GILAA!! TANBOY KUN SAHUR PAKE 2 KOTAK SEREAL UKURAN JUMBO

33 850
890
 
Komentar
kim juana
kim juana - 59 menit yang lalu
ga cape apa ngunyahnya?
YogawaE
YogawaE - Jam Yang lalu
Yang nonton sambil speed
BudiGaming
BudiGaming - 2 jam yang lalu
Gw akui lu tanboykun, raja mukbang
Dini Song
Dini Song - 3 jam yang lalu
Gw makan yg porsi kecil aja mau meledak perut gw...
Apalagi ini
Indah Aprilia
Indah Aprilia - 3 jam yang lalu
Di rumah gw mah satu dus aja udah harus irit² makan nya takut habis soalnya favorit banget;v
RYAN
RYAN - 3 jam yang lalu
Enek gw liatnya
ERLYN PUTRI ERLYN
ERLYN PUTRI ERLYN - 3 jam yang lalu
Sarapan setiap hari makluk mars
Frans Nawilis
Frans Nawilis - 3 jam yang lalu
Pasti capek mulutnya gunyah bg
Fernando Sitanggang
Fernando Sitanggang - 4 jam yang lalu
Lambungnya ko bisa muat gitu ya :(
It's Me Tia
It's Me Tia - 5 jam yang lalu
Bang, lambungnya segede apa sii ? 😁 Apa bisa gerak habis makan banyak gitu hahahah
Mila Khoirunnisa
Mila Khoirunnisa - 5 jam yang lalu
Nih orng makan banyak ajh badanya tetep bagus lah gww
Ridho Ramadhani
Ridho Ramadhani - 6 jam yang lalu
Makan opor ayam 2 kilo bang
Dian Arianto
Dian Arianto - 6 jam yang lalu
Kyok e gak entek2 yo...😓😓😓
Empty Channel
Empty Channel - 6 jam yang lalu
Apa gk mual ya mkn manis sebanyak itu?
Leonardo brandly
Leonardo brandly - 6 jam yang lalu
Tpi gw nonton jdi ngiler
Leonardo brandly
Leonardo brandly - 6 jam yang lalu
Gk takut kena diabetes bang
Naufal Suharyo
Naufal Suharyo - 6 jam yang lalu
Baru inj gw liat Yaotuber Makan baca doa gw Salut dah ngeliat ya semoga sukses ya Bang tanboykun
ilham manoarfa
ilham manoarfa - 6 jam yang lalu
Quaker oat 2 pakek susu bang
Ari Raja
Ari Raja - 7 jam yang lalu
wajahnya kayan wawan mks
abc 123
abc 123 - 7 jam yang lalu
aku ingin mencoba tapi gk punya uang
Rachael Lee
Rachael Lee - 7 jam yang lalu
Silver queen dipadukan sama sereal dan susu *susunya aj kaga ad diatasnya*
Irham Iriansyah
Irham Iriansyah - 7 jam yang lalu
Makan seperti ini tidak ada pada ajaran rosul.
ZenClone
ZenClone - 7 jam yang lalu
Soggy parah sih itu xD
SEMUA CHANEL
SEMUA CHANEL - 8 jam yang lalu
Itu orang apa buto
Ali Wahyudi
Ali Wahyudi - 8 jam yang lalu
Bang perut abang terbuat
Dari apa
Bella Namila 0098
Bella Namila 0098 - 8 jam yang lalu
Mangkuk kecil?,gacukup besar kah bang?😂😂
Zainul Hasan
Zainul Hasan - 8 jam yang lalu
Pantesan Abang puasa nya kuat makan nya aja banyak amet
Abiyeksa Gathan Fatahillah
Abiyeksa Gathan Fatahillah - 9 jam yang lalu
Saya penasaran berapa kali tanboykun berak dalam sehari yang tau coment
Hasna Rifani
Hasna Rifani - 9 jam yang lalu
Tanboy kun sang motifator! Dab!
Bahirul_ ZM
Bahirul_ ZM - 9 jam yang lalu
Keren kak....gak makan 2 tahun lu 😂😂😂
zoeva virdinia
zoeva virdinia - 9 jam yang lalu
Sereal + susu = surga dunia
NALEZ 21!
NALEZ 21! - 9 jam yang lalu
Pegel ngunyah
erny nur faida
erny nur faida - 9 jam yang lalu
Sangar👍
anun widia
anun widia - 9 jam yang lalu
Rakus
Najwa nana
Najwa nana - 9 jam yang lalu
Aku kasih percepat 2× awto joget joget, sekali suap langsung ditelen XD
Satria Gaming.
