GILAA!! TANBOY KUN SAHUR PAKE 2 KOTAK SEREAL UKURAN JUMBO

161 148
5 738
 
Komentar
NAYFA SALSABILA
NAYFA SALSABILA - 4 menit yang lalu
Pake nasi bang๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
eki fatari
eki fatari - 53 menit yang lalu
Subkriber tamboy kun yang banya
Surya Zyn
Surya Zyn - 8 jam yang lalu
https://youtu.be/PGOOh1L8vOQ
Tanboy kun mau nyaingi dia
Aisyah Mifti Jannah
Aisyah Mifti Jannah - 10 jam yang lalu
Kenqpa ngk pakai sekop aja..?
Yg setuju like ya
Eng Puspita
Eng Puspita - 10 jam yang lalu
Kalau di rumah segitu bisa buat 2 minggu ๐Ÿ˜‚
Dilla Ramadhani
Dilla Ramadhani - 10 jam yang lalu
Bang sekali kali mukbang sayuran dong. Gk banyak"1 kebon aja๐Ÿ˜
Aldo Aditya21
Aldo Aditya21 - 11 jam yang lalu
Bang ucus lu merek nya apa sih?
Surya Batara
Surya Batara - 11 jam yang lalu
Itu perut apa karet:v
CROZZ MAGMA X
CROZZ MAGMA X - 12 jam yang lalu
MAKAN SAMPAI HABIS SEMANGAT MAS!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Amanda Bie
Amanda Bie - 12 jam yang lalu
Mangkok Segede gitu dibilang kecil
Susan Orab
Susan Orab - 13 jam yang lalu
Gila nii orang bikin gua ngiler..๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Yg ngiler like
Pak Alim
Pak Alim - 13 jam yang lalu
Emangnya mulut lu gk capek nguya
Amelia Julais
Amelia Julais - 15 jam yang lalu
Pernah ngerasaain yg namanya kenyang gk bang?
paan bakar
paan bakar - 16 jam yang lalu
ejek ayah saye posmen
paan bakar
paan bakar - 16 jam yang lalu
ayah saye bakar posmen.
paan bakar
paan bakar - 16 jam yang lalu
klu nk tau name saye farhan
paan bakar
paan bakar - 16 jam yang lalu
perut ke tong
paan bakar
paan bakar - 16 jam yang lalu
abg ni bodohhhhhhhhhhhhh
Fenny Anisah
Fenny Anisah - 19 jam yang lalu
Siapa yg nonton 2019 bulang agustus tanggal 23
yolo dulu
yolo dulu - 20 jam yang lalu
bang tidak sakit perut kah makan banyak.
semua video abang ni makan semua pakai piring besar.
sama makan pedas.
apa pun aku suka channel youtube ni terbaik
Rohmat Widianto
Rohmat Widianto - 21 jam yang lalu
Gak kenyang luh segitu
Andhika Arya
Andhika Arya - 21 jam yang lalu
bang elu kan udah makanbanyak tapi ko kaga gendun
ullen vmor gvnk
ullen vmor gvnk - 21 jam yang lalu
Taunya makan aja,,KAMPRET๐Ÿคฃ
Muhammad yusril
Muhammad yusril - 21 jam yang lalu
Tanboy kun pasti ga puasa ya
Ulfa winarta
Ulfa winarta - 22 jam yang lalu
Ya allah kakak kasian demi kami kakak kayak gini
Anen lay Anen
Anen lay Anen - Hari Yang lalu
Gakcapek tu mulut wkwkwkkwkwkw
riko star
riko star - Hari Yang lalu
Bg Tanboy dalam bahaya kena diabetes, ๐Ÿ‘ supaya dia mau cek ke dokter
Guntur 2006
Guntur 2006 - Hari Yang lalu
Bang Pasti Sebelum Membuat Video Harus Laper
Atas Nurdayat
Atas Nurdayat - Hari Yang lalu
Tanboy kun lambungnya terbuat dari apa itu semoga tanboy kun gapapa aku lihat tanboy kun kasihan yang setuju like
Assyifa Raudya
Assyifa Raudya - Hari Yang lalu
Siapa yang suka sereak sereal aku yang namanya sereal langsung deh beli
Aswar Patilima
Aswar Patilima - Hari Yang lalu
Bang main ff
rafi alfiansyah
rafi alfiansyah - Hari Yang lalu
Bang makan apa seadanya jangan pake gitu juga gue bukan ejekya bang
Penguna Google
Penguna Google - Hari Yang lalu
Wooooo
Bang Eric Channel
Bang Eric Channel - Hari Yang lalu
Jangan Lupa Mampir Ke Channel Ku Ya
Zavina Putri heranda
Zavina Putri heranda - Hari Yang lalu
Iya pancen enak
vian acil
vian acil - Hari Yang lalu
Iklan nya 2 kali
top shadow
top shadow - Hari Yang lalu
Bang kagak cape apa tu mulut
Farrel Nation
Farrel Nation - Hari Yang lalu
Berapa jam tuh mkn ny :v
aditya riski
aditya riski - Hari Yang lalu
ratimei puspisatari
Nazriel Irfanz
Nazriel Irfanz - 2 hari yang lalu
Ya ampun, ibu ny ngidap apaan ya? Mulut ny lebar bngt lg ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Sabikkell Zufarsabik
Sabikkell Zufarsabik - 2 hari yang lalu
Ok mangkok kecil
Rani Askha
Rani Askha - 2 hari yang lalu
Siapa yang nonton Vidio ini jngan lupa suskraip
kotis dead
kotis dead - 2 hari yang lalu
Ganteng bgt yaampun
Fauzan Aldiansyah
Fauzan Aldiansyah - 2 hari yang lalu
Kalo makan itu jangan rakus yang setuju like
Sabrang Rinakit
Sabrang Rinakit - 2 hari yang lalu
Jangan lrbih lebih jug kali makanya
Irenayulita Solya
Irenayulita Solya - 2 hari yang lalu
gk eneg apa yah
LINDU AJI
LINDU AJI - 2 hari yang lalu
Bang makan boncabe lvl 30 tanpa minum
Aqla Febryan
Aqla Febryan - 2 hari yang lalu
Gw makan mie yg isi 2 aj udh kekenyangan ๐Ÿ˜‚
Dewangga Taufani123
Dewangga Taufani123 - 2 hari yang lalu
Bang kemarin waktu lu ngekost itu sehari dikasih uang berapa bang? Aku sekolah di pelayaran bang anak kost juga sih wkwk, Maaf kepo bang๐Ÿ™
TIGER CRAFT
TIGER CRAFT - 2 hari yang lalu
Puasanya kuat tuh
El Faaz Gambus Official
El Faaz Gambus Official - 2 hari yang lalu
yang request makan daging sapi 1 ekor doang like๐Ÿ˜๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
ahmad zaini
ahmad zaini - 2 hari yang lalu
tanboy kun dia mana kamu beli mekdanos
Korneles Ohee
Korneles Ohee - 2 hari yang lalu
RAKUS...
