MOMENT SERU DI DUFAN, VERRELL BRAMASTA AJAK BALIKAN AUREL?

45 372
5 793
 
Komentar
Khabib Ponsel
Khabib Ponsel - 7 hari yang lalu
Aurel. Pilih. Atta. Aja
yasmine gunaryo
yasmine gunaryo - 10 hari yang lalu
Jodoh...cocok aurel & verrel... smga cpt nikah. Aamiin
Dadik Siswanto
Dadik Siswanto - 12 hari yang lalu
keren....balikan dong
Indah Indahmahmudah
Indah Indahmahmudah - 14 hari yang lalu
11:58 Valerie tifanka ding 😎
ril happy
ril happy - 23 hari yang lalu
Semoga brjodoh
Amei Ehg
Amei Ehg - Bulan Yang lalu
Aurel muwanis bgt
elsa cahya
elsa cahya - Bulan Yang lalu
Aurel lucu bgt,, gue ampe ngakak..
Hj Husni
Hj Husni - Bulan Yang lalu
Suka liat persahabatan kalianwkwkwkwk
Dapur YDSA
Dapur YDSA - Bulan Yang lalu
Bagus video nya menarik untuk di tonton
The Juna's
The Juna's - Bulan Yang lalu
Kolep lgi dong sma tengku rassya
Tiana Diansari
Tiana Diansari - Bulan Yang lalu
Lepas banget suasana nya ,pertemanan kalian sdh tidak di ragukan lagi
Lasmini Jokarmo
Lasmini Jokarmo - Bulan Yang lalu
Ya allah serasi bget varell sma aurel..aku doain klian berjdoh ya..trus klu aku lhat varell tuh ada persaan sma aurell.semoga klian jdian lgi ya.👌👌
aira ayu
aira ayu - Bulan Yang lalu
Aurel manis gak bosenin
gina ariani
gina ariani - Bulan Yang lalu
Klo Aurel SMA verel ga canggung lagi beda klo Aurel sama Rasya masih ada malu2nya
Smf Fuah
Smf Fuah - Bulan Yang lalu
Coba bertiga seru.....
Alfina novianti
Alfina novianti - Bulan Yang lalu
9:57 back hug 😍
Umi Lestari
Umi Lestari - Bulan Yang lalu
Klo rasya diam2 mnhanytkan cool bngt tdk cocok sama Aurel terlalu dingin kasihan aurelnya dong..secara aurel itu baik cantik sukses semoga dapat jodoh yg terbaik
Umi Lestari
Umi Lestari - Bulan Yang lalu
Klo Ata Halintar kayaknya nikah tua tuh..dia hanya mikirin karir tak sempat mikirin cewe
Umi Lestari
Umi Lestari - Bulan Yang lalu
Verel lebih cocok sama Aurel jika ditijau secara umur utk menikah lebih sama2 matang / siap secara mntal / materi karir sukses
Helyana Riwu
Helyana Riwu - Bulan Yang lalu
Coba aurel sama rassya pasti lebih seruu
Eneng Rinda
Eneng Rinda - Bulan Yang lalu
Ajakin rassya tuh ke dufan
Muhammad Hafidz
Muhammad Hafidz - 2 bulan yang lalu
Kpn collab lg sm verrel... Lucuu
Umi Lestari
Umi Lestari - 2 bulan yang lalu
Aurel bikin vlog sama rasa dong
Ke dufan pasti seru
deli artiningsih
deli artiningsih - 2 bulan yang lalu
Next ke dufan bertiga dong ajakin rasya sekaliann pasti seruu banget
deli artiningsih
deli artiningsih - 2 bulan yang lalu
Kalo ber empat doubledate gitu ya 😍😍 lebih seruu tuh
Video Unik
Video Unik - 2 bulan yang lalu
Berempat aja, verel ma siapa gitu. Kl bertiga kasian verel jd nyamuk
Warti Susanti
Warti Susanti - 2 bulan yang lalu
Jangan ber3 ber2 aja sama rasya 😆
BANG GET
BANG GET - 2 bulan yang lalu
Gua Kepingin liat Aurrel...Ama.
Teuku Rassya.jalan2 ke Papua.