Satria Gaming. - 9 jam yang lalu
Wkwkwk
Bahtiar September
Bahtiar September - 9 jam yang lalu
Gue bisa makan sebanyak itu tapi mana ada duit gue. Buat beli 1 bungkus aja susah
Gazi Zhafira
Gazi Zhafira - 10 jam yang lalu
tanboy kun gak ngerokok ya? gile bibirnya lebih pink dari gua :(
Gunawan Gunawan
Gunawan Gunawan - 10 jam yang lalu
Bagi dong bang😌
alan burhannudin
alan burhannudin - 10 jam yang lalu
Gak diabetes tuh bro?
Rizky Raditia
Rizky Raditia - 10 jam yang lalu
Pas buka puasa gak makan langsung kenyang
Fazri Khoirul
Fazri Khoirul - 10 jam yang lalu
ah gua mah bang pagi pagi makan lontong 3 ama bakwan 2 kopi item itu rasanya udah indah bener hidup kontrakan banyak istri cakep anak soleh soleha keluarga damai indonesia tentram itu udah indah banget ...
the GR
the GR - 10 jam yang lalu
Makan sereal sebanyak itu saat sahur pasti bisa nahan ampe azan maghrib
suci ramdani
suci ramdani - 11 jam yang lalu
Bang bikin video sahur pakai samyang donk... :))), sambil di makan ama nasi
-
-
-
:)
Yang setuju like 👇🏻
Riad's Masmellow
Riad's Masmellow - 11 jam yang lalu
Bang makan seblak super pedas dong bang
ALFIAN RIZKY
ALFIAN RIZKY - 11 jam yang lalu
Itu susunya kayaknya kurang banyak
dewinurmadani dewinurmadani
dewinurmadani dewinurmadani - 11 jam yang lalu
kyk tai kambing yh🤣
Naryo Tenggo
Naryo Tenggo - 11 jam yang lalu
Anjiirrr gile bnerr makanya banyak amat ni orang
Arief gaming
Arief gaming - 12 jam yang lalu
Itu dah imsak belum
Cahaya Suci
Cahaya Suci - 12 jam yang lalu
makanya pakek coklat semuaa..!!!itu tenggorokan gk gatel...
Rahmat Kurniawan
Rahmat Kurniawan - 12 jam yang lalu
Yang belum bolong puasa mana suaranya✋
fawwaz ega
fawwaz ega - 13 jam yang lalu
¥¥¥¥¥¥
baca dong
baca dong - 13 jam yang lalu
Gembrot ntar lu bang
ndr PLAYER
ndr PLAYER - 13 jam yang lalu
Hati Hati bang sakit gigi:)
Lulu Nayifa
Lulu Nayifa - 13 jam yang lalu
wah segitu ntar ga bakal kelaparan pas lagi puasa
rafly ardi
rafly ardi - 13 jam yang lalu
Orang lain cari duit buat makan,nah tanboy Kun cari makan buat dapet duit
Ahmad Faizin
Ahmad Faizin - 13 jam yang lalu
Pas lebara makan daging sapi yang banyak
Milky_ bangtan
Milky_ bangtan - 13 jam yang lalu
Bang lu workout brp kli sehari si makan sekalap itu badan msh berbentuk aja yaallah :(
Muhammad Akbar Krt
Muhammad Akbar Krt - 13 jam yang lalu
Klo sahur sebanyak itu mungkin gampang tu tahan puasa
Mujaddid Jaddid
Mujaddid Jaddid - 13 jam yang lalu
Tu perut gedenya seberapa sih kayak karet aja🤢
Muhammad Arif
Muhammad Arif - 14 jam yang lalu
Gak kenyang apa bang.duh ngiler 🤤 pas puasa lagi
Dalas Cemerlang
Dalas Cemerlang - 14 jam yang lalu
Gua sampai mlongo ngeliatnya😲😱
Muhammad zacky.setiawan zacky
Muhammad zacky.setiawan zacky - 15 jam yang lalu
Jangan nonton pas siang harii
Muhammad zacky.setiawan zacky
Muhammad zacky.setiawan zacky - 15 jam yang lalu
Itu pasti kuat 2 hari gak makan yang setuju like wak
M Febriyan
M Febriyan - 15 jam yang lalu
Itu perut apa balon
FNAF CHICA AND CARL FOXY
FNAF CHICA AND CARL FOXY - 16 jam yang lalu
Itu makan banyak puasa bakal lama
Pastrana T.
