Sentil Eko Kuntadhi, Babe Haikal: Ini Bukan Mencerahkan, Tapi Mencelakai Publik || ILC (8/10/2019)

19 404
1 285
 
Komentar
CITRA KARYA
CITRA KARYA - 3 jam yang lalu
Anjing dinasehatin malah nyengir
Tdavid Agusman
Tdavid Agusman - 4 jam yang lalu
Eko kunthadi kan kafir, wajar lah kalo bgitu...
Harendro Gumelar
Harendro Gumelar - 7 jam yang lalu
Udah keliatan kok...yang sakit hati adalah orang yang menuduh sakit hati dari kemarin...tapi ya sudahlah, tinggal nunggu rentetan-rentetan sabda Rosul, Joyoboyo & Ronggo Warsito tentang berakhirnya dunia... selamat menjalani kawan2, semoga kalian semua dalam lindungan & Rahmat Gusti Allah.
Yogi Afli
Yogi Afli - 10 jam yang lalu
Ekontxxxxxxxxlllllll
eny sri widyastuti
eny sri widyastuti - 10 jam yang lalu
Yang benci islam tuh orang yang dihatinya ada penyakit hasad
Metrus Munir
Metrus Munir - 11 jam yang lalu
Dari nama lo aja gw udah bisa di tebak type dan kelas kadal gurun lo tau ga artinya buzzer.... ??? Buzzer tuch pantat onta kaya muke lo ..๐Ÿ˜hehe
Erwin Adha77
Erwin Adha77 - 13 jam yang lalu
Sdh ketahuan satu ni.provokator pemecah belah bangsa.yaitu EKO KUNTADHI.tolong para netizen yg peduli bangsa.sebarkan ya.bahwa eko kuntadhi murni provokator pemecah belah bangsa.mari dukung Pa Jokowi berantas provokator.
Encep Ahmad Manap
Encep Ahmad Manap - 13 jam yang lalu
Dikuliti di ILC cengar cengir, besok muncul lgi dg prilaku yg sama, itulah eko ...
Hilman Budiawaw
Hilman Budiawaw - 15 jam yang lalu
Eko kunthadi abu janda pasangan dungu๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
Yadi Setiadi
Yadi Setiadi - 17 jam yang lalu
Eko Kuntadhi agama mu apa sih?? kok tulisanntya berisi ajaran syetan, suka banget menjelekan" aku do'ain semoga elu. Eko dipanjangin umur biar bisa tobat sebelum nyawamu dicabut, dan tubuhmu digerogoti ulat tanah.
Kang Mirwan
Kang Mirwan - 17 jam yang lalu
Sampe kpn kite berhenti seperti ini. Sampe lu berhenti ngomong yg gk manfaat cuk.
didi suwandi
didi suwandi - 21 jam yang lalu
YANG PENGEN NGENCINGIN MUKA EKOK SILAHKAN LIKE
soleh solihun
soleh solihun - 23 jam yang lalu
muka mu kyak taik eko
Hary Wibisono
Hary Wibisono - Hari Yang lalu
Tukang tipu ???
Bang Khan TV
Bang Khan TV - Hari Yang lalu
Eko gukguk
Def Rino
Def Rino - Hari Yang lalu
Ni si eko nyari makan menjadi buzzer... Fitnahmu terpatahkan sudah oleh babe.. Akhirnya diam seribu bahasa... Inilah buzzer sampah dinegeri ini dan wajib dimusnahkan
Kamalia Asih
Kamalia Asih - Hari Yang lalu
buzzer itu dajjal
Edi Suhedi
Edi Suhedi - Hari Yang lalu
Kasihan muka pa eko terus disorot
Indra Umar
Indra Umar - Hari Yang lalu
Ngeliat mukanya eko kok mirip sama abu janda ya bloonnya kalo lagi diskusi
Inung Hariyati
Inung Hariyati - Hari Yang lalu
Hk nyimak beh
vedi sukma
vedi sukma - Hari Yang lalu
Tipikal pengecut si eko kuntadhi
rully andrian
rully andrian - Hari Yang lalu
Mari kita ee d rumah eko ,,
Dede Palbot
Dede Palbot - Hari Yang lalu
Masuk pak eko....guaprok mulut nya tabok
Ade Bahri
Ade Bahri - Hari Yang lalu
Ohh itu die orangnya.