Atau ke BALI
Aruna sachi kirana
Aruna sachi kirana - Bulan Yang lalu
kan rasya udah ngajak , aurel juga 'ngarep jalan bareng waktu direstokan bilang hahha, nunggu budget kata rasyandi kopi dara hahhaa
Muhammad Kholilulloh
Muhammad Kholilulloh - 2 bulan yang lalu
sama rasya dong ke dufan
putri ayya
putri ayya - 2 bulan yang lalu
Kalau aurel sama varel itu kliatan shabatan baiiikkk..... Soalnya mereka lepas bgt.. Kalau sama rasyaa kliataann ada rasa dianatara mereka... Saltingnya.. Tatapan matanya... Tingkah lakunya... Ga bs di bo. Ongin.. Kalau sm varel ini seruuu.. Yaa krna merekaa sahabaatt... 😍👍👍👍👍
Hj Husni
Hj Husni - Bulan Yang lalu
Iya bener cm temen dr awal mereka sll blg sahabat dr kecil dr al gazali amah rasya
Aruna sachi kirana
Aruna sachi kirana - 2 bulan yang lalu
betul banget , kalau kita gak punya perasaan pasti bebas banget , kl ama varell kelihatan banget pertemanannya , kalau di vlog nya aurel raysa , = aurel nya aja salting abis , kelihatan baget kalau aurel berusaha menutupi perasaan mu
zizfafrends zizfafrends
zizfafrends zizfafrends - 2 bulan yang lalu
Aku pengen banget tuh Aurel dengan rasya
Mr Queen
Mr Queen - 2 bulan yang lalu
topi nya aurel mengganggu sekali
Reredinara Putri
Reredinara Putri - 2 bulan yang lalu
Ngakak pas bang Ayip teriak 'udah bang udah' 😂🤣
Heri Yansyah
Heri Yansyah - 2 bulan yang lalu
Pokonya rasya jangan cemburu itu hanya buat kerjaan aja pada dasarnya aurel itu tipe cewek yg banyak disukai oleh semua cowok rasya dan aurel itu bagai dua bintang yg banyak di sukai makanya kalau jadian harus saling percaya karena kalian udah dewasa sekarang
Aku Anakragiel
Aku Anakragiel - 2 bulan yang lalu
Justru rasya mlihat colabnya AUREL sama verel rasya knfsung ngubungin AUREL dri London
Toniy KABUSHI
Toniy KABUSHI - 2 bulan yang lalu
Aku sih setuju juga ama verrel serasih juga ama verrel
Um Hayati
Um Hayati - 2 bulan yang lalu
Yo
Nia zaidan
Nia zaidan - 2 bulan yang lalu
Knp gue lebih suka liat aurel dan rasya ke dufan gtu
Rasyad Morenno
Rasyad Morenno - Bulan Yang lalu
Rasya??? Rasyad mah gww
Moshka Azzahra
Moshka Azzahra - 2 bulan yang lalu
Collab Verrell rassya aurel dongggg
Septiana Rhmadhani
Septiana Rhmadhani - 21 hari yang lalu
Rasya siapa
Sulis Tyawati
Sulis Tyawati - 2 bulan yang lalu
Rasa vlog ya apa gaess
Handi Winanta
Handi Winanta - 2 bulan yang lalu
Bikin vlog terbaru sm rasya donk aurel,,,,
Reny Risdiana
Reny Risdiana - 2 bulan yang lalu
Sumpah ngakak aku😂😂
Tezza Achdiani
Tezza Achdiani - 2 bulan yang lalu
Atta n aurel
Mama Aska
Mama Aska - 2 bulan yang lalu
Ke Dufan bareng Rasya dong
Hesty Hesty
Hesty Hesty - 2 bulan yang lalu
Kalo ditambah rassya pasti tambah seru
Septiana Rhmadhani
Septiana Rhmadhani - 21 hari yang lalu
Rasya syp
Reredinara Putri
Reredinara Putri - 2 bulan yang lalu
putri ayya Amin
putri ayya
putri ayya - 2 bulan yang lalu
Rasya baru sibuk sm karir n bisnisnya.. Buat nglamar aurel... Aseekkk.. Ahaha aamiin
Berikutnya