Aku Terbang Cuma Menggunakan BALON

56 229
9 899
 
Komentar
Glenn Julifer
Glenn Julifer - 27 hari yang lalu
Like & Subscribe biar bisa terbang!
cius gamer
cius gamer - 2 hari yang lalu
Aku dislike aja soalnya banyak kata anjing kurang enak didenger dikuping maaf ya glen
Himawan Lailiya
Himawan Lailiya - 19 hari yang lalu
Chanel goblok
bocah gaming
bocah gaming - 20 hari yang lalu
Apa hubungan nya cuk πŸ™„
putri Nayla
putri Nayla - 20 hari yang lalu
Bang kalo mau terbang pake balon gas
Sarung Hitam
Sarung Hitam - 20 hari yang lalu
+62 suka pada yang receh dan spam seperti ini.. Subscribe.. Mimpi aje lu njing
Sila Hudin
Sila Hudin - 3 jam yang lalu
Banyak boong taek
Goku Kids
Goku Kids - Hari Yang lalu
Kata "an**ng" tolong dong di hilangkan...yang nonton ga cuma orang dewasa...pikir saja klo anak kalian masih kecil udah ngucapin kata2 itu
Ilham Maulana
Ilham Maulana - Hari Yang lalu
Bank kalo mau terbang pakai batu abank baru bisa terbang
Alfiana Sari
Alfiana Sari - Hari Yang lalu
Cb itu Olaf yg di pakaiin tali pasti bisa terbang
Wulan Sari
Wulan Sari - Hari Yang lalu
Balon nya yang gede bang nanti bisa terbang
Siti Faridah
Siti Faridah - Hari Yang lalu
bang julifer coba abang loncat kalau gak bisa maaf yaπŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™ yang setuju like dibawah πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž
Almarhumah Lulu
Almarhumah Lulu - 2 hari yang lalu
G jelas amat sih konten lu
Remo
Remo - 3 hari yang lalu
Gaseru amat, gagal tapi sayang duit makanya di upload kocak
Faris Amri
Faris Amri - 3 hari yang lalu
Bang coba rumah lu pke balon yang banyak biar kayak di film up
Duan Delucis
Duan Delucis - 3 hari yang lalu
Pacak pulok antu banyu ini , bedepak
xo xo
xo xo - 3 hari yang lalu
Balon helium mamank
Hasbi Allah
Hasbi Allah - 3 hari yang lalu
Balon nye isi pake gas bambang! Klo lo isi pake udara doang mah kaga terbang bego
satria banten
satria banten - 3 hari yang lalu
4:44
A Y OFFICIAL
A Y OFFICIAL - 3 hari yang lalu
Berat anying makin tinggi makin berat anying wong kok oyang anying wae duso ngerti ra ora. Sido keren ngerungokno omonganmu
Hoa Hoe
Hoa Hoe - 4 hari yang lalu
Gakk mungkin itu 1000 balon
Agil Shata
Agil Shata - 4 hari yang lalu
Video kontol
Reo Refandi
Reo Refandi - 4 hari yang lalu
kurang banyak bang balon nya
Abinaya Abinaya
Abinaya Abinaya - 4 hari yang lalu
Bagusnya 9000 balon kalau bisa 🀣🀣🀣
Melvin Putri
Melvin Putri - 4 hari yang lalu
Cobain bang lu naik ke laantai 2nah balon nya di pegang dulu sama Yanto pas lu udah di atas Lu ambil balon trs lu loncat soal nya lantai lu gw liat agak pendek moga berhasil ya
MicNiktv
MicNiktv - 4 hari yang lalu
Kegagalannya karena di ikat cuma satu tali, seharusnya di ikat lebih dekat alias jgn dibikin tali cuma satu melainnya n di kat lebih dekat. Ingat ilmu fisika grafitasi
Lawren Lawrengti
Lawren Lawrengti - 5 hari yang lalu
Pakai giant ballon perlu 10 terbangkan anto
Syafit Gaming
Syafit Gaming - 5 hari yang lalu
Keniaten njer
Neifa Khayira
Neifa Khayira - 5 hari yang lalu
Ka glenn tour rumah dong yang setuju like
jonganjon gizzy
jonganjon gizzy - 6 hari yang lalu
YouTuber tolol
Fayola Gulvinar
Fayola Gulvinar - 6 hari yang lalu
Paling balon nya 100 biji.an..