Pastrana T. - 19 jam yang lalu
wah gila
KEVIN gaming
KEVIN gaming - 20 jam yang lalu
Gk kenyang apa bang
SHARK ESPORTS
SHARK ESPORTS - 22 jam yang lalu
Wah bener bener itu sahur pake kaya gituan udah gitu tempat nya gede lagi. Fix nanti puasa bakalan kuat gak bakalan laper
Shintya asrianti
Shintya asrianti - 23 jam yang lalu
gila bnr lo ini jadi org
Haliematuss queen
Haliematuss queen - Hari Yang lalu
Btw elu gak capek apa bang ngunyahin sereal segitu banyakkkk.. Ooo yaa di tungguin nihhh request ramdhan berkah tanboy kuy bagi2 makan ke fakir miskin.. 💘
Haliematuss queen
Haliematuss queen - Hari Yang lalu
Bersyukur banget bisa subs elu bang.... Fans bnget dahh. . Kreatifff.. Yg subs dan aktifin lonceng nya gue do'a in thun ini terwujud segala apa yg ia inginkannn
Fnakzbxja Xhakskcna
Fnakzbxja Xhakskcna - Hari Yang lalu
Ni orang lambungnya segede gentong kali ya
Etos Adildzikri
Etos Adildzikri - Hari Yang lalu
Fix terinspirasi dari matt stonie
adly afriyadi
adly afriyadi - Hari Yang lalu
Itu perut apa kantong kresek
The Cosmos
The Cosmos - Hari Yang lalu
Definisi orang maruk
broo DP_28 Bir
broo DP_28 Bir - Hari Yang lalu
Dari bnyaknya ax nnton bg bara ni dia yg trlalu mmaksa tbuhnya pgi2 kringatan dia gx sia2 ax nntonnnn mntapppp
Amats Tamats
Amats Tamats - Hari Yang lalu
Kalo Sahur makan gituhan Gua Sampe subuh baru Selesai
jungkook jimin
jungkook jimin - Hari Yang lalu
Klo gue sih itu pas buka pun masih ngerasa kenyang segitu bnyk bisa sampek isya itu mah klo gue😂😂
Khumairoh 1122
Khumairoh 1122 - Hari Yang lalu
Bang gua kangen makan samyam doble spaysi 😂😂
Putri Andini
Putri Andini - Hari Yang lalu
Ini mah nggak usah pakek buka puasa njiir masih kenyang itu mah🤥
azis syaifullah
azis syaifullah - Hari Yang lalu
0:35 lucu mangkok kecil
Azizah Dzikroo
Azizah Dzikroo - Hari Yang lalu
Makan aja udah dapet duit banyak yeee wkwkw
Alif Adha
Alif Adha - Hari Yang lalu
Makan paqui potato abang tanboy
Lie Andie
Lie Andie - Hari Yang lalu
Tanboy tanboy tanboy kamu kerjaannya makan terus
Dinahyu Annisa
Dinahyu Annisa - Hari Yang lalu
Kujamin kuat sampe sahur lagi:"
ZHAFIR AZHAR ALFALLAH 994
ZHAFIR AZHAR ALFALLAH 994 - Hari Yang lalu
Kak mukbang salad buah dong pliss...
Panda YT
Panda YT - Hari Yang lalu
Bang lambung lo segde apa sihh??
Dewa Ques
Dewa Ques - Hari Yang lalu
apaan artinya mukbang?
wong apik
wong apik - Hari Yang lalu
makan banyak terus ko engga pernah lemu, rahasianya apa bang
NF ROIHAN JR
NF ROIHAN JR - Hari Yang lalu
gile kuat banget makanya
Maria Jessica
Maria Jessica - Hari Yang lalu
Makannya g pake centong ato sekop aj gtu kak? :v
Kevin Evan
Kevin Evan - Hari Yang lalu
Panas dalem bego
Asyrifah Wasito
Asyrifah Wasito - Hari Yang lalu
banh emang habis segitu gua juga nga habis
jonnathan ibrahim irawan
jonnathan ibrahim irawan - Hari Yang lalu
Terakir kagak kuat
weny yuniarti
weny yuniarti - Hari Yang lalu
Next challenge : makan kuaci 1 mangkok kek ini
.
.
.
.
Record jg lu bukain kulitnya
Iwan Kurniawan
Iwan Kurniawan - 23 jam yang lalu
Anjay bisa 2 hari tuh video
Nanda Bey
Nanda Bey - Hari Yang lalu
kaya matt stonie bang wkwk
Bloxter GAMING
Bloxter GAMING - Hari Yang lalu
Aku satu kotak sereal aja bisa 2 minggu baru abis
Rainer Alvaro
Rainer Alvaro - Hari Yang lalu
kenyang gak tuh
Fadli Azis
Fadli Azis - Hari Yang lalu
keren makan nya cepet pas mulut di tutup terus ga membesar lagi jadi ga di bilang rakus deh
Fadli Azis
Fadli Azis - Hari Yang lalu
cuma tahan satu kotak aku mah gituan
Berikutnya