Risi mahmudi
Risi mahmudi - Hari Yang lalu
eko otak anjing
Liona Prastika
Liona Prastika - Hari Yang lalu
Babekuuuu,,๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Žsehat terus beee
Jejak Digital
Jejak Digital - Hari Yang lalu
Rumah Eko dimana ya?
Jejak Digital
Jejak Digital - Hari Yang lalu
Eko dungu
Yuda Adi Tiawaran
Yuda Adi Tiawaran - Hari Yang lalu
Hati hati bagi seluruh rakyat indonesia baik yg muslim maupun non muslim..
Jangan2 si Eko buzzer ini lah musuh yg nyata untuk memecah belah bangsa dengan bahasa yg mengadu domba kita untuk melawan dan membenci seseorang atau golongan tertentu..
Indonesia harus damai
cooz nadi
cooz nadi - Hari Yang lalu
Kalau di pakai level pedas,, ni baceman babe haikal level 100 pedasnya bagi para buzzer...... Hahahahha... Allahuakbar..
Ashari Harri
Ashari Harri - Hari Yang lalu
Eko muka monyet,,muka monyet,,muka monyet
Edi Pratama
Edi Pratama - Hari Yang lalu
Masukkk Pak Ekooo...
Melenial Hijrah
Melenial Hijrah - Hari Yang lalu
Pak eko pak eko...
Nyungsep pak eko
fadli yusuf
fadli yusuf - Hari Yang lalu
Di sentil bengong aje kek si dongo tuh si eko
Sahnan Ashari
Sahnan Ashari - Hari Yang lalu
Masyaallah Usdad sangat cerdas tegas
Chokie Chokie
Chokie Chokie - Hari Yang lalu
Telanjangi si eko dan permalukan bahwa dia bodoh.
Muhammad Yesrifauzi232
Muhammad Yesrifauzi232 - Hari Yang lalu
Mampus kamu eko!! Laknak kau tunggu aja ajabnya
Amat Jordi
Amat Jordi - Hari Yang lalu
Eko biadab mau memecahkan umat islam.
Syaeful Anwar
Syaeful Anwar - 2 hari yang lalu
Pucet pa Eko...buahahaa pengen terkenal pa Eko..pengen apa sih anda ini..katanya jangan fitnah katanya jangan hoax katanya jangan ada ujaran kebencian katanya jangan ngawur..ko Eko ckckck
Aditya Lestari
Aditya Lestari - 2 hari yang lalu
Ekont*l
timin. medal.
timin. medal. - 2 hari yang lalu
Ilc memang top,tooooooppp banget.jdi bisa klhatan antara pintar dan cerdas.
eko itu kls nya abu janda abu gosok juga abu pulkanik. Ngibulin ali . Pintar plintir.tapi oke juga si, dia bisa beradaptasi dgn lingkungan.cuma syg nya disebelah dia ada orang cerdas..ujung2 nya pintar nya g jdi..
wan guna
wan guna - 2 hari yang lalu
Mendapat uang sebar hoax
Terus uangnya buat beli makanan buat anak , istri, orang tuanya,mertuanya.
Padahal uang haram...
" Masuk pak Eko "
" Masuk neraka pak Eko "
Thane -_-
Thane -_- - 2 hari yang lalu
Eko anj*ng
freemerdeka
freemerdeka - 2 hari yang lalu
si eko ini salah seorang sumber perpecahan rakyat.
