa
malingkasyovie
malingkasyovie - 10 hari yang lalu
ada gagak , angsa besokยฒ suara elang burung perkutut, lovebird , kenari , burung unta .. gak lama jadi sangkar dah ๐Ÿคฃ
Pardy Yanto
Pardy Yanto - 10 hari yang lalu
Kebun binatang cuk๐Ÿ˜†
Kentung Kenting
Kentung Kenting - 11 hari yang lalu
Semangat trus mbak'e
Rizall Rh
Rizall Rh - 11 hari yang lalu
Vidio mba-mba ini mengandung unsur" sila ke 3.. yaitu PERSATUAN INDONESIA
Rhony Lintar
Rhony Lintar - 11 hari yang lalu
kirain lagu teluk bayur :D awalnya
VINO ADAM
VINO ADAM - 11 hari yang lalu
Aku Titip salam untukmu
Iqbal Channel
Iqbal Channel - 11 hari yang lalu
Entah opo Iki kok
deon xxx
deon xxx - 11 hari yang lalu
Hobaaah๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
saniasa sani
saniasa sani - 11 hari yang lalu
Bodok yg buat
nguriuri budoyo
nguriuri budoyo - 11 hari yang lalu
suaranya mirip banget cuyy ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Šada lagu djnya lagi mantap keren mantap jiwa
Maaruf channel
Maaruf channel - 11 hari yang lalu
Wih mantap
Maaruf channel
Maaruf channel - 11 hari yang lalu
Gw ga butuh lu
windawinny wijaya
windawinny wijaya - 11 hari yang lalu
Eek masjim hahahahahahah winny man jelek
Tingginya gunung
Tingginya gunung - 11 hari yang lalu
Kurang suara angsanya
Bayu Pamuji
Bayu Pamuji - 11 hari yang lalu
Jhhh lol
Yayat Suyatna
Yayat Suyatna - 11 hari yang lalu
mantul gan
Misteri Gamer
Misteri Gamer - 11 hari yang lalu
Cobain subscribe AFSTAN GAMING
Dimas Ardiansyah
Dimas Ardiansyah - 11 hari yang lalu
Yang mantap like
Nafis Nafisah
Nafis Nafisah - 11 hari yang lalu
Mantap jiwa
Berikutnya