BANGKE๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Rahma Septriansyah
Rahma Septriansyah - 2 hari yang lalu
Makan sosis raksasa!!!!!
Yazid asiyd
Yazid asiyd - 2 hari yang lalu
Gua penasaran ama tai nya tanboykun gede nya gimana
dody Chandra
dody Chandra - 3 hari yang lalu
Innjyyuuz
Hudaya Ramli
Hudaya Ramli - 3 hari yang lalu
Tdk ennek tu bang
Lahmer Ayoube
Lahmer Ayoube - 3 hari yang lalu
Mashallah broโฃ๏ธ
kapten oleng
kapten oleng - 3 hari yang lalu
Gigi lo gak sakit apa
nunuy cinuy
nunuy cinuy - 3 hari yang lalu
Hebat bang tamboy 4-7 kunyahan udh di telen. .kalo gua si lama banget kalo ngunyahh
Djuwarto Robet
Djuwarto Robet - 3 hari yang lalu
๐Ÿ—ผ๐Ÿ—ผ๐Ÿ—ผ๐Ÿ—ผ๐Ÿ—ผ๐Ÿ—ผ๐Ÿ—ผ๐Ÿ—ผ๐Ÿ—ผ๐Ÿ—ผ๐Ÿ—ผ๐Ÿ—ผ๐Ÿ—ผ๐Ÿ—ผ๐Ÿ—ผ๐Ÿ—ผ๐Ÿ—ผ
kontol gaming
kontol gaming - 3 hari yang lalu
Gragasan
angga pangestu angga
angga pangestu angga - 3 hari yang lalu
Bang gk kenyang apa?
Arel Farez
Arel Farez - 3 hari yang lalu
Dia ni orang kah juga
.
.
.
.
Wkwkw
Amv Anime
Amv Anime - 3 hari yang lalu
Semua yg berlebihan itu tidak baik
Amv Anime
Amv Anime - 2 hari yang lalu
@Heyy Tayoo gw cuman ngasih tau bukannya apa santuy makanya
Heyy Tayoo
Heyy Tayoo - 2 hari yang lalu
Bacot, tinggal nonton aje ribet banget
Wahyu Soetardji
Wahyu Soetardji - 3 hari yang lalu
Dia yg makan gua yg sakit gigi
aydin Quit
aydin Quit - 3 hari yang lalu
W bisa habisin ini w mah raja makan sereal
Heyy Tayoo
Heyy Tayoo - 2 hari yang lalu
Ga nanya seriusan
Haerul Meiiy
Haerul Meiiy - 3 hari yang lalu
Perut Nya ter buat dari aph. Ya
Wiwin Widiati
Wiwin Widiati - 3 hari yang lalu
Gak kenyang kenyang juga ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
Wiwin Widiati
Wiwin Widiati - 3 hari yang lalu
Sampe tengah malam masih kenyang๐Ÿคฃ
Lucu Banget
Lucu Banget - 3 hari yang lalu
Bisa tahan berapa hari tu yah banyak bang apa gak kekenyangan tu hahahaha
peck gemong
peck gemong - 3 hari yang lalu
Serakah
BOTOX PAIT
BOTOX PAIT - 3 hari yang lalu
Berapa besar mata tanboy Kun
1 like 1 meter
Shely Lanita .p
Shely Lanita .p - 3 hari yang lalu
Kak mukbang nya eskrim ajaa...
Farrel ahmad
Farrel ahmad - 3 hari yang lalu
Gk kerasa dulu gw subscribe dari 200k subscribe Sekarang udah 4,7 juta mantap lah sangat cepat naeknya
ChuSaurus
ChuSaurus - 3 hari yang lalu
itu bukan mangkok gaes itu vas bunga ๐Ÿ˜‚
Giofarel Aprilian Redianata
Giofarel Aprilian Redianata - 3 hari yang lalu
Gak keburu imsak
Althaf Ray
Althaf Ray - 4 hari yang lalu
Emang ada ya bang sereal milo???
NAUFAL GAMING
NAUFAL GAMING - 4 hari yang lalu
bang kau makan banyak tapi tetap kurus
keizza fachri ilham
keizza fachri ilham - 4 hari yang lalu
Gw ngiler!.
Berikutnya