Reza pahlevy
Reza pahlevy - 2 hari yang lalu
Yg dislike video ni buzer
Abcd Efgh
Abcd Efgh - 2 hari yang lalu
Muka Eko pucet kek tai
Melati Kushardiyanti
Melati Kushardiyanti - 2 hari yang lalu
iy 212 slh apa?
gendon adi
gendon adi - 2 hari yang lalu
jembut kalllll...
Qhartubbyy mazza
Qhartubbyy mazza - 2 hari yang lalu
Haikal cipoakrun
MANDALA DETROIT SOUND OFFICIAL
MANDALA DETROIT SOUND OFFICIAL - 3 hari yang lalu
Yang pengen ludah muka Babe Haikal
LIKE ๐Ÿ‘‡๐Ÿ˜‚
Eki Ramadan
Eki Ramadan - Hari Yang lalu
Gua pengen bunuh lu
Ikhzan M
Ikhzan M - Hari Yang lalu
Gua Pengen Berakin muke Lu ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Julius Caesar
Julius Caesar - 3 hari yang lalu
Yang ingin berak di mulutnya eko, mari kita bersama2 sampai dia muntah2 bahkan kalau perlu biar mati sekalian
Rama Dhoni
Rama Dhoni - 3 hari yang lalu
Ada yang tau IG eko ?
Ibrahim Hasan
Ibrahim Hasan - 3 hari yang lalu
FITNAHAN LBH KEJAM DR PBUNUHAN. NINOY INI PERUMPAAN ANJING YG DIJEPIT PAGAR STLH DISEMATKAN MGIGIT ORG YG SELAMATKAN
Syarif Uddin
Syarif Uddin - 3 hari yang lalu
perkataan bohong/sejenisnya dll = apa yang keluar dr belakang!....islam harus d bela!
om dewo
om dewo - 3 hari yang lalu
Bizzur tu anak buah dajjal
Koboy Insyap
Koboy Insyap - 3 hari yang lalu
5:46 ketika babe bilang hadist shahih... senyum sinisnya eko kaya ngeremehin bgt. Ngeremehin.babe haikel apa ngeremehin hadis ko ? Kalo ngeremehin babe itu urusan lo ma babe....tpi kalo ngeremehin hadist...lo artinya ngehina islam.
Hati Damai
Hati Damai - 3 hari yang lalu
Muka orang kaum munafik eko
Juningsih 123
Juningsih 123 - 3 hari yang lalu
Deket gw tabok congornya si Eko... Kurang ajar
athoillah hikam
athoillah hikam - 4 hari yang lalu
Tuh dengerin babeh , buka telingamu lebar2 khususnya wahai warga pendukung HTI / NII/ DI / ISIS haram hukumnya mendirikan negara diatas negara, apalagi mendirikan khilafah abal2 ala HTI / ISIS / NII / Alqaeda ,dll.
Dengerin babeh, supaya kalian2 jgn lg menunggangi demo mahasiswa dan demo2 rakyat lagi, karena yg kalian sasar ujung tema nya selalu ganti sistem menjadi khilafah, ganti presiden dan demonya menjadi rusuh itu ciri2 kalian saat sedang menunggangi suatu peristiwa.
Bagi babeh haykal udah selesai urusan pilpres Prabowo sudah kalah selesai, jgn lagi teriak2 ganti presiden atau menjelek2kan presiden/pemerintah lagi, apalagi ganti sistem ganti presiden.
____
Dan buat babeh, thanks beh.
Ati2 kalo kelompok radikal ini ikutan merapat tolong diantisipasi dgn baik, saat sama2 berjuang bs saling menguatkan, tp saat diatas angin akan menjatuhkan, sampai mengkafir2kan dan membunuhi yg berbeda keyakinan.
Anjar Noviandy
Anjar Noviandy - 4 hari yang lalu
Perihal bendera tauhid harus nya si eko nonton lagi video ILC yang abu janda di permalukan sama ustadz Felix Siauw. Ko eko niatnya mau provokasi tapi malah kelihatan dungunya
Berikutnya