Ryan Romeo
Ryan Romeo - 6 hari yang lalu
Ka jangan bilang anjing dong
zahra salsabilla
zahra salsabilla - 8 hari yang lalu
Harus ada angin
Wildan Al Ansori
Wildan Al Ansori - 8 hari yang lalu
next vidio TERBANGIN RUMAH PAKE BALON
Accha Nub
Accha Nub - 3 hari yang lalu
Mana bisa kalo mau terbangin rumah harus ada 1000000 balon dong kalo lo mau liat bang gleen terbangin rumah pake balon lu yang bayarin semua balonnya
LAGA SANDIRO
LAGA SANDIRO - 9 hari yang lalu
Menang banyak
Reni Suryaningsih
Reni Suryaningsih - 9 hari yang lalu
Semangat. Kak. Glen. Kuliner
Reni Suryaningsih
Reni Suryaningsih - 9 hari yang lalu
Wow😎
Agung Thoriq
Agung Thoriq - 9 hari yang lalu
Belajar fisika dlu bang :v
Jidan Akbar
Jidan Akbar - 9 hari yang lalu
Kasihan banget kakak Glen julifer
Jidan Akbar
Jidan Akbar - 9 hari yang lalu
Jangan digotong badan Kaka Glen julifer
Jidan Akbar
Jidan Akbar - 9 hari yang lalu
Emangnya kagak berisik ya kalau pecahan Balon
Indo_cool
Indo_cool - 9 hari yang lalu
Hh
Gapri Reareo
Gapri Reareo - 9 hari yang lalu
Kak glen kok gk prnh nge flog sm vs sih
Giri Nusa Abadi
Giri Nusa Abadi - 10 hari yang lalu
Kapan kapan terbangin rumah
febrian dedi
febrian dedi - 10 hari yang lalu
100 k balon buat karmel tetbang
Sepatu Converse
Sepatu Converse - 11 hari yang lalu
Coba anak kecil pasti terbangπŸ‘πŸ‘πŸ‘
Reza MuriaDinata
Reza MuriaDinata - 11 hari yang lalu
Goblok lu
Mna bisa 1000 balon
Ar Shiddiq
Ar Shiddiq - 11 hari yang lalu
Clikbait anying
Nagita Gita
Nagita Gita - 11 hari yang lalu
Menit 10.10 😍😍😍😍😍
hantu laut
hantu laut - 12 hari yang lalu
Youtuber mulut terkasar anying buangs*at
Naura Quinsha
Naura Quinsha - 12 hari yang lalu
Kak kurangin ngomong kasar nya
Danial Hilmi
Danial Hilmi - 12 hari yang lalu
Itu bukan 1000 anjing bangsat
RAJANYA GAME MOODS
RAJANYA GAME MOODS - 13 hari yang lalu
Wanjay
Kiss oreO CH
Kiss oreO CH - 14 hari yang lalu
Mana anjing. Gak terbang. Dasar youtubers penipu
Fajar Gancok
Fajar Gancok - 14 hari yang lalu
hoax bangsat
nana rusdiana
nana rusdiana - 14 hari yang lalu
Anjing ga terbang bang
Nurhasni Hasninur
Nurhasni Hasninur - 15 hari yang lalu
Coba nya di pntai jngan di rumh. angin nya kurng kencang
UB musical
UB musical - 16 hari yang lalu
Sejuta balon pun tidak akan terbang,.
Diananda Saputra
Diananda Saputra - 16 hari yang lalu
10000 balon bisa bang
DroneDX
DroneDX - 16 hari yang lalu
5:51 megang apa tu bang astagfirullah
Muhammad Fajriawan
Muhammad Fajriawan - 16 hari yang lalu
Konten menipu!
Real Gaming
Real Gaming - 16 hari yang lalu
Rumah nya terbangin pake balon aja bang wkwkw
syahri_ Gaming
syahri_ Gaming - 16 hari yang lalu
Make gas bang
Serda YT
Serda YT - 16 hari yang lalu
2jt balon bg sesuai subscriber mu
Juniar_ Rifqi
Juniar_ Rifqi - 16 hari yang lalu
Kenapa gak lompat dri lantai2sapa tau terbangπŸ˜€πŸ˜πŸ˜‚
Riyan Hidayat
Riyan Hidayat - 16 hari yang lalu
Pake balon helium bang
Tips Trik Sekitar
Tips Trik Sekitar - 16 hari yang lalu
Gobel
Berikutnya